Begini Alasan Bupati Jember Terpilih Jadikan Maung Pindad Mobil Pribadi & Beli dengan Kocek Sendiri

16 Peb 2021
18 126 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Bupati terpilih Jember Hendy Siswanto membeli mobil Maung dari PT Pindad.
Mobil tersebut akan dijadikan sebagai kendaraan operasional.
Baca Selengkapnya di video.tribunnews.com/view/207558/begini-alasan-bupati-jember-terpilih-jadikan-maung-pindad-mobil-pribadi-beli-dengan-kocek-sendiri

Komentar
  • #weswayahe

    SNIPER JEMBERSNIPER JEMBER8 hari yang lalu
  • Mantap pak Bupati nya semoga ini bisa jadi motivasi untuk semua kita di Indonesia ... cintai lah produk dalam negeri untuk memajukan dunia otomotif indonesia

    Abraham MendanAbraham Mendan12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah saya juga ikut andil dalam pembuatan mobil ini,saya turut bangga

    Dimas IbenkDimas Ibenk13 hari yang lalu
  • Semoga kotaku makin maju

    KAWAN ARGAKAWAN ARGA13 hari yang lalu
  • Ayooo cintai produk dalam negeri

    The Flas_disThe Flas_dis13 hari yang lalu
  • Yang oentting kualitas nya dulu yah, itu ygvutama, bgmn jika mobil tsb di lapangan, khususnya di jalan yg berbatu2

    Simon PetrusSimon Petrus14 hari yang lalu
  • Ini bukan kaleng kaleng asli indonesia,ayo beli ,jgn lihat jepang terus,ini bukti cinta produk indonesia

    kartini ajakartini aja14 hari yang lalu
    • HAAAAH???!!! SERIUS ASLI INDO?? Hasil nyomot rangka n mesin toyota hilux gitu

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • Betull betull betull....tapi tau ga klo maung mesin dan chasisnya apa???...

      Arkana BayuArkana Bayu14 hari yang lalu
  • 600 juta lek,, sik gedi anggarane,, belum kategori sederhana,,

    St CellSt Cell14 hari yang lalu
  • Semoga sultan artis ternama juga beli..

    Family Yon'sFamily Yon's14 hari yang lalu
  • Mantep nih buat nyeruduk pengendara ugal.ugalan

    Mie GorengMie Goreng14 hari yang lalu
  • Kendaraan operasional seperti itu memang dibutuhkan untuk medan berat di wilayah jember. Saran saja pak bupati, lalinnya dievaluasi lagi lewat forum lalulintas. Agar pengguna jalan lebih nyaman. Yakinnn beliau mantan pns perhubungan...pasti lalin..akan lebih baik lagi. Terimakasih

    Sugeng PriyonoSugeng Priyono14 hari yang lalu
  • Kalo bisa jual ke Amerika buat nurunin pamor Hummer.... Efeknya pasti cadas ke seluruh dunia

    Awal MitsubishiAwal Mitsubishi14 hari yang lalu
    • Bullshit... yg ada di bully. Hummer lebih pengalaman

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Beli Hummer seken ajah ....

    Mais LolodaMais Loloda14 hari yang lalu
    • @fauzan prastyo biar seken.. hummer lebih berpengalaman. Emang maung pindad pernah pengalaman di medan perang? Hummer udah tuh di timur tengah

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • Seken jelek bos

      fauzan prastyofauzan prastyo14 hari yang lalu
  • Moga dalam segala hal bukan mobil ajh dan juga moga seluruh rakyat indonenesia cinta produk dlm negri. Ada pengalaman nyata sy lg hadiri pertemuan di hotel indogria merak ada tamu jepang mulai dari mobil dll semua jepang. Ada satu yg bikin saya merinding dikala acara makan kebetulan alat makan bukan produk jepang. Mereka bilang WAAAAH MAKANNYA GAK ENAK. Esok harinya pihak terkait mengganti piring dan alat makan lain yg dari jepang mereka bilang WAAAAH MAKANAN NYA LEZAT LUAR BIASA. Luar biasa.

    Supriyatna MuhamadSupriyatna Muhamad14 hari yang lalu
  • Mantappp.....ga kalah keren SM humer nya Amerika lah...goog job buat PT.pindad

    Anton PriastonoAnton Priastono14 hari yang lalu
    • Daripada ente ga bisa bikin

      Anton PriastonoAnton Priastono14 hari yang lalu
    • Hah? Hasil nyomot rangka n mesin hilux gitu?

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Mantap pak BUPATI terpancing semua tanpa pak bupati beli MAUUUNG Produk PINDAD kami tidak tahu hayo para Sultan Sultan buru buru beli MAUUUNG untuk menghiasi jalanan....

    Pardi AndongPardi Andong14 hari yang lalu
  • wekekekk... ada saja Pejbabat Publik Indonesa iki??? Kenapa gak beli kapal selam sekalian... buat wisata ngejar lumba lumba... 不不不不不

    Joe MerariJoe Merari14 hari yang lalu
  • Pindad : stonk..... Iyaasssalaaaam.......

    anggota DPRD tk II planet kryptonanggota DPRD tk II planet krypton14 hari yang lalu
    • Idih... kaum yasalam overproud

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • Yassalam

      fauzan prastyofauzan prastyo14 hari yang lalu
  • Gagah benarr

    INFOKUINFOKU14 hari yang lalu
  • Biar hasil nyomot rangka n mesin hilux... yg penting kaum overproud indo senang riang gembira

    Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Kirain sngja buat gagah2an. Klo alasannya produk DN sih mantab dah ..keren cinta produk lokal.

    Rini HeroRini Hero14 hari yang lalu
    • Ah masa produk lokal? Itu nyomot rangka n mesin toyota hilux

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Dari pada pakai produk luar kan lebih baik produk sendiri atuh !!

    wagiman gimanwagiman giman14 hari yang lalu
    • Ah masa itu produk sendiri? Itu nyomot rangka n mesin toyota hilux. Nyomot loh ya... bukan beli mesin n rangka hasil kontrak kerja sama.

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Indonesia Hebat,Ayo lndonesia ku kita bangkit bersama

    Abdul HalimAbdul Halim14 hari yang lalu
  • Maung pindad semoga aku segera memilikimu.

    Bulqia HabibiBulqia Habibi14 hari yang lalu
  • Pansos

    YOLA WIRAYOLA WIRA14 hari yang lalu
  • Jossss.....asal jangan arogan ya pak. Pas lewat di jalan protokol....dan beneran dipakai

    pengusaha mudapengusaha muda14 hari yang lalu
  • Kereeen

    Enok SupriatinEnok Supriatin14 hari yang lalu
  • Mantap beli sendiri

    Roni NovriandiRoni Novriandi14 hari yang lalu
  • Ayo lah sultan" indonesia pada beli maung. Siapa tau bisa jadi go internasional untuk pesaing Hummer dr negara paman sam.

    Andry ANAndry AN14 hari yang lalu
  • TOP MARKOTOP...SALUUT!!!!

    Agus LeboAgus Lebo14 hari yang lalu
  • Mantap pak!!! Sekalian Panser Anoa nya pak.. bonus SPR4 deh, buat berburu

    exox 1897exox 189714 hari yang lalu
  • Gitu dong

    nDAMPAKnDAMPAK14 hari yang lalu
  • Klo punya duit gw jg mau beli

    fadillah fadjarfadillah fadjar15 hari yang lalu
  • Gw klo ada duit mah pngen beli tu mobil maung..

    Apay MixvidApay Mixvid15 hari yang lalu
  • Semoga belinya pake uang sendiri..

    lazkar zeoslazkar zeos15 hari yang lalu
  • bayangkan klo semua orang pake tuh mobil terutama di kota2 besar.. uda kek siap tempur perang aja wkwkwkwkwk . itu mobil sbnrnya utk militer dan dirancang dasarnya kebal peluru loh..mantap keren dah.

    ChrisChris15 hari yang lalu
    • Yang ada pada kesusahan karena radius putarnya gak cocok di perkotaan sempit

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Percuma saja beli kemewahan kalau rakyatnya menderita. Daripada beli kemewahan coba diperbaiki lagi kota jember terutama jalan raya / akses menuju sebuah kecamatan atau desa. Sudah banyak contoh jalanan yg sangat tak layak di jadikan jalan raya bahkan ada jalan poros(utama) yg cocoknya di jadikan kolam ikan / kebun pisang(jl ambulu - blater)

    Anang WahyudiAnang Wahyudi15 hari yang lalu
  • Lebih Pantas Penyalurannya di daerah Papua, kalimantam dan sumatra serta sulawesi yg jalan2nya masih banyak jln rusak.

    Bl4ck_Wing_ Parrot_Bl4ck_Wing_ Parrot_15 hari yang lalu
  • coba buat yg kirip jeep sahar

    Demimooreye MooeryeDemimooreye Mooerye15 hari yang lalu
  • Gw lebih naksir ke maung daripada bima.

    Robby RayraRobby Rayra15 hari yang lalu
  • TOP. MARKOTOP MENGINGAT MEDAN DI JEMBER JUGA PERLU ADANYA KENDARAAN SEPERTI MAUNG. PINDAD MEMANG OKE.

    Heru HaribasukiHeru Haribasuki15 hari yang lalu
  • Kalo mesinnya buatan lokal lebih mantap lagi

    bng 92bng 9215 hari yang lalu
    • Halah... hasil nyomot rangka n mesin hilux gitu

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • Hampir 60%-80% mesinnya lokal om soalnya produksi toyota Indonesia kecuali ecu (kode mesin 2 kd)

      W TW T15 hari yang lalu
  • Om mobi om Fitra kpn nih beli

    Ayla AylaAyla Ayla15 hari yang lalu
  • Anoa klo di jual publik byk yg beli sy rasa apalagi era Krismon gini

    Secangkir kopiSecangkir kopi15 hari yang lalu
    • sekalian SS nya ya bos.ama pistol dan bom.pasti laris manis

      Demimooreye MooeryeDemimooreye Mooerye15 hari yang lalu
  • Keren

    K-Creation -K-Creation -15 hari yang lalu
  • Keren dan gagah mobil ya.apa lgi di pakai pejabat...

    Budi KlxBudi Klx15 hari yang lalu
  • Harus ada buatan dalam negeri jangan di jajah jepang

    surya dandy Chanelsurya dandy Chanel15 hari yang lalu
    • Halah... hasil nyomot rangka n mesinnya hilux

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • Kan ada esemka juga

      SUPRA XSUPRA X14 hari yang lalu
  • Contoh yang bagus dalam memajukan negeri

    Ummi AcehUmmi Aceh15 hari yang lalu
    • Yoi... biar nyomot mesin n rangka hilux yang penting gengsi

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • Berapa pak bupati harga maung skr ?

    au ah terangau ah terang15 hari yang lalu
    • @Heru Haribasuki egp

      au ah terangau ah terang15 hari yang lalu
    • @au ah terang WES. NGGATELLI KABEH KOEN IKI.

      Heru HaribasukiHeru Haribasuki15 hari yang lalu
    • Koe bupati ta ?

      au ah terangau ah terang15 hari yang lalu
    • @Happie Our wes ngerti 600jt aku gk takok koe takok bupati

      au ah terangau ah terang15 hari yang lalu
    • Biasakan tonton sebelum komen!!!! 1:09

      Happie OurHappie Our15 hari yang lalu
  • Mantap Maunnya,

    Amin DaminiAmin Damini15 hari yang lalu
  • Mantab BOSSS, Sudah saatnya kita harus CINTAI PRODUK PRODUK DALAM NEGRI, sudah saatnya kita menggunakan PRODUK2 DALAM NEGRI. Jangan pada jadi munafik, bilangnya cinta tapi perbesar korupsi untuk beli lamborgini & ferari

    ArieCoal BorneoArieCoal Borneo15 hari yang lalu
    • @Ridho Baihaqi haha ngibul aja lu cil

      alphalinxalphalinx2 hari yang lalu
    • @Ridho Baihaqi cuma 2 biji doang dh pake ngerendahin orng lagi..

      detik waktudetik waktu14 hari yang lalu
    • @detik waktu kata siapa? Di garasi gue ada 2 nih. CBU malah... ori JDM. Dasar overproud indo... balik nongkrong gih di good news from indonesia.

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
    • @Ridho Baihaqi wkwk manusia iri.. Gk bisa beli mobil kah?? 不不

      detik waktudetik waktu14 hari yang lalu
    • Fuck that shit. Hasil nyomot rangka n mesin hilux aja udah overproud

      Ridho BaihaqiRidho Baihaqi14 hari yang lalu
  • . Mantap Pk Bupati Jember Maung Bandung yang kau cintai. ESEMKAnya jangan lupa pk bupati. I 歹 produk NKRI.

    Raikhan RaikhanRaikhan Raikhan15 hari yang lalu
    • @Anak Bungsu ga lama lagi walikota solo yg baru yerpilih juga mau beli mobil SMK siluman. .tapi yg di maksud diluman keluarnya menjelang kampanye

      Manusia MerdekaManusia Merdeka14 hari yang lalu
    • @Anak Bungsu

      Kae YazidKae Yazid15 hari yang lalu
    • SMK nya belum.. skr msh SMP..

      Anak BungsuAnak Bungsu15 hari yang lalu
IDworlds