Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)

29 Jun 2020
51 633 891 Ditonton

“Video #MelukisSenja ini saya rilis seraya memanjatkan doa & harap, agar bisa jadi “teman” untuk kalian yang sedang berjuang. Hidup takkan berat, saat kau tak merasa sendiri” - Budi Doremi, 29 Juni 2020.
Terima kasih juga untuk foto-foto yang dikirimkan di #MelukisSenjaBarengBudi dan jangan lupa di-like, comment, subscribe, share video ini kepada mereka yang membutuhkannya ya!
Lirik #MelukisSenja
Aku MENGERTI perjalanan hidup yang kini kau lalui
ku berharap meski BERAT kau tak merasa SENDIRI
Kau telah BERJUANG menaklukkan hari-harimu YANG TAK MUDAH
biar ku menemanimu
membasuh lelahmu
Reff
Izinkan ku lukis senja
mengukir namamu di sana
Mendengar kamu BERCERITA
MENANGIS TERTAWA
Biar ku lukis malam
bawa kamu bintang-bintang
Tuk temanimu yang TERLUKA
hingga kau BAHAGIA
Verse2
Aku disini
walau letih COBA LAGI
JANGAN BERHENTI
Ku berharap meski BERAT kau tak merasa SENDIRI
kau telah BERJUANG menaklukankan hari-harimu YANG TAK INDAH
biar ku menemanimu
membasuh lelahmu
Reff
Izinkan ku lukis senja
mengukir namamu di sana
Mendengar kamu BERCERITA
MENANGIS TERTAWA
Biar ku lukis malam
bawa kamu bintang-bintang
Tuk temanimu yang TERLUKA
hingga kau BAHAGIA
-------------------------------------
Download dan Stream Melukis Senja di :
Official Audio: bit.ly/MelukisSenja-OfficialAudio
Spotify : bit.ly/MelukisSenja-Spotify
YT Music : bit.ly/MelukisSenja-YTMusic
iTunes : bit.ly/MelukisSenja-iTunes
Langit Musik : bit.ly/MelukisSenja-LangitMusik
Vidio : bit.ly/MelukisSenja-Vidio
Joox : bit.ly/MelukisSenja-Joox
Aktifkan RBT nya ya!
Telkomsel : Ketik BDSENJA1 kirim ke 1212
XL : Ketik BDSENJA1 kirim ke 1818
3(Tri) : Ketik BDSENJA1 kirim ke1212
Indosat : Ketik BDSENJA1 kirim ke 808
-------------------------------------
Singer: Budi Doremi
Composed by: Budi Syahbudin
Label: dr.m
Producer: Morin Chandra
Music Produced by: Rendy Pandugo
Mixed by: Tito P. Soenardi
Mastered by Stephan Santoso
Publisher: drp
(P) n (C) 2020, dr.m www.drmdigital.co.id
Director & Cameraman : Dennis Hasangapon
Producer : Rifqi Zarkasih
Line Producer : Baby Maria Tumbel
Production Assistant : Prima Safa
Assistant Cameraman : Panggi Dwi Pangga & Aditya Fatahillah
Make up Artist : Intan Permata Sari
Editor : Aditya fatahillah
Colorist : Zidan Rizieq
Motion Graphic : Randy Firnando
Production House: PH Kita instagram.com/productionhousekita/
-------------------------------------
#BudiDoremi
#MelukisSenja
#Tolong
#DiRumahAja
#SamaSaya
-------------------------------------
Subscribe Budi Doremi for FREE : bit.ly/SubsBudiDoremi
Budi Doremi Contacts & Bookings: 082123726122 // promodrm@gmail.com
Budi Doremi IDworlds Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
-------------------------------------
Follow Budi Doremi on:
instagram.com/budid0remi
Follow Budi Doremi label:
www.drmdigital.co.id/
instagram.com/drm_digital
twitter.com/drm_digital
twitter.com/drm_music
©: dr.m 2020, Indonesia's First Certified & Official IDworlds MCN (Multi Channel Network) for both Entertainment & Music channels
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Jadi, apa yang sedang kau perjuangkan di hidupmu sekarang ini?

    Budi DoremiBudi Doremi7 bulan yang lalu
    • Bersyukur atas semua yg sudah diterima sampai hari ini tks doremi sudah membuat melukis senja dengan baik penuh makna dan berdampak indah

      alika dewandoroalika dewandoroBulan Yang lalu
    • Saat ini aku berjuang untuk cita-cita dan kedua orang tua💫

      Fitri FadilahFitri Fadilah2 bulan yang lalu
    • Jadi tentara

      Ahmad LanaAhmad Lana2 bulan yang lalu
    • channel youtube ha3

      Johan PamZ GamingJohan PamZ Gaming5 bulan yang lalu
    • S1 dan Akad 2021

      ayu permataayu permata6 bulan yang lalu
  • Penyanyi yg Selalu tampil sederhana namun lagu2nya sangat berkualitas,,, mantap

    Juan MarleyJuan Marley7 menit yang lalu
  • Keren... terngiang2... entahlah...lagu ini rasanya seperti punya seseorang yang benar2 berada di samping utk saling menguatkan.. makasih budi doremi.. terus berkarya yaaa...👍😇

    faa isaura henna manadofaa isaura henna manado37 menit yang lalu
  • Saya ojol mendengar lagu ini jadi semngat dengan keadaan sekarang, thanks udah buat semangat saya.

    rio romansyahrio romansyah55 menit yang lalu
  • Semoga mas Budi makin sukses Amin🙏 lagu nyah yg luar biasa...!!!

    Tezar AmandaTezar AmandaJam Yang lalu
  • Setiap dengar lagu ini sll mengingatkan ku kpd kekasihku I MADE SATRIO WIBOWO ZAGOTO ❤️ terima kasih syg km telah membuat diri ini bahagia❤️ setelah semua yg ku lalui sblm ny sangat menyakitkan... kini aku yakin bahwa akupun layak🥺

    maulia agustinamaulia agustinaJam Yang lalu
  • Masa gua tau nya dari cover2 lagu, ternyata aslinya budi Doremi

    Kipas JokbalKipas JokbalJam Yang lalu
  • Ke sini karena istri hampir tiap hari putar ini lagu. What a beautiful song and great lyrics 👍

    riyanto riyantoriyanto riyantoJam Yang lalu
  • Jangan lupa subscribe guys

    Ganda SugandaGanda Suganda2 jam yang lalu
  • Semoga kuat amien yra

    Reni PurnamasariReni Purnamasari2 jam yang lalu
  • Sumpah menangis gue, berharap sometimes ada seseorang yang mau dan ikhlas mendengarkan cerita dan sanggup membuat bahagia. 😇

    Ecis ManikEcis Manik2 jam yang lalu
  • Ga kebayang spiritnya kalau musiknya di iringi orkestra, wow!!!

    Radio Sanjung FMRadio Sanjung FM2 jam yang lalu
  • Lagunya enak bangetttt.. Sukses buat bang budi😁😁😁

    wicky adhy pratamawicky adhy pratama3 jam yang lalu
  • 1. Suaranya sangat merdu dan enak didengar. 2. Lagu ini menceritakan tentang arti sebuah perjuangan dalam kehidupan dan percintaan. 3. Video klipnya juga menarik untuk dilihat.

    28_Saura Choiria Putri Asy'ari28_Saura Choiria Putri Asy'ari4 jam yang lalu
  • Pejuang anxiety disorder, kita kuat di masa pandemi ini, okey! Tetap berpikir positif, kawan.

    Nara idNara id4 jam yang lalu
  • Pertama kali denger lagu ini, q lsng sukaaaaaa...... Diputer berkali2 malah 😘😘😘😘😘

    abhirama nugrahaabhirama nugraha4 jam yang lalu
  • First time dgr dr Khai Bahar, khai nyanyi versi mellow..yg ori ni muziknya fast jg

    Izzan SafaIzzan Safa4 jam yang lalu
  • Pengambilan nadanya baguss early di dengerr dan hampir hampir nadanya mirip sheila on7 jadi aja anak anak baru gaul nyangkanya ini sheila on7 wksks

    Zidan rizkyZidan rizky5 jam yang lalu
  • Makin enak di dengarin salam dari malaysia.. Tiap2 mau dgr melukis senja.. 💕💐

    Wahidah Md NorWahidah Md Nor5 jam yang lalu
  • Saya dengar lagu ini dari suriafm malaysia. Keren lagunya 🥰

    Farahine 107Farahine 1075 jam yang lalu
  • Ini Shootingnya di Gedung mana ya? Kalau Shootingnya ditambah tempatnya Tepi Pantai yg Spotnya Indah, Puncak Gunung Prau, Sama Gurun Jogja dan Gedung ini Saya yakin lebih Gerrrrr Parah.

    Yantur SandiYantur Sandi5 jam yang lalu
  • Izin save 🙏🏻

    Atia Jannatain DaninAtia Jannatain Danin5 jam yang lalu
  • Doain saya semua biar bisa cepet pergi kerja ke korea😁

    Khalid Sahab aliKhalid Sahab ali5 jam yang lalu
  • Subhanallah lagu ini enak banget kayak tentang hidup ku yang sekarang

    Muhammad RifaiMuhammad Rifai5 jam yang lalu
  • Enak banget lagunya .. Ini mah buat nongkrong sore2 di tepi pantai dengan sunset denger lagi ini behh feelnya dapet banget🔥

    IcaseyUIcaseyU6 jam yang lalu
  • Lagunya mewakili isi hati ❤️

    Nurmai AstutyNurmai Astuty6 jam yang lalu
  • Sumpah keren banget lagu ini ,, 👍👍👍

    adhi andoadhi ando6 jam yang lalu
  • Teruntuk kamu Tia Paradita, aku tau hidupmu berat karena kamu telah kehilangan laki² yang kamu cintai yaitu Ayahmu, hingga kamu merasa tidak ada lagi yg bisa jagain kamu dan ibumu, tp aku mohon kamu tetap tenang dan sabar ngejalanin hidup, karena ada aku dan sahabat² mu yg bakal berjuang membuatmu bahagia. Tetaplah tersenyum dan bahagia selalu. Aamiin. -26 Januari 2021-

    maulana subhanmaulana subhan6 jam yang lalu
  • Dari kamu,lagu ini akhirnya tersampaikan..terima kasih abang~ Mataram 2021

    Rezky AmeliaRezky Amelia6 jam yang lalu
  • gara" aldebaran saya kesini😍

    ifa 171121ifa 1711216 jam yang lalu
  • KUNTULLLL

    IrfanIrfan7 jam yang lalu
    • Kuntull

      IrfanIrfan7 jam yang lalu
  • Khai Bahar bawa ku ke sini. lagu yg penuh bermakna.

    kakmazz zoom channelkakmazz zoom channel7 jam yang lalu
  • Lagu nya indah banget

    risky amusrisky amus7 jam yang lalu
  • Bagus lagu nya

    Asep Rizky MubarakAsep Rizky Mubarak7 jam yang lalu
  • Semangat untuk yg tengah berjuang😀

    Zack DrawerZack Drawer7 jam yang lalu
  • gak pernah bosen denger lagu ini...romantis n bikin baper😁😁😁

    leni suryanileni suryani7 jam yang lalu
  • heart warming yaa. liriknya dalem.

    BIANBIAN8 jam yang lalu
  • Di foto" terakhir itu tempat kerjaku igd covid , seneng bgt liatnya 🥰

    Adisa RenyAdisa Reny8 jam yang lalu
  • Lagu lemes anjinkk

    Didin SdlDidin Sdl8 jam yang lalu
  • Keren dah Budi Doremi

    ELITE BOYELITE BOY9 jam yang lalu
  • Liriknya dalem bgt musiknya enak ...ga bosen dengernya ❤

    Hira GurnitaHira Gurnita9 jam yang lalu
  • Berjuang untuk menjadi org yg bisa disayang org lain

    risma herlina baikrisma herlina baik9 jam yang lalu
  • Video clipnya ternyata ada perawat lagi pake hazmat keren dehh kak budi doremi sukses terus kak terimakasih sudah mewakili perasaan perawat seperti kami yg setiap harinya bekerja pake hazmat hanya untuk org yg di luar sana yg tdk mematuhi protokol kesehatan sehat selalu kak 🤭😊

    Gloria SiagianGloria Siagian9 jam yang lalu
  • Terimakasih tuk lagunya 💙

    Anna Maria MichaelAnna Maria Michael9 jam yang lalu
  • Pertama kali dengar lagu ini....langsung jatuh cinta💕 lagunya sederhana bgt tp maknanya dalam bgt. Buat yg lg kesepian, lagi sedih, lagi terluka, lagi putus asa, lagi lelah...pasti lsg merasa terhibur seolah2 ada yg menemani n kasih semangat🤗💕🙏 Sukses terus buat Budi 👍👍

    Christine Bernadette WijayaChristine Bernadette Wijaya9 jam yang lalu
  • Sedih banget liatnya ka😥😢

    Putri ReginaPutri Regina9 jam yang lalu
  • .....tuk temani mu yg terluka hingga kau bahagia 😭😭

    Molina mo2nMolina mo2n9 jam yang lalu
  • Denger lagu ini inget anak lanang yg lg di pesantren...ini lagu kesukaan nya... bunda kangeen 😭

    Lia JatmikoLia Jatmiko9 jam yang lalu
  • Tambah makin baper d sinetron ini ...semangat buat penyayi nya dan pemain ikatan cinta ...bravoo salam dr orng pulau seribu

    Nabun 123Nabun 12310 jam yang lalu
  • Tambah makin baper d sinetron ini ...semangat buat penyayi nya dan pemain ikatan cinta ...bravoo salam dr orng pulau seribu

    Nabun 123Nabun 12310 jam yang lalu
  • Bagus

    Saidah HafizhohSaidah Hafizhoh10 jam yang lalu
  • Masih berjuang untuk mempertahankan semua

    Yani SugitoYani Sugito10 jam yang lalu
  • Versi piano rasanya lebih merdu ya. Tpi versi asli jga cakeppp enak di denger

    Rider 182Rider 18210 jam yang lalu
  • Lagu bagus bikin baper ...

    Vita LovaVita Lova10 jam yang lalu
  • Suria fm membawa ku kesini like

    Fazrul alangFazrul alang10 jam yang lalu
  • Terima kasih budi doremi Lagu ini sudah banyak mewakili situasi kondisi masyarakat indo Di tunggu karya karyamu selanjutnya mas ...

    Fahri SafyandiFahri Safyandi11 jam yang lalu
  • Kadang aneh, ada lagu yang bisa ngertiin kita melebihi teman-teman kita sendiri. Tapi lagu ini benar. Ini masih awal, walau lelah kita harus tetap berjuang, karna yang berjuang bukan kita sendiri tapi banyak orang lain yang juga berjuang walau dengan jalan dan alur cerita masing-masing...

    Nur FitrianiNur Fitriani11 jam yang lalu
  • Semoga kamu baik² sajaa, bisa melewatinya dengan baik dan bahagia kembali 🙂

    Dyah SDyah S11 jam yang lalu
  • Sedang berjuang mendidik ke tiga anak2ku kelak menjadi orang yg sukses dapat mengangkat derajat keluarga aamiin😇

    Yani 15Yani 1512 jam yang lalu
  • Lagunya ngena banget

    Maria UlfaMaria Ulfa12 jam yang lalu
  • Puluhan tahun di luar negeri,pertama denger di kirimi lagu ini 2021,mewek seharian 😭😭😭😭😭

    ilma rukhayatiilma rukhayati12 jam yang lalu
  • kalo denger lagu ini jdi inget sama DIA yang suka banget sama SENJA😭iya DIA yang datang lalu pergi:)

    Annisa N AbdillaAnnisa N Abdilla13 jam yang lalu
  • Lagu ini cocok bngt klo dinyanyikan ama azhardi idol 👍

    Amti AmaliaAmti Amalia13 jam yang lalu
  • mudah-mudahan di suatu saat nanti aku bisa pergi haji bersama kedua orang tuaku amin🙏 ~26-01-2021

    Diki dwiDiki dwi13 jam yang lalu
  • Keren

    mhmmd alammhmmd alam13 jam yang lalu
  • Keren nie lagu, gak lebay, realistis bgt 🤩🤩🤩

    Dewi SorayaDewi Soraya13 jam yang lalu
  • Bg aku menangis setiap mendengar lagu ini karna lirik lagu nya sangat sama apa yang kurasakan 10 tahun ini dari 2011

    Hom LahHom Lah13 jam yang lalu
  • Semoga di pertemukan kembali

    Adelia MagfirotulAdelia Magfirotul13 jam yang lalu
  • Gue kesini,karna Arya saloka sering nyayiin lg ini😂

    Aden Agiel Aziz PermanaAden Agiel Aziz Permana13 jam yang lalu
  • Lagu terbaik 2020-2021.

    Rizky ArezRizky Arez14 jam yang lalu
  • Jika pergi bukan pilihan, dan bertahan bukan bahagia, bagaimana jika kita berhenti sejenak dan berusaha memperbaikinya... LAMPUNG, 26012021

    DENI BMDENI BM14 jam yang lalu
  • Nyesek dengerin lagunya😌

    lailin napiahlailin napiah14 jam yang lalu
  • Keren lagunya,

    Kayu TangiKayu Tangi14 jam yang lalu
  • 😭

    Kaswan SajaKaswan Saja14 jam yang lalu
  • lagu terkeren bagi saya ini,, karena lirik lagu ini bagi saya adalah dedikasi untuk pejuang covid dan penyintas covid, dan untuk bagi kita semua yg berjuang demi indonesia terbebas dr wabah covid 19,, saya salut sama semua lirik nya lagu budi doremi,, lanjutkan kreatifitas mu bro budi,, 👍👍👍👍😃😃😃😃

    Faril FarilFaril Faril14 jam yang lalu
  • Ga pernh bose ulng trus adem 1 hari 3 kali

    waoene 761waoene 76115 jam yang lalu
  • Sa'at lg Down selama 28 hari dirawat di RS karena Covid, lagu inilah yg selalu diputar.. 😪

    Sodikin NaliSodikin Nali15 jam yang lalu
  • Lagunya mewakili prasaan bgt

    Firdaus AyunFirdaus Ayun15 jam yang lalu
  • Mari kita saling berbagi dalam segala suasana bagi semua orang dan semesta agar menangis bahagia. Berkah dalem

    Salvatore Dei IndonesiaSalvatore Dei Indonesia15 jam yang lalu
  • Yampuun suka banget 💓💓💓

    Ratna Puspita AdiyasaRatna Puspita Adiyasa15 jam yang lalu
  • 0:47 aku suka banget bagian ini kak 🥰🥰🥰🥰🥰 sukses selalu ya kak

    AING MACAN!AING MACAN!16 jam yang lalu
  • selalu jadi melow dengar lagu ini

    Dina FebrianaDina Febriana16 jam yang lalu
  • terus berkarya bang ........

    Elis RosmiatiElis Rosmiati16 jam yang lalu
  • ...di senja itu, ibukku telah pergi... Dg senyuman di bibirnya. Kami ikhlas buk... 💕💕

    Istaning BatulicinIstaning Batulicin16 jam yang lalu
  • ter inspirasi bangetttt

    FRCK MusikindoFRCK Musikindo16 jam yang lalu
  • ❤️ banget lagu² nya kakk ini ☺️

    Lidiana PotensaLidiana Potensa17 jam yang lalu
  • Lagu morning attack gue😁

    aldiyansahaldiyansah17 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Ayu 678Ayu 67818 jam yang lalu
  • Lagunya han ji pyeong ke seo dal mi nih

    Chanda SuriaChanda Suria20 jam yang lalu
  • senja mengajarkan kita ttg kesetiaan, siapa yg msh bertahan menemani menyambut pekat & dingin nya malam

    verry septaverry septa22 jam yang lalu
  • terima kasih bang budiiiiii. saat mendengar lagu mu, aku merasa engkau lagi ngobrol dan nyampein lirik itu dengan ku. aku berharap seseorang melakukan hal yang seperti di lirik mu, tapi ekspektasi ku terlalu tinggi :) ternyata engkau yang nyampein. makasiiiii bang, lupyu. "aku disini". nyeeesss aku nangis :((( aku terharu, ini pertama kalinya lagu terbaik sepanjang hidup ku yang ku dengar, karena aku merasa ditemani, dimengerti, dan tidak sendiri. terima kasih sekali lagiiii bang. i love you sekali lagi :)

    kurniyati nyakurniyati nya23 jam yang lalu
  • Lagunya enak didengar dan keren 😍

    Eka SupriyatnaEka Supriyatna23 jam yang lalu
  • Keren banget......good job Budi Doremi.....

    Raka 888Raka 888Hari Yang lalu
  • Izinkan aku ya Allah untuk bisa membawa keluarga sya bisa lebih bahagia dan berikanlah kekuatan buat hambamu ini untuk memikul tanggung jawab yng besar

    Ahmad bandiAhmad bandiHari Yang lalu
  • Denger lagu kak budi jadi kangen balik indo hehehehe.... salam dari pelajar Indo yang lagi belajar di Rusia

    Bondery Jonathan ManurungBondery Jonathan ManurungHari Yang lalu
  • Aku share lagu ini untuk istriku tercinta...

    putut purwandonoputut purwandonoHari Yang lalu
  • Dengerin sambil tiduran cek 2021

    RM 27RM 27Hari Yang lalu
  • p

    Taufik HidayatTaufik HidayatHari Yang lalu
  • Beger nih w

    Agus SuryanaAgus SuryanaHari Yang lalu
  • Lagu yg selama 14 Hari ini selalu didengerin menemani masa2 isolasi mandiri.. Semangat sembuh dari Covid-19

    Rezania ChairunnisyahRezania ChairunnisyahHari Yang lalu
IDworlds