Soal Aturan Prokes, Tenaga Ahli KSP: Kewajiban Rakyat Taati Pemimpinnya! | ILC tvOne

17 Nov 2020
39 636 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idworlds.info/from/t7-hl5XUooiWhsU/video
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idworlds.info/from/rLNih63bemh8ddk/video
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idworlds.info/from/0aqijNbHoaenaaM/video
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idworlds.info/from/mMeVZZrQcIGUZ9E/video
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idworlds.info/from/rqqDh72of4VfYLM/video
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idworlds.info/from/vbCLd7rSmZpkjNE/video
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idworlds.info/from/tJunedibe498eNU/video
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idworlds.info/from/3duhg8aXcYKVgLc/video
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idworlds.info/from/3J6sZrq6hmaCp5o/video
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idworlds.info/from/2M2qi7Daf2VqopY/video
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idworlds.info/from/u7R0pJfRZYx4dZo/video
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idworlds.info/from/zKmdZ6q8jJqam8U/video
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idworlds.info/from/zNh3mLu1i4ulY8k/video

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Muter muter gak jelas Di tanya apa jawabnya apa

    BROERDERSCHAPBROERDERSCHAP5 hari yang lalu
  • sampean kui ngomong opo toh pak lek.. aturan negoro kok dicampuri dalil barang.. hemm lha meneng, "Laa ya mutu walaa yahya, Gak bermutu ngentekne biaya.." :D

    Ikhwan MitradhuafaIkhwan Mitradhuafa6 hari yang lalu
  • Cupang cupang.. Jual ikan cupang huuyyy... Untuk bertahan hidup.. Libur skolah panjang ,,apalah daya guru ekstrakulikuler. Yo order di shopee denmas_lmp_77 1orderan saja berhaga bagi ku. Istri dan anak ku. Puyeng mikirin negara .. Capek.

    Sigit EndriSigit Endri6 hari yang lalu
  • kita dianggap tidak patuh dengan pemerintah? kita patuh berbulan-bulan, tp pemerintah tidak membuahkan hasil. alhasil tidak berguna percaya kepada pemerintah yang tidak kredibel

    Indiv Sultana BinavsiIndiv Sultana Binavsi7 hari yang lalu
  • pertanyaan dr tirta belum dijawab oleh satgas covid. sudah ada dialog belum dengan pihak HRS untuk sebagai tindakan preventif.

    ZAIN RIMZAIN RIM7 hari yang lalu
  • teorinya jelas , yg dikritik prakteknya

    ZAIN RIMZAIN RIM7 hari yang lalu
  • Gimana dengan pertemuan di Bali di solo di medan Jangan cuma matamu melihat Ulama,

    sudiriyanto samangsudiriyanto samang7 hari yang lalu
  • Pemimpin zolim haram di ikuti

    sudiriyanto samangsudiriyanto samang7 hari yang lalu
  • Bicara Asalannnnn bosss

    Latimojong ChanelLatimojong Chanel8 hari yang lalu
  • Kepada YTH, Bapak Staf Kepresidenan di Tempat : Soal Ihkiar tidak perlu bapak ajari & jelaskan lagi, dari Awal Sejak Pandemi Covid-19 tiba di Indonesia SAYA Atas Nama Masyarakat INDONESIA sudah berusaha Ihktiar, Tapi ada OKNUM2 dari pihak kalian sendiri yg telah mencederai Ihktiar tersebut dengan mempertontonkan beberapa kejadian yg Menjijikan Menurut SAYA Pribadi . Dan Soal So Udzhon & Hus Nudzhon terhadap Pemerintah , Saya Sebagai Masyarakat WAJIB HUKUMNYA HUS NUDZHON terhadap Pemerintah.

    Ach YadiAch Yadi8 hari yang lalu
  • Wkakakak Shame on You, Staf kantor presiden !!! Btw, Overtake nya Mr. EG ga ada damage cok ...

    Awaluddin RamadhanAwaluddin Ramadhan8 hari yang lalu
  • Bangke

    muhammad pamungkasmuhammad pamungkas8 hari yang lalu
  • Ngomong opo sih?

    Sarief UcucSarief Ucuc8 hari yang lalu
  • Ini lulusan pesantren apa lulusan listrik.. ngomong agama tapi konslet. Jangan bawa agama klu ngak menguasai pak.. rosullullah muhamad saw. Bersabda. Ketika ada sahabat bertanya siapa di dunia ini yang di cintai selain allah ya rosullullah... maka nabi menjawab. Ummi.. ummi.. umii.. lalu abi mu.. 3kali di katakan ibu. Tapi pada dasar nya kita cinta dan patuh kepada ibu harus kita tau ibu yang seperti apa dulu. Klu ibu nya tidak pernah mengajari kebaikan, tidak memberi contoh yang baik2. Otomatis anak nya juga rusak moral dan budi pekerti nya. Maka tidak bisa menghormati dan patuh pada ibu nya.. apa lagi cuman......??

    Dzakki FullanDzakki Fullan8 hari yang lalu
  • Saya kalo mendengar pernyataan dari para pejabat2 istana ini, tidak begitu tertarik untuk mendengar dan menelaah nya......saya lebih tertarik mendengar "Komentator" sepak bola ha...ha...lebih menghibur.

    Suhono MasSuhono Mas8 hari yang lalu
  • Dany ini ngomongnya terlalu tinggi dan terlalu pencitraan.... Mending ngomong kenyataan saja dan apa yang harus dan akan dilakukan secepatnya... Jangan ngomong saja ngalor ngidul.... Action mu apa pak Dany...? Omong kosong saja... Ndak ada isinya... Yang kamu omongin itu semua orang sudah tahu... Satgas sudah dikasih mandat dan dikasih dana besar.... MANA ACTION KALIAN...?

    ngurah ekangurah eka9 hari yang lalu
  • But i not believe a virus because we are its virus .. Mati hidup diatur tuhan hei Danny . G ada urusan Ama kedatangan habaib .. semoga warga Indonesia sadar siapa yg dibodohi .. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal allamienn Yasallam Semoga s400/ s500 Rusia tidak mampir dijamban anda Danny Yasallam

    dias siondias sion9 hari yang lalu
  • Taaarrriiikkkkk ssiiss.....

    hermawan radhityahermawan radhitya9 hari yang lalu
  • Mundur Alon Alon dah drpd tar malu sendiri .. pliss jangan benci sama muslim pliss jangan ganggu muslim atau alergi muslim .. Yasallam

    dias siondias sion9 hari yang lalu
  • Kenapa ga berani.. sebut mau anak Presiden melanggar.. tindak...

    Prayitno TanPrayitno Tan9 hari yang lalu
  • anaknya saja ga taat sama Bapaknya yg juga Presiden RI. melanggar protokol kesehatan

    Prayitno TanPrayitno Tan9 hari yang lalu
  • Ngedabus

    Ali MashadiAli Mashadi9 hari yang lalu
  • Pemerintah kita gk ngerti aturan hukum gimana,.Kan ada UU

    Ari WibowoAri Wibowo9 hari yang lalu
  • Nggedabrus....mbelgedhess...gondess

    Joko WitonoJoko Witono9 hari yang lalu
  • Omongannya masih mentah belum manteng omongan bapak ini Pembicara an terakhir nya sangat ketahuan ketika di tanya oleh bang Karni (aah sudah lah , akan terjadi suatu saat nanti sekumpulan masa yang banyak bahkan sampai seluruh wilayah untuk menjatuhkan kezoliman)

    hermawan jhonny walkerhermawan jhonny walker9 hari yang lalu
  • Big match minggu ini.... 1. Tottenham Hotspurs vs Manchester City 2. Liverpool vs Leicester City 3. Atletico Madrid vs Barcelona 4. SSC Napoli vs AC Milan 5. TNI vs Petamburan😁😁😁😁 Miris....kok daftar no 5 murahan banget ya.....kayak gak ada harga diriku😁😁😁😁

    SumarniSumarni9 hari yang lalu
  • Assalamualaikum... Apa kabar Dan?

    Karsuroyo LampungKarsuroyo Lampung9 hari yang lalu
  • Dislike !!!!

    Ihsan NugrahaIhsan Nugraha9 hari yang lalu
  • Dari dulu PATOKANNYA WHO mulu Come man Gw yg krja di kapal pesiar dari bulan Februari begitu kasus mencuat di CINA semua Kapal pesiar memberikan PROTOKOL SUPER KETAT Smpe gw harus pulang maret di undur smpe April baru bisa pulang.. Gw tunggu Negara Pilipina begitu ada corona DUTERTE melockdown langsung Nungguin Indonesia gak LOCKDOWN LOCKDOWN dari kasus 8000 orang di indo malah gw plng smpe Ratusan Giliran GUB mau di lockdown Gk boleh ama Presidennnya So loe ngomong cuman cuap cuap !!! Turun ke lapangan baru tau .. Selama bulan Maret 2020 Gw berpikir dan paling terburuk kalo Indo tdak di lockdown kalo di indo banyak POSITIF nya Orang seperti gw kerja di kapal pesiar bakalan di cekal krn COUNTRY DENGAN TINGKAT TERTINGGI ALIAS DI BANNED dan ternyata benar sekarng indonesia di ceklist negara yg tdk boleh mengunjungi negara lain.. Dan dalam speechnya KSP ini Tanpa tebang pilih Secara logika gw masyarakat umum Kalo mau adil ya adil Mau LOS DOLLL kaya deni caknan yo biarin aja Gk usah ada copat copet19

    Eko SonotarunoEko Sonotaruno10 hari yang lalu
  • Framing mu kebaca sekali pak

    Siti AmnahSiti Amnah10 hari yang lalu
  • Ngomong apa sih gajelas

    Alfan FarkhaniAlfan Farkhani10 hari yang lalu
  • Intinya buat balikin kepercayaan pemerintah, tunda pilkada 2020 ke 2021. Kelar sih harusnya kritik standar ganda di masa pandemi

    Lava HimawanLava Himawan10 hari yang lalu
  • Presiden bukannya memberdayakan wakilnya untuk merangkul ulama, malah sebaliknya menggunakan kekuatan TNI Polri, semakin menunjukkan bagaimana kapasitas dan kualitas pemimpin kita hari ini ........

    hendriansyah 231964hendriansyah 23196410 hari yang lalu
  • Auto jdi ustadz kilat dulu bahasa nya .. org bangga klo kerja di bank.. gua malah berhenti... Mobil mewah ga bisa bawa gua ke surga

    Eye GirlEye Girl10 hari yang lalu
  • Rakyat taat kalau pemimpinnya taat. Pemimpin juga harus rahmatan lil alamin, kayak dua-duanya tdk itu bosmu

    Febrin WijayaFebrin Wijaya10 hari yang lalu
  • MUTE Ngomong apaan sih.. ?

    Rizky Septianingrum Cra JakartaRizky Septianingrum Cra Jakarta10 hari yang lalu
  • Coba aja dokter tirta ada di situ...udah di skak mat tuh orang 😅

    ryan 123ryan 12310 hari yang lalu
  • Ngantuk kopi mnh 😴

    hobi Burung Trucukanhobi Burung Trucukan10 hari yang lalu
  • Orang itu bicara apah yah....🙄😴😴😪😪😪

    hobi Burung Trucukanhobi Burung Trucukan10 hari yang lalu
  • Org ini menceritakan kegagalan pemerintah dgn sempurna.. wkwkwkkw Salah kirim utusan sprtinyaa nihh. Payah org inii.. pantesan covid gak kelar2 kalau yg komando model nyaa sprti.. 🤦🏻‍♂️

    William LieWilliam Lie10 hari yang lalu
  • +62 adalah negara demokrasi,... Tapi ngeri gaes, sekali kita ngeritik kinerja presiden,... Langsung aja kita Pakai Gelang Monel yg di sediakan polisi😂

    candra proaido7candra proaido710 hari yang lalu
  • MBULEETTIII

    ADHIE DWINATAADHIE DWINATA10 hari yang lalu
  • *Saya orang awam yang BODO AMAT dengan kabar dan perdebatan sekarang2 bikin puyeng* Kami Hanya mengingin kan kemiskinan, pengangguran, dan ekonomi, harus lebih di perhatikan

    PENA SAFARI •••PENA SAFARI •••10 hari yang lalu
  • Hadeuhhhhh

    zaky kurniawanzaky kurniawan10 hari yang lalu
  • teruss klo ulama seenaknya melanggar?

    ReymondP 06ReymondP 0610 hari yang lalu
  • Pemimpinnya Amanah & Adil GAK?

    irroch Irohirroch Iroh10 hari yang lalu
  • Wartawan aja tau kalau yg bakal dateng buat jemput banyak. Masak staf presiden gak tau. Kan ada Intel negara yg luarbiasa.

    Putra KrisnaPutra Krisna10 hari yang lalu
  • Ternyata syarat harus jadi staf preside harus punya IQ jongkok yaa alias bloon

    Achmad SyarifudinAchmad Syarifudin11 hari yang lalu
  • Tuh kan, kalau wakil pemerintah pasti dislike y paling banyak

    El Madani BantenEl Madani Banten11 hari yang lalu
  • Intinya apaan sih bang

    Letto lettoLetto letto11 hari yang lalu
  • Kalau negara gak adil, ngapain kita patuh sama negara

    Fatur AlpFatur Alp11 hari yang lalu
  • Saya rasa pendapat yg disampiakan beliau sangat umum dan teoritis dan gak menjawab apapun yg diresahkan masyarakat. Hehe

    Agung Dimas SaputraAgung Dimas Saputra11 hari yang lalu
  • Tiap episode ILC istana uda ganti brp org utk jd jubir wakilin istana? Semuanya cuma dtg k ilc cma utk dipermalukan. Istana ud ga ad stock org pinter. Prihatin njing

    budi agungbudi agung11 hari yang lalu
  • Ngomong opo iki 😂😂

    Andi Al FatihAndi Al Fatih11 hari yang lalu
  • Hei pro PM dan buzzer, ini loo atasanmu ngomong, belain donk, muncul donk, malu ya lihatnya mencla mencle hehehe

    Hilal OneHilal One11 hari yang lalu
    • PM apa to?

      Agung Dimas SaputraAgung Dimas Saputra11 hari yang lalu
  • Bentar lagi lu dicopot bro

    Hilal OneHilal One11 hari yang lalu
  • Mun.. Mun..

    Hilal OneHilal One11 hari yang lalu
  • Konsepnya bagus, yg disampaikan bagus, tapi banyak implementasinya yg g bener, ya jadi beliau ini cuma bicara teori☹

    Syaiful HudaSyaiful Huda11 hari yang lalu
  • Terlalu sempit memaknai berbagai hal

    Syaiful HudaSyaiful Huda11 hari yang lalu
  • Intinya tidak mau di salahkan

    GOOD DAYGOOD DAY11 hari yang lalu
  • Mana ada ulama mencontohkan yg tidak baik.. "Jangan heran jika (Keturunan Nabi) ada yang berakhlak tidak baik, lah wong mereka tidak di-mas'hum kok." kata Habib Muhammad Luthfi

    Jodi GaolJodi Gaol11 hari yang lalu
  • 1. Power of belief -> ini aja dislike nya banyak. Tdk terpenuhi 2. Power of unity -> kayaknya sih udah pecah. 3. Power of commitment -> siapa yg mulai tdk commitment sehingga hilang trust-nya? Ketidak commitmentnya paling tinggi adalah terselenggaranya kampanye sih. Ujung ujung nya tdk ada pertanyaan dr. Tirta yg di jawab awok awok. Edit:utk ditanyain dibagian akhir 12:10 Edit2:ujung ujung nya disuruh nanya kepihak lain

    Andika Rahim DarusalamAndika Rahim Darusalam11 hari yang lalu
  • Kalau anak presiden dia gak berani ngomong...ciri2 orang munafik

    Ivan SusantoIvan Susanto11 hari yang lalu
  • Ga jelas... Yg penting ngomong aja...

    iqra ayatina yasintaiqra ayatina yasinta11 hari yang lalu
  • Huuuuuuuuu lemah

    NANDZ412NANDZ41211 hari yang lalu
  • dalam hatinya ngomong "kampret pusing gua"...ha ha ha

    Fadli LuqmanFadli Luqman11 hari yang lalu
  • Kasian dia capek, tutup mata terhadap realitas yang terjadi...

    Fadli LuqmanFadli Luqman11 hari yang lalu
  • Teorinya banyak, tapi intinya ga ada. Yang dibutuhkan itu penegakan hukum yang adil, bukan tebang pilih.

    Budi StiawanBudi Stiawan11 hari yang lalu
  • ta

    Dinda Ayu dwiDinda Ayu dwi11 hari yang lalu
  • GIBRAN DENDA 50 JUTA NGAK KAK?

    Santrinesia MerchSantrinesia Merch11 hari yang lalu
  • Ayo cek dislike😂

    putra pratamaputra pratama11 hari yang lalu
  • Nahh .. pusing kan !!!!

    Rakyat BiasaRakyat Biasa11 hari yang lalu
  • Mohon Maaf Kalo Tenaga Ahli Staff Ini Bicara Benar Beliau Mewakili Istana Tetapi Kalo Salah Beliau Tidak Mewakili Istana, Karna Yang Mewakili Istana Hanya MenSesNeg,MenSesKab dan Ketua KSP 😂😂😂

    Tonny KurniawanTonny Kurniawan11 hari yang lalu
  • Ngomong apa sih pak, ngalor ngidul ga jelas tujuannya, hadeeeeuh

    Suli ElawatiSuli Elawati11 hari yang lalu
  • Ruwet ruwet

    Rudi SalimRudi Salim11 hari yang lalu
  • duh.. speechless..

    giant stepgiant step11 hari yang lalu
  • lucu. gemes. jokowi dateng sendiri dong, ga berani ya? hehe

    Salim TvSalim Tv11 hari yang lalu
  • *tapi kenapa para cebok........eeh cebong belum pada sadar juga yah............kata sebuah ungkapan entah hadish atau apa ...."bila mulut terisi makanan" maka akan sulit untuk bersuara*

    nurdiansyah koswaranurdiansyah koswara11 hari yang lalu
  • Keren pak dani argumentasi x yg lain mah payah apalgi yg comen2 dibawh otak x kemana ya

    Juan EricoJuan Erico11 hari yang lalu
  • Yang kemarin gak kena sanksi🤭🤭🤭🤭🤭

    Rian ferdiansyahRian ferdiansyah11 hari yang lalu
  • Untuk coment dibawah..Kalau hati sidah buta..apapun disdorkan diomongin bagimu itu tidak benar..krna benar jg salah.jd jgn slahkan informasinya tp htimu sedang busuk

    Mr.J surabayaMr.J surabaya11 hari yang lalu
  • Tindak juga dong para Anggota DPR yg bkin RUU Omnibuslaw...krna udh bkin Orng2 pda berkerumun Demo tolak Omnibuslaw

    Indra LesmanaIndra Lesmana12 hari yang lalu
  • Klo sudah muncul kata Una anu.... Kepepet cari alibi

    DMS ChannelDMS Channel12 hari yang lalu
  • Stafsusnya sampai bingung jawab,

    ananda wahyuananda wahyu12 hari yang lalu
  • Keliatan tebang pilih.......

    Gegeng AndikaGegeng Andika12 hari yang lalu
  • Pulang kerja capek,mumet, Dengerin dia ngomong tambah mumet dach, Ruwet,,ruwet,,,ruwet😩😩😩😩😩😩😩

    lilit hermawanlilit hermawan12 hari yang lalu
  • Taat nya ke pemimpin yang bagaimana ? Ga mungkin dong ke pemimpin yang waktu rakyatnya pengen ketemu dia malah kabur liatin bebek bertelor ?

    F. BALLF. BALL12 hari yang lalu
  • ngga jelas keterangannya muter2

    Rifaldi PratamaRifaldi Pratama12 hari yang lalu
  • Ini ngomong apa shi muter2 gue kaga ngerti,, ada apa solo sama medan

    Asmoenar NarAsmoenar Nar12 hari yang lalu
  • G jelas prof effendi tanya apah jawab nya kemna ..di tanya di solo jawab nya grogi,Naro mikrofon sambil ketawa ..ktauan ketidak adilan nyaa anda !!!

    MUHIBBIN ULAMAMUHIBBIN ULAMA12 hari yang lalu
  • Keadilan menghasilkan trust ketidakadilan menghasilkan untrust. Tinggal di evaluasi saja sudah adil atau belum selama ini dalam menegakan aturan maupun hukum?

    Ficky UmamFicky Umam12 hari yang lalu
  • Udah ngga percaya paak.... Ngomong apa adja,🤣🤣omonganya ngaler ngidul,

    Bpk HeriBpk Heri12 hari yang lalu
  • Mau ulama... Mau pejabat... STOP 🛑 Anak presiden gak disebut pak Bener kata Dr. Tirta... Semuanya atau tidak sama sekali..

    SaifulSaiful12 hari yang lalu
  • Karena banyak yg dislike, biar aku saja yg kasih like, mesakne 😁😁😁😁

    Telek LincungTelek Lincung12 hari yang lalu
  • Dislike kaga danta,ngalor ngidul 🔥

    junay Dualapanjunay Dualapan12 hari yang lalu
  • narasumber ilc *auto ustad*

    First of my nameFirst of my name12 hari yang lalu
  • Pemimpin yang mana? Presiden? Rakyat akan mengikuti pemimpin yang jelas, gaya ngomongnya pake bawa2 agama. Palsuuuu....

    Raja saudirgt22Raja saudirgt2212 hari yang lalu
  • 15.39 Datuk karni : Anda dpt informasinya kapan? 15.39 TA KSP : Pada hari H itu 15.40 Datuk Karni : Hari H itu 15.41-43 TA KSP : Sebelum hari H itu bla bla bla bla Kok ngene

    miakbarmiakbar12 hari yang lalu
  • Taatilah Allah, rosul dan Ulil Amri Taatilah Ulil Amri ketika Ulil Amri mentaati Allah dan Rosulnya, dengan bukti menerapkan hukum Al-Qur'an secara Kaffah dengan menegakan SYARIAT ISLAM.

    UBAEDILLAH, ST.UBAEDILLAH, ST.12 hari yang lalu
  • Yg wajib bener rakyat aja, pejabatnya ga bener gak apa.

    The StrangerThe Stranger12 hari yang lalu
IDworlds