Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

3 Apr 2021
486 131 Ditonton

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar
  • Memalukan ahlak nya berdua gk malu

    Husni TamrinHusni Tamrin11 jam yang lalu
  • Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2

    julianti Ciawijulianti CiawiHari Yang lalu
    • /

      Eko HariEko Hari4 jam yang lalu
  • Tai loh Baner apaan idih

    Siti SalamahSiti Salamah2 hari yang lalu
  • Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang πŸ˜€

    Rendy GunawanRendy Gunawan2 hari yang lalu
  • Keduanya cocok and oke!

    Wiji AstutiWiji Astuti3 hari yang lalu
  • Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🀣

    Nur LelaNur Lela4 hari yang lalu
  • Awas loh ya..nnt cinlok..kasihan istri nya arya loh

    Murdayati MurdayatiMurdayati Murdayati5 hari yang lalu
    • Amanda uda diangap sebagai adik krn umurnya msh muda

      ulfianti ahmadulfianti ahmad3 hari yang lalu
  • Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun namun menolak .... script terpaksa dirubah.....

    Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBKWilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK5 hari yang lalu
  • Pokoknya IC mantap

    Futrawan VhalleslaFutrawan Vhallesla5 hari yang lalu
  • Klu tuhan udh takdir kita bisa apa semoga mas Al Andin sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan πŸ™

    Marco FerdandoMarco Ferdando5 hari yang lalu
  • 7 y

    Iik Sredex81Iik Sredex816 hari yang lalu
  • Ihhhhh,,,, baper bgt

    KaWe GaminGKaWe GaminG6 hari yang lalu
  • Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❀️❀️❀️

    واΨͺي ΨͺΩƒΩŠΩ…ΩˆΨ§Ψͺي ΨͺΩƒΩŠΩ…6 hari yang lalu
  • Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...

    Reni RizkiReni Rizki6 hari yang lalu
    • Klo ga nonton buat apa komen Tuh kn nonton juga ya atau km termasuk kontra flow ya

      queincy smart kssqueincy smart kss3 hari yang lalu
    • @Reni Rizki .. hhhh, klo saya penasarn ma Elsa .. gmn ahirnya

      Letti PrasindoLetti Prasindo4 hari yang lalu
    • @Endah Uswatie gak nonton cuma di buka dikit langsung tutup. 😊

      Reni RizkiReni Rizki5 hari yang lalu
    • Lha ini ngapain.. buka di yt... Bukannya sama aja bu...

      Endah UswatieEndah Uswatie5 hari yang lalu
  • Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss

    Ikah AdeIkah Ade6 hari yang lalu
  • Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah

    Yuza ArinaYuza Arina7 hari yang lalu
  • Bikin baper para micin ikatan Cinta

    Dila WidyaDila Widya7 hari yang lalu
  • Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,

    Sumiati SegerSumiati Seger7 hari yang lalu
  • Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumahπŸ˜€

    Serviana LopoServiana Lopo7 hari yang lalu
    • Demi uang....ada pengorbanan bininya.. pasti

      Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBKWilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK5 hari yang lalu
    • Setuju.mereka mesra kan karena skrip.

      Nauval 1535vNauval 1535v6 hari yang lalu
  • coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih

    Lilik HidayatiLilik Hidayati7 hari yang lalu
  • semoga BERJODOH cepet kawin

    Dwi PoerwantoroDwi Poerwantoro8 hari yang lalu
  • Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

    Enny Noor ZEnny Noor Z8 hari yang lalu
  • Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

    Rama PutraRama Putra8 hari yang lalu
  • Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€

    Lenny ReppyLenny Reppy8 hari yang lalu
  • Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

    prio hantoroprio hantoro8 hari yang lalu
  • Cocok banget

    Elcisarel SarelElcisarel Sarel8 hari yang lalu
  • Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

    Tari LestariTari Lestari8 hari yang lalu
    • Makany Bily smp cemburu

      Wandih SimanWandih Siman5 hari yang lalu
  • Saya juga seneng banget

    Adji1B AdjiAdji1B Adji9 hari yang lalu
  • 2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

    Ananda CallistaAnanda Callista9 hari yang lalu
  • Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrrπŸ–’

    Sri AristinaSri Aristina10 hari yang lalu
  • Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

    Thresia InviolataThresia Inviolata10 hari yang lalu
  • Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

    Eyank PutriEyank Putri10 hari yang lalu
    • @Wandih Siman betul πŸ˜€πŸ˜€

      Eyank PutriEyank Putri5 hari yang lalu
    • Aldebaran Bun πŸ™

      Wandih SimanWandih Siman5 hari yang lalu
  • dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

    Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • Iri bilng boss

      Lutfi Sgt01Lutfi Sgt018 hari yang lalu
    • Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka

      Thresia InviolataThresia Inviolata10 hari yang lalu
  • Sama sama jail

    Dodi SaputraDodi Saputra11 hari yang lalu
  • Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

    Sayuti SayutiSayuti Sayuti11 hari yang lalu
    • @Herman Leo astaghfirullah

      Raisa PutriRaisa Putri7 hari yang lalu
    • aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Baper

    Suratmini AstutiSuratmini Astuti11 hari yang lalu
  • g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

    Ida SetherIda Sether11 hari yang lalu
  • Keren juga videonya Amanda yg lucu

    Elisabeth PujiatinElisabeth Pujiatin11 hari yang lalu
    • bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • So sweet bnget AladinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ŸπŸ˜

    Oma AnnaOma Anna11 hari yang lalu
  • Mas Al itu orangnyacakep sekali

    Wiwik Tri WahyuniWiwik Tri Wahyuni11 hari yang lalu
  • Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

    Ahmad Rifa'at AR133Ahmad Rifa'at AR13311 hari yang lalu
    • @Herman Leo husss jgn gtu udh Ramdhan nih bnyk"tobat jgn sk bikin gosip yg timbulnya fitnah emng slh Manda apa sm kmu,,ko gtu ngomongny

      Wandih SimanWandih Siman5 hari yang lalu
    • @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

      Eyank PutriEyank Putri10 hari yang lalu
    • Klo ga ska ga ush komenπŸ˜‘πŸ˜‘dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

      Ahmad Rifa'at AR133Ahmad Rifa'at AR13310 hari yang lalu
    • mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

    Ahmad Rifa'at AR133Ahmad Rifa'at AR13311 hari yang lalu
  • Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

    Bu PantiasihBu Pantiasih11 hari yang lalu
  • Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

    Bu PantiasihBu Pantiasih11 hari yang lalu
    • ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

    Chila Cika CikaChila Cika Cika11 hari yang lalu
    • @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

      Chila Cika CikaChila Cika Cika11 hari yang lalu
    • artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

    Dena DedenDena Deden12 hari yang lalu
  • Siiip lah

    Ignatius Syarif SukarlanIgnatius Syarif Sukarlan12 hari yang lalu
  • Super jahil dan kocak ya

    Cucu JumiatiCucu Jumiati12 hari yang lalu
  • Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

    Fransiska ZagotoFransiska Zagoto13 hari yang lalu
    • @Herman Leo 🀭🀭🀭🀭🀭

      Letti PrasindoLetti Prasindo4 hari yang lalu
    • kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Aqiu sayang kalian berdua....,πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ‘

    KazuTakuKazuTaku13 hari yang lalu
  • Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masingΒ² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati jugaπŸ‘πŸ˜

    Yusrina DesyYusrina Desy13 hari yang lalu
  • Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

    ning anisning anis13 hari yang lalu
  • Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    RA ENDANGRA ENDANG14 hari yang lalu
  • MasArya Amanda selalu bikin..bsper...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

    sri maryanisri maryani14 hari yang lalu
  • MasArya Amanda selalu bikin..bsper...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

    sri maryanisri maryani14 hari yang lalu
  • Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

    Omi YatiOmi Yati14 hari yang lalu
  • sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

    Juita ButarJuita Butar14 hari yang lalu
    • bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

    Dessi MaryatiDessi Maryati14 hari yang lalu
    • Jodoh d,tngn tuhan boos

      Lutfi Sgt01Lutfi Sgt018 hari yang lalu
    • Klo gak suka g,udh lht bosss

      Lutfi Sgt01Lutfi Sgt018 hari yang lalu
    • yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

      Herman LeoHerman Leo10 hari yang lalu
    • bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

      Herman LeoHerman Leo10 hari yang lalu
    • putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

      Herman LeoHerman Leo10 hari yang lalu
  • Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

    Rum minahRum minah14 hari yang lalu
    • @Rum minah,, ... Baper tingkt dewa yaah hihii πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€—

      Letti PrasindoLetti Prasindo4 hari yang lalu
    • Aku merindu up and down ajjajqjwjwjjaehgqgsgwhgw

      Cv. Inoe BersaudariCv. Inoe Bersaudari7 hari yang lalu
    • Maksyd lo cute

      Cv. Inoe BersaudariCv. Inoe Bersaudari7 hari yang lalu
  • Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

    Imas ElihImas Elih14 hari yang lalu
    • Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

      Saba TiniSaba Tini13 hari yang lalu
  • 🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦🀦

    DZIKY GAMINGDZIKY GAMING14 hari yang lalu
  • Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

    Ibni HidayatIbni Hidayat14 hari yang lalu
    • Semua kehenda alloh

      Lutfi Sgt01Lutfi Sgt018 hari yang lalu
    • Hhha

      Thresia InviolataThresia Inviolata10 hari yang lalu
    • Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

      Camung AmungCamung Amung13 hari yang lalu
    • Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

      Wandih SimanWandih Siman14 hari yang lalu
    • @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

      Ibni HidayatIbni Hidayat14 hari yang lalu
  • Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

    Sutrisni NinikSutrisni Ninik14 hari yang lalu
    • Podo mbak mbak we wong ndi

      Risa WahyuRisa Wahyu10 hari yang lalu
  • Amanda Arya The Best Couple 2021 πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’«β€πŸ‘ˆ

    tr dstr ds14 hari yang lalu
  • Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

    Gamar GamarGamar Gamar14 hari yang lalu
  • Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara πŸ‘πŸ‘πŸ‘Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Fatimah sitiFatimah siti14 hari yang lalu
    • Lagian, ngunjingin rmh tangga orang. Urusin aja diri y masing,,

      Conja KojangConja Kojang17 jam yang lalu
    • Iya ntar klu itu terjadi ntar malah diomongin nya pelakor bucan.jgn smpe iya bgtu kasian istrii nya😭

      Zahra PutriZahra Putri18 jam yang lalu
    • Jdi orang gk usah keboπŸ˜€

      Conja KojangConja Kojang4 hari yang lalu
    • Selmt menunai kan ibadabh puasa untk pemain senetton ikatan cinta ,hususnya mas al dan andin smga lancar smpai nanti di ahir Romadon .Ammiinn

      Ambar SariAmbar Sari5 hari yang lalu
    • Btull bngttt

      udh psti Sriudh psti Sri6 hari yang lalu
  • Aku seneng lho lihat pasangan ini

    Sri DarminiSri Darmini14 hari yang lalu
    • aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Pasangan yang bikin baper seindonesia ❀❀❀

    Latifah ALatifah A14 hari yang lalu
    • @rinda agusti loop

      Putry AtasyaPutry Atasya2 hari yang lalu
    • Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri

      Lidia FauziLidia Fauzi6 hari yang lalu
    • Betull bngttt

      rinda agustirinda agusti13 hari yang lalu
  • Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

    budi trionobudi triono14 hari yang lalu
    • film mencari gisi dan pepe

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
  • Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

    Mul MulyonoMul Mulyono15 hari yang lalu
    • @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

      Herman LeoHerman Leo11 hari yang lalu
    • Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

      Wandih SimanWandih Siman14 hari yang lalu
  • Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

    Sumartini NitaSumartini Nita15 hari yang lalu
    • Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin

      Lilik MumpangatiLilik Mumpangati14 hari yang lalu
IDworlds