MASUK KE RUMAH KOSONG.. Ada Penampakan dan Suara Aneh... - RCS

19 Peb 2021
1 241 277 Ditonton

sebelumny idworlds.info/from/zt2no5WmjaljlK8/video
Subscribe RUMAH RICIS
idworlds.info/history/NrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar
  • Kak icis liat youtube nya sara wijayanto yang colab sama kisah tanah jawa dongggggg serem serem semua kak

    YenyFor BigTVYenyFor BigTV4 menit yang lalu
  • Kak mohon maaf di detik 11:46 Itu ad sosok lagi duduk 😊

    Huda HamidiHuda Hamidi18 menit yang lalu
  • Kakak perna main film Dwi abisat"ya persada

    Rukhana anaRukhana ana20 menit yang lalu
  • Kak aku lebih suka K ricis bikin yr nya sama kak Chaca sama kak tika

    Meisya Sabria salamMeisya Sabria salam2 jam yang lalu
  • Ikut Kbp kak:v

    syaira Nanisyaira Nani3 jam yang lalu
  • Rcs lnjutin

    syaira Nanisyaira Nani3 jam yang lalu
  • Kykny alshad pny indera keenam tuh..cmn dia ga mo ngomong takut bikin tim ricis jiper..

    Nina MarliniNina Marlini4 jam yang lalu
  • Apa cuma gw pas bagian 15:21 , pas di tutup pintunya, gw ngeliat bayangan bocil di dalam kamarnya?? ☺👊🏻

    Miya HimawariiMiya Himawarii4 jam yang lalu
  • Kak ini juga ada di flog kak yudist

    Kusmaneti KusmanetiKusmaneti Kusmaneti5 jam yang lalu
  • Yang stuju RCS kembali stiap mlam Jumat tyang psti seru 🙂

    Eriska 06Eriska 066 jam yang lalu
  • Ada suara pas baru masuk ayah gitu degergak kuat suaranya iserem

    Rina RidayaniRina Ridayani7 jam yang lalu
  • Kak ricis bikin Vidio yang Lucu dong

    LIVIA PRATIWI PRATIWILIVIA PRATIWI PRATIWI7 jam yang lalu
  • Semangat kak ricis ....baca selengkapnya

    kucing marahkucing marah16 jam yang lalu
  • Ada yg denger nggak. Suara tolongggg!!!!!

    Dwi SusantiDwi SusantiHari Yang lalu
  • Jiwa: pemberani Tapi kalo malam : kepikiran Ada yang sama 😂

    Titi STiti SHari Yang lalu
  • Semoga. Ria ricis. Dilin dungi. Allah swt

    M kak. aku mau mainpopitM kak. aku mau mainpopitHari Yang lalu
  • Tim ricis x dms

    Melinda MelindaMelinda MelindaHari Yang lalu
  • Kok ak juga kecium bau aneh gitu ya

    Tiara RahmadiniTiara RahmadiniHari Yang lalu
  • Duh serem baget

    Nafianti CansNafianti CansHari Yang lalu
  • Ada penampakan dirmh kosong

    Floreinzia FergiolaFloreinzia FergiolaHari Yang lalu
  • Lanjutkan RCS!!💜

    화 서윤화 서윤Hari Yang lalu
  • baca ayat kursi kk tim ricis 😊aku akan bantu doa

    Afy DoskyAfy DoskyHari Yang lalu
  • Btw bang Aryesh kenpa ga ikut?

    Sinta AmellianiSinta AmellianiHari Yang lalu
  • Kak incis di dalam almari yg buat abg jono kerasukan

    Nurul SyafiqahNurul SyafiqahHari Yang lalu
  • Aku kayak ngerasa di kamar yg i cek rame rame bareng kak ria ricis itu kayak di kasur nya ada miss key aku bukan anak indigo tapi aku kayak bisa ngerasa atau nggak kalo lagi bengong aku suka liat ada yg lewat juga dari tadi kalo nonton

    Desi DeslyarDesi DeslyarHari Yang lalu
  • Saran aja kalo misalnya ke rumah kosong atau ke rumah hantu pikiran jangan kosong terus abis itu kalo merasa keganggu bilang aja dalam hati "jangan ganggu aku dulu ya" nanti bakal gak ke ganggu kok:) hanya saran saja;)

    Naura Chan:3Naura Chan:3Hari Yang lalu
  • Kurang seru sih yg kak vazo kesurupan gada

    nayxdtz _nayxdtz _Hari Yang lalu
  • Part 2

    Yuliana AnaYuliana AnaHari Yang lalu
  • Semoga ria ricis sehat selalu rezeki nya banyak aminn

    Ngasidah NgasidahNgasidah NgasidahHari Yang lalu
  • yu trendingkan, like koment ini

    Shyaqilla AmiraShyaqilla Amira2 hari yang lalu
  • Hantu jgn dibikin candaan

    MAWAR ASTUTIMAWAR ASTUTI2 hari yang lalu
  • Ngakak kocak parah di menit 6.00 kelakuan alshad noel vazo dari belakang, refleks kaburnya barengan. Awokwokwok

    Santo Erte AnjasmoroSanto Erte Anjasmoro2 hari yang lalu
  • Apa cuma gw yng baru nonton di tahun 2021😌

    Setia putih arsiSetia putih arsi2 hari yang lalu
  • Ka icis aku ngeliat bayagan

    Rahma NazwaARahma NazwaA2 hari yang lalu
  • Katanya vazo kesurupan mana

    Sumadi SSumadi S3 hari yang lalu
  • Agak takut jadi ke komen😅

    Denissa FachiraDenissa Fachira3 hari yang lalu
  • Chacha:kekunci Ricis :bukan . Angin Me:😂😂😂😂

    SARSAR3 hari yang lalu
  • Lgi nonton ka

    Alda AldeliaAlda Aldelia3 hari yang lalu
  • Ngonten kek gini jdi inget Rio,,buat yg sering nnton Rcs+ngikut video ka Icis dri awal' rindu ma mereka gk? (Btw,,gada bang Aryes gk mkin seru.,)

    Aurelia RumagitAurelia Rumagit3 hari yang lalu
  • Flasback jdi inget Rio:)

    Aurelia RumagitAurelia Rumagit3 hari yang lalu
  • 3:27 ada kepala pocong nongol njir di bawah nya tulisan ricis official

    Salsabillaira Army144_Salsabillaira Army144_3 hari yang lalu
    • Hah dimana?? Gliat aku alhamdulilah 😔🤳🏿

      dyaaadyaaa2 hari yang lalu
  • gk seru kalau vidio yg kesurupan gk di post di youtube😌

    Jesika MaharaniJesika Maharani3 hari yang lalu
  • iklannya banyak bangett whahhaha

    biawak terbangbiawak terbang3 hari yang lalu
  • Semoga tim ricis bisa ke KBP ya, seru pasti

    Linda AmoyLinda Amoy3 hari yang lalu
  • Kak ICIS lanjutin RCS nya dong tapi sama bang ais

    Nita HartantiNita Hartanti3 hari yang lalu
  • Lanjutin RCS nya kak ricis

    SHEREN WARDIANTIKASHEREN WARDIANTIKA3 hari yang lalu
  • jiwa penakut suka nonton horor yg sama like

    cinta hurincinta hurin3 hari yang lalu
  • Kak ICIS cantik banget ❤️❤️❤️❤️

    Siluh YundaSiluh Yunda3 hari yang lalu
  • Ketawa nya kak atika lucu

    Tiara AlfauziahTiara Alfauziah3 hari yang lalu
  • Rcs harus dilanjutkan

    Syafril 2711Syafril 27113 hari yang lalu
  • Setingan:v

    Tanaman HidroponikaTanaman Hidroponika3 hari yang lalu
  • Di menit ke 13:38 rambut nya vazo kayaa itu loh kaya tadi nya ke rapih terus ish susah jelasin nya jdi kaya gtu loh😭liat deh

    Maura DwihanifaMaura Dwihanifa3 hari yang lalu
  • Pas ricis bilang alshad terus ada yang jawab “iyaa” kaya suara cewe😭

    Maura DwihanifaMaura Dwihanifa3 hari yang lalu
    • @Ratu Aisyah 9:26

      JAFAR GAMINGJAFAR GAMING4 jam yang lalu
    • menit ke brp

      Ratu AisyahRatu Aisyah5 jam yang lalu
  • Aku ngeliat vidio ini malem malem😓

    Zivanna LetishaZivanna Letisha3 hari yang lalu
  • 3:48 salfok ama kak vazo, ya Allah maafkan dedek ya Allah

    Chania Aulia DillaChania Aulia Dilla3 hari yang lalu
  • Ka pas kakak nya yang pake baju hitam tutup pintu aku ngeliat putih putih di jendela

    cindysabrina Kiranicindysabrina Kirani4 hari yang lalu
  • 15.13 Vazo bilang kaya ada bayangan org, pas kamera nya ngadep ke itu ke ada seseorang

    Dania Ratna AnjaniDania Ratna Anjani4 hari yang lalu
    • Kaya ada seorang ayah

      Dania Ratna AnjaniDania Ratna Anjani4 hari yang lalu
  • RCS Dateng lagiii:)

    Niken tri anjaniNiken tri anjani4 hari yang lalu
  • 9:33 suara tolong bukan sih?

    Chiw ChiwChiw Chiw4 hari yang lalu
  • Sumpah tadi kaya ada kepala

    Topan AjahTopan Ajah4 hari yang lalu
  • Aku juga pernah kayak kak Vazo,, kepala terasa berat,,saat itu aku berada di sekolah dan aku sempat gak belajar juga,,,,setelah seminggu,teman aku yg ada mata batin nya bilang,,,kalau ada yg duduk di pundak aku terus megang" kepala aku gitu makanya kerasa berat mungkin di pundak kak vazo juga ada yg duduk

    Zivanya Arezry UlganovaZivanya Arezry Ulganova4 hari yang lalu
  • Ka icis

    serliserli4 hari yang lalu
  • Kak icis maksih ya karena aku nonton kak icis aku jadi berhijab kak dan mama papa aku bingung aku berubah derastis ❤👍🙏

    Riska damai Damai yantiRiska damai Damai yanti4 hari yang lalu
  • RCS lanjut lagi dong

    Fathor RossyFathor Rossy4 hari yang lalu
  • Kak icis bikin konten horor lagi

    Intan LamonganIntan Lamongan4 hari yang lalu
  • Tim ricis collab sama jurnalrisa lgi dongg

    Bunga MikoriantyBunga Mikorianty4 hari yang lalu
  • ka icis pucet banget mukanya

    gendiz indragendiz indra4 hari yang lalu
  • Semoga selalu dlm lindungn Allah😍

    Fitrotul LailiyahFitrotul Lailiyah4 hari yang lalu
  • Dia ada di belakang atika trs

    Syifa DzahabiyahSyifa Dzahabiyah4 hari yang lalu
  • Kak ajak kak sara wijawanto dong,plisss

    Syakir 01Syakir 014 hari yang lalu
  • Kak collab dong sama kakak beradik podcast sama kak frislly

    Devi BaharaniDevi Baharani4 hari yang lalu
  • Yeeeeey rcs kembali

    sholawat nabi Muhammadsholawat nabi Muhammad4 hari yang lalu
  • Yaampun kasian kak Vazo kesurupan pasti kak Vazo kesurupan hantu nya karna hantunya mau ngingetin bahwa di tempat ini berbahaya

    FAMILY HAPPYFAMILY HAPPY4 hari yang lalu
  • Kak si

    oqixd adwpqoqixd adwpq4 hari yang lalu
  • baju nya icis sama kaya gue pls beda warna doang:)

    sesilia erikasesilia erika4 hari yang lalu
  • heran kameramennya gda takut np?

    Rifa Tri NovisaRifa Tri Novisa4 hari yang lalu
  • Aku takut sama hantu,tapi sukanya nonton yg horor karna penasaran Giliran udh nonton mau ke kamar mandi takut buru buru 😭😭😭

    Audira AzzahraAudira Azzahra4 hari yang lalu
  • Ka Icis Kalo Semuanya Takut Pasti Hantunyaa Seneng Untuk Nakut²i nyaa ka

    Leha IILeha II4 hari yang lalu
  • Lanjutannya dong kak

    Eka Setia HermawatiEka Setia Hermawati4 hari yang lalu
  • Iciss” udah serem masih bisa ngelawak🥰

    Adzra Ansara AmaninahAdzra Ansara Amaninah4 hari yang lalu
  • 8:07 Epic momennnn😭

    Sui SatriaSui Satria4 hari yang lalu
  • ayooo banyakin konten RCS

    dewi khairunnisadewi khairunnisa4 hari yang lalu
  • Kak Chaca glowing banget🥺

    aku wanitaaku wanita5 hari yang lalu
  • muka icis kusam bgt yak

    Dwi inggarDwi inggar5 hari yang lalu
  • Ih gk brani😂

    NcaiyahNcaiyah5 hari yang lalu
  • Semoga kak ria ricis dan tim selalu di lindungi oleh Allah SWT

    Rida julianaRida juliana5 hari yang lalu
  • Hantunya bilang hai guyss. Mungkin hantunya juga mau ikut opening 🤣🙏

    Bambang SuhendroBambang Suhendro5 hari yang lalu
  • Semoga kk ricis ada di lindungan Allah SWT ❤️

    Apen SupendiApen Supendi5 hari yang lalu
  • Lanjutan ini mana ka icis:(

    Kori KhoirunisaKori Khoirunisa5 hari yang lalu
  • Kocak pas pada kaget karna petir

    fitri nurhasanahfitri nurhasanah5 hari yang lalu
  • Kalau mau ngeksplore tempat kosong jangan ngucapin "Permisi", karena sama aja, kalian meminta setan itu untuk memunculkan wujud nya

    Dhini AndhitaDhini Andhita5 hari yang lalu
  • SERING² BIKIN KONTEN BARENG ALSHAD YUN

    Dhini AndhitaDhini Andhita5 hari yang lalu
  • Kak Ricis Semoga sascraiber nya sampa 30 jt yah💙

    Fe BhyFe Bhy5 hari yang lalu
  • Semoga ria ricis bersama kak alsyad

    Az-zahra Ririn desvita sariAz-zahra Ririn desvita sari5 hari yang lalu
  • Kak ICIS konten malem² keliling vila dong,atau dibelakang vila. Tapi kalo kak ICIS udah ngga kuat yawdah sekemampuan kak ICIS ajahh

    Nuril AwwalilNuril Awwalil5 hari yang lalu
  • Emang paling demen klw denger sebutan alshaad-yuuyun😊gemoy bnget,syuka bnget ngelihat konten icis ma alshad,palgi klw berjodoh kali ya😁🙏

    Nadine AryaNadine Arya5 hari yang lalu
  • Suka banget kalo konten konten horor srcs💛👻.

    Allysa Kamalia PutriAllysa Kamalia Putri5 hari yang lalu
  • Kak RCS balik dong Tapi klo ga mau juga ga apa :"

    Milo_09Milo_095 hari yang lalu
  • Demi apa pas masuk ke ruangannya itu suara jelas banget asli

    Jan macem Macem luJan macem Macem lu5 hari yang lalu
  • Collab sm kbp pasti seruuu

    Meiliaa aMeiliaa a5 hari yang lalu
IDworlds