JAJAN BURUNG MERPATI #3

3 Apr 2021
139 132 Ditonton

JAJAN BURUNG MERPATI #3 PART2

- Bisnis Atau Kerjasama
- Email doarestufb@gmail.com
Subscribe : idworlds.info
Facebook : web.facebook.com/Merpatiku01
Instagram : instagram.com/merpatiku01
Goolge + : plus.google.com/+Merpatiku1

Komentar
  • Itu ada blorok bang doa 🙏

    riko ahmadriko ahmad12 jam yang lalu
  • Bang lagi ngapain bang

    Syamsudin PonteSyamsudin Ponte19 jam yang lalu
  • Bang itu cara buat bikin giring kaya giru gimana bang soal.nya saya gak bisa kaya gitu keket.nya

    Amin Kinger'sAmin Kinger'sHari Yang lalu
  • bang itu dimana jual bang

    grup LION IDgrup LION IDHari Yang lalu
  • Nomor HP abang

    Hasana PutraHasana PutraHari Yang lalu
  • Bang minta nomor HP nya nanti saya mau beli merpati nya bang

    Hasana PutraHasana PutraHari Yang lalu
  • Bang burung nya boleh minta

    Kiting MOTOVLOGKiting MOTOVLOGHari Yang lalu
  • Kandangnya kaya kandang player player,dalem nya cuman kerakas

    Yusup pzlh channelYusup pzlh channel2 hari yang lalu
  • Burungnya bagus bagus banyak lagi,lomba ngga☹️

    Yusup pzlh channelYusup pzlh channel2 hari yang lalu
  • Bang beli merpati peyikan lang sung giring dong bang plissssssssss😢

    Riski Bro jhehneidgdnRiski Bro jhehneidgdn2 hari yang lalu
  • Mantap mas restu ini chanel merpati paling banyak subreknya gas terus mas restu

    SEMPRANG CHANELSEMPRANG CHANEL2 hari yang lalu
  • sy suka bosqu burung burungnya mantulll👍👍

    Muhammad FirmansyahMuhammad Firmansyah2 hari yang lalu
  • Berapa berapa harganya burung nya

    Eirgha Rafanda putraEirgha Rafanda putra2 hari yang lalu
  • Hadirr

    Farhan Nur imranFarhan Nur imran2 hari yang lalu
  • Bg dateng ke jakarta dong bg alamatnya jln jengki

    Siti maesarohSiti maesaroh2 hari yang lalu
  • om kalau ciri ciri ya merpati perempuan bagaimana

    alfan ganteng gantengalfan ganteng ganteng2 hari yang lalu
  • Jbgt tvtvjr htctvyhvt 🙂🙂

    Eka YulianiEka Yuliani2 hari yang lalu
    • 8f mf govyciv4vtift8

      Eka YulianiEka Yuliani2 hari yang lalu
  • Mantaaffff

    MERPATI PUCUK UMUNMERPATI PUCUK UMUN2 hari yang lalu
  • Piyiknya pak Ucok di jual ngggak

    Arga LosdolArga Losdol3 hari yang lalu
  • Merpatinya seperti garong Ag

    mjr Juaramjr Juara3 hari yang lalu
  • Daerah mana bng

    Sopiah SopiahSopiah Sopiah3 hari yang lalu
  • Beli kaga ngonten dua kali .lumayan juga

    Tribun TimurrTribun Timurr3 hari yang lalu
  • Bang kalo pesen bisa ga bang

    Syafira AtamimiSyafira Atamimi3 hari yang lalu
  • Berapakah itu

    REES• 27REES• 273 hari yang lalu
  • Bang Kepala merpati saya botak habis kecelakaan. Gimana bang caranya agar bisa tumbuh bulu kembali.? Terimakasih Bang Salam pecinta Merpati Banyuwangi Jawa Timur

    Muhammad AnnasMuhammad Annas3 hari yang lalu
  • pasayahmaubali alamat bakanpari

    Samsung OneSamsung One3 hari yang lalu
  • Bisa kirim kirim mas area Makassar yang sudah giring

    Ichu AlfhaIchu Alfha3 hari yang lalu
  • Mas harga nya berapa mas

    Fadhil Nurrahman putraFadhil Nurrahman putra3 hari yang lalu
  • Aku naksir teritis anakan sdri pak Ucok Karo pontang kelabu kui..apik kui 👍

    Ignatius SuparmanIgnatius Suparman3 hari yang lalu
  • Merpatiposnya mana bang

    Waima ImaWaima Ima3 hari yang lalu
  • Bang jambul dimana

    Djojo AtmodjoDjojo Atmodjo3 hari yang lalu
  • Piyikan pak ucok brp

    Wida yaniWida yani3 hari yang lalu
  • Kaorang mana

    ade kurniaade kurnia3 hari yang lalu
  • Beli bang abis itu live di rumah

    Hamdan RahmaHamdan Rahma4 hari yang lalu
  • Bang bikin vidio pas di tes

    Hamdan RahmaHamdan Rahma4 hari yang lalu
  • Bang minta burung nya dong.saya punya satu pasang engga giring giring

    Serly DelaSerly Dela4 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bang ke tanggerang bang

    Wawan SetiawanWawan Setiawan4 hari yang lalu
  • Bangmintaburungdara2o

    Siti AminahSiti Aminah4 hari yang lalu
  • itu balap atau duwur mas

    Devi RafaelDevi Rafael4 hari yang lalu
  • Kalo grebek ke kios" kek gini mending di beli burungnya sepasang atau satuan.. kesannya biar abang yg jual seneng hatinya 😂

    Hafizh HavinhellHafizh Havinhell4 hari yang lalu
  • Kira kira kisaran berapa anakan ya

    Andika Pratama92Andika Pratama925 hari yang lalu
  • Bang tes terbang burung yang beli di pak ucok

    mobile legendsmobile legends5 hari yang lalu
  • Bang minta no wa nya dong

    Adam SadegaAdam Sadega5 hari yang lalu
  • Mas doa olih tuku onlen ora bro

    Ato AntoniumAto Antonium5 hari yang lalu
  • Itu tangga aku mas

    Andre GoblokAndre Goblok5 hari yang lalu
  • Berpapa ini

    Sri WahyuniSri Wahyuni5 hari yang lalu
  • Pendatang baru salam kenal Merpatinya muantap..👍👍

    Bang JHonBang JHon5 hari yang lalu
  • Salam 4 tiang

    RIZAl SETIAWANRIZAl SETIAWAN5 hari yang lalu
  • aku dh subrek

    cho cho Distracho cho Distra5 hari yang lalu
  • kasih anak banda dng kn dh bnyk mepati mu

    cho cho Distracho cho Distra5 hari yang lalu
  • ms restu tlng yng marpati pasaran pesenin dong hehe😃

    cho cho Distracho cho Distra5 hari yang lalu
  • Bang saya bli merpati yang keket berapa

    Ramai 123Ramai 1235 hari yang lalu
  • Saran mas minta tolong mas cantumkan nomor tlfn kios atau penjual setiap berkunjung ke setiap penjual atau kios

    Mahmuda DeliaMahmuda Delia5 hari yang lalu
    • Jika tdk ada no tlfn di deskripsi , berrati pemilik kios/ penjual tdk ingin di share nomernya. Terimkasih

      MerpatikuMerpatiku5 hari yang lalu
  • Jogja hadir mas Doa Sehat selalu semangat buat kontenya Selalu dilindungi tuhan Semoga merpatinya tambah banyak Dan tambah bagus Amin IG:yoga_adit

    Zarni AtunZarni Atun5 hari yang lalu
  • Daerah mana babg

    Mhmmd AfrizaMhmmd Afriza5 hari yang lalu
  • Bang aku mau ke purwokerto nih Pengen maen ke rumahnha bang Salam dari lampung

    Restu LopalopooRestu Lopalopoo5 hari yang lalu
  • bang minta burung dong rumah saya di bekasi

    Agus TinAgus Tin5 hari yang lalu
  • di mana tuh tempatnya

    Sugeng RiyadiSugeng Riyadi5 hari yang lalu
  • Telat mas

    FF RaihanFF Raihan5 hari yang lalu
  • Gara gara nnton ini jadi kepengen melihara merpati lagi😪

    Willi iskandar SitumeangWilli iskandar Situmeang5 hari yang lalu
  • Semanggat slm satu hobi

    Dani SeptiadiDani Septiadi5 hari yang lalu
  • Andai bisa kirm kirm mau ngambil banyak heee🙏

    syf Rezelsyf Rezel5 hari yang lalu
  • Hadir selalu mas

    Randi DwiandikaRandi Dwiandika5 hari yang lalu
  • Lapaknya dimana mas

    Run NengsihRun Nengsih5 hari yang lalu
  • hargany berpa

    Pak BasukiPak Basuki5 hari yang lalu
  • Post terus bang udh lama aku gak nonton 😗😀🙏

    lanang07 gamerlanang07 gamer5 hari yang lalu
  • Alamat mana kak

    Amara damarAmara damar6 hari yang lalu
  • Penggemar merpati pemula, cuma punya 4 pasang😂

    Kusnul KotimahKusnul Kotimah6 hari yang lalu
  • Di jual gak tu bang

    Dulcharis DulcharisDulcharis Dulcharis6 hari yang lalu
  • Yahhh gak jual online

    SUKA MANCING TVSUKA MANCING TV6 hari yang lalu
  • Mantab mas restuu

    saifur rohmansaifur rohman6 hari yang lalu
  • Dari medan hadir bg 😊😊

    Rian JrRian Jr6 hari yang lalu
  • Sehat" bang

    Indra LakzmanaIndra Lakzmana6 hari yang lalu
  • burung di kasih sama tjan bily

    amid ajehamid ajeh6 hari yang lalu
  • Bisa gak sih bang.. Pesen lewat abang merpatiku nya yg sama pedagang gak jual online

    Merah PutihMerah Putih6 hari yang lalu
  • Itu bangg maaff,burungg nya yang coklat ituu di ekornya ada warna coklat bar sedikit😁😁

    Hadi PurwantoHadi Purwanto6 hari yang lalu
  • Bang aku mau yg 125 rb bang tapi jauh rmh nya bang ucup

    Nurul FuadahNurul Fuadah6 hari yang lalu
  • Minta no tlp pa ucoknya

    Deni KurniaDeni Kurnia6 hari yang lalu
  • Mas punya no. Penjual merpatinya?

    Deni KurniaDeni Kurnia6 hari yang lalu
  • Hadir bang restu

    Anis RahmatAnis Rahmat6 hari yang lalu
  • Saya suka dara tritis gending

    Agsgad darul ulum Dalang toalAgsgad darul ulum Dalang toal6 hari yang lalu
  • Klo semua itu merpatinya kolong meja apa bukan mas

    Wartel TimWartel Tim6 hari yang lalu
  • Bang mau beli merpati aku gk bang kaya gitu harga nya 150 aja bang

    Ilham subhanpasaIlham subhanpasa6 hari yang lalu
  • Merpati saya,,karena giringnya sangat keras trus sampe mati betinanya😂

    Ryzky MaulanaRyzky Maulana6 hari yang lalu
  • Pedagang daerah selatan banyak yg pemain MK toh

    Hobbygers channelHobbygers channel6 hari yang lalu
  • bener bener nora banget luh

    Madol GondesMadol Gondes6 hari yang lalu
  • yaelah luh nora banget, baru ngeliat burung bagus ya

    Madol GondesMadol Gondes6 hari yang lalu
  • gila sampai botak😂😂😂

    Catur AriwibowoCatur Ariwibowo6 hari yang lalu
  • Mantap mas

    Lukman dwiyantoLukman dwiyanto6 hari yang lalu
  • Ngoran hadir

    Hanung EkaadityaHanung Ekaaditya6 hari yang lalu
  • Absen mung doro cuma 2 pasang..

    HENCE MELINDO PHENCE MELINDO P6 hari yang lalu
  • Mas restu, no hp pak ucok ga ada?

    hendri yanahendri yana6 hari yang lalu
  • Review terbang burung dari pak ucok bang

    Enggar Rakha P PradanaEnggar Rakha P Pradana6 hari yang lalu
  • Ngeri ngeri sumpah

    Dimas NugrohoDimas Nugroho6 hari yang lalu
  • Bang kenapa tidak dibeli itu giring keket kalu abang ngak mau nanti dibeli orang laiin

    zadil zadilzadil zadil6 hari yang lalu
  • mas itumagelang apaapamas

    Arshen ArshenArshen Arshen6 hari yang lalu
  • Bang giveawai

    Wisnu Mukti DarmawanWisnu Mukti Darmawan6 hari yang lalu
  • Tambah lagi koleksinya ya mas😀👍🏻 mantap

    Suratno Rajo CilacapSuratno Rajo Cilacap6 hari yang lalu
  • Mass. Di bro riyan chenel merpati cewek am plontang mass

    Yessy IslamiyahYessy Islamiyah6 hari yang lalu
  • sehat sehat terus bang restu part 2 nya bagus

    Devi WidayantiDevi Widayanti6 hari yang lalu
IDworlds