25+ Fitur Tersembunyi di Ponsel yang Langsung Bisa Kamu Jajal

14 Peb 2021
88 324 Ditonton

Kalau kamu masih menimbang-nimbang apa akan melakukan upgrade ke iOS 14 atau tidak, video ini akan membantu! Banyak sekali fitur ponsel baru tersembunyi yang menunggu untuk dibuka jika kamu mengupgrade sistemmu.
Di antaranya adalah: lebih banyak opsi pengolahan foto, video yang lebih berkualitas, dan beberapa upgrade berguna untuk memperbaiki daya tahan bateraimu. Favoritku tentu cara baru melakukan jepretan layar: cukup ketuk bagian belakang ponsel pintarmu dua kali!
Fitur keamanan iPhone terakhir juga keharusan! Versi iOS 14 terbaru akan membantumu mendeteksi kata sandi yang dibobol dan memungkinkan kamu menyembunyikan foto pribadi. Salah satu fitur baru terkeren adalah kamu bisa menggunakan pengenalan wajah, meskipun itu melalui lubang pengintip di pintu!
Fitur-fitur baru untuk tidur lebih nyenyak, lebih banyak opsi untuk mengelola aplikasi, dan beberapa tip untuk mempercepat pengisian daya ponselmu! Yuk, disimak! πŸ‘
#sisiterang
Animasi dibuat oleh Sisi Terang
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idworlds.info/history/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business.facebook.com/sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar
  • Kirain ada fitur androidnya gada ket.ios juga si:)

    T07 hide_T07 hide_6 hari yang lalu
  • Pengen nonton tapi Komentar nya untuk HP iPhone ,jadi Gak jadi nonton 🀣

    Aditya ParuAditya Paru11 hari yang lalu
  • Ketika kalian mau nyoba tapi langsung nyadar kalo hp nya android be like : πŸ‘πŸ’§πŸ‘„πŸ’§πŸ‘

    nazcara eldilianazcara eldilia12 hari yang lalu
  • Yang pake andorid percumah nonton, yang dibahaa IPhone semua

    Rayhan RahmanRayhan Rahman12 hari yang lalu
  • Anjg kira gw android dh lah gk jadi nonton

    dark seadark sea12 hari yang lalu
  • Next video:android

    Kusnadi AzzewKusnadi Azzew12 hari yang lalu
  • Gua yang user android:why i'm here

    Gray_666Gray_66613 hari yang lalu
  • Memang yng di bahas fitur IOS tapi di android sebagian juga bisa kale

    S madiunS madiun13 hari yang lalu
  • Nyesel nonton ini, ternyata iphone. Nyimak aja bund

    Muhammad HelmiMuhammad Helmi14 hari yang lalu
  • Hadehhh ipon terus wkwkwk

    Zastava RAZastava RA14 hari yang lalu
  • Kentang ku nyimak

    bigboss 18bigboss 1814 hari yang lalu
  • tinggal di tempat 2 musim nyimak sambil nangis

    Kata temen gueKata temen gue14 hari yang lalu
  • Video ini tidak berlaku untuk Android :v

    khariza Gladiskhariza Gladis14 hari yang lalu
  • Judulnya kurang pas :')

    BarbyLynx 021BarbyLynx 02114 hari yang lalu
  • Oi oi sisi terang orang jawa ? Jajal (coba)

    Egi Akbar PrayogaEgi Akbar Prayoga14 hari yang lalu
  • Nyimak sampe menit ke 5:29 begitu tau semua bukan buat android langsung auto out :v

    jefry yanrizaljefry yanrizal14 hari yang lalu
  • Wajah gue pas tau semua fiturnya cuma ada di ios : ]

    Yusuf KhalilullahYusuf Khalilullah14 hari yang lalu
  • Thankyou Sisi TerangπŸ–€ Akhirnya tau cara hapus angka di kalkulator tanpa harus acπŸ₯²

    Reee FeeReee Fee15 hari yang lalu
  • Selesai nntn mau coba coba, ehhh baru inget hp sendiri android :D

    Fani AgustianFani Agustian15 hari yang lalu
  • Yang pake android: Dahlah πŸ™‚πŸ”«

    Bondan Yudho BaskoroBondan Yudho Baskoro15 hari yang lalu
  • Dari dulu emang kendalanya kek gini coy :v

    Bernafas ManualBernafas Manual15 hari yang lalu
  • Judul nya coba min

    Dimas ErlanggaDimas Erlangga15 hari yang lalu
  • Yang pake ios 14 like

    Hasan GhifariHasan Ghifari15 hari yang lalu
  • 2:25 sering ku lakukan 🀣

    Bayu BagusBayu Bagus15 hari yang lalu
  • 0:16 hehehe boii πŸ—Ώ

    Arnold JorgitoArnold Jorgito15 hari yang lalu
  • Lah gw pas coba " lah kok kagak bisa kan udh sama caranya " //buka komen// " ouwhh iya hp gw kan android yak πŸ˜πŸ—Ώ "

    Vannesa VerylaVannesa Veryla15 hari yang lalu
  • Android... Mulut jdi nganga doank

    Erge EsaErge Esa15 hari yang lalu
  • Ponsel Vivo menyimak :)

    Inzaghi Posuma Al KahfiInzaghi Posuma Al Kahfi16 hari yang lalu
  • 5:38 Gimana tidak mau begadang?? Kadang-kadang Sisi Terang uploadnya sampai Tengah Malam.

    Inzaghi Posuma Al KahfiInzaghi Posuma Al Kahfi16 hari yang lalu
  • Apa kabar yang pake android , canda android

    Nurman HamzahNurman Hamzah16 hari yang lalu
  • Chanel favorit saya dan suami..keren pokok nya..

    Dewi AnggDewi Angg16 hari yang lalu
  • Editingnya bagus

    VIPES FFVIPES FF16 hari yang lalu
  • Lgsg gw tutup videonya,,, soalnya yg d bhas iphone. Gw android apalah daya.

    ian achmadzian achmadz16 hari yang lalu
  • Hp kentang tersinggung melihat konten ini

    Muhammad AbyanMuhammad Abyan16 hari yang lalu
  • Dah lah ios

    Aditiya MaulanaAditiya Maulana16 hari yang lalu
  • yahh i thought buat semua hp ternyata only iPHONE :)

    kirankiran16 hari yang lalu
  • Android bilek: mmmmmm......... Affah

    Lita β€’ BoyVersLita β€’ BoyVers16 hari yang lalu
  • Hp pengen awet btrainya. Ya gk usah dipakai 🀣

    Nopa IsmanNopa Isman16 hari yang lalu
  • User android nyimak sambil ngopi

    Al HadiAl Hadi16 hari yang lalu
  • Suport subscribe ProNub channel para Brother !!

    Pro Nub chanelPro Nub chanel16 hari yang lalu
  • iphone xs max hadirr

    Reedy GamerxReedy Gamerx16 hari yang lalu
  • iOs 14

    KilaKivan 58KilaKivan 5816 hari yang lalu
  • 2:30 bisa gak di komputer?

    Ludivine Salon GkLudivine Salon Gk16 hari yang lalu
  • Versi Indonesia nya bright side

    He HeHe He16 hari yang lalu
  • YANG CINTAI allah LEKI

    Cici gadisCici gadis16 hari yang lalu
  • User Xiaomi close the video

    Godhong KemangiGodhong Kemangi16 hari yang lalu
  • Android be lek= πŸ˜­πŸ”«

    Steve Gamerz 2021Steve Gamerz 202116 hari yang lalu
  • Android user : ?????

    Noomaxa MaXiiuNoomaxa MaXiiu16 hari yang lalu
  • Min mana megalodonnya? Min Tolong bahas " jika megalodon dikirim ke luarangasa apa yang terjadi"

    SHIN XSHIN X16 hari yang lalu
  • Kukira semua HP gataunya popon, tumnel tumnel

    Yanuari SetiawanYanuari Setiawan16 hari yang lalu
  • Kenapa yang di buat selalu iphone aja..

    KONYOL TvKONYOL Tv16 hari yang lalu
  • HAI

    Cici gadisCici gadis16 hari yang lalu
  • Mana mengenai hape teruuuuss ?? Kurang itu coek

    MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #23MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #2316 hari yang lalu
  • Orang mevvah only

    smooth woolsmooth wool16 hari yang lalu
  • Bubar" ini buat orang kaya yg punya ios 14

    Rizal 1150Rizal 115016 hari yang lalu
  • harusnya fitur tersembunyi iphone bukan ponsel

    Faeyza Fathan AzzikriFaeyza Fathan Azzikri16 hari yang lalu
  • Remember, No Android!

    pancar hizkiapancar hizkia16 hari yang lalu
  • ANDROID BE LIKE:😭😭😭

    AfGaN GaMiNgAfGaN GaMiNg16 hari yang lalu
  • Fitur ini hanya bisa dilakukan oleh para pengguna iPhone dan hanya sultan yang bisa membelinya

    Narendra Rangga Yudha P.HNarendra Rangga Yudha P.H16 hari yang lalu
  • Pengguna android menyimak

    Narendra Rangga Yudha P.HNarendra Rangga Yudha P.H16 hari yang lalu
  • Android bilek: 😐

    Grace EsterGrace Ester16 hari yang lalu
  • Ο€_Ο€

    Bagong 11Bagong 1116 hari yang lalu
  • Yang android donk😭

    Dika3452SDika3452S16 hari yang lalu
  • Tetap nonton walaupun make android

    Arif VegaArif Vega16 hari yang lalu
  • Ini mah buat iphone, apalah daya pakai android

    Angga daeng07Angga daeng0716 hari yang lalu
  • "Meresahkan" Android-kun

    F Alan 11F Alan 1116 hari yang lalu
  • πŸ‘

    pajar jarwo46pajar jarwo4616 hari yang lalu
  • Pake android nih... Yg sama like

    Farida Vaster SiagianFarida Vaster Siagian16 hari yang lalu
  • Paling kebanyakan orang disini banyak yang pake android Yang sama bilek

    Muhammad Alief Yardan WidodoMuhammad Alief Yardan Widodo16 hari yang lalu
  • Nokia Tertawa Melihat Ini

    The VinThe Vin16 hari yang lalu
  • Gak imbang,di sini banyak yg pakai Android 😞

    MUH. FIKRI SUMARNOMUH. FIKRI SUMARNO16 hari yang lalu
  • Oke

    parsun purnomoparsun purnomo16 hari yang lalu
  • Yg ada Android, bukan I-Phone/IOS πŸ˜‘

    Milly and MilloMilly and Millo16 hari yang lalu
  • Yang ninggalin tugas :), Sini absen

    Azh 2977Azh 297716 hari yang lalu
  • Kirain android. Huft.

    Muhammad Amin IDMuhammad Amin ID16 hari yang lalu
  • Kyk suara 123 go Iya gak

    Ari ImronAri Imron16 hari yang lalu
  • Kukira iklan yg sama Like

    Ari ImronAri Imron16 hari yang lalu
  • Mis yang adroind la jangan iPhone

    Setiadi DedySetiadi Dedy16 hari yang lalu
  • 1:54 kalo fitur itu di semua hp ada minπŸ˜‚ Yang penting pny gugel

    SiPistell AnimationSiPistell Animation16 hari yang lalu
    • Iya wkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mungkin dia gak tau android. iPhone aja yang dia tahu.

      Gain 09Gain 0916 hari yang lalu
  • Udah tau

    One channelOne channel16 hari yang lalu
  • 1:47 di android udh bisa pake google

    F A YF A Y16 hari yang lalu
  • Sipp

    Gilang GunawanGilang Gunawan16 hari yang lalu
  • Tidak penting Bagi kami

    Nur RofiqiNur Rofiqi16 hari yang lalu
  • 25 fitur tersembunyi di ponsel iPhone yang langsung bisa kamu jajal Itu judul yg bener admin

    MDBMDB16 hari yang lalu
  • diperuntukkan pengguna prosesor A14 Bionic

    muechenmuechen16 hari yang lalu
  • Akhir judul meresahkan

    aku aja gak tauaku aja gak tau16 hari yang lalu
  • Makasih banget 😍 Baru tau di album foto ternyata bisa dipindah tata letaknya dan kalo hapus angka di kalkulator bisa di swipe 😁 kalo lainnya udah tau semua dari sebelumnya

    Sukron HidayatullahSukron Hidayatullah16 hari yang lalu
    • Memang hplu iphone ?

      Azhar Ikram hadiAzhar Ikram hadi16 hari yang lalu
  • Wow keren

    Neri WimaraoNeri Wimarao16 hari yang lalu
  • Iphone sama dengan android bukan?

    Harry KrishnaHarry Krishna16 hari yang lalu
  • Harusnya dikasih judul buat iPhone!

    MR. No NameMR. No Name16 hari yang lalu
  • Cuma beberapa yang ada di samsung gw... btw ini salah judul min, harusnya iphone. Ambigu judulnya

    IMUEL ChaniagoIMUEL Chaniago16 hari yang lalu
  • hanya pengguna iphone yg akan nonton ini. karena di amerika mungkin android kurang peminat

    Games LordGames Lord16 hari yang lalu
  • Jadi pengen ganti hp Android be like

    Kreatif khansa fatinKreatif khansa fatin16 hari yang lalu
  • Woow, thanks min infonya

    Ana Dzikriani ThaibahAna Dzikriani Thaibah16 hari yang lalu
  • Aku pake android btw komen ke 300 dari 299 kebetulan bngt

    Putri Widya Sanggarwati officialPutri Widya Sanggarwati official16 hari yang lalu
  • Android nyimak

    MARSMARS16 hari yang lalu
  • Kak kalo HP di setel ke setelan pabrik nanti apa yang terjadi?

    g twog two16 hari yang lalu
    • @Bunda RaSya ooo ogeh

      g twog two16 hari yang lalu
    • HP lu jadi ulang kaya baru beli

      Bunda RaSyaBunda RaSya16 hari yang lalu
  • Tetap nonton walaupun pake Android 😊

    Never__ _____Never__ _____16 hari yang lalu
  • Coba kali kok jajal judulnya πŸ˜‚πŸ˜‚

    karunia alya ashmaranikarunia alya ashmarani16 hari yang lalu
  • Gw penguna android nyimak

    Viky adi SaputraViky adi Saputra16 hari yang lalu
IDworlds