Puppies di SUNTIK!!! SIAPA YG PENAKUT KAYAK SPIKE!!!

3 Peb 2021
120 111 Ditonton

#ROADTOGOLD #HUMBLESPIKER #EZRONTARIGAN


Merchandise :
HOWL - instagram.com/howl.id/?hl=en


IDworlds
EZ X ELL : idworlds.info/history/y45...
Ezron Tarigan : idworlds.info/history/vDJ...


Instagram :
Ezron Tarigan - instagram.com/ezrontarigan
Ell Keintjem - instagram.com/elkeintjem?utm_...
Humble Spiker - instagram.com/humblespiker
Nala - instagram.com/happynalaa?utm_...
Dalko - instagram.com/dalkothefre...
LILO - instagram.com/iamlilo__/?...


=========================================


email : Ezrontariganofficial@gmail.com
Line : @kau3229h ( pake @ ya )
..-..

Komentar
  • Big joon kayak sepaik

    elek anjing Awaluudinelek anjing Awaluudin9 hari yang lalu
  • Bang 1 buat gua bang yang lucu

    Chris DulanlebitChris Dulanlebit10 hari yang lalu
  • Tapi itu spike atau bukan yah

    Ganes JanuarGanes Januar11 hari yang lalu
  • Perasaan kaya ada spike di belakang

    Ganes JanuarGanes Januar11 hari yang lalu
  • Jgn d adops bang mreka sdh ..kasian dpisah 🙏👍

    Yari NatalinaYari Natalina11 hari yang lalu
    • Aneh lo

      sergia putrisergia putri2 hari yang lalu
  • Kak latih anak anknya spike ka biar nrut ky bp sm mmhny nrut

    aliya agustinaliya agustin11 hari yang lalu
  • Elsa muka mirip nala, kelakuan mirip spike. dari cara dia ngebalasa omongan Ez.

    Crush 66Crush 6612 hari yang lalu
  • Semoga ada pengganti spike boyy di puppies😭

    muhammad fajarmuhammad fajar12 hari yang lalu
  • Jujur pengalaman yg gk bisa ku lupain waktu SD kls 4 ad imunisasi trus kan ak ikut tuh selesai imunisasi pas malemnya gk bisa tidur yg di suntik sakit Ampek pagi gk tidur gara² di suntik doang dari situ udh gk berani lagima suntik nampak suntik lari duluan

    Itz. purpleItz. purple12 hari yang lalu
  • Pengen😭😭😭

    XQF NIRMALXQF NIRMAL13 hari yang lalu
  • Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Rehansyah PermanaRehansyah Permana13 hari yang lalu
  • Harta milik Spike

    Natalia Vonnie HartadiNatalia Vonnie Hartadi14 hari yang lalu
  • Kak ezron riqwes makam spike kak

    Sanz GuyzSanz Guyz15 hari yang lalu
  • Amel tuh pacar apa istri ka hheeer

    Sasasasasasasa LalalamakSasasasasasasa Lalalamak15 hari yang lalu
  • Siapa yang kangen sama spike.... Spike... Makasih yaa sudah mau jadi penghiburku dikala sedih dan senang , sekarang dirimu sudah tenang di atas sana... Mudah2an anak2mu menjadi penerusmu...😭😭 Love you spike...

    Saskia ZafiraSaskia Zafira15 hari yang lalu
  • mana kak spike

    Teo JorisTeo Joris16 hari yang lalu
  • ka minta anjin

    XII IPS 5 PABP absen 1-15XII IPS 5 PABP absen 1-1522 hari yang lalu
  • Imot sekali The puppies ya apa lagi elsa kaya salju bngt gemoy Aku paling suka sama Pas nangis suaranya lucu bngt The puppiese nangis aku ketawa karena mereka lucu

    Nathasya ChannelNathasya Channel25 hari yang lalu
  • Nama nya sama kayak aku kayla

    Kayla AISYAHKayla AISYAH25 hari yang lalu
  • 21:30

    putri mellyputri mellyBulan Yang lalu
  • Semoga semua puppies sehat

    Singgih habiSinggih habiBulan Yang lalu
  • Kk gk sayang lg ama nala 😭😭

    niken teman setia HOMBINGniken teman setia HOMBINGBulan Yang lalu
  • Ka aku pingin liat sepayk dan nala

    Dera Sahira. KDera Sahira. KBulan Yang lalu
  • sjk ada anak puppies, Ezron jd rusuh sendiri, gmn nanti punya anak sendiri tuh😆😆

    Syelie HandojoSyelie HandojoBulan Yang lalu
  • Pan kapan bikin konten mommi nala kak, kangen bgt sama usil dan ga bisa diemnya nala

    ak fatim_ak fatim_Bulan Yang lalu
  • Ka herzon nala mana

    Panji 06Panji 06Bulan Yang lalu
  • Emang harus dinyanyiin wkwk yampunnnn

    Annisa HidayahAnnisa HidayahBulan Yang lalu
  • Keliatan si jun yg purapura ya

    Taca KarolinaTaca KarolinaBulan Yang lalu
  • bang ezron ngevlog ga pake mic kah??kadang pelan dan keras hehe

    monica monicmonica monicBulan Yang lalu
  • Aku jg mau ikutan dong jd tim hore puppies spike🤣🤣🤣

    Puputtt_Puputtt_Bulan Yang lalu
  • kak main ama kak bima dong kak bima juga udah ada puppies baru

    Julio GoeiJulio GoeiBulan Yang lalu
  • Hmmm lucu lucu sekaliii❤️❤️❤️❤️❤️

    Cendrawati OeiCendrawati OeiBulan Yang lalu
  • Demi apa gw udh lama gak nonton eh pas nonton anak nya udh pada gede

    syita alishasyita alishaBulan Yang lalu
  • Wowww udah pada besar aja

    Clara KiraniaClara KiraniaBulan Yang lalu
  • KK Ez sama kk Bim sama-sama punya puppies

    nazir hadinazir hadiBulan Yang lalu
  • Mejuah juah bang

    Egy KarinaputraEgy KarinaputraBulan Yang lalu
  • Betina berapa om kalo jatan berapa blm tau aku

    joktim offcialjoktim offcialBulan Yang lalu
  • Baru liat di yt nya alshad pas liat ini kek kaget udah gede banget 😆

    Dyah Ayu Sulistyo HardiniDyah Ayu Sulistyo HardiniBulan Yang lalu
  • Coba elsa jalan2

    Beto PrasetyoBeto PrasetyoBulan Yang lalu
  • Kak ketemu Kaori dong kak ezon

    Putu anggi ApriliaPutu anggi ApriliaBulan Yang lalu
  • 3:39 iya kayak di gigit semut, semut amazon😭😭😂

    Abg nya MartinnAbg nya Martinn2 bulan yang lalu
    • Wwkqkkqkskwkwkwkwkw

      Gheian Shafi damara widiadanaGheian Shafi damara widiadanaBulan Yang lalu
  • Collab sama Chester

    Achmad Rizal ZulyanAchmad Rizal Zulyan2 bulan yang lalu
  • boleh kasi aku satu bang

    Kitato DevotaKitato Devota2 bulan yang lalu
  • Kenapa aku yg takut yak padahal puppies yang disuntik 🙃

    BluePyxl1020 ._.BluePyxl1020 ._.2 bulan yang lalu
  • Sukak😍💜

    Fiet BaharFiet Bahar2 bulan yang lalu
  • Kak amelnya cepet tanggep bgt

    Evi Novida ManurungEvi Novida Manurung2 bulan yang lalu
  • salut sama amel

    Nellycan ManurungNellycan Manurung2 bulan yang lalu
  • Iya emg kaya digigit semut tapi semutnya semut rarang

    Rayhan AlanzaRayhan Alanza2 bulan yang lalu
  • makiiin geeedeee makiin lUuucuuuuuu!!!💜💜geemeeesss ihhh pengen bw plg!!❤❤

    peanut betterpeanut better2 bulan yang lalu
  • Nala (masihh gue pantauu anak" gue)😂😁

    Engenia JesicaEngenia Jesica2 bulan yang lalu
  • Ga jadi ya ka ezron

    Shyaida IrianeShyaida Iriane2 bulan yang lalu
  • Ka kan laila udah di adopsi ko ada laila

    Shyaida IrianeShyaida Iriane2 bulan yang lalu
  • Hebat deh anak2 manis... Sehat2 selalu ya

    Hertati santosoHertati santoso2 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ka😍

    Aziz ToniAziz Toni2 bulan yang lalu
  • Bang bukannya udah ada yang di adopsi anak nya nala

    ELVA NUGROHOELVA NUGROHO2 bulan yang lalu
  • collab sama wapish the goldenn

    Roy AtmajaRoy Atmaja2 bulan yang lalu
    • Setuju

      koko garudakoko garudaBulan Yang lalu
  • Kayak di gigit semut tapi semut nya se kampung hahaha iyasi liat nya aja udah ngiluk apalagi kalo di suntik beneran tuh yang firasat nya sama like ya

    Heny WahyusiHeny Wahyusi2 bulan yang lalu
  • semoga sehat pupies setelah suntik

    Benita NainggolanBenita Nainggolan2 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ya spike dan nala

    Valencia jesselynValencia jesselyn2 bulan yang lalu
  • Kak hari ini Angela dan Kaori main kerumahnya Abang ya

    min yoongimin yoongi2 bulan yang lalu
  • Seru aja gitu liat anjing dari kecil ampek besar 😂😂

    ROCKSTAR GANGSTAROCKSTAR GANGSTA2 bulan yang lalu
  • Rawat aja ampek besar bang

    ROCKSTAR GANGSTAROCKSTAR GANGSTA2 bulan yang lalu
  • Bang jangan di kasih spa" bang

    ROCKSTAR GANGSTAROCKSTAR GANGSTA2 bulan yang lalu
  • 15:41 #tersnowalah

    Anindya Adi kinasihAnindya Adi kinasih2 bulan yang lalu
  • Kak ezron celes dong makan paqui sama kak amel tapi kalo kak ezron mau bikin celes makan paqui tapi bikin konten

    ariani arianiariani ariani2 bulan yang lalu
  • Emeshhh❤️

    thavitha otonggsthavitha otonggs2 bulan yang lalu
  • Si kembar salah satuny mirip banget sama papa spike 💕

    Angelina RenuwAngelina Renuw2 bulan yang lalu
  • Kak pokoknya janga kasih puppies ke orang ya walaupun satu aja nggak boleh ya kak plisss💞👍

    Angelina RenuwAngelina Renuw2 bulan yang lalu
  • A

    Fayyadhi Arib BiantoFayyadhi Arib Bianto2 bulan yang lalu
  • Bang ezron kira kira anjing di suntik vaksin minimal berapa tahun/bulan

    Fernando RudiyantoFernando Rudiyanto2 bulan yang lalu
  • Kk ketemu Chester dong kk

    M YusufM Yusuf2 bulan yang lalu
  • Giftaway puppys nya om😅💕

    Rhea BilqishRhea Bilqish2 bulan yang lalu
  • Telat anjrt gara gara hp diservis ksksksk

    astried cahayaningastried cahayaning2 bulan yang lalu
  • Kok gw ikutan ngilu anjir

    Maulana Ibnu TirtaMaulana Ibnu Tirta2 bulan yang lalu
  • Udah gwede gwede banget puppiesnya. Dah keliatan bentuk anjingnya. Klo dulu kan cm buntelan kapas aja keliatannya. Haha

    Malik MailaniMalik Mailani2 bulan yang lalu
  • Kak ez kapan nih colab sama kak bima ? Pengen banget liat spike nala ketemu sama snowe dan snowa ayo dong kak pasti seru😁

    Andri KiswartoAndri Kiswarto2 bulan yang lalu
    • Udh gk bisa bahasa indonesia ya,udh bilangin,spike sma snowe tuh udh gk bisa di gabungin,fans baru y???

      abelia qhairaabelia qhaira2 bulan yang lalu
  • Kok gua yg jadi gemes sendiri sama mereka ya🥺🥺🤪

    Marsha TheresaMarsha Theresa2 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwk

      Ayunda Catrina IzumiAyunda Catrina IzumiBulan Yang lalu
  • Nala lucu bnget sama anak nya

    Michelle_OfficialMichelle_Official2 bulan yang lalu
  • Lucu puppiesnya cpt bdnnya bsar2 gendut ..

    Trisnowati RahayuTrisnowati Rahayu2 bulan yang lalu
  • Salam dari kota siantar.....bg

    MART EDGAR SINAGAMART EDGAR SINAGA2 bulan yang lalu
  • jadi ikutan takut gw kalo ntar di vaksin

    Willdan RiswandiWilldan Riswandi2 bulan yang lalu
  • Elsa rempongnya mirip maknya neh 😅

    Nizar AzraNizar Azra2 bulan yang lalu
  • Ini anjing kok cepett banget tumbuhnya perasaan baru di tinggal 3 minggu

    Jevin Amadeus MulyonoJevin Amadeus Mulyono2 bulan yang lalu
  • om itu kotoranya pupies gmn

    jeremia putra saktijeremia putra sakti2 bulan yang lalu
  • Ah gemayyy

    Ismira Diani PutriIsmira Diani Putri2 bulan yang lalu
  • Bang kok ga bahas nala lagi pasti ada rasa lupa sama nala😪😔😔

    Sandra MartianasariSandra Martianasari2 bulan yang lalu
    • Eh belum tentu juga kali,udh pasti2 aja,kan juga udh di bilangin,nala klo main sama ank2 nya agk keras ,jadi kan kasian

      abelia qhairaabelia qhaira2 bulan yang lalu
  • Sehat2 selalu ya puppies...duh gemesh banget am semuanya..kak Ez, kak Amel juga sehat2 semuanya..Gbu

    Diany VaraDiany Vara2 bulan yang lalu
  • Kak spike Nala puppies ketemu dong sama the golden family

    Priscilla PelangiPriscilla Pelangi2 bulan yang lalu
  • sehat selalu para puppiesnya

    Ghendis ayu kumala sari sariGhendis ayu kumala sari sari2 bulan yang lalu
  • Puppies

    apri hariyantoapri hariyanto2 bulan yang lalu
  • kalo udh pada gede d rmh kaka kaya di penuhi serigala wkwk

    dongpyologi dongdongpyologi dong2 bulan yang lalu
  • Spike mana kak

    Heni KristiowatiHeni Kristiowati2 bulan yang lalu
  • Kok saya ikut deg-deg'an😅

    ShamSham2 bulan yang lalu
  • Bang gw punya haski

    Gilby Mayeisha Khairan ibrahimGilby Mayeisha Khairan ibrahim2 bulan yang lalu
  • Bang gw punya haski

    Gilby Mayeisha Khairan ibrahimGilby Mayeisha Khairan ibrahim2 bulan yang lalu
  • Ngeri lihatnya bang:v

    Candra ahmad SaputraCandra ahmad Saputra2 bulan yang lalu
  • Salam dri medan bang

    aurilaaurila2 bulan yang lalu
  • 18:43 kayak Elsa di Frozen ya Sering liat IC juga ya kak erzon😀

    Purniawati WatiPurniawati Wati2 bulan yang lalu
  • Semuanya sehat ya

    Tinduh S. AsinTinduh S. Asin2 bulan yang lalu
  • Siapa yang sudah gak sabar kak Erzon punya anak terus main bareng sama puppies pasti lucu banget🥰🥰

    Michael LieMichael Lie2 bulan yang lalu
IDworlds