Residivis Pelaku Penjambretan Dikejar Polisi - JATANRAS

8 Nov 2020
419 965 Ditonton

Subscribe Official NET. News IDworlds Channel:
idworlds.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Tolong ya buat kepolisian ...untuk tersangka kasus apa pun .GK perlu d pakai kan kopyah/ peci..krena itu buat kita sholat...biar kan mereka begitu....KK stelah tertangkap rata rata semua pakai peci emag biar apa sih

    kamsi nurkamsi nur10 jam yang lalu
  • Halah Nangkep koruptor gak berani kayak gitu. Kalian liat kalo nangkep koruptor yang makan duit negara sampe milyaran trilyunan. Sopan santun polisi polisi itu. Tapi kalo nangkep penjahat kelas kecebong, wooowww keberanian nya di tunjukin sama kita.

    Lionel MessiLionel MessiHari Yang lalu
  • Residivis gak akan jera hanya satu sekali bebas tobat aman 2 kali bebas masih jahat ddoor modar biar orang lain aman

    Saipulashari SaipulasbariSaipulashari SaipulasbariHari Yang lalu
  • Tangkap semua kayak gitu..pak polisi. Biar Aman warga Indonesia

    Malika AMalika AHari Yang lalu
  • Salfok sama polisi yang makek kaos pretty poison keerenn๐Ÿค™#brandlocal

    Gede IrawanGede IrawanHari Yang lalu
  • Banteras terus kejahatan pencuri perampokan dan begal pak poliisi. Smg pak polisi selalu berada dlm lindungan allah swt. Amiin ec

    Sap RudinSap RudinHari Yang lalu
  • Bisa gak pak req tembak kakinya tapi kena palanya , pelaku kriminal macam bgini bisa kapan aja ngambil nyawa korbannya kalo sudah kepepet

    Ricky nugrahaRicky nugrahaHari Yang lalu
  • Demak wilayah ku

    Yy YyYy YyHari Yang lalu
  • di kota batu juga banyak curanmor

    Tomi PutraTomi Putra2 hari yang lalu
  • Seneng lihatnya....surabaya daerah bungur pak banyak beberapa bulan lalu saya dari juanda ke bu gur turun dari takci saya disamperin 2 orang tiba2 menodong saya dengan sajam otomatis saya ngikut takut pasporku di ambil dan mau disobek2....terpaksa sata kasih uang 300 lebih untung uang saya tersimpan rapi...saya masih ingat mukanya 2 orang itu

    Ernis SrirahayuErnis Srirahayu2 hari yang lalu
  • Pas akhir keren kaki nya d tembak semua.. hha

    Moch EggyMoch Eggy2 hari yang lalu
  • Kepalanya ajah yg d dorr pak

    eyang sugionoeyang sugiono2 hari yang lalu
  • Bang jek .kalo pelaku COPET BANSOS .yg merajalela di setiap desa bisa di tumpas gak .??

    Yanti SuryantYanti Suryant2 hari yang lalu
  • Pak saya dr cileungsi blm lama ini adik ipar saya di begal pak dekat smk karisma bangsa saat hendak beli gorengan kejadian jam 2.00 dini hari adik ipar saya di hadang dua pria pake jaket item pake motor satria fu hitam dan bawa golok adik ipar saya berhasil kabur dr pelaku tp kepala adik ipar saya kena bacok dikit ...

    Devil hunter78Devil hunter782 hari yang lalu
  • Seneng liatnya di tembak semua kakinya โค๏ธ

    Tips Tricks KreatifTips Tricks Kreatif3 hari yang lalu
    • Bengkek๐Ÿคฃ

      Zola PutraZola PutraHari Yang lalu
  • Gresik hadir๐Ÿ˜…

    Afda AlifAfda Alif3 hari yang lalu
  • nasib mu son son...penjahat kelas teri di kasih timah panas,kelas kakap di kasih vip service.

    Yanuar FahriYanuar Fahri4 hari yang lalu
  • Mending nonton ginian dari pada nonton politik

    Rupa EdukasiRupa Edukasi4 hari yang lalu
  • Tembak mati aja tuh orang ndan.. nggak guna tuh orang hidup cm bikin rusuh khidupan aja ndan..

    haditya Pratamahaditya Pratama4 hari yang lalu
  • Heri. Romadhon

    Fatta LdrFatta Ldr5 hari yang lalu
  • Jatanras Pahlawan masyarakat ! Mantap !!!

    Bruno KweeBruno Kwee6 hari yang lalu
  • Sby iku

    Shipitt AjhaaShipitt Ajhaa6 hari yang lalu
  • Di'Jogja juga Pak... Baru marak jambret... Baru hari rabu kmrn, Kejadian pagi hari korban'nya ibu*... Di'Utara di'sebrang jalan deket rumah saya... Semoga si.penjambret lekas ketangkap. Amiiin ๐Ÿ™

    Ani VenjaniAni Venjani6 hari yang lalu
  • pak tlg di pintu masuk ps minggu banyak residipis tksh

    rina herlinarina herlina6 hari yang lalu
  • terbaik jatanras!

    rizal aminrizal amin6 hari yang lalu
  • Mantap pak tembakan terukur saat kabur bisa pas kena 2 kaki,,,keren banget pake pistol sniper kah pak?

    ZAYN TV CHANNELZAYN TV CHANNEL6 hari yang lalu
  • Mantaaap...pelaku kejahatan yg sadis macam mereka wajib didor dlu,minimal kaki lah, biar kapok

    Rodot PutriiRodot Putrii7 hari yang lalu
  • Jambret ditembak kakinya, pingin koruptor tangnnya yg ditembak

    aan 16aan 167 hari yang lalu
  • PATENONO AE KEREK IU

    fary aja dehfary aja deh8 hari yang lalu
  • dom sp ne landep

    veveazka chanelveveazka chanel9 hari yang lalu
  • semangat trus pak polisi sebelum bertugas jangn lupa berdoa dulu pak polisi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Maulana FaizMaulana Faiz10 hari yang lalu
  • 2.28 anjayy revolver wkwk

    reyfaldi christian7reyfaldi christian710 hari yang lalu
  • Tapi aneh nya ko jadi kena tembak kaki nya ,pad di tangkap gak di tembak

    Su GilaSu Gila10 hari yang lalu
  • Welcome to country flooding

    Hendra SaputraHendra Saputra11 hari yang lalu
  • Sebelum masuk bui tolong dibikin gegar otak dulu biar pikirannya gak buntu. Salam hormat pak dan hati" dlm bertugas

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini12 hari yang lalu
  • Bang....kalau di tembak cacat aja gimana..soalnya keluar penjara bakal kambuh lagi tuh komplotan

    Arrasya WijayaArrasya Wijaya12 hari yang lalu
  • contoh...klo d lpas,,,,mengulangi .jd matiin saja..

    achenk sutasimachenk sutasim13 hari yang lalu
  • mbok pas ..d tmbkk kaki nya aku ..tak.lihat hheeehe...jngan 2 2 ny pak tembk.nya 1 kq ajh..biar pincang

    #Podojoyonyo Chanel#Podojoyonyo Chanel14 hari yang lalu
  • Tiarap jangan push up ๐Ÿ˜‚

    Rudi HermawanRudi Hermawan14 hari yang lalu
  • Harap polisi tangkap semua penjahat, jgn kalah dgn penjahat, mana yg melawan bila mahu ditangkap ditembak saja

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh14 hari yang lalu
  • Lagi2 tembak betis... Apa sengaja di biarkan agar bs jambret lagi.. Knp tidak di tembak tempurung kakinya agar setelah keluar penjara bs fokus ibadah

    Tirani RahmahTirani Rahmah14 hari yang lalu
  • Saya polisi preman mlaysia,suka lihat team ini beroperasi..jaga keselamatan kalian ya..

    Hafiz NadzriHafiz Nadzri15 hari yang lalu
  • 0:53 gw kira aldy maldini, Biarr aku yg pergii biar aku yg tersakiti

    Gilang SyahhGilang Syahh15 hari yang lalu
  • Tembak pak polisi kakinye.

    Udin pranata PranataUdin pranata Pranata15 hari yang lalu
  • Tembak saja om Karena jambretยฒ ini sangat keji Kakinya tembak duaยฒ nya sblm bui

    komen doangkomen doang16 hari yang lalu
  • Kwkwk di dor melarikan diri atau melarikan diri ni. Kayak ga tau aja gw kwkwkw.

    FAKE FIGHTERFAKE FIGHTER16 hari yang lalu
  • Mantap.harus di kasih ole2 itu para penjahat

    sahril purbasahril purba18 hari yang lalu
  • Pak saya mau tanya dong? Dulu di tempat saya ada yg ditangkap polisi oleh polisi lagi kasus narkoba.. tapi ko si polisi yg nangkapnya malah pulang lagi gajadi tangkap si polisi yg pakai narkoba itu dengan alasan katanya jabatan polisi yg mau ditangkap itu jabatan nya lebih tinggi.. ko bisa bgtu yaa pak? Ditambah ditempat saya tinggal di apartemen banyak skali polisi yg sudah mnikah tapi pacaran lagi dengan cewe2 anak muda.. yg dmana ko si cewenya belagu dan bahkan suka ancam2 warga setempat.. kira2 laporkan polisi yg bgtu kmn ya pak?

    Gilent KembarGilent Kembar19 hari yang lalu
  • Maaf, laporan saya sampai sekarang belum ada kepastian ditindak / tidaknya... Saya korban begal disurabaya daerah jojoran, saya bertiga sama teman dan 2 teman saya kenak bacok, 2 sepeda kami dibawa pelaku begal, saya sempat lari kesekolahan dan depan gerbang sekolah itu ada cctv dan begalnya ngejar sampai kedepan gerbang otomatis terpantau cctv, begitu sudah laporan ke polsek --- dan sekitar dapat beberapa minggu saya ke polsek lagi untuk menanyakan hasilnya gimana ? Tapi jawabannya mala seperti ini ( Anda kenal ta dengan pelakunya ? ) Disaat ada jawaban seperti itu saya yakin masalah ini gak bakalan di urus karena dari awal saya & teman saya laporan itu saya sudah kasih tau kalo pelaku begalnya ngejar sampai depan gerbang sekolahan dan terpantau cctv.... Jika ada yang tidak percaya dengan kejadian saya ini terserah saja tapi yang jelas saya masih ada bukti laporannya... DERITA ORANG KECIL

    Mas Hudy MediaMas Hudy Media19 hari yang lalu
  • Inova tu x balancing dgn betul.

    Mohd fadil MahmoodMohd fadil Mahmood19 hari yang lalu
  • *_Badan kurus, banyak tato kelakuan tak terpuji untung loe keburu ketangkep_*

    FELISA RAMADHANIAFELISA RAMADHANIA20 hari yang lalu
  • Kok kakinya Pak ??? Kepalanya aja skalian Pak....Jgn tanggung2...Salutttt Buat Pak Polisi...

    Syahidan 021Syahidan 02120 hari yang lalu
  • Salut buat anggota di lapangan akan tetapi patut di ingat karna kita negara hukum ada HAM broo, saya setuju akan tindakan kepolisian akan tetapi coba lihat luka tembak tsk kayaknya ndak rasional?????? Sdh bukan bahan sembunyian akan tetapi cobalah sebaiknya aparat bertindak humanis baik dan sabar justru itu yg membuat kami sbgai masyarakat tenang ๐Ÿ˜Šsekedar masukan aja buat rekan rekan di lapangan ๐Ÿ˜๐Ÿ™

    Arrra JustitiaArrra Justitia20 hari yang lalu
    • Tidak rasional bagaimana?

      lapendoz zzlapendoz zz18 hari yang lalu
  • Bikin cacat aja pak...

    Rendi SusantoRendi Susanto20 hari yang lalu
  • Yess ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘bagus pak polisi yg salah segera ditangkap

    M.H FausenM.H Fausen20 hari yang lalu
  • Sepertinya kemampuan bela diri polsi kurang, utk melumpuhkan satu org harus 3 polisi.

    Hisardus SitanggangHisardus Sitanggang21 hari yang lalu
    • Knpa butuh 3 polisi.. Krna polisinya yg nangkap itu bawa pistol.. Jadi kurang loss nangkapnya.. Menjaga pistol spya tetap aman

      Wahyu HariyantoWahyu Hariyanto20 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi. Semoga dapat menuntas team kejahatan.

    Erianto. AntoErianto. Anto21 hari yang lalu
  • Gk Lari ko ditembak pk pk. Bohongin masyarakat Dosa

    Rahmad SukriRahmad Sukri21 hari yang lalu
  • Iki doglas ark kremil

    mang Tu apa?mang Tu apa?21 hari yang lalu
  • Kejar pakai timah panas jek. Minta peluru banyak sama pak jokowi.

    Santo MatasoSanto Mataso22 hari yang lalu
  • Kenapa nama gua dikambing hitamkan anjimmmm๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Rizki AntaRizki Anta22 hari yang lalu
  • Ada yg nyamar jadi pengamen, top dehh pokonya

    Aditya Sukma.WAditya Sukma.W22 hari yang lalu
  • Lanjutkan Ndan.

    Slamet XiaomiSlamet Xiaomi22 hari yang lalu
  • Semoga klo nangkep para koruptor atau nangkep pejabat yg ga bener kayak begini jg ya ndan penangkapannya biar kapok jera jg amin

    Arkadia DiaArkadia Dia22 hari yang lalu
  • Semoga yg komen di jauhkan dari mara bahaya

    Alesha ZahraAlesha Zahra22 hari yang lalu
  • Penangkapan maling ratusan juta kok Gak se kasar itu yaa . .??!

    Fahrizal RamadhanFahrizal Ramadhan23 hari yang lalu
  • Selalu dalam lindungan yg maha kuasa tuk tetap berbuat kebenaran

    sonif aminsonif amin23 hari yang lalu
  • Ditembak sengaja dgn alasan melawan heheheee

    Habib BrutalHabib Brutal23 hari yang lalu
    • Memang kenapa ?

      Story Art Official TVStory Art Official TV22 hari yang lalu
  • Manatap. No sensor!!! Bgini seharus x, biar pringatan jga bgi yg nnton. Bravo JATANRAS

    sien PUyausien PUyau23 hari yang lalu
  • Assalamualaikum pak polisi, masukkan ke penjara SUKABUMI biar tidak melakukan kejahatannya lagi untuk taubat nasuha

    Agus BasukiAgus Basuki23 hari yang lalu
  • Orang gitu di bnuh aja. Di penjra klo udh lepas ya umat lagi

    IvanoIvano23 hari yang lalu
  • 4:13 khas jatimnya keluar kwkk

    Bramanto Jefri R.Bramanto Jefri R.23 hari yang lalu
  • hbis dtembak knopo mesti dbawa k'RS??hrus ny biarin aja lah

    dead dhydead dhy23 hari yang lalu
  • Setinggan anjim bgt

    Evo EvoEvo Evo23 hari yang lalu
  • Yg penting jgn salah tangkap,,kasian disiksa dianiayyya kan kasian

    Sardi SardotSardi Sardot24 hari yang lalu
  • Bravo Polisi... Jangan Anggap Remeh Walaupun Penjahat Kelas Teri, Kelas teri juga bisa jadi pembunuh berbahaya.

    Yosep RudianaYosep Rudiana24 hari yang lalu
  • Hati hati Pak kalau menembak di keramaian takut salah sasaran kena rakyat sipil... bravo polisi

    Amir PribadiAmir Pribadi24 hari yang lalu
  • Nonton video seperti ini...Saya selalu berandai-andai, seandainya yang di tangkap itu adalah penjahat kelas kakap (yahhh semisal KORUPTOR,)... pasti hal itu akan lebih membanggakan. Karena koruptor lebih jahat dari pada penjambret...

    Keysa MeyliaKeysa Meylia24 hari yang lalu
  • Jangan pencet Baca selengkah

    kwoking pake gkwoking pake g24 hari yang lalu
  • Abang yg main laptop alumni akpol yg pernah main film pendek yg jd temen nya ananta ๐Ÿ˜€

    radiah bizaradiah biza24 hari yang lalu
  • Penjahat Jangan di kasih hati, sikat terus pak.

    chanel prochanel pro24 hari yang lalu
  • mantap pak polisi

    bone mancingbone mancing24 hari yang lalu
  • Gx yakin biasanya di tumbalin oknum polisi apalagi narkoba Tapi anak pejabat cukong2 asing perampok kekayaan alam perusahaan anak cukong2 cina bos Pada takut segan atuut Rakyat kecil berani gagah perkasa nangkapnya Biar cepet naik pangkat Tidak di marahin Komandan

    Krisna KrisnaKrisna Krisna24 hari yang lalu
  • ini salah satu contoh polisi yg tidak baik sehingga membuat orang menonton menjadi emosi mengapa pelaku tidak di tembak mati saja kan penonton jadi puas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ becanda yaaa... โœŒโœŒ

    Zuhairi IrawanZuhairi Irawan24 hari yang lalu
  • Langsung pak, dor aja kepalanya

    Denny AsroriDenny Asrori24 hari yang lalu
  • Polisi takutt sama. Penjahat..penjahat. Bisa langsung bunuh polisi...klo polisi nembak. Mati polisi d hukum juga..

    Satria SatriaSatria Satria25 hari yang lalu
  • Kira" tuh motor kl dibuat di jln raya kena tilang gak ia...๐Ÿ˜

    zoe javazoe java25 hari yang lalu
  • Mantap bang.. sikat terus para penjahat.. bravo polri

    Nasduk - Bj Voodka Di Masa SMA JahiliyahNasduk - Bj Voodka Di Masa SMA Jahiliyah25 hari yang lalu
  • Tuban hadir

    Bayu IrfansyaBayu Irfansya25 hari yang lalu
  • Gara2 mereka, Gresik yang dulu aman jadi tidak aman lagi... Hajar terus pak, kami mendukung anda ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    Wahyu Tetap BlackyWahyu Tetap Blacky25 hari yang lalu
  • Pak polisi kenapa hanya tembak kakinya pak kenapa gak ditembak palanya biar kapok...

    Asep JsAsep Js25 hari yang lalu
  • Saya Termotivasi Jadi Anggota POLISI itu Karena Saya Sering Lihat aksi Polisi di Net 86 Yang Reality Show Acara langsung...

    Hamdan TenaryaHamdan Tenarya25 hari yang lalu
  • Ini bang yg saya tggu2 update info dri Surabaya. Bravo Jatanras

    Java AdiJava Adi25 hari yang lalu
  • Hantam dlu tenggorokannya bos biar sush gerak dia..

    Yhasa- 90anYhasa- 90an25 hari yang lalu
  • Pak daripada peluru dibuang2 kan pelaku udah dipegang mending buat nembak pelaku aja sekalian pak...

    Papa Juviko & HoshikoPapa Juviko & Hoshiko25 hari yang lalu
  • HAJAR TERUS PAK..BRAVI POLRI

    Panca SugengPanca Sugeng25 hari yang lalu
  • Depan rumah ku cok , ku kira petasan sampai kebangun

    AWK SERIESAWK SERIES25 hari yang lalu
  • 0:50

    Super RockettSuper Rockett25 hari yang lalu
  • Pak, tembakan peringatan ke udara itu nggak pernah diperlukan.......... Jadi nggak usah๐Ÿ˜‚

    yowyow25 hari yang lalu
  • Mobil saudara bapa si sewa sama si penyewa sigadaikan sama orang lombok udah 3 bulam sedang kan saudara apa si bogor mudah mudahan team jatanras bisa m3mbantu.

    Naila AzzahraNaila Azzahra25 hari yang lalu
IDworlds