Lokasi Black Box SJ-182 Ditemukan, Petugas Gencar Pencarian Part 01 - iNews Room 11/01

11 Jan 2021
1 179 393 Ditonton

Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Sebut je lh kotak hitam apa pun tiada!!! Keluarga magsa mhu juga mendengar suara" jeritan aruah yg d lindungi Allah S.W.T

    Hidayah HidayahHidayah Hidayah7 hari yang lalu
  • Innalillah.....alfareah

    Hamzah IbrahimHamzah Ibrahim7 hari yang lalu
  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Hamba AllahHamba Allah8 hari yang lalu
  • semoga di pemudah kn urusan mencari mangsa yg hilang .sama kita umah islam di dunia doa kn .salam dari msia buat sahabat2 saya di indonisia ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท๐Ÿคฒ salam takziah

    Ida HamidahIda Hamidah8 hari yang lalu
  • Dilihat dari pecahan kepingan pesawat kok kecil2 seperti terbentur benda keras atau meledak.. Di tembak roket dsb.. Tapi adakah benda lain diluar materi pesawat tsb? Atau kemungkinan sebelum jatuh ada suatu vahan peledak di pesawat???

    Bruno KweeBruno Kwee10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    lala lisalala lisa11 hari yang lalu
  • Klw kami sarankan fokus pencarian jenaza baik yg utuh atau pun tidak utuh..cepat diindentivikasi selanjutnya pertanggung jawaban pihak maskapai.

    Indra JayaIndra Jaya11 hari yang lalu
  • Semoga beliau semua kusnul khotimah ditmpatkan surga Allah SWT.Aamiin Semoga juga Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ lekas senyum kembali doa trbaikku dri negri ginseng ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท untk negriku.

    AE 99 ๊ฒธ์†ํ•œAE 99 ๊ฒธ์†ํ•œ11 hari yang lalu
  • Sudah ketemu 40 orang jenazah ya berarti kurang 20 orang lgi

    Sitizubaidah ZubaidahSitizubaidah Zubaidah11 hari yang lalu
  • Yaallah semua terjadi adalah kehendakmu..maka lindungilah tim sar ini semua yaallah.mudahknlah cara bekerja mereka yaallah amiin"

    Ahmad hilal FauziAhmad hilal Fauzi11 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/vNBna5avjaWqg68/video

    Ulam PengagaUlam Pengaga11 hari yang lalu
  • Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah๐Ÿ˜Ž editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys ๐Ÿ™๐Ÿ™ Biar referensi kita tambah

    LEO NARDOLEO NARDO11 hari yang lalu
  • Semoga dibulan berikutnya tidak terjadi apa"๐Ÿคฒ

    asep setiawanasep setiawan11 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/CV8dPoY5lKGnZW8-DXx1hQ

    FF GHANIFF GHANI11 hari yang lalu
  • Semoga yg meninggal semua husnul khotimah,, aamiin yra ๐Ÿ˜ข

    Yuni AstutiYuni Astuti11 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

    Sony_ NjSony_ Nj11 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi roji'un. Turut berdukacita. Semoga semua korban Khusnul khatimah. Aamiin. Baru kali ini aku ngeliat berita kecelakaan pesawat dan nyesek nya ikut kerasa bangett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

    Fidiyah RahmawatiFidiyah Rahmawati11 hari yang lalu
  • alfatiha

    As MuniAs Muni11 hari yang lalu
  • Turut berdukacita... Semoga Indonesia jauh dari bencana..

    DAMANIK ELECTRONICDAMANIK ELECTRONIC11 hari yang lalu
  • #BerbagiUntukKucingLanjutDikamu โ—‡ใ€Šโ™งยค

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official11 hari yang lalu
  • Black box tapi warna Oren jdi bingung aku

    M B SM B S11 hari yang lalu
  • Masyaa Allah, burung besi telah terhempas dan jatuh berkeping keping, sebab pesawat bukan ciptaanNya

    Mame SupriyantoMame Supriyanto11 hari yang lalu
  • Yg gak sengaja baca comen gwa, Semoga kalian sehat selalu, dan di beri kesehatan, dan di berikan rizki dan dimudahkan dalam segala urusan maupun urusan dunia maupun urusan akhirat AMINN..๐Ÿ™

    Doni RastefaDoni Rastefa11 hari yang lalu
  • Kami turut berduka atas musibah yg menimpah Sriwijaya ๐Ÿ˜ญ semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan ke tabahan dan ke sabaran amin semoga amal ibadah mereka di terima disisi Allah s.w.t dan di berika tempat yg terbaik amin y robb ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ade MardiantoAde Mardianto11 hari yang lalu
  • yg paling utama pulihkan dulu phsikis keluarga korban kasihan duka mereka tak bs kita bayangkan atas insiden ini mari kita semua mendoakan agar jenazah para korban segra ditemukan amiiin

    Dimas rivalDimas rival11 hari yang lalu
  • Kakinya gak mau diem tuh pembawa acara, lg ambeyen ya broo...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚

    CROOZ Bumbu PedasCROOZ Bumbu Pedas11 hari yang lalu
  • Semoga para petugas diberi kekuatan dlm menjalankan tugasnya.

    Saifur AshaqiSaifur Ashaqi12 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah... Amin

    anov putrianov putri12 hari yang lalu
  • Semoga ibadah para korban meninggal dunia di terima di sisi allah swt dan yang belum di temukan semoga di temukan oleh tim gabungan tni aminnn ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    rachmad van gobelrachmad van gobel12 hari yang lalu
  • salam dari malaysia.. turut berduka cita , semoga jenazahยฒ korban cepat di temukan.. YA ALLAH permudahkan lah urusan saudara serumpun ku YA ALLAH AMIN . .

    Farid DianaFarid Diana12 hari yang lalu
  • Turut berduka

    bang jan mancing spotbang jan mancing spot12 hari yang lalu
  • ya allah trima lah dia di sisi nya

    Wadi 88Wadi 8812 hari yang lalu
  • IDworlds IDworlds isinya orang TV, BOOM.

    akun hasil Pakun hasil P12 hari yang lalu
  • Innalillahi wainna illaihi rojiun

    thi thuuttthi thuutt12 hari yang lalu
  • Gua kira di black box ada steak cemoteraphy nya bobon santoso

    Jiho LansurJiho Lansur12 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

    GEN ZETGEN ZET12 hari yang lalu
  • jadilah petugas pinter bener

    Yuliati AtiYuliati Ati12 hari yang lalu
  • .

    VaRo EP,.VaRo EP,.12 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innaillaihi roji un. Ya Alloh Ya Robby, ampunilah semua dosa2 Pilot beserta segenap awak pesawat Sriwijaya Air serta semua Penumpangnya tanpa kecuali. Mohon di ampuni semua dosanya dan diterima semua amal kebajikannya dan mohon di tempatkan di Surga Mu Ya Alloh. Teruntuk segenap Keluarha yg ditinggalkannya semoga di berikan ketabahan dan tetap dalam Ridho Alloh Swt, amin3.

    Sukamto SukamtoSukamto Sukamto12 hari yang lalu
  • Menyelam sambil pake masker ingat protokol kesehatan

    Aldi SirengAldi Sireng12 hari yang lalu
  • mereka tidak mengilang, mereka tidak jatuh, mereka hanya pergi lebih jauh, menumbus cakrawala, namun lupa berpamitan dengan semesta. #RestinPeaceSJ-182

    Rudi Agustian TVRudi Agustian TV12 hari yang lalu
  • Ya allah semoga para korban Sriwijaya Air SJ182 husnul khotimah aamiinn Allahuma aamiinn ๐Ÿ™

    BangBoy OfficialBangBoy Official12 hari yang lalu
  • Mampos

    LET.JEN.RANGGASASANALET.JEN.RANGGASASANA12 hari yang lalu
  • Wartawannya kurang pro

    Dinudin DinDinudin Din12 hari yang lalu
  • Semugac cepat di jumpai

    ummu kulsumummu kulsum12 hari yang lalu
  • turut berduka

    Anna PardosiAnna Pardosi12 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah amiin

    Nani nongNani nong12 hari yang lalu
  • Wartawan kelaut aja deh, berikan penghargaan setinggi nya kepada BAZARNAS yang telah membantu korban mencarikan nya

    Ilhamreus88 ChannelIlhamreus88 Channel12 hari yang lalu
  • Kesempatan emas wartawan dapatkan uang dalam musibah berita trending uang mengalir

    Ilhamreus88 ChannelIlhamreus88 Channel12 hari yang lalu
  • Inalillahiwainnailaihihirojiun

    SERVER FF FFSERVER FF FF12 hari yang lalu
  • Smoga smw krbn husnul khotimah aminnn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    septi anisepti ani12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    FitrintyasFitrintyas12 hari yang lalu
  • Semoga keluarga korban diberikan ketabahan

    marsu kimarsu ki12 hari yang lalu
  • Turut brduka cita .untuk korban kclkaan sriwijaya .๐Ÿ˜ญ smga amal ibadah mreka d trima . Dn bgi klwrga smoga d tenangkan dn d ikhlaskan ..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    เผŠโƒŸฮŽำ“Nศƒเฟ GaLurเผŠโƒŸฮŽำ“Nศƒเฟ GaLur12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ryan teraRyan tera12 hari yang lalu
  • Jakarta - surga โœˆ๐Ÿ˜‡

    Eggy SetiadiEggy Setiadi12 hari yang lalu
  • Kotak black nya sudah di temukan ya min!!?.. baguslah..masih ada isinya tidak!?,. rempeyek atau krupuk mungkin..

    Eagle ShadowEagle Shadow12 hari yang lalu
  • Nyesek gx bisa than tangis melihat berita ini

    Tasya PutriTasya Putri12 hari yang lalu
  • Semoga para korban HUSNUL KHOTIMAH& kluarga d berikan ketabahan๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜ญ

    Anisa 2712Anisa 271212 hari yang lalu
  • Yang dislike ni ada masalah apasih???

    LURAH 117LURAH 11712 hari yang lalu
    • Bot itu mah bang

      Sidqiii IhsanSidqiii Ihsan12 hari yang lalu
  • Bukan main senang lagi kalau kita menemukan apa yg kita inginkan dan kita cari. Mantap TNI AL ๐Ÿ˜ Otw daftar 2021

    renaldy trenzrenaldy trenz12 hari yang lalu
  • Syukurlah kotsk. Hitam pesawat Sriwijaya air sudah di temukan dan.semoga para korban.cepat di temukan. Sekian dari adik Mar.

    Mardiani SimanjuntakMardiani Simanjuntak12 hari yang lalu
  • sudah di temukan jatuhnya pesawat kok nggak ada vidio gambarnya gimna,,?

    Nasional GobelNasional Gobel12 hari yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANA12 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family12 hari yang lalu
  • ya Alloh ngikutin trus sedih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga korbanya Husnul Khotimah kluarga yg di tinggalkan yg sabar nyawa kita cuma titipan .

    ABEL TVABEL TV12 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, turut berduka cita dan menitikan air mata semoga semuanya khusnul khotimah di ampuni segala dosa dan keluarga yg di tinggalkan di lapangkan dada.

    A_M_A TatariasA_M_A Tatarias12 hari yang lalu
  • Semoga pencarian dipermudahkan oleh Allah S.W.T..Dan semoga semua korban husnul khotimah..Aamin Ya Rabbal Alamin..Turut berduka cita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Salam dari Malaysia..

    Fatin Sidek AhmadFatin Sidek Ahmad12 hari yang lalu
  • Terima kasih untuk bapak bapak timsar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Aku JombloAku Jomblo12 hari yang lalu
  • Tiba2 teringat pasal mh370 yg smpai skrng masih mnjdi misteri ape yg jdi..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fatin Sidek AhmadFatin Sidek Ahmad12 hari yang lalu
  • Innalillahi wa'innaillahi roji'un ikut berduka cita semoga semua korban d trima d sisi Allah Aamiin

    Sayuti SayutiSayuti Sayuti12 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiuun semoga husnul khotimah Dan keluarga yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan ....Aamiin Yra

    Mami KusriahMami Kusriah12 hari yang lalu
  • Turut Berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih banget lihat nya ya Allah semoga meninggal dalam keadaan khuznul khattimah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒsemoga diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan

    Hasni alimHasni alim12 hari yang lalu
  • Turut brduka cita yg sdlam" y atas kapal yg jatuh Moga yg mninggal husnul khotimah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ & yg d tinggl kn d berikn kesabaran jga k ikhlas,an ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

    Komala SariKomala Sari12 hari yang lalu
  • Turut berduka cita semua keluarga dikasih kesabaran ketabahan yg meninggal nya mudahan ditempatkan laya kumul alohh amin

    Aning IinAning Iin12 hari yang lalu
  • Jd yg ditemukan ini kiraยฒ FDR atau CVR?

    Muhammad Evan Naufal ZainMuhammad Evan Naufal Zain12 hari yang lalu
  • 19 jam yang lalu

    Mizuki chanzMizuki chanz12 hari yang lalu
  • Turut berduka cita sedalam dalamnya.. bagi kluarga yg d tinggalkan semoga d beri kesabaran... Dan para awak yg meninggal d berikan tempat terbaik disisi Allah...

    Perempuan Tanpa CadarPerempuan Tanpa Cadar12 hari yang lalu
  • pilot sriwijaya afwan tidak pernah tinggal sholat. ini penjelasannya bikin merenung idworlds.info/from/uMaqbcmbjamehNk/video

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment12 hari yang lalu
    • Alah gak perlulah hal kya begitu di umbar" kasihan alm pak afwan . Itu privasi beliau dng sang pencipta

      Markendat modric_93 OfficialMarkendat modric_93 Official12 hari yang lalu
  • Inh yg penting puing" pesawat y

    Pikacu PikapikaPikacu Pikapika12 hari yang lalu
  • Umur manusia itu berbeda beda Yang tau adalah tuhan :(

    How To Download GameHow To Download Game12 hari yang lalu
  • Alhamm dullah...sudah ktmu kotak hitamm...ya allah...segera...ya allah...

    Robert ParengkuanRobert Parengkuan12 hari yang lalu
  • Innalillahi wainalilah hirojiun semoga kusnulkotima amin

    Suryo PranotoSuryo Pranoto12 hari yang lalu
  • Turut berdukacita teman,"๐Ÿ™ Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima cobaan kehidupan manusia ,gbu

    Elly harjantiElly harjanti12 hari yang lalu
  • Doa yang terbaik bagi korban sriwijaya semoga di terima amal kebaikan dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

    Tong Sampah TutorialTong Sampah Tutorial12 hari yang lalu
  • Semoga semua pada tenang di sana, dan dilindungi oleh yg maha kuasa

    Kariza FitriazaliaKariza Fitriazalia12 hari yang lalu
  • buat judul berita tuh yg betul katanya kotak hitam dh di temukan ternyata masih dlm pencarian

    Tris KusnadiTris Kusnadi12 hari yang lalu
  • Ya Allah , Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Ya Allah terimalah Amal ibadah saudara kami hamba hamba Mu yang berjuang ingin kembali ke rumah nya bertemu keluarganya ,semoga Husnul khatimah keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan lapang dada serta ikhlas dengan kehendak Allah Aamiin Aamiin Ya Robbalalaamiin

    siska Purniasarisiska Purniasari12 hari yang lalu
  • Ya allah ampunilah dosa penumpan sriwijaya rj 182

    Muh FikriMuh Fikri12 hari yang lalu
  • ya alla begitu banyak kenangan mereka menyadarkan kami belajar menghargai waktu

    zakaria umarzakaria umar12 hari yang lalu
  • Ya alloh turut berduka cita.. Semoga korban di tmpat kn di surga mu amin..yrb..

    Ropaldi fatimah kincayRopaldi fatimah kincay12 hari yang lalu
  • Ya allah spe berlinang air mata ku :( semoga husnul khatimah .. keluarga yg di tinggalkan semoga sabar dan selalu di beri ketabahan amiinnn

    Leny R WibisonoLeny R Wibisono12 hari yang lalu
  • Kecelakaan mulu,, ya kalo pesawat bobrok jgn di pake tutup aja maskapai nya cukup 1 aja garuda indonesia,, tiket ama nyawa mahalan mana???

    kemal mardianakemal mardiana12 hari yang lalu
    • Bantu jawab aja nih kak. Seperti yg sudah dijelaskan Capt. Vincent di videonya, pesawat tua belum tentu buruk, dan pesawat baru jg belum tentu jd yg terbaik. Lagipula sebelum pesawat digunakan pastinya sudah diperiksa semuanya dan lagipula tidak ada yg ingin kecelakaan pesawat itu terjadi๐Ÿ™๐Ÿป Bagaimanapun kehendak Tuhan, bahkan saat kita sedang duduk saja jikalau itu sudah menjadi takdirnya utk berpulang pada sang Khalik, maka tidak akan bisa dipungkiri๐Ÿ™๐Ÿป

      Sherliana Retno Hernita GunawanSherliana Retno Hernita Gunawan12 hari yang lalu
  • Nangiss tiap liat berita ini. Smoga seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. aamiin.

    Siti NurasiahSiti Nurasiah12 hari yang lalu
  • Ada yg tau knp pesawat msh di pasang black box? Klo secara umum untuk mendengar percakapan di cockpit( benar ). Tpi ada alasan yg lebih mendalam.

    Mix mixtureMix mixture12 hari yang lalu
  • Judulnya hmmmm

    TitaaadiTitaaadi12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nicho and elizaNicho and eliza12 hari yang lalu
  • โ€œIa terbang ke atas, mengudara, ada yg pergi membawa sejuta kerinduan, ada pula yg membawa sejuta kenangan. Ia tak tahu, alam semesta membawanya ke tempat yg lebih tinggi, puncak dari kerinduan dan kenangan. Aku yakin, Tuhan Kuasa atas rencana terbaik-Nyaโ€ Pray for SJ-182 ๐Ÿค๐Ÿ›ซ

    bint antarahbint antarah12 hari yang lalu
  • Puji Tuhan ketemu black box nya

    yeOngbuke lyyeOngbuke ly12 hari yang lalu
  • ABTDZAR

    VYB_ 13VYB_ 1312 hari yang lalu
IDworlds