IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al

20 Nov 2020
1 615 337 Ditonton

Kiki dan Rendi membuat sebuah permainan yang melibatkan Andin, Al dan Rena. Ternyata itu adalah taktik jitu Kiki agar Andin dan Al dapat bersatu. Al hampir tak kuasa menahan perasaannya saat Andin jatuh kepelukannya.

Komentar
  • Klu muter2 lma2 tar mles liat deh emosi sdiri

    Fadila NurFadila NurDetik Yang lalu
  • Mending nonton ini dri pda tdi ditv episode bkin kesel

    Fadila NurFadila Nur58 detik yang lalu
  • Menit 07:03 wa nya dia yg ngirim dia yg bls πŸ˜‚ kurang fokus nih

    fitri indahfitri indahJam Yang lalu
  • To pak sut atau penulis: banyak sinetron yg protagonisnya dibikin baaiikk banget polos banget sampe2 gak tau dia dimanfaatin atau di fitnah atau diboongin.. jangan dipake di sinetron ini pliss.. protagonisnya jangan dibikin polos2 amat jadi keliatan bodo bgt.. mles nonton nnti, udah bagus padahal critanya awal2

    Harsiwi Nur HidayatiHarsiwi Nur Hidayati3 jam yang lalu
  • Udh ketagihan sma flm Al dan Andin, kerjaan pun udh gk aku urus😍😍😍

    Riska TransRiska Trans9 jam yang lalu
  • Ayo bu boss. Bantu pak boss kluar dari fitnahnya elsa.. Semngat bu boss cantik.. Mosok bu boss tersakiti terus kpan bahagianya..

    Yuli LestariYuli Lestari12 jam yang lalu
  • Ya iya lah mas Al secara neng Andin kan cntiikk...smoga dbrkn yg trbaik aamiin

    Midartika DarsinahMidartika Darsinah14 jam yang lalu
  • Persisss kayak adegan di drakor BBF....

    Silviana WintartiSilviana Wintarti15 jam yang lalu
  • gue salfok wa nya ko pesan andini centang biru di wa bapa nyaπŸ˜‚

    Ayu Diah SafitriAyu Diah Safitri17 jam yang lalu
  • So sweet beut y, Al...Andin lope2 dh 😘😘😘

    Remy JannyRemy JannyHari Yang lalu
  • makin lama makin baper aja deh

    Akifa NuriyaAkifa NuriyaHari Yang lalu
  • Semalam nonton IC malas makan maunya nonton d yutub teruss dan take sampai berkali-kali hehehehe sukses yaaa

    Maha FaniMaha FaniHari Yang lalu
  • kurangi iklan tambah jam tayang

    Sherly AnggraeniSherly AnggraeniHari Yang lalu
  • Andai saja aldebaran msih single..psti seru..dg amanda..😍😘

    War SitoWar SitoHari Yang lalu
  • Ini sinetron bikin males ngapain2....pengen nonton trusπŸ˜‚

    High Care UnitHigh Care UnitHari Yang lalu
  • Pasti lah adegan baik arya atau amanda ada rasa krn chemistriii nya ngena bnget,tp mereka profesional.πŸ‘

    High Care UnitHigh Care UnitHari Yang lalu
  • Jgn banyak"episode nya,, biar jatuhnya gk lebay ceritanya,, terus buat sinetron baru LG yg pemainnya Arya saloka&Amanda Manopo lagi

    Rahma NisaRahma NisaHari Yang lalu
  • Suka kiki lucu bkin ketawa mulu

    Fadila NurFadila Nur2 hari yang lalu
  • Aku suka sm akting Kiki....

    Iranabalqis BalqisIranabalqis Balqis2 hari yang lalu
  • Sumpah bikin baperπŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Kaka EmmanuelKaka Emmanuel2 hari yang lalu
  • Ini ga akan keting galan episode

    Erik SetiadiErik Setiadi2 hari yang lalu
  • kaliyan soswi tapi sayang nya amanda sudah punya pacar

    awin rafandaawin rafanda2 hari yang lalu
  • Pen Bet guling Guling Ya ampunn Kok tiba tiba Grekgetan yakkk

    safira & azkasafira & azka2 hari yang lalu
  • Amanda aktingnya bagus, cantik

    Dwi TamtamDwi Tamtam2 hari yang lalu
  • Halo arya saloka

    Budi RustandiBudi Rustandi2 hari yang lalu
  • Ciieee bang al pura"aja nih sama andin

    Mam HadeelMam Hadeel2 hari yang lalu
  • Andiiiin..... kamu cantik sekali tetap baik yaa sederhana.jgn sombong. Mbk Kikiiiiii..... kamu lucu bingit sih. Keren semoga kalian selalu d beri kesehatan.

    Bu HayBu Hay2 hari yang lalu
  • Sebenarnya al itu cinta sma andin tpi al tidak tau sebenarnya yang bunuh roy itu elsa andai aj semua ketauan yang salahbselama ini elsa pasti andin hidup bahagia

    Asyifa SantikaAsyifa Santika2 hari yang lalu
  • Andin kamu cantik bgt ga cocok sama bily seandainya mas al blm menika 😣😣

    G MartG Mart2 hari yang lalu
  • Cuman kiki yang brani bohongin majikan :v

    Reza TrinandaReza Trinanda2 hari yang lalu
  • So sweet banget πŸ˜€

    Kris tiyatiKris tiyati3 hari yang lalu
  • Andin mang cuantik

    rizkhya sagarmatnarizkhya sagarmatna3 hari yang lalu
  • "Saya belum cinta sama kamu" berarti ntar lagi cintrong yak...

    Putu LenyPutu Leny3 hari yang lalu
  • AKU FANS BANGET SAMA..... KIKI

    Salwa DaiyahSalwa Daiyah3 hari yang lalu
  • Eh teman2, roy siapa??

    Shally UtamiShally Utami3 hari yang lalu
  • Seruu bnget snyum2 sndri akut😊

    Puchel 81Puchel 813 hari yang lalu
  • 7:01 ada yg aneh dengan wa nya....apa ada yg bisa sebutin???

    Anis SyahriyaAnis Syahriya3 hari yang lalu
  • Klo deg deg darahnya tersirap,ada cinta😍 ke andin

    olip herlinaolip herlina4 hari yang lalu
  • Kiki lucu bingits

    Abdan IjasolaAbdan Ijasola4 hari yang lalu
  • Kalo liat mas Al sama mba Andin lagi mesra jadi ikutan baper liatnya

    Adrerin DiyosiAdrerin Diyosi4 hari yang lalu
  • 14 rb Like

    Ali SyahmanAli Syahman4 hari yang lalu
  • ka ini bener kalo roy matiπŸ˜‚

    Shafa TasyaShafa Tasya4 hari yang lalu
  • isπŸ˜ƒβ€

    Shafa TasyaShafa Tasya4 hari yang lalu
  • Pokoknya IC sinetron seperti rasa permen nano nano leng dh ngk Da yg kurang hhhhh

    bunda alvinbunda alvin4 hari yang lalu
  • Al sama Andin berantem terus tapi suka bikin ketawa

    Annisa Eka Putri WidayantiAnnisa Eka Putri Widayanti5 hari yang lalu
  • Duh baru enggeh, andin nulis chat wa ke papanya, papanya bales tapi tapi bales di chatnya andin. Haha 7.09

    Ega NjEga Nj5 hari yang lalu
  • Yang jd Rendi siapa ya namanya?suka liatnys

    Rafi KohRafi Koh5 hari yang lalu
  • XC

    santi mariasanti maria5 hari yang lalu
  • Apa sih judul lg d sinetron ini,ada yg mau ngasi tau?

    Ady CandraAdy Candra5 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ningsi fitryningsi fitry5 hari yang lalu
  • Gw mulay baper😊😊😊😊😊😊😊

    Kayla Kanza SalsabilaKayla Kanza Salsabila5 hari yang lalu
  • Sweet moments...baper deh..

    Putra ElangPutra Elang6 hari yang lalu
  • Putus kan billy amanda Hahaha

    Dewi UtaryDewi Utary6 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍

    Juna RaraJuna Rara6 hari yang lalu
  • P

    Susan SantiSusan Santi6 hari yang lalu
  • Saran donk... Kurangin lahh sponsornya... Terlalu banyakkk bnget sponsornya... Jadi keganggu liht filmnya... Baru tayang udah sponsor...trus iklan lagi...

    Oktavia WulandariOktavia Wulandari6 hari yang lalu
  • Subscribe kak

    Seleb IndoSeleb Indo6 hari yang lalu
  • Ada yg bilang akhir cerita nya, Al nikah sama Elsa,, ga terima aku :(

    Ai IrawatiAi Irawati6 hari yang lalu
  • Ka al main ke jakarta ke aku pengen ke temu kk al dan temen temen

    ANGGREK NURAINIANGGREK NURAINI6 hari yang lalu
  • Ka al bikin orang pada baper kalo pada nonton pada asik banget

    ANGGREK NURAINIANGGREK NURAINI6 hari yang lalu
  • Keren yg bikin ceritanya.Cocok bgt Arya dan Amanda dipasangkan dlm cerita ini

    Lisa AlmeidaLisa Almeida6 hari yang lalu
  • Saran nih.. Ntar kalau hak asuh rena udh spnuhnya ke Al. Trus ntar nyari cara buat misahin al sma andin. Trus rena dibawa keluar negrim trus andin nyusulin kesana. Psti romantis Wkwk

    Liana SaputriLiana Saputri6 hari yang lalu
  • Suka banget film ini di bikin baper terus

    Eka wini LestariEka wini Lestari6 hari yang lalu
  • Senang bngt klo mas al dn mba andin gk galau lagi 😍😍😍

    Fitriani RamadanFitriani Ramadan6 hari yang lalu
  • Supir nya ganteng amat.. betah klo disupirin lama2. Hahaha

    Winda WijayantiWinda Wijayanti6 hari yang lalu
  • Salfok sama pas ayahnya bls wa andin waktu sertifikat itu chat sendiri dibls sendiri, lucu sendiri πŸ˜‚ mohon diperhatikan meskipun hal sekecil itu tpi kesannya aneh bgt sihh πŸ˜‚

    Rindy Triya WurdiyantiRindy Triya Wurdiyanti6 hari yang lalu
  • Sweet banget liat sikap cool nya al..tp diem2 suka ma andin...

    Sri NawangsehSri Nawangseh6 hari yang lalu
  • Rendy si Beteng coolguy

    sovia noersovia noer6 hari yang lalu
  • Kiki lucu bgt sih,aku ngefans juga nih

    Lisa AlmeidaLisa Almeida7 hari yang lalu
  • Haduhhh meleleh hati ku liat nyaπŸ˜…

    Dede YulianaDede Yuliana7 hari yang lalu
  • Mirip2 flm2 korea yg cwo nya cool diem2 suka

    Irna WahyuningsihIrna Wahyuningsih7 hari yang lalu
  • Mas al love you

    Nurul indah saputriNurul indah saputri7 hari yang lalu
  • Mbk kiki kocak

    Nurul indah saputriNurul indah saputri7 hari yang lalu
  • Dr pertama aq dah suka aktingnya Amanda..

    Ikha YaniIkha Yani7 hari yang lalu
  • Lucu si andin suruh kluar lariy kocak

    Puput puputsasukePuput puputsasuke7 hari yang lalu
  • Hee..heee...luucuu niihh...Mas Alnya masih gengsi deeh sama Mba Andien...yg romantiis diikit gitu Mas All...hee..heeπŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ€©πŸ€©

    Rahayu SulistyaningrumRahayu Sulistyaningrum7 hari yang lalu
  • Pinginya bu tut pas andin mau kemana aja pasti salaman sama al, skali kli al cium.kening andin

    Bu TutBu Tut7 hari yang lalu
  • 1:34 aduh Al Al deg2 kan ni ye. Tanda nya jatuh cinta

    novi opipanknovi opipank7 hari yang lalu
  • Entah dh berapa kali ngulangi nya

    Rahmi HasibuanRahmi Hasibuan7 hari yang lalu
  • Jadi keinget Drama Thailand Tra Barb See Chompoo. Si cewe selalu tertindas. Dan si cowonya nikahin cewenya cuma untuk balas dendam. Tapi klo yg ini cowonya shy shy cat kalo di drama thailand ini cowonya bar" banget atau bad boy.

    Nanik RohyaniNanik Rohyani7 hari yang lalu
  • Aneh pas bagian Whatsapp πŸ˜‚

    Widya PutriWidya Putri7 hari yang lalu
  • Aku senang sekali nonton ikatan cinta seru sekali

    Ganta FathanGanta Fathan7 hari yang lalu
  • Wee baru kali ini suka sama sinetron, sampe nangis😌

    eka Jayantieka Jayanti7 hari yang lalu
  • Jd pngn cepet2 5bulan kemudian haha

    Nurwildani UlpahNurwildani Ulpah7 hari yang lalu
  • eweatuh

    Ngkky GamingNgkky Gaming7 hari yang lalu
  • Salfok 7:03 masa yg kirim chat papanya duluan pake kata2nya andin. pdhl kn harusnya papa terima chat dr andin. Apa aku yg salah..??

    Rini DianaRini Diana7 hari yang lalu
  • Siapa yang suka suaranya mas al? Apalagi kalo marah2 gitu..πŸ˜…

    Dea SimbolonDea Simbolon7 hari yang lalu
  • Cutek nian cwok ny

    putri tasyaputri tasya7 hari yang lalu
  • Mereka yg hampir pelukan gue yg degdegkan-,

    Laurra ochtavianiLaurra ochtaviani8 hari yang lalu
  • Adin kan orangnya baik , jadi apapun yg menimpa dirinya dia tetap senyum,walau mas al nya jutek banget.....

    Yayah TarwiyahYayah Tarwiyah8 hari yang lalu
  • Netizen2..sungguh malang nasibnya bang bily

    Juan ReffiJuan Reffi8 hari yang lalu
  • Isi chat an sm papahnya lucu masa pphnya chat sendiri

    Fandy axlFandy axl8 hari yang lalu
  • Emg si roy tu cp si mp baru ntn

    Enia NuhaEnia Nuha8 hari yang lalu
  • Jadi bapet lihat mas al sama bak andin

    Amanda AlkhadaviAmanda Alkhadavi8 hari yang lalu
  • I love you cie cie aldebara dan andin sayang i love you

    Septea DwiSeptea Dwi8 hari yang lalu
  • Ada yg tau ga hub roy smaa andin apa?kok al takut ketauan fotonya

    BUNGA SKLYBUNGA SKLY8 hari yang lalu
  • Film bagus banget

    Cincin BerlianCincin Berlian8 hari yang lalu
  • Dimana bisa tonton episode full nya Dr awal Ya?

    Nur FadilNur Fadil8 hari yang lalu
  • Sama 2

    Wildatun HasanahWildatun Hasanah8 hari yang lalu
  • Ikatan cinta bikin baper..pasti nantik malam seru

    Wildatun HasanahWildatun Hasanah8 hari yang lalu
IDworlds