| C&R TV - Kemesraan Fikoh LIDA Dan Fomal Di Lokasi Syuting

16 Nov 2020
40 387 Ditonton

C&R TV -

Please Like, subscribe and comment.
#CeknRicektv #FikohLIDA #Fomal

Komentar
  • ade Fikoh sangat tulus dari bicara nya apa pun yg ade omongi ibu suka klu ade itu tulus susah cari wanita yg sederhana hanya allah yg mengetahuin aminnnn

    Mini MisiMini Misi2 bulan yang lalu
  • Semoga Fiko slalu di beri kebahagian,dan diberimomongan tahun 2021 amin

    Aisyah TaqwaAisyah Taqwa2 bulan yang lalu
  • Semoga cepat dpt momongan ya Allah amin🤲🤲🤲

    Rewandiah LubisRewandiah Lubis3 bulan yang lalu
  • semoga abang dan adek selalu diberi kesehatan dan semoga ALLAH SWT segera mengabulkan do'a2 kita semua, Aamiin Ya Allah

    tari agungtari agung3 bulan yang lalu
  • Bahagia terus bang fomal dan adek

    Faidah HusnaniFaidah Husnani3 bulan yang lalu
  • Yey kesayangan ada dsini

    Faidah HusnaniFaidah Husnani3 bulan yang lalu
  • Semoga langgengg sampai kaki ninik yaa hongkng mampir krna suka pasangan fomal tak sombongg dn baik menerima pa adanya dngan keluarga fiko seht teruss semuanya

    Tasya Sayang678Tasya Sayang6783 bulan yang lalu
  • Fikih n formal...yakinlah bhw Allah yg maha kuasa...tlh mempersiapkan yg ter baik utk fikoh n fomal. Bersyukur....bersabar...tawakal...menyerahkan diri KPD Allah yg maha pencipta makhluk Nya.

    Yangti AstutiYangti Astuti3 bulan yang lalu
  • Sabar aja Fikoh Fomal insya allah nanti dpt juga ya .

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
  • kalau pingin punya fifo kecil, coba Fikoh banyak istirahat, kurangi kegiatan, dan tidak capek Insya Alloh segera diberi momongan, aku sayang kalian berdua.

    Sri HartatiSri Hartati3 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah Solehah

    Yutis TriYutis Tri3 bulan yang lalu
  • Kesayanganku fifo....

    Ahmad SunaryoAhmad Sunaryo3 bulan yang lalu
  • Pasangan paling hits ,kesayangan emak 2

    WIWIK SEKARYATIWIWIK SEKARYATI3 bulan yang lalu
  • nah ini pasangan yg gue suka tdk byk neko"halal dulu baru mesrah"...terbaik dech...

    cindy pangestucindy pangestu3 bulan yang lalu
  • pasangan halal yng banyak menginspirasi, dari dua propesi yng berbeda , .

    Maryam UmayaMaryam Umaya3 bulan yang lalu
  • Semoga kebahagiaan...keberkahan...selalu menyertainya...fikoh n fomal.

    Yangti AstutiYangti Astuti3 bulan yang lalu
  • Kangen Fifo

    Ibu TatiIbu Tati3 bulan yang lalu
  • Oh..cocwit..bangat pasangan suami istri ini mudah"an ada lg berita tentang fikoh fomal ini

    Sico MartoyoSico Martoyo3 bulan yang lalu
  • Trims channel ini q mampir krna Fifo kesayangan

    Eva Aby ElsaEva Aby Elsa3 bulan yang lalu
  • rindu teribati dah lama gak lihat mereka tampil d tv. Sukses terus karirnya ya fifo

    Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
  • Fifo di cek and recek.

    Su MarniSu Marni3 bulan yang lalu
  • Ada idola aku ini ..sukses sllu ya buat kalian

    Evi DevianaEvi Deviana3 bulan yang lalu
  • Ketemu juga,,cari2 karna ada kesayangan

    Zahra NindyZahra Nindy3 bulan yang lalu
  • Pasangan yg bisa d contoh

    Nur HayatiNur Hayati3 bulan yang lalu
  • Lucu liat Abang antusias bngt ceritax Krn setelah menikah Abang d perlakukan seperti kakek2 mkn minum d suapin istri,Krn adek orngx penyayang SM orng tua jd wajarlah klo SM suami sngt perhatian.

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
  • Nah yg sering di tanya tuh harusnya pasangan halal yg ini ku suka banget

    Ai RosanaAi Rosana3 bulan yang lalu
  • Mksih cek dan ricek smga slalu ksih kbr di tvi wat smua fifofam ke sygan bunda2 smua,smga c n ricek slalu brsinar trus.

    Khuridah 113Khuridah 1133 bulan yang lalu
  • Senengnya ada papi dan mami di ricek and ricek,ga bosen di tonton terus berulang ulang

    Sri MulyanaSri Mulyana3 bulan yang lalu
  • Ayo fifo di acara tukul arwana...

    Tri HastutiTri Hastuti3 bulan yang lalu
    • Kapan ya.. Ko ada pasti aku tonton

      Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
    • Setuju tuh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Subhnaloh

    Hini AlandnoosiHini Alandnoosi3 bulan yang lalu
  • alhamdulilah bunda setuju ungkapan nya simamih i am slute perhatian nya terhadap si papi good job itu lah nama nya isteri soleha

    Mama MamaMama Mama3 bulan yang lalu
  • Kesayanganku ini

    Sari Rahma YuliaSari Rahma Yulia3 bulan yang lalu
  • Mampir karna ada kesayangan fikoh n fomal

    arsa jrarsa jr3 bulan yang lalu
  • masyaAllah.. mami fikoh & papi fomal couple halal penuh cinta till jannah.

    Karlina Novita SariKarlina Novita Sari3 bulan yang lalu
  • MasyaAllah ada fifo papi fomal sm Mami fikoh, ayo fifo family meluncur ke youtube cek n ricek ada kesayangan kita

    tengger rayatengger raya3 bulan yang lalu
  • Pasangan muda yg menginspirasi kita semua

    Suprap ToSuprap To3 bulan yang lalu
  • Sabar bang ama mami Allah pasti mengabulkan doa hamba2x yg tulus smoga sukses dan shat sllu

    Khusnul KhatimahKhusnul Khatimah3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • 👍👍👍💖💖💖 sll bhgy kk

    cahyatul fajardinicahyatul fajardini3 bulan yang lalu
  • Wahhhh ada couple kesayangan

    ayla aisayla ais3 bulan yang lalu
  • Fomal beeeeeest !

    maelvan asgamaelvan asga3 bulan yang lalu
  • wih ada kesayanganku,,,, dmna ada brita mreka pastiku ikuti,,, samawa fifo doaku pun menyertai klian semoga secepatnya allah ksih momongan yg sholeh n sholehah

    Sabillah NaSabillah Na3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Trimakasih min udah hadirkan fifo di C&R tolong cari info fifo yang terbaru dong

    Diana 1202Diana 12023 bulan yang lalu
  • FIFO couple inspirasi bnyk orang

    Fitry S'vhieFitry S'vhie3 bulan yang lalu
  • So sweeeeeeeet

    Yohanes HamsahYohanes Hamsah3 bulan yang lalu
  • Fifo

    Cece ImutCece Imut3 bulan yang lalu
  • Fifo

    Cece ImutCece Imut3 bulan yang lalu
  • Keren ada di sini fifo

    afikananda kasumaafikananda kasuma3 bulan yang lalu
    • Klau da fifo langsung gercep dah hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Fifo

    indo Iinindo Iin3 bulan yang lalu
  • Alhmdllh...mkasih dah d tayangin fifo

    Nina SrimNina Srim3 bulan yang lalu
  • Mampir karna ada fifo di beranda..♡fifo abaikan yang berisik .

    Pradipa AzkaPradipa Azka3 bulan yang lalu
  • sehat selalu bahagia y fifo moga cpt dapat mongmongan amiin

    shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
    • mat malam bunda ,,...moga sehat bahagia selalu y

      shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Selamat malam beb udah selesi belom

      Sulami SulamiSulami Sulami3 bulan yang lalu
    • Aamiin allahuma Aamiin

      Sulami SulamiSulami Sulami3 bulan yang lalu
  • Sekali kali mampir di santuy ato brownies ya fifo

    Tri HastutiTri Hastuti3 bulan yang lalu
    • Bener bun semoga mereka ada d sana

      Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
    • se 7 y bun moga aja fifo d undang y

      shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
  • Pasangan terfavoritku

    Lilis YaniLilis Yani3 bulan yang lalu
  • Fifo memang luar biasa

    Tri HastutiTri Hastuti3 bulan yang lalu
  • Bahagia n sehat selalu kesayangan...

    Aira channelAira channel3 bulan yang lalu
  • Kreeeeeeeennn NK fikoh emang istri Sholehah dn berbakti kepada suami..jelas lh Abang fomal bangga punya istri seperti nk fikoh..

    Umi ogi MusdalifahUmi ogi Musdalifah3 bulan yang lalu
  • pasangan terkereeeen..

    sity Aleshasity Alesha3 bulan yang lalu
    • Banget banget ya Alloh lengkapi lah pasngan ni kebahagiaan nya dg hadirkan lah anak Sholeh sholehah amin

      Yadi SupriyadiYadi Supriyadi3 bulan yang lalu
    • Betull" banget

      Win DartiWin Darti3 bulan yang lalu
  • Ya Allah tlg segerakan Fikoh dan Fomal dpt momongan anak yg sholeh dan sholehah,Aamiin YRA

    ria hoiriahria hoiriah3 bulan yang lalu
    • Amin ya rabbal allamin

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
    • Amiiin

      Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya robal'alamin

      umi ikbal lumi ikbal l3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Indra WatiIndra Wati3 bulan yang lalu
    • amiin ya allah

      shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
  • Yeeee

    safira sabrina officialsafira sabrina official3 bulan yang lalu
  • Kudoakan setiap waktu,smg Fifo cepat diberi momongan yg soleh dan sholekhah Aamiin

    Khoiriyah BaderiKhoiriyah Baderi3 bulan yang lalu
    • amiin ya,allah

      shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • fifo the bestttt

    sari murni murnisari murni murni3 bulan yang lalu
  • Semoga segala usaha mempunyai keturunan segera terwujut.

    Vaiz al VinoVaiz al Vino3 bulan yang lalu
  • Alhmdulillah ad kesayangan bhgia truss semarang segera i kasih momongan sukses karirnya aminn...ayo min i up truss fifo ni inspirasi bt bnyak orng nihhh....

    Andika YantiAndika Yanti3 bulan yang lalu
    • Sukses terus ya FiFo semoga sehat slalu dan segera di kasi momongan aamiin

      Sri NudiyarSri Nudiyar3 bulan yang lalu
  • Senag bgt lihat mami fikoh n papi fomal,sukses sllu mami ,,semoga lancar,sllu d berikan kesehatan n segera cepat2 d beri momogan soleh n solehah Amiiin...Amiin y rb

    Onih DilahOnih Dilah3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah Aamiin ya robbal Alamiin.... Ya ALLAH SWT....

      Sutia WatiSutia Wati3 bulan yang lalu
  • Coba aja periksa abang sama de fiko atou bayi tabung kaya ba inul

    Wati HerawatiWati Herawati3 bulan yang lalu
  • Semoga tetep exsis dlm karir dn cepat d kasih momongan.. Amin

    tati murniatitati murniati3 bulan yang lalu
    • Amiiin

      Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
    • amiiin ya allah

      shelly shellyshelly shelly3 bulan yang lalu
  • Kalo ada tulisan fikoh fomal pasti di tonton

    ismail atihismail atih3 bulan yang lalu
    • Sama bun

      Heni DewipitaHeni Dewipita3 bulan yang lalu
    • Sama bun

      inah 541 sayainah 541 saya3 bulan yang lalu
    • Sama dong bun

      arsa jrarsa jr3 bulan yang lalu
    • Langsung gercep iya g hhhh

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Wah ada FiFo di Cek & Ricek Pasutri kesayangan bunda" FiFoFaimily Tks C&R

    Ida Yati AzmiIda Yati Azmi3 bulan yang lalu
    • Terima kasih cek dan ricek

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ketemu kesayangan lagi sukses sll ya....

    Nur HasanahNur Hasanah3 bulan yang lalu
  • Saudi hadir

    Halema KateraHalema Katera3 bulan yang lalu
  • Kangen sama pasangan ini

    Eli NasutionEli Nasution3 bulan yang lalu
    • Bener banget

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Semoga cepet dikasih momongan buat abang dan adek,,,aamiin

    Nunung SupriatinNunung Supriatin3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Senang nengok berita mami papi d ricek and ricek

    Suprehatin TitinSuprehatin Titin3 bulan yang lalu
  • Semoga ya bang adek semoga dpt momongan

    Dendayati ADendayati A3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Semoga doa bunda2 FIFO family berjama'ah untuk papi'mami segera Hadirrrrrrrrrrrrr FIFO junior di jabah ALLAH SWT.... Alhamdulillah Aamiin ya robbal Alamiin .....Ya ALLAH SWT....

      Sutia WatiSutia Wati3 bulan yang lalu
  • Ye ye suapan istri berbeda ya dong jelas istrikan halal

    Dendayati ADendayati A3 bulan yang lalu
  • Semangat terus ya pasangan kesayangan mak2

    Dendayati ADendayati A3 bulan yang lalu
  • Ini couple ter the best saya....

    Sarwendah MawarniSarwendah Mawarni3 bulan yang lalu
    • Yes my lovely couple

      arsa jrarsa jr3 bulan yang lalu
    • Yes

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Yang terpenting keadaan apapun saling mencintai bersama sampai Syurga. Amin.

    dewi sridewi sri3 bulan yang lalu
  • Yey ada kesayangan emak"di sini makasih ya cek&ricek.. bahagia selalu dan moga segera di berikan amanah aamiin ya robbalalaamiin

    Khadijah 182Khadijah 1823 bulan yang lalu
  • Doa yang terbaik buat Mami n Papi...sehat sllu, bahagia dunia akhirat, Cepat dpt momongan,sukses karir n usahanya.. Aamiin Ya Rabb

    Yhani AdheYhani Adhe3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya allah

      Ibnu SultonIbnu Sulton3 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah Aamiin ya robbal Alamiin.... Ya ALLAH SWT....

      Sutia WatiSutia Wati3 bulan yang lalu
  • Mampir ke sini krn Ada FIFO kesayangan. Teriring do'a jg semoga segera mendapatkan keturunan yg soleh/ solehah.

    INA 69INA 693 bulan yang lalu
    • Amin ya rabbal allamin

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
    • Aamiin Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
  • Pasangan yang saling menguatkan,, InsyaAllah akan indah pada waktunya,,, semua serahkan pada Allah SWT... Aamiin

    Meniq 11Meniq 113 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah Aamiin

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami y bun sibuk banget jd gk smpt komen telat deh

      BudionoRoifah MDQBudionoRoifah MDQ3 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami iya Bun LG di luar Bun LG temanin kkk kontrol Bun ke dokter bun

      Lia NaLia Na3 bulan yang lalu
    • @Lia Na selamat malam anak gadis baru muncul

      Sulami SulamiSulami Sulami3 bulan yang lalu
    • @Sulami Sulami bundaaa Met mlm

      Lia NaLia Na3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ..ada liputan khusus FIFO di Chanel ini malah lbh lama..trims ya! Semoga secepatnya FIFO diberi momongan...💙 FIFO 💝 My best favorite couple emak2 FIFO family...👍

    Tini HernawatiTini Hernawati3 bulan yang lalu
  • Yee pasangan paforit ini min , kesayangan Mak Mak bunda Ade Kaka fifofamily seantero jagat

    Dina HerdinahDina Herdinah3 bulan yang lalu
    • Betul bun kita nyasar kesini gara" ada kesayangan

      Win DartiWin Darti3 bulan yang lalu
  • Fifo pasangan halalku yg kiyuttt....gumush tahu.....pasangan inspirasiku love you.....best

    Vivovivo KisaranVivovivo Kisaran3 bulan yang lalu
  • Uwoooow amazing FIFO msuk C&R

    mrs capturemrs capture3 bulan yang lalu
  • Fikoh

    cakracakra3 bulan yang lalu
  • Semoga doa dan keinginan kalian segera dikabulkan Aamiiin

    Siti HabsahSiti Habsah3 bulan yang lalu
    • Amin ya rabbal allamin

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Subhanallah ,tabarokallah ,mg sgr kobul hajat ,dia berdua kesayangan aq sejak taarufan dulu samapai skrng

    Umi LilikUmi Lilik3 bulan yang lalu
  • Pasangan yg saling melengkapi liat kemesraan mereka bikin adem..

    Palangka RayaPalangka Raya3 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya setuju banget bund

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • Iya bener banget

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • @Nunuk Suparmi sederhana apa adanya saling melengkapi satu sama lain dll,,bnyk nilai positif yg bisa kita ambil ya beb

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
    • @Muhammad yahya bener banget...pasangan kesayangan...pasangan yang best banget

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • Pasangan inspirasikuu terlovee beb,,pokoknya best fifo tuuuu

      Muhammad yahyaMuhammad yahya3 bulan yang lalu
  • Smoga sehat trs ya FIFO dan cpt di beri momongan.Aamiinn

    Saribunga BungaSaribunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Ciie,, ciee,, psangan kesayangan aq,,, love love,,, smg cpt dpt momongan

    Yeti purwandari90Yeti purwandari903 bulan yang lalu
    • @Nunuk Suparmi amiiin buun😘😘

      Yeti purwandari90Yeti purwandari903 bulan yang lalu
    • @Yeti purwandari90 sugeng enjang bund...injeh bund...Insyaalloh kulo kaleh sampean di paringi sehat selalu nggeh bund...supoyo saget silaturahmi terus

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • @Nunuk Suparmi inggih bun,,, jnengan sehat2 nggh bun,,

      Yeti purwandari90Yeti purwandari903 bulan yang lalu
    • @Yeti purwandari90 nggeh bund...lamaaaaa banget kita ngak ketemu...kita ngak satu lapak kalau komen padahal dimanapun ada FIFO selalu nonton tapi kita ngak ketemu...disini ini tadi nampak bunda langsung deh silaturahmi....semoga kita bisa sering bertemu ya bund agar bisa terus menyambung tali silaturahmi

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • @Nunuk Suparmi alhamdulillah sehat bun,, bunda pripun kbre??? Lmi mbten kepangge jnengan bun,,

      Yeti purwandari90Yeti purwandari903 bulan yang lalu
  • Karna sdh dijalani semua makanya coba periksa dulu pakai bayi tabung berdua .

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
    • bayi tabung jga ga menjamin kali ..walaupun sdah program bayi tabung tp allah bloom berkehendak ..ga akan jdi ...cba bu hajah ..bisa ga jngan nyuruh2 orang ..rusuh bgt ..mrka aj santai napa situ yg bar bar .

      May Fitri YaniMay Fitri Yani3 bulan yang lalu
    • Pernikahan baru seumur jagung Bun...masa iya langsung program bayi tabung

      Nirah MunirahNirah Munirah3 bulan yang lalu
    • Kok ibu ribet amat buk!!! Bukan urusan anda..!!

      Pradipa AzkaPradipa Azka3 bulan yang lalu
    • Ko ibu yg ribet, emang ibuk orangtuanya, doa aja buk..

      Tiya RamlyTiya Ramly3 bulan yang lalu
  • Mampir sini, ada couple kesayangan, ,

    Mifta janatiMifta janati3 bulan yang lalu
  • Smoga secepatnya di kasih momongan ya kesayangan mak" sejagat raya

    Nelly NezaNelly Neza3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      Nuri8989 HayatiNuri8989 Hayati3 bulan yang lalu
    • Ammiiin

      Hijra WatiHijra Wati3 bulan yang lalu
    • Amin ya rabbal allamin

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Sering2 wawancara mereka donk...

    Evy TambunanEvy Tambunan3 bulan yang lalu
  • Coba bayi tabung Fomal Fikoh nya .kayak bak INUL DARATISTA BISA DAPAT ANAK KE SINGAPUR .COBA DULU PERIKSA BERDUA DULU .

    Hj RowiyahHj Rowiyah3 bulan yang lalu
    • biarkan mereka pacaran setelah halal dlu ,smpai nnti allah kasih anugrah itu ..mereka aj sntai ..kenapa andah yg ngotot bgt ..

      May Fitri YaniMay Fitri Yani3 bulan yang lalu
    • @Nurhaenis Jambak iya bun..msalah anak Rahasia Allah...& cara mndptknnya pun brbeda"...doa,ikhtiar,ikhlas n sabar..semoga secepatnya Allah amanahkn anak" yg sholeh sholeha kpd mami papi..Amin YRA...

      Aira channelAira channel3 bulan yang lalu
    • @Aira channel betul itun kita doakan aja mereka

      Nurhaenis JambakNurhaenis Jambak3 bulan yang lalu
    • Aku slalu ingat ibu ini kalau komen slalu nyinyir

      Ibu ToharohIbu Toharoh3 bulan yang lalu
    • Kok ibu hj. Dimana2 ribet amat jadi orang. Bukan urusan andaa !!

      Pradipa AzkaPradipa Azka3 bulan yang lalu
  • Doa terbaik tkmu fifo aku pegagum setiamu walo ada kt slh KTA dikit atu bsr itu diluar kendali jari bunda tp HTI dn pikiran ini ttp tkmu fifo

    Aliah Ainun05Aliah Ainun053 bulan yang lalu
    • Manusiawi bunda....

      Ahmad SunaryoAhmad Sunaryo3 bulan yang lalu
    • Allah maha tahu dan Allah maha mengatur dari segela nya nak jangan jangan gagabah keluarga bunda ja 13 thn menikah sekeli punya anak sekerang udah Allah kasih momongan 7 org anak sdh Alhamdulilah Aminn

      Hj MakiahHj Makiah3 bulan yang lalu
    • Sama kita bunda

      Bunga BungaBunga Bunga3 bulan yang lalu
  • Sehat bahagia selalu abg adek semoga segera dikaruniai keturunan langgeng makin sukses karirnya dan usahanya sampai surganya Allah aamiiin

    Sani YatunSani Yatun3 bulan yang lalu
    • @Sutia Wati malam bund..doa terbaik untuk bunda dan kita semua

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • @Nunuk Suparmi ....Slmt mlm bunda FIFO family ku syng...

      Sutia WatiSutia Wati3 bulan yang lalu
    • Aamiin ya Alloh

      Nunuk SuparmiNunuk Suparmi3 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah Aamiin ya robbal Alamiin.... Ya ALLAH SWT....

      Sutia WatiSutia Wati3 bulan yang lalu
  • Sehat selalu mapih..mksh cek n ricek

    vina channelvina channel3 bulan yang lalu
IDworlds