RIGEN EMOSI!!!PECAH SAMPAI INGUS KELUAR - SITDOWN COMEDY #4

19 Peb 2021
340 695 Ditonton

pecah banget guyss!!!
#sulechannel
#comedy
#rigen
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama IDworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Sumpah.. Ngakak parah ini mh. 😆😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    anip piawanganip piawang2 hari yang lalu
  • Lucu banget.... Pecah....

    Meilani SiregarMeilani Siregar2 hari yang lalu
  • Wkwk😆

    anak abakanak abak3 hari yang lalu
  • Haaaaaaaaa kagugu

    Yanti AuliaYanti Aulia4 hari yang lalu
  • Keju dimakan sendiri😅🤣🤣🤣😅💥💥💥

    tata tour balitata tour bali6 hari yang lalu
  • Lnjutin dong

    Kayla ReskyKayla Resky6 hari yang lalu
  • walau ngak jlas tatp lucu hahakwkwkw

    fatur rahnanfatur rahnan8 hari yang lalu
  • Kocak

    elysa sukmanaelysa sukmana9 hari yang lalu
  • Ini mantap nie.acara lucu👍👍

    Bangjaya BangjayaBangjaya Bangjaya9 hari yang lalu
  • Nepi ka cirambay ieu bakat ku seuseurian bae😂

    JunjunanJunjunan12 hari yang lalu
  • Ada rigen seru mulu

    Widiansah WidiansahWidiansah Widiansah12 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Widiansah WidiansahWidiansah Widiansah12 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om Rigen dan keluarga besar om ebel dan keluarga besar om marshel aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋😇😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😭😭😭😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

    M.R.R.M.R.R.12 hari yang lalu
  • lucu..mantap

    Dandy AdityaDandy Aditya13 hari yang lalu
  • Mas Sule,,, boleh kah saya bekerja di tempat anda.. saya dari Maumere Flores,, sya lgi susah membutuhkan pekerjaan. 🙏🙏🙏🙏

    yonk goleng chanelyonk goleng chanel13 hari yang lalu
  • Ngakak😂

    Fahrizal AbdianiFahrizal Abdiani14 hari yang lalu
  • Ebel lg konslet😂😂😂😂

    dasa tjakra wiradjatidasa tjakra wiradjati16 hari yang lalu
  • Asli pecah banget

    Nikolous LaiaNikolous Laia16 hari yang lalu
  • Akhirnya sekian setelah lama gaada channel yutub yg bisa bikin ketawa sampe nangis, trus liat ini kocak bet apalagi pas ingus kang sule nyembur kena ebel😭😭😂😂🤣🤣🤣 Pokonya Sehat" yaaa, para penghibur🙏🙏😇

    Agung GumelarAgung Gumelar16 hari yang lalu
  • tambah dustin seru nih

    ahmad hanafiahmad hanafi17 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak bgt gw gatau kenapa wkwkwkwkwk

    LiKi ChannelLiKi Channel17 hari yang lalu
  • Apa ini hahahaha awas uler sah sah dzahhhh 😂😂

    HANS.channel vlogHANS.channel vlog18 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkk

    eka 88eka 8819 hari yang lalu
  • Rigen dustin kang

    Milky MakkyMilky Makky19 hari yang lalu
    • Koalisi terbaik

      Milky MakkyMilky Makky19 hari yang lalu
  • Si ebel nih beneran ? Paluy,motor atau meteor si

    AyirmlaaAyirmlaa20 hari yang lalu
  • Gak lucu

    BAYU BASKOROBAYU BASKORO22 hari yang lalu
  • Njir nyeri beteng s ebel anjir pisan

    Emi SarmilaEmi Sarmila25 hari yang lalu
  • Wokwok

    SMD OficialSMD Oficial26 hari yang lalu
  • Mantap pecahh!!!!

    Shafira TusanaShafira Tusana26 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Febrianto kolopitaFebrianto kolopita27 hari yang lalu
  • Ngakak parah aslinya 🤣

    Babang Heri GamingBabang Heri Gaming27 hari yang lalu
  • Hahahahaha Wkwkwkwkwk

    Siti RumiyatiSiti Rumiyati28 hari yang lalu
  • Sumpah sih bikin ngakak terus ga kuat ampe sakit perut dong haha

    Hilda DwiHilda Dwi28 hari yang lalu
  • anjir pecah abiszz wkwkwk

    Irkhan NurIrkhan Nur28 hari yang lalu
  • Sebenarnya Ebel adalah kompor gas, yg kehabisan gas😂😂😂

    tarsinah sartatarsinah sarta29 hari yang lalu
  • Hahajha

    Muhamad TaopikMuhamad Taopik29 hari yang lalu
  • Anjir gakuat gue yg ingus, mual. Ampe kluar air mata nahan muntah

    Rynki Lingua FrancaRynki Lingua FrancaBulan Yang lalu
  • *18:14* Kesian kang Sule pen minum tapi airnya udah bekas tangan Ebel XD

    Rynki Lingua FrancaRynki Lingua FrancaBulan Yang lalu
  • Hahahaha...sumpah ngakak

    ROMI YUGIHARAROMI YUGIHARABulan Yang lalu
  • Anying, si Ebel lebih parah dari Dustin sih XD. Berantakan bgt omongannya

    Rynki Lingua FrancaRynki Lingua FrancaBulan Yang lalu
  • kemarin lihat di content cing abdel ternyata ebel bikin pesantren di kampung halamannya, respect gue sama ebel pantesan rejekinya lancar

    bayu afifbayu afifBulan Yang lalu
  • Pokok e ger

    Dilla ZulfaDilla ZulfaBulan Yang lalu
  • Ebel sumpah ga lucu nya lucu bngt

    obenk lovertyobenk lovertyBulan Yang lalu
  • cocok nih acara2 komedi radio. kayaknya emang waktunya konsep itu naik lagi. ada cerita utamanya tapi prosesnya ya ngalir aja, dengan sesekali ada yg ngingetin untuk tetap ke cerita kalau misalnya kelewat melebar.

    SkeltxxxSkeltxxxBulan Yang lalu
  • Rame ni cuma kurang promosi tayangnya. wkwkkkw. gue bru tau krna di Tema indonesia. rigennyebut

    Edy Bayu PratamaEdy Bayu PratamaBulan Yang lalu
  • EBEL SATUKAN DENGAN DUSTIN KANG SULE BANTU LIKE BIAR DIBACA WKWK

    Gerrard NobelGerrard NobelBulan Yang lalu
    • Jgn, gak ada konfliknya

      Muhamad Rygan Islamay PasyaMuhamad Rygan Islamay PasyaBulan Yang lalu
  • Kamu yang nama kuntilanak,ngakak gue anjeng hahahahhahahaha

    Lukas Nugraha sitorusLukas Nugraha sitorusBulan Yang lalu
  • Kang sule kenapa videonya ga bisa didownload?

    Putra PerdanaPutra PerdanaBulan Yang lalu
  • Gak gak ci ebel

    pejuang rupiahpejuang rupiahBulan Yang lalu
  • bang ebel jurinya di rapel. wkwkwkwk

    Ridho Ryuto TempestRidho Ryuto TempestBulan Yang lalu
  • om om. ampun. gak kuat gua. gak kuat liat ingus pelawak. DAH

    Ridho Ryuto TempestRidho Ryuto TempestBulan Yang lalu
  • Nunggu lucunya ebel.... Malah lucu ngeliat pusingnya😂😂😂😂

    Asep PermanaAsep PermanaBulan Yang lalu
  • Ngakak habisss😂😂😂😂sangat2 terhibur

    Nanik SusiatiNanik SusiatiBulan Yang lalu
  • Pecah nih bisa buat grup🔥🔥🔥

    Wahyudi WahyudiWahyudi WahyudiBulan Yang lalu
  • Mang sule lebar ,eta mic mang ebel luplep jadi kurang nangkep lucu na :(

    Dimas AbayDimas AbayBulan Yang lalu
  • ngakakkkk

    2018,M Muhammad Daffa Irfani2018,M Muhammad Daffa IrfaniBulan Yang lalu
  • ni kang sule cm sbg "wadah" bgi para komika² sperti marchel, ebel & rigen yg skrg bnr² sprti redup krn tdk bsa nya berstand up sperti biasa krn pandemi dg adanya wadah sperti para komika bsa ttp eksis n trs mngasah kemampuan mereka masing² (kang sule bnr² tdk mw melupakan proses waktu pertma x merangkak dg ttp menggandeng org² laen untuk bsa sukses bersma²)

    rochmad al-faridzierochmad al-faridzieBulan Yang lalu
  • Dejavu serasa ngeliat onad liat si ebel mah

    Raka Frestian OFFICIALRaka Frestian OFFICIALBulan Yang lalu
  • Hahaha....ada ya komedian ke gini,lucu nya karna gak lucu😂😂😂😂😂😂 Salam bang ebel,dari BARITO TIMUR,uluh itah kea👍👍👍👍

    Heyis ChristianHeyis ChristianBulan Yang lalu
  • Sama Dustin dong kang😀

    Asep SutisnaAsep SutisnaBulan Yang lalu
  • mntap guyonan alm. Kg ibing, best kang❤️

    Adam RaismAdam RaismBulan Yang lalu
  • Collab sama gjls dong pas tuh ber 4

    riyan 05riyan 05Bulan Yang lalu
  • Kang sule dan team lampunya ditambahin biar marchel sama rigen kliatan cerah dikit

    Torres FandiTorres FandiBulan Yang lalu
  • Sumpah,, kagak rekayasa,.. tawa murni, bahagianya lebih loss!! Ebel top, naturalnya yg bikin pecah.. n pancingan2 bertiga jg bisa ngisi tik tak critanya..

    imam jzartimam jzartBulan Yang lalu
  • Cemen.dodit.babe cabita.undang dong kang

    Daim NasutionDaim NasutionBulan Yang lalu
  • Ngakak liat ebel bloonnya natural🤣

    anand saugianand saugiBulan Yang lalu
  • Allhamdulilah ngakak kang😂😂😂

    Suka Suka AkbarSuka Suka AkbarBulan Yang lalu
  • Giliran ebel mau cerita fokusnya di rusak tambah bingung ebel gk kelar2 ceritanya,,😀😀😀

    Uyut GarengUyut GarengBulan Yang lalu
  • tambahin bang rispooo seruuu fix hahaha

    Roni NabasaRoni NabasaBulan Yang lalu
  • ASLI PECAH EPISODE INI !!!

    Lalu Lebe RambangLalu Lebe RambangBulan Yang lalu
  • Ketawanya nular anyingg

    XJOE FFXJOE FFBulan Yang lalu
  • Undang jenda bang

    tempatnya orang senangtempatnya orang senangBulan Yang lalu
  • Rigen sering bareng Andre sama Sule, tektokannya jadi spontanitas. Bagus nih!

    IhsanaarisIhsanaarisBulan Yang lalu
  • Mang sule ngiluan sitdon tuh urang

    Ilham MaulIlham MaulBulan Yang lalu
  • Chanel no satu pokoknya. Ngakak.

    Zani ArdiyanZani ArdiyanBulan Yang lalu
  • Sakit perut ehhhhhhhh sumpah..

    Agus FriendAgus FriendBulan Yang lalu
  • Lanjutkan kang Sule seru banget

    Nadhif Saputra chanelNadhif Saputra chanelBulan Yang lalu
  • Ebell begonya lucu😂😂😂

    Amin UdinAmin UdinBulan Yang lalu
  • Kang Sule next Komeng👍

    Maikel. MatindasMaikel. MatindasBulan Yang lalu
  • Ebel cocok duet sama dustin nih wkwkwkw

    Ariq DeliansyahAriq DeliansyahBulan Yang lalu
  • Datang dari IDworlds Raditya Dika, jadi penasaran sama behind the scene

    aku triaku triBulan Yang lalu
  • Sambil ngabuburit wajib ada sitdown comedy

    agus timanagus timanBulan Yang lalu
  • Ceritanya si borill tu kang sule

    Denny BayuDenny BayuBulan Yang lalu
  • Soundnya g jelas iyagasi

    PTH 2A 08 Fadila Khoirun NisaPTH 2A 08 Fadila Khoirun NisaBulan Yang lalu
  • Ima=i masukin aja.. Ji=jika kau menginginkannya... Nasi=nah sii lu mahh bikin kagookk....

    Dwi YantiDwi YantiBulan Yang lalu
  • pecah anjirrrr ada delam nya

    Arshycitra KamatoArshycitra KamatoBulan Yang lalu
  • pelit punch line

    Hendrik NandoHendrik NandoBulan Yang lalu
  • Ebel harus di imunisasi secepatnya ahahaha

    Saiful BahriSaiful BahriBulan Yang lalu
  • ebel gk lucu_-

    bima yogabima yogaBulan Yang lalu
  • Baru nge aku imaginasi itu apa 😅😅😅

    Fendy AlvesFendy AlvesBulan Yang lalu
  • Rigen tambah gendut aja tuh, banyak duit ya

    Adam Bingar BudiargaAdam Bingar BudiargaBulan Yang lalu
  • Itu ebel apa rispo njir 😅

    Arbenadi PutraArbenadi PutraBulan Yang lalu
  • Ebel pecah

    EL patron13EL patron13Bulan Yang lalu
  • Sumpah ni ebel gw jadi sakit perut

    fauzan 026fauzan 026Bulan Yang lalu
  • Si ebel no bener" koplak pa kocak sih.... Mules oiy weteng kuu...

    Riyanto SastroRiyanto SastroBulan Yang lalu
  • Hahahahahaaa...

    deni sawaldideni sawaldiBulan Yang lalu
  • 09:58 auto ngakak... Njiiiir...

    Edi PrihantoroEdi PrihantoroBulan Yang lalu
  • Bahagia ituh sederhana liat konten ini ajh bisa ketawa"🤣🤣🤣🤣

    zeny Rg Channelzeny Rg ChannelBulan Yang lalu
  • Kang Sule slalu ada ide lawakannya seru best 👍

    Ai liAi liBulan Yang lalu
  • Kasian Ebel dikerjain 3 pelawak cerdas 🤣

    Hilarius WidyaHilarius WidyaBulan Yang lalu
IDworlds