Kejadian Dan Pengalaman Tukang Gali Kubur Yang Tak Semua Orang Tahu

20 Mar 2021
600 291 Ditonton

Connect with us on social media:

Instagram : instagram.com/kisahtanahjawa
Fan page : facebook.com/KisahTanahJawa
Twitter : twitter.com/kisahtanahjawa

Komentar
  • Kerja ikhlas pasrah Sumarah marang gusti

    Chanel gabutChanel gabut16 jam yang lalu
  • Sehat sehat teruss bapakk🤗🙏🏻🙏🏻

    Elvira PElvira P19 jam yang lalu
  • sehat sehat terus bapak

    Elvira Erida PutriElvira Erida Putri19 jam yang lalu
  • Salah satu konten terbaik KTJ 👍🏻 Terima kasih kpd seluruh penggali kubur, pekerjaan anda sangat mulia 🙏🏻

    Wulan WigunoWulan WigunoHari Yang lalu
  • Nek nang desoku. Sing dadi tukang kedu kuburan isih dilakoni secara gotong royong mergo ijik tonggoan.

    bowoRbowoR2 hari yang lalu
  • Bapak nya punya pemikiran yang menghargai "mereka" yang ada disisi lain. Menggali malem2 karena merasa mengganggu "mereka" terus dilanjutin pagi. Beliau ga mikir "kita" yg diganggu, tapi "kita" yg mengganggu "mereka" . Toleransi paling mantap

    Cika DwiantiCika Dwianti2 hari yang lalu
  • itu pemakaman 2 agama yach.

    Maman KhenzMaman Khenz2 hari yang lalu
  • Saya biasa gali kubur. Cuma tempat tinggal ku di desa. Galinya gantian orang banyak. Pengalaman sering nemu pocong di dalam kubur.

    mahfudmahfud3 hari yang lalu
  • ya pasti itu salam sehat selalu kk,

    channel949 yandichannel949 yandi3 hari yang lalu
  • Ya itu itu😁

    Joshua siahaanJoshua siahaan4 hari yang lalu
  • Pekerjaan yang sangat Mulia meskipub sederhana dan memiliki kisshnya tersendiri. Konten mantab! 😇👌

    Irwan ManaluIrwan Manalu4 hari yang lalu
  • simbah ku disana

    Benni AndriantoBenni Andrianto4 hari yang lalu
  • sound nya bagus, pengambilan sudut pandang kamera juga bagus, jernih dan sangat niat sebagai konten creator sukses terus kisah tanah jawa

    latte everydaylatte everyday5 hari yang lalu
  • semoga bapak diberikan rezeki yang lancar dan hidup sejahtera juga untuk tim kisah tanah jawa

    latte everydaylatte everyday5 hari yang lalu
  • Tidak di pungkiri , setelah om hao di undang ke podcast om deddy viewer chanel ini menambah .. Terus bekarya om om ku

    NOSTALGIA KUYNOSTALGIA KUY5 hari yang lalu
  • Tolong pemerintah naikin gaji penggali kubur kyk bpk ini.. mrka itu berjasa.

    Ryo AzesRyo Azes5 hari yang lalu
  • 01:37 bekerja dari tahun 2000, kok 10 th ya.

    Arief QuickArief Quick6 hari yang lalu
  • Klo di tempat nya rame ya gpp

    Frontal GamingFrontal Gaming6 hari yang lalu
  • "Kulino, jadi lama-lama sudah terbiasa. Yang awalnya takut lama-lama jadi terbiasa" Gak kebayang anak temen tukang gali dilihatin candy man sampai rumah... Kenal secara pribadi dengan beberapa tukang gali kubur, rata-rata mereka sangar bihak seperti bapak ini.

    Diary Ernessta Di AustraliaDiary Ernessta Di Australia7 hari yang lalu
  • Omongan orang Semarang ini 😂 Soale aq Yo wong Semarang soalnya ada kata ( to)😂

    Indra HariyantoIndra Hariyanto7 hari yang lalu
  • Yg dislike ad mslh apa sih

    Pande Putu Sastra Andia AnindiaPande Putu Sastra Andia Anindia7 hari yang lalu
  • Hhhhhhh katanya indonesia kaya raya ko ada tukang gali kubur??? Hhhhhhh

    Qimty SoniQimty Soni7 hari yang lalu
  • Kalimantan Tengah Hadir

    Nor SafitriNor Safitri7 hari yang lalu
  • Masih nyandak wkwkwk

    Ali ismailAli ismail7 hari yang lalu
  • Gw buatiin filmnya dah nanti tonton yaa

    Bunda ChanelBunda Chanel7 hari yang lalu
  • Semoga bapaknya diberi kesehatan 🙏🏻

    Sinta MilaSinta Mila8 hari yang lalu
  • Deket rumah saya 😂

    Muhammad HamdaniMuhammad Hamdani8 hari yang lalu
  • Apa cuma dikota ya penggali kubur dijadikan sebuah pekerjaan? Di desaku klo ada yang meninggal yang gali kubur itu gotong royong.

    yunus pradanayunus pradana8 hari yang lalu
  • wong jowo ora lali jawane sampek pake bahasa merganya👍😅

    Bima04Bima048 hari yang lalu
  • Muncul ada diberanda ada yang sama?

    Lirik ViralLirik Viral8 hari yang lalu
  • Saya pernah jadi pengali kubur , alasan dulu jadi pengali kubur ya karena uang dan itu saya lakukan waktu umur 16 th . Dan yg muda gak saya sendiri ada beberapa teman yg seumuran juga . Nemuin tenkorak hall biasa

    Heru WibowoHeru Wibowo9 hari yang lalu
  • Mistis

    Bima SetoBima Seto9 hari yang lalu
  • Semoga bapak & tim sehat & panjang umur 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Dhian pDhian p9 hari yang lalu
  • Pelajaran yg bisa d ambil,,jangan sombong hidup di dunia ini,..karna sampai saat ini belum ada orang mati,bisa gali kubur sendiri

    Aan ArsadaniAan Arsadani9 hari yang lalu
  • Audionya jelek banget, Min. Banyak Papping sama Audionya kaga Balance.

    Arroisi FahmyArroisi Fahmy9 hari yang lalu
  • Bapa aku tukang penggali kubur bertahun2 baru tadi pagi ada yang meninggal

    The SitiThe Siti9 hari yang lalu
  • Nama kontem KISAH TANAH JAWA tapi gak bisa bahasa jawa,diperbaiki lgi bos teks terjemahannya 😀😀😀

    Wagimin wakinemWagimin wakinem9 hari yang lalu
  • Tahun 2000 sampek sekarang cuma 10 tahun😂

    Akhmad Firdaus Al HafidhAkhmad Firdaus Al Hafidh10 hari yang lalu
  • Pernah diceritain tetangga, dulu dia nyiapin makam, udah di gali gitu untuk besok, trs karna alasan tertentu dia dan kawannya harus tidur di dalam galian makam itu sampe pagi (ga inget kenapa), katanya pas di dalem situ kedengeran suara² rame kyk orang disiksa, jujur percaya ga percaya si, tp emg bisa ya kyk gitu?

    TonıTonı10 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin seberapa banyak orang yg muak dengan iklan snack video

    Bagas rhmdBagas rhmd10 hari yang lalu
  • Smg sl diparingi sehat pak

    Dar MiniDar Mini10 hari yang lalu
  • Story wa ketika kang gali kubur dapet kerjaan.... Alhamdulillah job lagi

    AGT art IDAGT art ID10 hari yang lalu
  • sehat selalu pak "Disitu itu" 🤲🙏

    Bayu AdeevaBayu Adeeva10 hari yang lalu
  • Tanpa beliau kita ga bakalan bisa berangkat.

    Neraz BoyNeraz Boy10 hari yang lalu
  • Jogja ini mas??✔️

    Pupuk Xpander Bantul YogyakartaPupuk Xpander Bantul Yogyakarta10 hari yang lalu
  • kita harus tetp selalu ingat allah dalam keadaan apa pun dan dimana pun

    BIYA IDBIYA ID10 hari yang lalu
  • Apaan sih teks nya gk jlas Gak singkron apa yg di ucapkanya

    negara indonesianegara indonesia10 hari yang lalu
  • Karena sejatinya perut kosong lebih serem

    Don Michael CorleoneDon Michael Corleone10 hari yang lalu
  • Saya suka dengan bapaknya, sehat selalu pak. TYM

    kegan cuinkegan cuin11 hari yang lalu
  • Btw klo tukang gali kubur do'a ya allah semoga rejekiku lancar.sama saja mendoakan orag cepet mati.iya gah sh😭😂✌

    Syahrul ma'arifSyahrul ma'arif11 hari yang lalu
  • Baru nyimk😀😎

    Budi SantosoBudi Santoso11 hari yang lalu
  • 🤲🙈

    Destania ALmairaDestania ALmaira11 hari yang lalu
  • Biasanya penggali kubur ...pokok yg pekerjaannya berkaitan sama orang yg meninggal... Beliaunya malah awet hidup

    umma_ byanumma_ byan11 hari yang lalu
  • Di desaku gk ada khusus tukang gali kubur..

    Zietii LatiefhaZietii Latiefha11 hari yang lalu
  • lah aku kira mahluk halus kalau malam keluar tempatnya, ternyata kalau malam kita berisik ngganggu mereka juga ternyata

    amelia rosa setiawatiamelia rosa setiawati11 hari yang lalu
  • Om kenapa sekaramg jarang ada subtitle nya?

    Uwi YuliantoUwi Yulianto11 hari yang lalu
  • Walaupun sring telat tp sll nntn...

    dhian dradhian dra11 hari yang lalu
  • subhanalloh, mamaku selalu ziarah ke makam papa setiap mumat, dan selalu bersedekah pada penggali/ penjaga makam disana, dan ini pasti ada hikmah nya

    Hardiana DewiHardiana Dewi11 hari yang lalu
  • Ono sing Moco komentar ku ora yo

    Rangga Ari WibowoRangga Ari Wibowo11 hari yang lalu
  • Klo dikampung ku semua bisa jd tukang gali kubur waktu ad yg meninggal, dan gak ada yg mengharap imbalan...

    Portgas D HimPortgas D Him11 hari yang lalu
  • Ah lagi serius liat video ini tiba tiba ada iklan 😆

    Abensptr_Abensptr_11 hari yang lalu
  • masya Allah kata orang tua benar lgi hidup jngn suka rebutan tanah ? bener adanya klo mati Liang kuburnya ga akan cukup terus . ?

    linda sri mulyatilinda sri mulyati11 hari yang lalu
  • wauuuh ngeriii abisss

    Maschasil dotcomMaschasil dotcom11 hari yang lalu
  • Pekerjaan mulia... barakallah bagi bapaknya, aamiin

    Etty IndraEtty Indra11 hari yang lalu
  • Cari narasumber agak kurang nyambung

    Reza ZamzamiReza Zamzami12 hari yang lalu
  • terimakasih pak🙏

    Chafidhotun Ni'mahChafidhotun Ni'mah12 hari yang lalu
  • kembalikan genta

    Ardi SanArdi San12 hari yang lalu
  • 15:25 anjer nakes nya dibilang robot wkwkw

    anak baikanak baik12 hari yang lalu
  • Next, Om hao dan tim KTJ coba dong retrokognisi dengan salah satu korban yg meninggal karena COVID 👍🏼 like dong kalo setuju 👍🏼

    anak baikanak baik12 hari yang lalu
  • sampean keren pak semoga sehat terus dan rezeki ngalir aminn🤲🙏

    anak baikanak baik12 hari yang lalu
  • sampean keren pak semoga sehat terus dan rezeki ngalir aminn🤲🙏

    anak baikanak baik12 hari yang lalu
  • lah deket asrama gw

    urbabyurbaby12 hari yang lalu
  • Salut aku karo mas iki,mugo2 rejekine tambah akeh yo mas

    IroeL JoIroeL Jo12 hari yang lalu
  • Semoga allah selalu menyertai kebaikan mu pak, semesta menjagamu terima kasih, luar biasa jasamu 🙏🏻❤️

    reni Awaliareni Awalia12 hari yang lalu
  • Wew, obrolan santai dengan konten yg berbeda dr biasanya... Good job Tim KTJ

    lena aulialena aulia12 hari yang lalu
  • Pekerjaan apapun kalo dilakukan dengan hati yang ikhlas dan berfikiran positif insyaallah mereka yang tak terlihat tidak akan bisa mengganggu kita.

    mutiara sendhymutiara sendhy12 hari yang lalu
  • Melepuh melepuh matanya udah mau keluar,kalau saya pakai ilmu 1 juta langkah

    Foot MarkoFoot Marko12 hari yang lalu
  • Salut buat bapak ini. Ane respek.. Ane aja takut liat gitu2an.. apalgi malem2..🙄

    Kei TakahiroKei Takahiro12 hari yang lalu
  • Bapak ku juga orang pertama yg gali kubur di desa, semoga bapak sehat selalu karena sudah puluhan tahun bapak gali kibur

    Akhmad Bahtiyar17Akhmad Bahtiyar1712 hari yang lalu
  • Sehat selalu buat semuanya

    KAYKAY12 hari yang lalu
  • Sedikit masukan untuk kemajuan channel KTJ yg saya cintai ini: 1. Sebaiknya jangan memotong pembicaraan saat nara sumber sedang menjawab pertanyaan, biarkan nara sumber bercerita lebih dari sekedar menjawab pertanyaan, dengan itu informasi semakin banyak didapat. 2. Jangan biarkan ada jeda seakan nara sumber menunggu pertanyaan. 3. Lebih luaslah dalam bertanya jangan hanya di satu titik. Diterima syukur ga juga gpp 👍, jangan dibully yaaa 🙏

    wika auliawika aulia12 hari yang lalu
  • :-0

    icca calistaicca calista12 hari yang lalu
  • Gua bangga sama bapaknya , bapaknya sabar bgtttt , duh jadi kepingin nangisss..😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Anak UdangAnak Udang12 hari yang lalu
  • Saya dulu kecewa gak tau kenapa rasanya malu, sedih bapak ku ikut gali kubur Walaupun bukan pekerjaan asli nya, tapi kalo di suruh bapak siap aja menjalankan amanah gali kubur dan membantu menguburkan jenazah, sekarang Alhamdulillah saya sadar betapa mulianya pekerjaan ini ada besar nilai kemanusiaannya

    Reni ChubbyReni Chubby12 hari yang lalu
  • Pekerjaan yang sangat mulia semoga sehat selalu dan rezekinya lancar aminnn

    Yuli RahayuYuli Rahayu12 hari yang lalu
  • suka sekali nih salah satunya sama pembukaan vidoenya. Musiknya beda aja gitu.

    Dinda ARDinda AR12 hari yang lalu
  • dikampung masih dikerjakan gotong royong jika ada kematian disiarkan di masjid warga otomatis datang membagi tugas masing2, indahnya hidup dikampung

    sandra karto fishingsandra karto fishing12 hari yang lalu
  • Ada berapakah kata "disitu itu" 😁😁

    ariff Afriantariff Afriant13 hari yang lalu
  • Di lingkungan saya gak ada Tukang gali kubur , Yang gali Kubur masyarakat kampung almruhm para pemuda kampung termasuk saya .. Jujur broh macem" yg saya temui , ada yg ringan , ada yang berat .. Bahkan pernah gali nemu kafan n jasad utuh yg masih bersih Pdahal tanah diatas udah rata n gak ada nisanya

    KALA MANGSA ChannelKALA MANGSA Channel13 hari yang lalu
  • Buat pelajaran ya.. Kemaren saya ngobrol asli sama penggali kubur di sekitar tempat tinggal saya. Beliau bilang pernah nemuin jenazah dan kain kafan nya yang masih utuh dan wangi padahal udah dikubur lebih dari 15 tahun, liang lahat yang selalu menyempit sampe bingung tim penggali dan akhirnya jenazah dengan berat hati dipaksa masuk liang lahat, keluar rembesan air dari lubang liang lahat, dan banyak lagi. Allah ingin nunjukkin kuasanya kepada para manusia yang masih hidup tentang apa yang diperbuat hambanya semasa hidupnya lewat hal2 tersebut diatas. Karena kematian itu pasti, mari kita slalu bersemangat dalam berbuat kebaikan dalam hidup ini.

    Setya AnandaSetya Ananda13 hari yang lalu
  • Bahasane indo jowo campur aduk nambahi sedep video🙏🙏🙏🙏👍👍👍

    Menteri Pendidikan & kebudayaanMenteri Pendidikan & kebudayaan13 hari yang lalu
  • Fokus dengerin crita, tiba" ngakak pas bilang petugas covid "robot", wkwkwkwk Semangat pak, pejuang kluarga,

    Bahente AnyarBahente Anyar13 hari yang lalu
  • Sehat terus pak

    Aprina Puspita SariAprina Puspita Sari13 hari yang lalu
  • Ambil hikmahnya..

    Saifudin 56Saifudin 5613 hari yang lalu
  • Wit kambojanè tuo kui gedi tur lumuten

    Safira BlackySafira Blacky13 hari yang lalu
  • Di tempat aku kalo mau di makamkan harus punya duit 4 juta..,enak jadi kang gali duitna banyak....kerjanya cuman sebentar

    Khusnul ArifinKhusnul Arifin13 hari yang lalu
  • Abis di wawancarai dikasih sesuatu ga ya? sebagai tanda terima kasih

    Fernando MartonggoFernando Martonggo13 hari yang lalu
  • Di kampungku kalo gali kubur sistemnya kerja bakti , jadi kalo ada yg meninggal para pemuda rame2 ikut gali kubur

    Lio chnLio chn13 hari yang lalu
  • Autopsi. Alhamdulillah semoga bisa kembali melaksanakan otopsi lagi membantu mereka yg belum jelas penyebab kematiannya❤

    Mantri PolisiMantri Polisi13 hari yang lalu
  • Panjang umur dan sehat selalu penggali kubur. 👍. Bapak ku gali kubur aku yo biasa wae. Sing penting gengsi ora duwur.

    W PrasW Pras13 hari yang lalu
IDworlds