WAKTUNYA KELINCI RAKSASA ARGENTINA MANDI

18 Nov 2020
187 277 Ditonton

Mara Patagonia merupakan satwa mirip kelinci yang memiliki telinga dan bertungkai panjang. Berhabitat asli di Argentina, mamalia ini lebih mudah ditemukan hidup di padang rumput. Dengan kaki belakang yang dilengkapi cakar, mereka juga sering disebut menyerupai kanguru.
•Outfit By WaglerStore
*INSTAGRAM
instagram.com/waglerstore_panjipetualang?igshid=14y8bg5k5atnu
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerstore?smtt=0.0.9
•INFO MANAGEMENT FOR BUSINESS By Email
panjiofficial24@gmail.com
#edukasipanji #merawatsatwa #Hewanunikblackhouse

Komentar
  • Satwa dalam video Di pelihara dengan dokumen legal. Part 3 Expedisi Pulau Komodo Klik disini yuk idworlds.info/from/r5KVgNuqfI2epNk/video 🤗🙏

    PANJI PETUALANG TVPANJI PETUALANG TV17 hari yang lalu
    • Lagi lak bikin vidio

      Ayu KompiangAyu Kompiang16 hari yang lalu
    • @ardanti priastuti eh iyaa benerraan dapeet, thanks banget kakk

      novi arifnovi arif16 hari yang lalu
    • Buat yang mau GRATIS pulsa/saldo dana 100k, lumayan buat top up game atau beli paket data - unduh cashzine (10mb) di playstore - kalau sudah buka aplikasinya dan pilih tag bebas - setelah itu, klik saya di bawah pojok kanan dan kaitkan cashzine kalian dengan akun bebas - setelah itu klik kode undangan saya, nah kalian masukan kode yg udah di program rahasia ini : 23162427 *Setelah itu baca berita 1× sampai selesai, kalau tidak baca = tidak dapat*

      ardanti priastutiardanti priastuti16 hari yang lalu
    • Mantap a Panji garaganya mana a

      Sadewa SetyoSadewa Setyo16 hari yang lalu
    • Kurus

      Ananda MikolaAnanda Mikola16 hari yang lalu
  • Kelinci Silangan rusa

    Google YouTubeGoogle YouTube19 jam yang lalu
  • Mantap A Panji, semoga sllu sehat💕

    Fae kookieFae kookie6 hari yang lalu
  • Memulai usaha dagang ayam potong dipasar gardu sebelaha tukang ketropak/tukang tape. Ayo, ayo warga sekitaran kelurahan lubang buaya kecamatan cipayung jakarta timur, silahkan mampir dan kami minta doa restunya. Ayo tolong bantu kabari/info ke saudara, tetangga, temen kalian yg membutuhkan ayam potong. Ayam segar dipotong subuh dan ambil dari kandang langsung. Yg jauh mendekat yg dekat merapat. Beli Seperempat ekor pun sangat membantu.......

    Hari YantoHari Yanto6 hari yang lalu
  • Hair dryer teh nenti dipake ya

    Farida SetiyawatiFarida Setiyawati7 hari yang lalu
  • kolam renangnya buat mandi kancil wkwk

    ANAK KAMPUNGANAK KAMPUNG9 hari yang lalu
  • A ridwan Manis ih

    Panitia_ IfaPanitia_ Ifa12 hari yang lalu
  • Kapibara bukan sih ini wkwk

    Febri FebriFebri Febri12 hari yang lalu
  • Bang dicirebon ada kontes reptile barangkali mau ikut,cma ngasih tau.pda tanggal 6 desember 2020

    free chanellfree chanell13 hari yang lalu
  • kalo karakter anakannya agresif juga kang panji? sehat selalu kang panji salam darah dingin salam lestari mampir channel ku jg ya tmn2 :)

    NFadel BioNFadel Bio13 hari yang lalu
  • Rambutnya om Panji kayak pacarku 😂

    Nabila KiranaNabila Kirana13 hari yang lalu
  • Halo a panji semoga sehat terus a salam dari depok a

    Nur IskandarNur Iskandar14 hari yang lalu
  • AMAU TV NYIMAK A🤲

    AMAU TVAMAU TV14 hari yang lalu
  • h

    BurhanudinBurhanudin15 hari yang lalu
  • Kak nama binatang nya apa ,kok mirip kelinci dan juga mirip kelelawar ,kalo yang kelelawar tangan ny kak

    Blue BGBlue BG15 hari yang lalu
  • Mirip kancil

    Ahmad RamziAhmad Ramzi15 hari yang lalu
  • Jawanya Ngecembeung A' 11 12 Ngeyembeung ma Ngecembeung.👏🏻👍🇮🇩

    YSH SHOLAWATYSH SHOLAWAT15 hari yang lalu
  • Gondos

    Paicong PaicongPaicong Paicong15 hari yang lalu
  • Di goreng atau di bakar enak thu pasti

    Ahmad saiful azizAhmad saiful aziz15 hari yang lalu
  • cuma ada di cenell a panji doang kolam renang buat mandiin hewan 😂😂😂😂

    Gibran 23Gibran 2315 hari yang lalu
  • Ya Allah segitunya mandiin nih kelinci raksasa ya😀

    Tukiyem MarwanTukiyem Marwan16 hari yang lalu
  • Sialprihhhhkocak betul nih anak

    Tukiyem MarwanTukiyem Marwan16 hari yang lalu
  • Wah Alhamdulillah Selamat a panji 8 jt subcriber

    挱那挱那16 hari yang lalu
  • Itu bukan nya kancil

    Riyan KTJRiyan KTJ16 hari yang lalu
  • A panji mnding kolam nya kasih KOI atau KOKI 😁 blm ada ikan d blackhouse,,, cupang mah gk kliatan

    oh yes oh nooh yes oh no16 hari yang lalu
  • Itu hewan kangguru ya bang Panji

    nicky minajnicky minaj16 hari yang lalu
  • Salam lestari A panji!!!! eh alprih pake kolor doraemon punya siapa itu?

    Andijalu JaluAndijalu Jalu16 hari yang lalu
  • Sumedang nyimak kang😁

    Farhan 07Farhan 0716 hari yang lalu
  • Njir gw kira Ki Prana Lewu

    Candra GamingCandra Gaming16 hari yang lalu
  • Itu perzinaan kelinci dengan tikus😂

    Selow AjaSelow Aja16 hari yang lalu
  • Kang panji gak pengen piara Kang guru 🤣👍

    Natsu SedeengNatsu Sedeeng16 hari yang lalu
  • Apanji itu rusa atau bukan

    Hafis GamingHafis Gaming16 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bang Panji semangat terus bikin kontennya

    Trinata AgustianoTrinata Agustiano16 hari yang lalu
  • greget banget anjirr .. pas hewannya kejang kejang si alpih ikut kejang kejang jg anjirr ,, ketawa sampe sakit perut 😂😂 sehat selalu a panji dan team

    aji Purnomoaji Purnomo16 hari yang lalu
  • aku mah mau minta baby retic ah ke a panji kali aja d baca

    dadang sahro 11dadang sahro 1116 hari yang lalu
  • Hade.... campur pake Bahasa Sunda Joss.... Ngeyembeung....josss😁☕👍

    Borju BizeBorju Bize16 hari yang lalu
  • 👍👍 Salam lestari

    Iwan KurniawanIwan Kurniawan16 hari yang lalu
  • Assalamualikum kang panji kakak ku habis tergigit ular hijau ekor merah. kira kira obatnya apa? mohon jawabannya 🙏

    MUH RHIZKY GAMINGMUH RHIZKY GAMING16 hari yang lalu
  • 5:37 Kayak adek kakak Bener bgt😹 Love U.....Kyubi Kurama......

    Hermina RahayuHermina Rahayu16 hari yang lalu
    • @Cautsar Syafiq 😁

      Hermina RahayuHermina Rahayu4 hari yang lalu
    • Kyuubi??,kurama??? Ga salah??,kyubi sama kurama kan si rubahnya,bukan mara

      Cautsar SyafiqCautsar Syafiq5 hari yang lalu
  • Buat yang mau GRATIS pulsa/saldo dana 100k, lumayan buat top up game atau beli paket data - unduh cashzine (10mb) di playstore - kalau sudah buka aplikasinya dan pilih tag bebas - setelah itu, klik saya di bawah pojok kanan dan kaitkan cashzine kalian dengan akun bebas - setelah itu klik kode undangan saya, nah kalian masukan kode yg udah di program rahasia ini : 23162427 *Setelah itu baca berita 1× sampai selesai, kalau tidak baca = tidak dapat*

    ardanti priastutiardanti priastuti16 hari yang lalu
    • Iseng nyoba ternyata beneran dapeettt, walau harus berapa kali baca berita,,, thanks banget kak

      novi arifnovi arif16 hari yang lalu
  • kasian cuk hewannya

    bctqntlbctqntl16 hari yang lalu
  • Om panji coba itu satuin ama garaga

    Wahyu Jalu PriyambodoWahyu Jalu Priyambodo16 hari yang lalu
  • Pengen maen uy ke rumah a panji😅

    M.Syahruddin NafisM.Syahruddin Nafis16 hari yang lalu
  • Ngeyembeng bahasa Jawa barat, bahasa Jawa tengah/timur nya ngecembeng.

    Rahhutomo SetyadiRahhutomo Setyadi16 hari yang lalu
  • hahaha awas itunya alprih kena .....lucu

    love endralove endra16 hari yang lalu
  • wahai para penghuni subscribe datang lah😁

    Khoiri Fauzi12Khoiri Fauzi1216 hari yang lalu
  • lihat serigala alshad dong mas panji

    Fatih KhoirFatih Khoir16 hari yang lalu
  • Masih menunggu part, 4 nya expedisi pulau komodo,😎

    upe bewokupe bewok16 hari yang lalu
  • Mending piara kancil dr pada begituan kancil asli indo

    Nuy net TvNuy net Tv16 hari yang lalu
  • Rambutx panji jubek kata orang madura😁

    evan kuyevan kuy16 hari yang lalu
  • intronya serem asli a

    Axl Keane1Axl Keane116 hari yang lalu
  • Anak garaga kabar nya gimana

    sayap gamingsayap gaming16 hari yang lalu
  • Anak garaga kabar nya gimana

    sayap gamingsayap gaming16 hari yang lalu
  • Hai semuanya.. Salam Lestari dan bahagia selalu pastinya.. Jgn lupa semangatnya dan jaga kesehatan ya guys.. Juga terus semangat belajar mencintai lingkungan dan satwa sekitar kita guys..😉😉

    Agus SugiartoAgus Sugiarto16 hari yang lalu
  • Keren kerenn😎👍

    Panji Abdul WahidPanji Abdul Wahid16 hari yang lalu
  • Ngk sabar ingin liat kyubi sama kurama di mandiin

    Billy LiytanBilly Liytan16 hari yang lalu
  • GARAGA

    BakOne ChannelBakOne Channel16 hari yang lalu
  • Seumur hidupku baru ini melihat hewan yg unik dn namanya masih asing didengar. Semoga semua hewan yg mas panji pelihara selalu sehat dn sejahtera. Sehat selalu juga buat tim panji petualang tv😊👍👍👍👍👍

    Tuti WahyuniTuti Wahyuni16 hari yang lalu
  • Waduh anaknya Alprih ya

    Billy Channel TVBilly Channel TV16 hari yang lalu
  • bunyi kaya marmut aa😀

    vigo jawavigo jawa16 hari yang lalu
  • Bang Panji dirumah gue banyak ular bang mohon maap kasih sarannya bang saya udah nemuin di pinggir kolam saya ada satu ular dan dua ularnya di dalam rumah saya kaget bang say berlokasi di Jawa timur Tulungagung campurdarat bang

    TAKEHESI GAMINGTAKEHESI GAMING16 hari yang lalu
    • Saya tidak punya Instagram bang

      TAKEHESI GAMINGTAKEHESI GAMING16 hari yang lalu
  • Comelnya

    Nur Aina Nadhirah NordinNur Aina Nadhirah Nordin16 hari yang lalu
  • Itu suara mara a ? Kirain sound effectnya

    Udin SeduniaUdin Sedunia16 hari yang lalu
  • Kasih nama mara dan dona a panji ..

    Yosef AgustianYosef Agustian16 hari yang lalu
  • Sering liat tapi jarang komen 🙏🙏

    Gimnas TioGimnas Tio16 hari yang lalu
  • Mang kava sekarang jarang muncul udah di pecat mungkin..

    SUBREK TVSUBREK TV16 hari yang lalu
  • Sehat selalu k 👍Gerecep🏃🏻‍♂️ Semangat terussss k Jangan lupa liat channel aku:)y kawan²

    RAIDENRAIDEN16 hari yang lalu
  • Part2 mandiin alprih bang Panji wkwkwkk

    Muhammad RifalMuhammad Rifal16 hari yang lalu
  • MasyaAllah, senengnya liat kekompakan a panji sma teamnya, moga sehat tuk semuanya sukses slalu, semangaat ciayooo

    阿悌阿悌16 hari yang lalu
  • Itu yang di mandiin kembaran alprih bukan😂😂

    kids Zaman nowkids Zaman now16 hari yang lalu
  • Dek netty tambah josss wkwkwk

    Setiyo BudiSetiyo Budi16 hari yang lalu
  • Selama saya komen belum pernah dibales sama bang panji😭😭😭😭🙄🙁🙁🙁😢😢

    Balad RiriwaBalad Ririwa16 hari yang lalu
  • GRATIS ONGKIR Kami jual wallpaper di aplikasi Tokopedia dan Bukalapak dengan nama Toko " ENDITA SHOP" Tersedia berbagai macam motif wallpaper. Sudah berperkat di belakang nya. Jadi tinggal tempel di dinding. Bisa juga di pasang di barang elektro, plafon, kayu, triplek. Tahan bertahun tahun, waterproof dan tebal bertexture. Ada Tempat Air Mineral Gelas dari Kayu Jati. Untuk Tokopedia & Bukalapak silahkan gunakan kode voucher ENDITAS15 & ENDITAS21 untuk dapatkan potongan harga menarik. Ada 1.000 voucher lho. Untuk Di Bukalapak ada juga gratis ongkir lho dari kami untuk wallpaper motif tertentu & tempat air minum mineral gelas dari kayu jati lho. Grab it fast guys.... GRATIS ONGKIR

    BEABY SWEETBEABY SWEET16 hari yang lalu
  • Bang ini saya dapet ular sanca kalo mau di adposi? saya anterin kerumah bang panji....

    Balad RiriwaBalad Ririwa16 hari yang lalu
    • @Balad Ririwa yoi

      oscars 87oscars 8716 hari yang lalu
    • @Balad Ririwa yoi

      oscars 87oscars 8716 hari yang lalu
    • @oscars 87 ia bang makasih...

      Balad RiriwaBalad Ririwa16 hari yang lalu
    • Dm ke ignya aja bang

      oscars 87oscars 8716 hari yang lalu
  • halo kak panji semoga ka panji sehat selalu salam dari reptil ciamis

    Dika gantengDika ganteng16 hari yang lalu
  • Jinchuriki ny kumpul lgi donk a Panji Mbah goweng, Galuh, dll😂

    Ibrahim MaharadiIbrahim Maharadi16 hari yang lalu
  • wow udh 8,juta view

    Cadiz Etrama di raizelCadiz Etrama di raizel16 hari yang lalu
  • Mantap 👍.....

    Revan NarendraRevan Narendra16 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang tangerang Sini Jangan lupa subscribe channel ku 🙏🙏 Dan mampir ke channel ku terima kasih

    Daun PepayaDaun Pepaya16 hari yang lalu
  • Demi allah a itu daging nya enakk bangatttt sumpahhh😆 Sehat2 ya a panji dan kelurgaa 💪🖒👌

    Trisna GunawanTrisna Gunawan16 hari yang lalu
  • Halah.... itu kolam... harua dikuras dong

    Hadi HadiHadi Hadi16 hari yang lalu
  • Mantap banget

    Wiramarzuqy NursamWiramarzuqy Nursam16 hari yang lalu
  • Kak Panji gimana kondisi telor king kobra nya

    Sandata AdiSandata Adi16 hari yang lalu
  • Salam Lestari

    Dion AtlaDion Atla16 hari yang lalu
  • Siapa yg pengen badan berotot bisa cek di chanel saya ya😊..SALAM olah raga

    MELKIFIT MOTIVATIONMELKIFIT MOTIVATION16 hari yang lalu
  • Ubrug Jatiluhur ya😀

    Alvin FrasetyaAndimasAlvin FrasetyaAndimas16 hari yang lalu
  • Binatang mara aja mandinya dikolam renang...kalah dunk kita2 nie...😆😆😆

    Miely MielyMiely Miely16 hari yang lalu
  • Lucu Bg Panji Alprih Kaya Nya Ade Kaka Ama Hewan Itu😂

    Marvell #13Marvell #1316 hari yang lalu
  • Itu kancil bukan si?

    lukman neralukman nera16 hari yang lalu
  • Yang edit mulutnya a aprih berdosa sekali😂🤣🤣

    Rizky ade PutraRizky ade Putra16 hari yang lalu
  • Kalimantan Tengah Hadir trus

    Jejak AmangJejak Amang16 hari yang lalu
  • PANJI PET

    Zulfa AndinaZulfa Andina16 hari yang lalu
  • h

    Zulfa AndinaZulfa Andina16 hari yang lalu
  • Mas panji garaga masih ada ga

    Tubagus Rely AlgarTubagus Rely Algar16 hari yang lalu
  • Salam dari petualang alas roban

    petualang alas robanpetualang alas roban16 hari yang lalu
  • Kak panji kalo kelinci itu kaloh di mandi kan meningal

    Sutarno PanduSutarno Pandu16 hari yang lalu
  • kyk kancil

    Yuda Adi SaputraYuda Adi Saputra16 hari yang lalu
  • Ka panji udah pulang kah dari pulau konodonya

    Qwerty GamingQwerty Gaming16 hari yang lalu
  • Om Panji itu ada burung macaw

    Raka RejasenaRaka Rejasena16 hari yang lalu
  • A panji garaga renangin di kolam itu

    Paisal officialPaisal official16 hari yang lalu
IDworlds