SILET - Bikin Merinding ! Kereta Tanpa Lokomotif Bergerak Sendiri

20 Nov 2020
89 878 Ditonton

Kejadian aneh dan miserius terjadi di stasiun Malang pada Rabu siang. Kereta tanpa lokomotif tiba-tiba berjalan dengan cukup kencang dan mengejutkan warga sekitar. Apa sebenarnya penyebab gerbong kereta ini berjalan sendiri ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 20 November 2020 :
Part 1 idworlds.info/from/n794gs6kjW2Ync0/video
Part 2 idworlds.info/from/z9OjZaarq6hkZ7s/video
Part 3 idworlds.info/from/4KuHhb3QqGeCl80/video
Part 4 idworlds.info/from/mr2Fq7OYpmaajNU/video
Part 5 idworlds.info/from/mpmKrNfMiKqBhJI/video
Part 6 idworlds.info/from/4NybpszQpIOadNE/video
Part 7 idworlds.info/from/rbyhnrjKfKRkp5Y/video
Part 8 idworlds.info/from/156cfMmqZYGId5Y/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Om di sana rumah ku di Ciptomulyo dekat gara gara setan saya lihat lebaran surabaya begitu om terima kasih om

    Hilal SutopoHilal Sutopo2 hari yang lalu
  • 1:49 7 rangkaian gerbong hahaha

    Bayu ThonkBayu Thonk5 hari yang lalu
  • bekas stasiun kereta api widuri bondowoso jawa timur idworlds.info/from/3LGLaae8rZuAfZo/video

    I S MNChannelI S MNChannel23 hari yang lalu
  • Pancen biso mlaku dewe og

    DIKADIKA24 hari yang lalu
  • Hantunya pengin jadi MASINIS bisa ngejalanin tapi nggak bisa ngerem 😄

    ANDROMEDA 46ANDROMEDA 4625 hari yang lalu
  • 4:57 alat andalan kita 🤣🤣🤣😂

    Habibi Azmi risayHabibi Azmi risay26 hari yang lalu
  • Tau apa sih si artis?? Kaga nyambung lu Let Silet

    Admiral 89Admiral 8926 hari yang lalu
  • Yg tau dari tiktok kita satu server😂😀

    fiil gamingfiil gamingBulan Yang lalu
  • Yg di kasih komen itu di media sebaiknya orang yg ngerti spiritual min biar bisa menjelaskan biar tidak sukur jeplak

    hamdari darihamdari dariBulan Yang lalu
  • Tolong jangan wawancarai artis lah mereka gatau apa apa, tanya lah yang ada dilokasi , biasaan banget

    Raihan GustiRaihan GustiBulan Yang lalu
  • Semua itu sudah diatur sama Allah

    Muhammad Rizal Ramadhani Rama123Muhammad Rizal Ramadhani Rama123Bulan Yang lalu
  • Munkin Bisa aja Kereta Hantu dulu Sama Sekarang Pindah ke kereta sekarang

    Mas-DimGaming 87Mas-DimGaming 87Bulan Yang lalu
  • Eh kereta nya kok jalan sendiri Paling kereta angker Hiiiiiii ngeri kalo gak ada penumpangnya Like dibawahnya 👇🙏

    Ayuk SuwardaniAyuk SuwardaniBulan Yang lalu
  • Kayaknya hantuny lagi pada belajar jadi marsinis..

    TVchannel muslimTVchannel muslimBulan Yang lalu
  • Si SILET gak bosen2 nyari komentar nya sama artis mulu. Tanya sama yg tau geura iih gereget. Heran deh gak pernah baca komentar ytb ya? Mau beli skin care nanya nya sama toko matrial

    Baby Rafardhan D.ABaby Rafardhan D.ABulan Yang lalu
  • mungkin hantunya lagi lomba tarik tambang talinya pake kereta

    Baim RiderBaim RiderBulan Yang lalu
  • Hantu udah males liat kejadian sperti ini.. (Hantu : 🙄 pasti ujung ujungnya gw yg disalahin,, dahlah males .

    Enda AlexandriaEnda AlexandriaBulan Yang lalu
  • Mngkin dia jomblo mknya jalan sndri

    Rizzqie RaceRizzqie RaceBulan Yang lalu
  • Blum dikunci itu rem nya

    Maffia SansMaffia SansBulan Yang lalu
  • Setan be like : " fitnah terus gue fitnah terus " 👺👿

    Arief WahyudiArief WahyudiBulan Yang lalu
    • Hey setan mnta nomor togel dong 😬

      Rizzqie RaceRizzqie RaceBulan Yang lalu
  • Wah bahaya ni, ada hantu nya, hrs mandi kembang

    Xiaomi Note2Xiaomi Note2Bulan Yang lalu
  • Udh berfikirnya horor+tanyanya malah ke artis,lol

    Punten slurPunten slurBulan Yang lalu
  • Ngerii

    Riyo SantosoRiyo SantosoBulan Yang lalu
  • Mungkin lagi langsir trus gerbong nya jalan karna di tempat yangtinggi

    lemon eldia.marleylemon eldia.marleyBulan Yang lalu
  • Dulu perna dari stasiun kota malang/kotalama gerbong berjalang sendiri sampai blitar

    MOH HASAN UDDINMOH HASAN UDDINBulan Yang lalu
  • Itu Teman Saya Salah Satu Saksi Katanya Ka Nya Sedang Dilangsir Di Stasiun Malang Kotabaru, lalu katanya rangkaian nya lepas gitu dari lokomotif. Nah kan stasiun Kotabaru itu letak nya lebih tinggi dari Kotalama, jadi kereta meluncur ke arah stasiun kota lama. Kebetulan Di Stasiun Kotalama Ada Perbaikan Rel dan ada alat berat , Jadi Rangkaian Tanpa lokomotif tersebut menabrak alat berat tersebut dan akhirnya anjlok. Kata teman saya sih gitu... Edit: dulu juga pernah kejadian pada tahun 2011 persis seperti sekarang , kereta api nya juga sama , Gajayana.

    Nurhan Hadrian AhmadNurhan Hadrian AhmadBulan Yang lalu
  • owallah kejadian iki ndek malang ta..

    03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG B03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG BBulan Yang lalu
  • Yg mistis itu kota lama masih ad sisahan jaman belanda ,klo stasiun kota baru masih true

    Dunia modifikasi officialDunia modifikasi officialBulan Yang lalu
  • Tersangka mahluk halus yang ingin menjadi masinis🤣

    Rifa'iRifa'iBulan Yang lalu
  • Biasa aja.pakai logika dan gak harus dikaitkan dg mistis.

    Junkkong VallentinoJunkkong VallentinoBulan Yang lalu
  • Ketinggian stasiun Malang Kota baru +444 meter di atas laut sedang kan stasiun Malang Kota lama ketinggian nya +429 meter di atas permukaan laut jadi otomatis kontur tanah nya itu menurun jadi si gerbong bisa melesat dengan begitu saja, dan mungkin tuas rem gerbong tidak di fungsikan/tidak berfungsi atau ada kelalaian petugas

    Kamal WiranataKamal WiranataBulan Yang lalu
    • Dan gerbong kereta ketika sudah di rem, maka pada roda kereta/gerbong akan di beri ganjalan khusus

      Kamal WiranataKamal WiranataBulan Yang lalu
  • Lebay,itukan jalurnya menurun

    Dandi ArdiyansyahDandi ArdiyansyahBulan Yang lalu
  • Itu mungkin bukan ulah hantu itu bisa jadi pergerakan gravitasi.

    Pradityo Arya AprilanoPradityo Arya AprilanoBulan Yang lalu
  • Narasinya buat kesel Berbau misteri apaan Ga ada yg misteri min Itu kelandaian di stasiun nya bisa hampir 8/mill Ga ada yg nama nya kereta hantu dikejadian itu parah

    Radiansyah SaputraRadiansyah SaputraBulan Yang lalu
  • [OOT] - Railfans - Yg nganggep mistis - Yg membantah anggepan mistis - Komentator isi video Nampaklah ragam warna netijen negeriku tercinta 😆🤣

    Azmi FaturrahmanAzmi FaturrahmanBulan Yang lalu
    • Nggak mistis menurut klo sya

      RANDY.A.N officialRANDY.A.N officialBulan Yang lalu
  • indonesia apa apa berpikir nya ke mistis deh... harus nya jgn smpe lupa penyidik dlu sm penanggung jwb keamanann krta tsb.. x aja proyek bermain hha

    IsmailIsmailBulan Yang lalu
  • Biasa anjir,apa" lo hubungin dengan horor

    syaifuddin 1syaifuddin 1Bulan Yang lalu
  • Tolong dong silet yg di tanya komentarnya jgn artis mulu.. apa lagi yg sring d tanya artis2 pmain sinetron dunia trbalik.. mereka mh ga tau psti kjadiannya sprti apa.

    Dede SumarniDede SumarniBulan Yang lalu
  • Kemungkinan Mau cari korban lagi

    Fahdiyan Noor, AMKFahdiyan Noor, AMKBulan Yang lalu
  • Ini bisa terjadi, faktah membuktikan, mau apalagi, sedangkan iblis itu ada sekalipun tidak ber'ujut, kisa nyata yg telah terjadi : kereta trants jabotabek dari stasiun bogoor jawa barat sampai kestasiun mangga raih jakarta, bejalan sendiri tampa masi. Dan anehnya sampai jakarta mulus tampa ada kecelakaan dijalan, bayangkan berapa lintasan pintu penjagaan semuanya aman saja. Nb: dari jkrta /bogor julah lintasan pintu mungkin lebih dari 70 lintasan pintu..!

    Maura nuryotoMaura nuryotoBulan Yang lalu
    • Juga tampa masinis dan penumpang...

      Maura nuryotoMaura nuryotoBulan Yang lalu
  • MUNGKIN ADA HANTU LAGI WIK"WIKK😲😲😲 GOYANGANNYA SAMPE MENGGETARKAN GERBONG YANG DIHUNINYA HINGGA BERJALAN MAJU MUNDUR😊😊😊😊

    RAGAS PRAWIRA OFFISIALRAGAS PRAWIRA OFFISIALBulan Yang lalu
    • Yaampun

      Pradityo Arya AprilanoPradityo Arya AprilanoBulan Yang lalu
  • Gaya gravitasi kayaknya lebih masuk akal, kemiringan jalur relnya bs jdi asalan logis.

    isamuddin AKisamuddin AKBulan Yang lalu
  • Ni kekurangan brita apa ya.. Sampek2 kyak gini aja di besar2in di hubung2in sama mistis pula, jangan bikin pembodohan publik.. Itu murni kesalahan petugas Goblok..

    Winer to RigavWiner to RigavBulan Yang lalu
  • Apa 2021 stasiun Manggarai hantu?

    Saiful RosidSaiful RosidBulan Yang lalu
  • Gw seneng kl isi komentar netizen dsini masih make akal sehat dan logis Gk spt redaksi silet yg manfaatin rendahnya literasi penontonnya dg nonjolin hal" mistis bullshit

    Fikri FadhlurrahmanFikri FadhlurrahmanBulan Yang lalu
  • The real "unstoppable"

    KAKEK ROUHANIKAKEK ROUHANIBulan Yang lalu
  • Ga ada mistis mistisan sy percaya itu sperti kecelakaan biasa.. Edit- sy sih EMG percaya kalo stasiun MKL itu kata2 org angker tapi sy g percaya aja kalo mistisan

    Shiela Octavia.Shiela Octavia.Bulan Yang lalu
  • Bukan hantu ataupun setan tapi Transformers tapi bisa jd ulah oknum yg tak bertanggung jawab yg menarik tuas rem kereta

    SIG Series inGameSIG Series inGameBulan Yang lalu
  • Transformers

    SIG Series inGameSIG Series inGameBulan Yang lalu
  • Lupa di rem tangan kali 😂😂😂🤣

    Kristian VenusKristian VenusBulan Yang lalu
    • Betul

      Ivan ChristianIvan ChristianBulan Yang lalu
  • Wah ini mah KA gajayana

    RANDY.A.N officialRANDY.A.N officialBulan Yang lalu
  • Jalannya menurun brow. Jangan lupa gerbong Di ikat Remnya supaya tdk Meluncur JANGAN CEROBOH KALAU BEKERJA.

    Sunyoto PurwadiSunyoto PurwadiBulan Yang lalu
  • Emang salah masinisnya, geebongnya didorong terus lepas,eh sudah jalan sendiri

    Evan BismaEvan BismaBulan Yang lalu
    • @CC 206 OFFICIAL jangan sok tau lo,kalo tau ceritain kejadian aslinya

      Evan BismaEvan BismaBulan Yang lalu
    • *Nuduh*

      CC 206 OFFICIALCC 206 OFFICIALBulan Yang lalu
  • Terinspirasi dari film Unstoppable ni :V

    Rafael Kusumo Satrio AjiRafael Kusumo Satrio AjiBulan Yang lalu
    • more like *THOMAS AND FRIENDS TROUBLESOME TRUCKS* :vvv

      :D Kiddo:D KiddoBulan Yang lalu
  • Dikit dikit dikaitkan hal mistis...... Ada yang aneh sama cara tv satu ini

    Ahmad Hamdan Surya PribadiAhmad Hamdan Surya PribadiBulan Yang lalu
    • Mungkin lagi cari duit aja

      Kahfi Kautsar RKahfi Kautsar RBulan Yang lalu
  • Apa2 dikaitin sama setan

    Agung Wicaksono OfficialAgung Wicaksono OfficialBulan Yang lalu
    • Trus apa jwbnanya, coba jelaskan

      AnggaGtzAnggaGtzBulan Yang lalu
  • Pngin tau klo paranormal mengomentari ini 😁🤣

    yalee twyalee twBulan Yang lalu
  • Menurun kali rel nya..

    Lerina Gibrousky RamadhaniLerina Gibrousky RamadhaniBulan Yang lalu
  • Blender d dorong Jin dan Jun

    berda asmaraberda asmaraBulan Yang lalu
  • Penyebabnya pasti ga jauh dari human error, kenapa merinding? Dimana letak mistisnya? Kasian si demit jadi kambing hitam mulu tiap kejadian.

    Alfian HDAlfian HDBulan Yang lalu
  • Itu d video terlihat ada masinisnya

    Yudhi DharmawanYudhi DharmawanBulan Yang lalu
  • Silet mah lebay ada kejadian apa dikit pasti yg dibawa bawa yang disangkut pautkan ke hal hal mistis, udah gitu yg diwawancarai bukan yg bersangkutan melainkan artis,artis,artis,artis,artis baru setelah itu ustad.

    cups rescuecups rescue2 bulan yang lalu
  • Seng komen sok keminter sok ngerti eram wkwkwk dasar +62

    tayuh Kusumatayuh Kusuma2 bulan yang lalu
  • Udah ngambil ga di kasi wm lagi

    Ezra Adrian ChannelEzra Adrian Channel2 bulan yang lalu
  • Yg punya eskafator temenku dia pengusaha muda dari semarang jawatengah dan korban supir eskafator aman tdk ada korban jiwa

    alfiansya muhamadalfiansya muhamad2 bulan yang lalu
  • 9:32 minta link video itu 😂

    Muhammad FadhiilMuhammad Fadhiil2 bulan yang lalu
  • Pantes cerita - cerita mitos di Indonesia sangat populer, karena banyak sekali oknum oknum yang sering kali mengaitkan dengan hal mistis di peristiwa kecelakaan di tempat tsb,

    Firman Dwi CahyonoFirman Dwi Cahyono2 bulan yang lalu
  • Mahal tu gerbongnya

    Felix FelixFelix Felix2 bulan yang lalu
  • Kereta api hantu.

    Sriyuh NengsihSriyuh Nengsih2 bulan yang lalu
  • Mungkin rel nya pake rel minicraf yg warna kuning trs lever nya di nyalain jd tanpa lokomotif gerbong nya bisa jln sendiri

    Arroyan AASArroyan AAS2 bulan yang lalu
    • So tau

      Ezra Adrian ChannelEzra Adrian Channel2 bulan yang lalu
  • Ini dlu pernah terjadi saat aq juga naik kereta dari blitar. Pas berhenti udah nbrak rumah 1 bayi tewas

    scrave gamingscrave gaming2 bulan yang lalu
  • Yg penting tdk ada korban alhamdulillah. Ngeri klu ada org yg tertabrak kan lagi bekerja memperbarui rel.

    indah nuryantoindah nuryanto2 bulan yang lalu
  • Apa² dibawa ke horor². Sekalian aja bilang gini "Kereta penumpang tanpa lokomotif berjalan ditarik oleh Genderuwo untuk memamerkan bahwa Jin Indonesia mencetak rekor Guines World menjadi Jin terkuat di Dunia, tapi saat mempraktekan kekuatannya na'as Genderuwo tersebut terdorong oleh Kereta penumpang dari belakang karena Trek jalurnya menurun. Dan berakhir kereta tersebut melindas tangan Genderuwo dan keluar dari jalur rel kereta api. Namun biaya kerusakan oleh rel dan Kereta penumpang tersebut TIDAK DITANGGUNG oleh pihak Jin Indonesia dan Tim Guines World" Sekian terima kasih...

    Muhammad AndiakhsanMuhammad Andiakhsan2 bulan yang lalu
  • Lokomotif CC201 BADER yg berlapis perak, jg punya cerita mistis, yg skrg berdiam dibalaiyasa yogyakarta

    Ridho29MRRidho29MR2 bulan yang lalu
  • Klau ini gk ngaruh q soale biasa naik kreta jursan sby bltr lwt malngmmg jalan nya naik klau dr sta bangil k mlng mst kreta jalan pelan2

    Novita AndrianiNovita Andriani2 bulan yang lalu
  • 7:37 & 8:12 kok ada madiun (madiun kenapa ada woi disitu-_) saya RF DAOP 7 MADIUN

    zahran uqizahran uqi2 bulan yang lalu
    • Biasa aja bambang.. RF kemarin sore kok heboh... Diambil juga untuk recommended doang

      Febri PeFebri PeBulan Yang lalu
  • INI BUKTI BAHWA MEDIA INDONESIA HANYA MEMIKITKAN UANG DAN RATING.. HARUS NYA MEDIA KASIH EDUKASI HUMAN ERROR YG MENGAKIBATKAN KEJADIAN TSB.. BUKAN NYA MALAH NGELANTUR KEMANA MANA ...

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal2 bulan yang lalu
    • Dan yang diwawancarai malah artis yg habis syuting harusnya saksi, kepala stasiun atau kadaop

      Krisdyan PROKrisdyan PRO21 hari yang lalu
  • Lagi lgi setan disalahin

    Rudi AnsyahRudi Ansyah2 bulan yang lalu
  • Mistis matamu... Itu mah cuma perbedaan beda tinggi aja. Dan jangan tanya pada artis doang dong bambank

    Mika PrasetyoMika Prasetyo2 bulan yang lalu
  • Itu rem ny kurang berfungsi

    *ichwangaming2021*ichwangaming20212 bulan yang lalu
  • Setan: gw Mulu anjing yang disalahin

    MovieInMovieIn2 bulan yang lalu
    • Kta anjing :gue lg di bawa2 🤣

      Ina Art13Ina Art132 bulan yang lalu
    • Awokwok

      safina susilaasafina susilaa2 bulan yang lalu
  • Coba aja liat, kejadian , di Bintaro

    Ibhien SunsetIbhien Sunset2 bulan yang lalu
  • Kereta Bintaro, itu di pisah KK , semua nya ... Itu semua fakta, bukan mitos.. kejadian itu, hanya di Bintaro..

    Ibhien SunsetIbhien Sunset2 bulan yang lalu
    • Aduhhh bos ini di Malang saat KA Gajayana gak beroperasi dan ini sudah kedua kalinya saat yg sama dgn kereta yg sama di tahun 2011. Dan juga Stasiun Malang Kota Baru lebih tinggi 15 meter daripada Malang Kotalama.

      Krisdyan PROKrisdyan PRO21 hari yang lalu
  • Itu benar, nyata ... Biasa ya, satu gerbong, itu ... Gerbong , kejadian di Bintaro... Semua ini, fakta...

    Ibhien SunsetIbhien Sunset2 bulan yang lalu
  • Hebat bisa jalan sendiri orng ada rodanya bisa jalan lha

    Dexa BaeDexa Bae2 bulan yang lalu
  • Kayaknya Coupler (Sambungan Gerbong) dari rangkaian KA. Gajayana ada yang lepas jadi meluncur sendiri hingga ke Stasiun Malang Kota Lama karena Stasiun Malang Kota Baru lebih tinggi dari Stasiun Kota Lama

    Fawwaz Dzaky. AFawwaz Dzaky. A2 bulan yang lalu
  • Setan be like:kok gua terus si anj*ng Awokawokaowk #canda

    Fathan Creations RebornFathan Creations Reborn2 bulan yang lalu
  • Heran ? Artis kok di tanyain kejadian kek gini 🤣

    M RAIHAN A.M RAIHAN A.2 bulan yang lalu
    • iya gaada hubungannya sama sekali

      World MessageWorld MessageBulan Yang lalu
    • @WiraGamingXD wkwkwk

      M RAIHAN A.M RAIHAN A.Bulan Yang lalu
    • Tau anjg kesel bat gua, kan ada ahli perkereta apian, warga sekitar, petugas langsir

      WiraGamingXDWiraGamingXDBulan Yang lalu
    • Awokawokawok ngakak🤣

      Ahmad Yuli PrastiyoAhmad Yuli PrastiyoBulan Yang lalu
  • Itu karena jalan nya menurun dan pada saat itu tidak di kunci rem

    Fikri SahabFikri Sahab2 bulan yang lalu
    • @Alfie Railfans absen :v

      Fikri SahabFikri Sahab2 bulan yang lalu
    • Wahh fikri ada disini juga:Vv

      Alfie RailfansAlfie Railfans2 bulan yang lalu
  • Hal mistis lagi

    Rafka railfansRafka railfans2 bulan yang lalu
  • Woi itu bukan jalan sendiri Itu lagi langsir yang anjlok karena wesel Gimana nih klo gak tau yaudah nggah usah di beritain Sok tau silet Bapak gw juga masinis Gw tau semuat tentang perkeretaapian

    Rafka railfansRafka railfans2 bulan yang lalu
  • report aja dah ni..... ngehalu bikin judulnya.. apa2. mistis demi viewers

    Sinyo GuploSinyo Guplo2 bulan yang lalu
  • Hantu belajar jd masinis kereta api

    Aisyah jannahAisyah jannah2 bulan yang lalu
  • Besok² klau ad berita tentang kek gini lngsung hubungi silet. Karna silet lah yang tau persis mistis² bro. Hahahah😂😂😂

    Khoirul AnasKhoirul Anas2 bulan yang lalu
  • Coba aja gerbong tnpa lokomotif tanpa gerbnk lgi bisa jln sndri apa gk. Klw bisa berarty jlnnya mnurun..... Klw gk jln lgi jadi hntu.....gerbong.......

    RPM chanellRPM chanell2 bulan yang lalu
  • Dulu juga pernah kejadian di Malang, tapi nggak berhenti di Stasiun Kotalama Malang, tapi di daerah Pakisaji-Sumberpucung gitu. Nabrak rumah warga

    Zidan GhifariZidan Ghifari2 bulan yang lalu
  • Broo mau tanya? Gmna kejadian di perlintasan palang pintu sbelum gerbong masuk ke stasiun kota lama

    Iksan CassanoIksan Cassano2 bulan yang lalu
  • Mistiss...tolong donk diungkap Cri orang yg bisa berkomonikasi sama mahluk astrall...

    Phesekk GhomezPhesekk Ghomez2 bulan yang lalu
  • Sikit sikit nyalahin setan.. Memanglah silet silet

    Sahendra FahrezaSahendra Fahreza2 bulan yang lalu
  • Langsung dah apa apa mistis. Apah apah ada setan'. trus suara nya di serem serem in.

    Bang Jack OfficialBang Jack Official2 bulan yang lalu
IDworlds