Juicy Luicy - Jemari (Official Video Lyric)

5 Nov 2020
194 565 Ditonton

Official Lyric Video, Album Sentimental, 2020
Performed by : Juicy Luicy
Executive Producer : Arnold J. Limasnax for E-Motion Entertainment
Composed by : Denis Ligia & Iqbal Siregar
Label : E-Motion Entertainment
A&R : Iqbal Siregar
Music Produced by : Denis Ligia, Iqbal Siregar, Faishal M.Fasya & Canggar Krisnatry
Mixed by : Canggar Krisnatry at Borland Audiolabs
Mastered by : Steve Corrao - Sage Audio - Nashville, TN (USA)
Strings : Alvin Witarsa
Piano : Faishal M. Fasya
Vocal director : Bowo Soulmate at 168 Studio
Lyric Video by : Andhika Ramadhian
Publisher : E-Publishing
For Bookings : 081294114554
Streaming on :
IDworlds Music : bit.ly/SentimentalYTMusic
Spotify : bit.ly/SentimentalSpotify
Apple Music : bit.ly/SentimentalAppleMusic
Langit Musik : bit.ly/SentimentalLangitMusik
Joox : bit.ly/SentimentalJoox
Follow Juicy Luicy :
IDworlds : idworlds.info
Instagram : instagram.com/juicyluicyband
Twitter : twitter.com/juicyluicyband
Fanpage : facebook.com/JUICYLUICY
Lirik
Akhir bahagia masih kunantikan
Bukan sekedar hangatnya angin harapan
Di tengah mesra kau dan dia ku berada
Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi
Ribuan kata percuma
Cintamu dalam aksara
Kehadiranmu sangat ku rindu
Kemarilah kasih
Jangan buat ku bermimpi
Lalu hilang dan kau pergi
Ku tak butuh kata sayangmu
Yang hadir hanya lewat jemari
Membual, tanda tanya
Bicara manalah artinya
Jangan katakan yang tiada kau rasakan
Bukan tutur manis tanpa arti
#JuicyLuicy #Jemari #Sentimental

Komentar
  • “kau enggan berjanji tapi tak mau pergi” 🥺😭

    Nadya P. OktariNadya P. OktariHari Yang lalu
  • Bikin tutorial chordnya bang

    Ryan JordhieRyan JordhieHari Yang lalu
  • saat perpisahan sma, kala itu matahari begitu terik dengan lapangan yang tak dipayungi pohon, namun mendung datang dan hujan deras pun turun aku melihatmu menari dengan bebas dibawah guyuran hujan hujan yang deras di iringi musik salah satu nya ada band ini juicy luicy, menyanyikan lagu dengan lirik yang selalu ku ingat " jangan minta jatuh cinta luka lamaku juga belum reda " hanya itu yang bisa aku ingat karena saking memperhatikan kamu. Sungguh itu hari yang menyenangkan sekaligus mengharukan bagiku, jika dulu aku bisa diam diam menyukai mu tapi aku bisa melihat mu setiap hari, meskipun terkadang pedih ketika kamu bersama wanita lain, namun kini aku tak bisa. Terimakasih juicy luicy telah mengiringi perjalananku yang sia sia namun indah semata dengan lagu lagumu

    dea _cahayaadea _cahayaa3 hari yang lalu
  • cuma di baperin lewat jemari aja deg degan hahah, LEMAH! dasar aku :')

    dewi akhutdewi akhut3 hari yang lalu
  • Bangsat, banyak sadboy/sadgirl😭

    USERXXXUSERXXX4 hari yang lalu
  • Atulah kecanduan ini mah sama lagunya

    Eni HaryatiEni Haryati5 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    curlii liicurlii lii6 hari yang lalu
  • Lagu sebagus ini , cuma 5rb like nyaaa 🥺😔

    MarkissMarkiss6 hari yang lalu
  • Great song ! boleh dicoba cek link ini juga ya idworlds.info/from/q6afht2lZYOqdKM/video Thankyou ^^

    Leonardus AlvinLeonardus Alvin7 hari yang lalu
  • Nitip coveran hehehe idworlds.info/from/q6afht2lZYOqdKM/video

    FiliariFiliari8 hari yang lalu
  • LDR relate banget ama lagu ini 😭

    IkyIky10 hari yang lalu
  • baca komenan org adalah jalan ninjaku

    David PutraDavid Putra11 hari yang lalu
  • Kemarin sudah k kfc untuk beli CDnya kok blm ready...

    Rofie PistalRofie Pistal11 hari yang lalu
  • Pernah di posisi ini 😭

    Rani RahmawatiRani Rahmawati13 hari yang lalu
  • *LIRIKNYA YANG DITULIS DI DESCRIPTION SALAH..."BICARA MANA LAH ARTINYA"....* #LOVEJUICYLUICY❤

    My Bokjoo Be With YouMy Bokjoo Be With You14 hari yang lalu
  • :')

    Aulia AfifahAulia Afifah14 hari yang lalu
  • "jangan buat ku bermimpi, lalu hilang dan kau pergi"

    Fauzan Tunggal PutraFauzan Tunggal Putra14 hari yang lalu
  • Relate parah ini lagu:((

    Rizka AmaliaRizka Amalia14 hari yang lalu
  • 😭

    wili yantiwili yanti15 hari yang lalu
  • Ini nih, ada hubungannya antara jemari sama di balik layar. Cuma ngasih harapan lewat chat, kalo ada masalah datengnya ke sini, kalo udah baikan ninggal lagi. Dah lah capek

    Skolastika Hedwig Anggita AyuningtyasSkolastika Hedwig Anggita Ayuningtyas15 hari yang lalu
  • Realisasi relationship zaman now.... apalagi social distancing... hanya lewat jemari

    Metzanine Persada IndonesiaMetzanine Persada Indonesia16 hari yang lalu
  • masih saya pantau dari 10 rb ke 119 rb tontom 😂 , Semangat Juicy Luicy 💯

    Brian LaiaBrian Laia17 hari yang lalu
  • Sometimes, i Miss the old conversation . Miss the first time we meet Miss every moment we do But,time flies . We can't back, we can't do anything . And life must go on

    dewi rahayudewi rahayu17 hari yang lalu
  • Akuu sukaa bangett lagu2nyaa, ngenaaa tolongg

    Deni iftDeni ift18 hari yang lalu
  • Adem bgt yallah

    Diffy HasanahDiffy Hasanah18 hari yang lalu
  • kenapa komennya pada sedih sedih ih :(

    Magic SummerMagic Summer20 hari yang lalu
  • Sakit bgtt💔

    Ega AprisaEga Aprisa20 hari yang lalu
  • Aku sudah tau kamu tak akan membalas perasaan ini Dan yang lebih ku tau adalah kau pasti akan pergi untuk dia yang lebih baik dari diri ini. Andienie Kertosono, 15 November 2020

    Gabriella Natali IndipuspitasariGabriella Natali Indipuspitasari20 hari yang lalu
  • Setiap bait lirik kenapa savage bgt damagnya :)

    Suyatmi RexsaSuyatmi Rexsa20 hari yang lalu
  • Hidupku adalah rumah , aku adalah tuan, sisanya adalah tamu yg tak bisa ku paksa tinggal . :')

    Ahmad ArjunAhmad Arjun21 hari yang lalu
  • Enak banget lagunya, juicy luicy makasih dah bawain lagu ini dengan sangat baik❤

    HanachanHanachan21 hari yang lalu
  • Padahal hubungan ku baik baik saja tapi kenapa sedih sekali lagu ini TT

    intan nurlissaniintan nurlissani22 hari yang lalu
  • lagu mereka tuh selalu enak didenger semuaaa!!

    CERELYA MAHAPUTRI MINANDRACERELYA MAHAPUTRI MINANDRA22 hari yang lalu
  • Lagi di posisi ini. Dan kata terakhirku. Jangan lupa undang aku 😔

    Taufik Akhmad ZTaufik Akhmad Z23 hari yang lalu
  • Teduh banget ini lagu. Kita semua pasti pernah sayang banget sama orang, tapi bentuk sayang bisa beragam. Udah ya, dia pasti tahu aku udah berusaha sebaik2nya. Dia bukannya gak bisa ngerti, tapi jawabannya emang selalu "nggak". Sekarang, waktunya aku yang harus ngerti. Semoga hal2 baik segera terjadi.

    Ari WasitohAri Wasitoh24 hari yang lalu
  • Gatau dah. Setiap Lagu-lagunya mewakili gue. Makasih:)

    Nazwa 12Nazwa 1224 hari yang lalu
  • Udah yok ikhlasin,dia udah bahagia sm yg lain:”)

    Khansa QfKhansa Qf24 hari yang lalu
  • sorry bos , ga mempan lagi nih udah punya istri sama anak dua

    dwiki fajridwiki fajri24 hari yang lalu
  • Kita pernah berjanji pada sebuah hari, untuk berpisah dan saling melupa hingga pada hari yg kita tentukan kita kembali bersama, entah apa yg ada dipikiranku dan dipikiranmu saat itu, air matamu adalah ucapan kasih walau tak kau ucapkan lewat kata, sulit rasanya menahan tangis namun aku hanya ingin tersenyum saat itu melepas kau pergi karena aku tau hari nanti itu adalah kemungkinan, jika malam itu adalah terakhir kalinya, maka aku ingin yang kau lihat dariku adalah senyum tulus dari hati, yang akan selalu menemani hari-harimu, walau aku tau perih dihatiku karena menderita rindu tak akan pernah terobati.

    Linggafatimah AzzahraLinggafatimah Azzahra24 hari yang lalu
  • lagi-lagi tentang orang ketiga... :) ooh so sad..

    Satya AchmadSatya Achmad24 hari yang lalu
  • "Jemari" mu yg sllu ku rindu

    Irwan MhmmadIrwan Mhmmad24 hari yang lalu
  • Selalu kepikir kalo mungkin tar dipertemukan lagi, rasanya masih sama, sayangnya masih ada. Kamunya aja yang beda.

    Redam LMRedam LM25 hari yang lalu
  • Bikin vidio music nya kak❤️❤️

    Ahmad GhifariAhmad Ghifari25 hari yang lalu
  • ini band lagunya udah enak-enak banget tp knpa yg booming cuma tanpa tergesa:( plis bgt gua tungguin band ini rame kemana2!

    Melati Danty ImeldaMelati Danty Imelda25 hari yang lalu
  • Cuma mau nanya, kenapa bisa juicy mikir sampe ke jemari2, yampun:') ada aja, dan pas:'D

    Izmi NanditaIzmi Nandita25 hari yang lalu
  • Ketika kau mengetik dengan jemarimu, kenapa aku harus membacanya dengan sejuta perasaan yang berharap kepadamu

    EndridoEndrido25 hari yang lalu
  • Lagu bagus kalah dgn lagu aneh #RIPMusikIndonesia 😭

    Faiz AffandyFaiz Affandy25 hari yang lalu
  • Makasih udah nyiptain lagu ini, ngewakilin perasaan ku sekarang dan buat aku nangiss setiap denger lagu lagunya. terimakasih banget. Juicy Luicy!!!!! Kalian kerennnn!! :'))

    Callista NydiaCallista Nydia25 hari yang lalu
  • kenapa sih semua lagunya bagus terus 😆

    tiara chairunnisatiara chairunnisa26 hari yang lalu
  • Ada yang kita rasa percuma, tapi entah bagaimana selalu ada harap yang tersisa.

    Ryda FikriRyda Fikri26 hari yang lalu
  • Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi

    Dhiyaa MuthmainnahDhiyaa Muthmainnah26 hari yang lalu
  • Terlalu sopan ditelinga 😌

    niphidiah jumiyantiniphidiah jumiyanti26 hari yang lalu
  • Gua pengn tau cerita dibalik lagu lagunya dia, ko bisa sedalem ini bngt ngabbb

    Bahtiar RivaiBahtiar Rivai26 hari yang lalu
  • Intinya dia yang meninggal kan dan dia yang cuma memberikan harapan saja,, KALIAN SUNGGUH TIDAK TAU DIRI..... Jangan jadikan usaha kami jadi penyesalan terbesar (kenapa cinta yang awalnya bahagia harus jadi hal paling menyesak kan)

    J-ArasyJ-Arasy26 hari yang lalu
  • Kau enggan berjanji tapi tak mau pergi.. Jangan buat ku bermimpi, lalu hilang dan kau pergi.. suka bgt lagu nyaaaaaaaaaaa monangisssss

    Widya Eva YulianaWidya Eva Yuliana26 hari yang lalu
  • Ku tak butuh kata sayangmu yang hadir hanya lewat jemari 🙃

    Syavira sSyavira s26 hari yang lalu
  • Lagunya tertinggal rasa semua 😊

    Aris SumantriAris Sumantri27 hari yang lalu
  • Ribuan kata percuma, cintamu dalam aksara. . . Untuk tuan. Yang kali ini raganya pergi meninggalkanku. Coba bawa sekalian hatimu. Aku masih sulit membuka hati. Akupun ingin bahagia seperti kamu dan dia.

    wie indriwie indri27 hari yang lalu
  • bahagia dengan pilihanmu, terimakasih dari aku yang sakit dari aku yang yakin bisa bangkit:)

    Dhita Puspa Lingga RatriDhita Puspa Lingga Ratri27 hari yang lalu
  • Semua lagu di album ini terasa nyeseknya, huhuuu

    Lyly SophieLyly Sophie27 hari yang lalu
  • Akhir bahagia masih kunantikan Bukan sekedar hangatnya angin harapan Di tengah mesra kau dan dia ku berada Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi Ribuan kata percuma Cintamu dalam aksara Kehadiranmu sangat ku rindu Kemarilah kasih Jangan buat ku bermimpi Lalu hilang dan kau pergi Ku tak butuh kata sayangmu Yang hadir hanya lewat jemari Membual, tanda tanya Bicara manalah artinya Jangan katakan yang tiada kau rasakan Bukan tutur manis tanpa arti

    Fauzi WahyuFauzi Wahyu27 hari yang lalu
  • Suka musik kek gini kak? Aku kasih rekomendasi keren jg idworlds.info/from/4LV6l7CleWuCldU/video Enak bgt sih, ala ala pam sm ardhito gitu haha

    Hane StudiosHane Studios27 hari yang lalu
  • Halo mas-mas juicy luicy. Kalian para cenayang kah? Lagunya kenapa begini semuaa 😭 Setiap hari loh dengerin di spotify, sekarang masuk youtube aku juga ikutan dengerin dong.. Mengingat sakit itu pedih yaaa

    April YaniApril Yani27 hari yang lalu
  • Tolonglah ya trendingkan ini,, Feel nya dapet banget,, yg aku rasakan sekarang 👍❤️

    gen iuzeagen iuzea27 hari yang lalu
  • 💔

    Hedwigis Gisca SantosoHedwigis Gisca Santoso27 hari yang lalu
  • "Kau enggan berjanji, tapi tak mau pergi" :))))))

    Sheila AndiniSheila Andini27 hari yang lalu
  • Kehadiranmu sangat kurindu Kemarilah kasih Jangan buatku bermimpi Kata katanya cocok buat kaum LDR :'(

    Sinjo IndriSinjo Indri27 hari yang lalu
  • Lagunya selalu mewakili apa yg dirasain orang²

    Sinjo IndriSinjo Indri27 hari yang lalu
  • Satu kata buat lagu ini "Sejuk"

    Yudhistira Rezha JanuariyanSyahYudhistira Rezha JanuariyanSyah27 hari yang lalu
  • pas banget ... gila yang nyiptain nih lagu jenius

    Teguh ImanTeguh Iman27 hari yang lalu
  • Dimana pun kamu berada, saya akan tetap menunggu kamu..Elo...jangan buat ku bermimpi lalu kamu pergi.. Kamu selalu ada di dalam doa ku.. buat juicy luicy, terima kasih cipta lagu ini...

    Edwin PetrusEdwin Petrus27 hari yang lalu
  • Lagu nya juicy luicy kenapaaa relate samaa aku terusss 😭😭😭

    Desy SeventinaDesy Seventina28 hari yang lalu
  • 'Ribuan kata percuma, cintamu dalam aksara' Pilihan diksi lagu2nya tuh indah2 banget.. Sampe nangis AQ tuh..😥

    UmayantiUmayanti28 hari yang lalu
  • Mantapp

    FX. Kennard SugirotokFX. Kennard Sugirotok28 hari yang lalu
  • sakit jiwa ni lagu,cinta bgt sama juicy luicy😭😭

    Firda ApriliaFirda Aprilia28 hari yang lalu
  • Lagu"nya ga pernah mengecewakan ♥️♥️

    Ini AraIni Ara28 hari yang lalu
  • RETAK 💔

    Pimen GaskinPimen Gaskin28 hari yang lalu
  • 💜💜

    Nadya PrisillaNadya Prisilla28 hari yang lalu
  • gada obat😭

    Novira RahmalindaNovira Rahmalinda28 hari yang lalu
  • Pengen mati perasaan, biar nggak sakit hati 😣 kadang cuma chattingan doang masuk kepikiran menyusup kehati

    khoirun nisakhoirun nisa28 hari yang lalu
  • 😊

    Zubaidah Indriani Sukma 1805110846Zubaidah Indriani Sukma 180511084628 hari yang lalu
  • Why siiii Juicy gini banget hati lho hati :'(

    Murni SmyMurni Smy28 hari yang lalu
  • CINTA CINTA CINTA CINTA... OOH CINTA!!

    HAPPILY SELALUHAPPILY SELALU28 hari yang lalu
  • gak sanggup

    Edwina OliviaEdwina Olivia28 hari yang lalu
  • 80% isi commentnya cew yg di php in. Hahahaha

    ONI IRAMA MUSICONI IRAMA MUSIC28 hari yang lalu
  • Oh myy.. 💔

    Seketul kentangSeketul kentang28 hari yang lalu
  • Aku harap lagu seindah ini banyak orang mendengarnya. Lagu yang selalu mewakili hati hati yang pernah berjuang dan tersakiti.

    GumecaaGumecaa28 hari yang lalu
  • Bagus animasi liriknya 😊 btw neng juga baru punya channel lirik lagu nihh boleh dong mampir dan subscribe 🤭😁 idworlds.info/from/v6qadde0h4Croas/video

    AktoobarAktoobar28 hari yang lalu
  • Kenapa selalu sedih sih 😭

    Awal Ryan SyahAwal Ryan Syah28 hari yang lalu
  • Tolong peka. Jangan sampe pacaran lama dan ternyata lo cuma jagain jodoh orang. TAEK.

    Renly Yohanis RampiRenly Yohanis Rampi28 hari yang lalu
  • Jero kanu manah :(

    Diki ErnawanDiki Ernawan28 hari yang lalu
  • Terimakasih untuk lagunya, sudah mewakili keadaan ku sekarang. Untuk mu jika suatu saat kamu baca ini. Anf (moodbooster) jogja. Lagu ini persis sekali dgn perlakuan mu pada ku. Kamu tau ada wanita yang jatuh bangun meyakini diri nya. Aku bisa walau tanpamu. Semoga Tuhan mengijinkan kita untuk segera bertemu. Aamiin... Jakarta sabtu 07 november 2020 (Felix,hikari,snj)

    nanami hikarinanami hikari28 hari yang lalu
  • wahhh nice song bgt, related bgt sm akuuu. makasi juicy luicy

    Wen WenWen Wen28 hari yang lalu
  • Numpang nama

    Teguh SantosoTeguh Santoso28 hari yang lalu
  • hadir sebelum 1 juta

    Dapur Mami ilupDapur Mami ilup28 hari yang lalu
  • Tiada maksud untuk berharap, tapi setidaknya jangan berjanji apapun. Kamu saja tidak bisa meyakinkan dirimu utuh, bagaimana hubungan kita bisa berjalan dengan kokoh? Aku tak perlu aksara ataupun janji yang terucap indah, tapi hanya bukti bahwa aku sama dengan yang aku pikirkan tentangmu. Tapi nyatanya tidak, kamu enggan melepasku, malah menggenggam ku erat, tapi melihat ke arah yang berbeda, tidak ke arah ku. Jadi tolong lepaskan aku, ini sakit. Selamat bertambah dewasa, ini bulan lahirmu. Dari aku pendengar setia keluh kesah mu (dulu)

    Firda Husnir RofiqaFirda Husnir Rofiqa28 hari yang lalu
  • lagu favorit gua setelah "Lantas"

    Dapur Mami ilupDapur Mami ilup28 hari yang lalu
  • Aku titip jejak digital di lagu ini.

    R N FR N F28 hari yang lalu
  • ada ga sih lagunya juicy luicy yg ga enak? enak semua anjimm😭❤️

    unknown peepsunknown peeps28 hari yang lalu
  • Semua lagunya easy listening : )

    Irwan syah putraIrwan syah putra28 hari yang lalu
IDworlds