KADO CINCIN SEGEDE GABAN BUAT SANG ISTRI. DIA LANGSUNG LONCAT DARI TEMPAT TIDUR‼️

17 Peb 2021
3 403 616 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Wanita baik, ( ak ga ppa yg penting perhatiannya ) itu yg dibutuhkan istri

    Eka WihardiEka Wihardi18 menit yang lalu
  • Cieeeeeee 🤣

    Billy Gaming123Billy Gaming12354 menit yang lalu
  • Cari istri kaya mbak gigi dmn hehe?

    MILEON & SAKTI ChannelMILEON & SAKTI ChannelJam Yang lalu
  • Emmk yah kalau happy tuh nular...jd w yg happy ketawa" sendiri liat ekspresi mama gigi say...

    Eva EvolveEva Evolve2 jam yang lalu
  • Suka liat cara rafi ngasih cincin ke gigi keren bikin yg nonton baper jg...gigi itu istri yg tulus pantes dapet berlian lambang ke abadian cinta...semoga till the end😊

    Ariani TetyAriani Tety2 jam yang lalu
  • Gigi adalah the real ekspresi cewe klo dikasih kado

    Cynthia KartikaCynthia Kartika2 jam yang lalu
  • Toop bangeet Hadiahnya.. Oiya, aku ingin beri hadiah juga utk Aa raffi dan mbak gigi, hadiah batu kecubung kalimantan, tapi kira" di terima gak yaa hadiah ini, bagaimana cara kirimnya, rans lovers kira" ada yg tau gak alamat lengkap rmh Aa raffi. Salam hangat dari seller kecubung, fans di ketapang kalbar. Sehat terus untuk kalian.

    Hamid ChannelHamid Channel3 jam yang lalu
  • Liat cincin pertama yang dikasi Raffi yaampun aku iri aku bilang 😭🔫

    Anisa AgustinaAnisa Agustina3 jam yang lalu
  • Haduh kamera nya acak bgt ga focus objek dan bikin pusing liatnya 😳

    Devinaditya OfficialDevinaditya Official3 jam yang lalu
  • Bbb undang ke andara

    Nur FaizahNur Faizah3 jam yang lalu
  • aq yg ketawa2 si n snyum2😍😍

    Fatma DewiFatma Dewi4 jam yang lalu
  • Gw cengar cengir sendiri wkwkw

    Raudlatul JannahRaudlatul Jannah4 jam yang lalu
  • Bagus Lo lak. Aku ulang terus hahq

    Nona MardianaNona Mardiana9 jam yang lalu
  • Aku suka sama pasanban gigi dan rafi

    Fitriyah LenzFitriyah Lenz10 jam yang lalu
  • GEMESH PARAH YAALLAHHH, ROMANTIS BANGETTT.. UWUUW BANGET PARAHHHHH.. SEMOGA KEDEPANNYA SELALU ROMANTIS TRUS DAN SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN SRBAGAI TEMAN RAFATHAR AAMIIINNNN...DAN SEMOGA SUATU SAAT BISA BEKERJA DI RANS AAMIIN

    Qudsia BilqishQudsia Bilqish10 jam yang lalu
  • Jangan pisah ya seumur hidup selalu bersama amin

    grachia amora chanelgrachia amora chanel11 jam yang lalu
  • Rafi ini termasuk suami yang baik juga wlalau istri belum bangun dia gak marah

    grachia amora chanelgrachia amora chanel11 jam yang lalu
  • Ternyata gigi tulus Raffi makin baik

    grachia amora chanelgrachia amora chanel11 jam yang lalu
  • a rafi sekeluarga, se tim, semoga sll diberi kesehatan, lancar rezekinya, di permudah segala urusannya💛

    Soraya IntanSoraya Intan12 jam yang lalu
  • Kamera nya blurr ihhh Pusing nonton mya

    Algis aqeela adzkaAlgis aqeela adzka13 jam yang lalu
  • Istirahat dulu yuk .. . Mampie ke chanelku ya bun. ..

    Bulik NananinaBulik Nananina13 jam yang lalu
  • Mirip cincin NCT DREAM😍

    Nurul ZuhrohNurul Zuhroh14 jam yang lalu
  • Jd mesem mesem sndri liat mba gigi sama a rafi

    Ayu Dwi PuspitasariAyu Dwi Puspitasari15 jam yang lalu
  • Coba gigi panggil a raffinya lebih romantis manja2 gt yaa biar beda

    Diska AmandaDiska Amanda16 jam yang lalu
  • Lgy jaman susah mau ngasih kado ke pasangan (suami/istri) harga milyaran bhkan triliyunan sah2 aja, tp ga usah di pamer2n laagh ckp mreka saja yg tw sbg prevacy. Saat ini utk makan aja bnyak orang yg susah. Jd ga usah pamer2 klo emg kalian pnya hati dan perasaan !!!

    Luciana MariaLuciana Maria16 jam yang lalu
  • Knp lht raffi kyk lht suamiq y..kgk pernh romantis tpi q yakin sayang n tnggung jwb...bkn mukanya y auranya

    AVICHA DIARYAVICHA DIARY16 jam yang lalu
  • Iya kenapa yah ,jk lihat keluarga raffi,apa pun cerita yah,lihat yah bikin heppy....semoga tetap harmonis terus.....❤️

    Novi ListaNovi Lista17 jam yang lalu
  • Met malam bos rafi... Semoga sehat selalu keluarganya🤲🤲🤲

    Adrian ZamzariAdrian Zamzari17 jam yang lalu
  • Alhamdullah mas rafi sdh sdr bhwa perempuan yg terbaik it mba gigi..mba gigi it orng pintr.terhormat..bicaranya z sopan biar dia d katain ap.beruntung punya istri yg punya keturunan wibawa tinggi.

    Aditya SudanAditya Sudan17 jam yang lalu
  • Lakinya kaya istrinya gila harta, klop !!!!

    Tono TiniTono Tini17 jam yang lalu
  • Kerennn bgtttt

    Syifa's activitiesSyifa's activities19 jam yang lalu
  • Mama gigi bahagia banget...semoga sehat selalu bnyak rezeki terwujud apa yang diinginkan aamin

    TitinTitin19 jam yang lalu
  • Bahagia barokah selalu

    Yanto AnnurYanto Annur20 jam yang lalu
  • Ya Allah mba gigi sederhana bgt emang seneng klo di kasih dr orang yg kita sayank, tak harus melihat harganya yg penting tulusnya

    ween 717ween 71720 jam yang lalu
  • Amaze banget sama gigi. Dikasih kado emas yg biasa aja udah bersyukur banget tanpa banyak protes. Malah doi bersyukur bgt krn raffi ada effort buat beliin. Pas dikasih kado yg lebih bagus makin sumringah lagi wajahnya. Berkah buat raffi karena udah memuliakan istrinya, dan raffi harus bersyukur karena beruntung punya istri kayak gigi yg ngga banyak nuntut apapun. Sering2 bikin konten uwu gini plissss luv!

    Faraqanita Dwi NoviantiFaraqanita Dwi Novianti21 jam yang lalu
  • Akuu juga bermimpiiii.....😘😘😘

    Bayi HulkBayi Hulk22 jam yang lalu
  • Demi apa, gue ulang ulang kepala gigi kocag🤣

    Silfa nadhirSilfa nadhir22 jam yang lalu
  • Yakin bgt ada artis atau org lain di indonesia yg masih lebih kaya dari mereka, tp apa sedermawan mereka.. itulah kenapa bahagia tak diukur harta.. raffi gigi mereka bahagia bukan karena mereka banyak harta tp mereka bahagia karena berbagi harta.. salam sehat buat para dermawan yg sedang berbahagia.....

    Septiani IrsyadSeptiani Irsyad23 jam yang lalu
  • Uhhhh...suami idaman

    Ratna wulandari kdrRatna wulandari kdr23 jam yang lalu
  • BLURRRR BATT DAH KAMERAMEN NYAAA

    Leni NatasyaLeni Natasya23 jam yang lalu
  • Kameramen utamanya kalau ga libur ya berarti belum dateng ya ke andara, soalnya tumben gambarnya goyang2 dan suka blur. Btw happy birthday buat couple gemesh panutan.

    Mohammad SyahroniMohammad SyahroniHari Yang lalu
  • So happy liat ini.. longlast kalian sygggg slalu :*

    Funbox Rental ToysFunbox Rental ToysHari Yang lalu
  • Bajutidurx bagus buat dong mbak.gigi kita orderrr yg KW

    RCK MembleRCK MembleHari Yang lalu
  • Berkah berkah berkah Aamiin 💕

    pita ekapita ekaHari Yang lalu
  • Baru bangun aja ..cantiikkk nya ya tuhaaannn mama gigi❤️

    Eka AnjaswariEka AnjaswariHari Yang lalu
  • Yaa Allah, semoga aku menemukan suami yang baik royal gak pelit sama istri. Inshaa Allah.Aamiin

    Eka Beauty CareEka Beauty CareHari Yang lalu
  • Naisss...sehat dan sukses selalu buat raffi n gigi...In Syaa Allah kalian selalu bahagia n bersama selamanya hingga ajal yg memisahkan...aamiin...

    Yakob TukuiYakob TukuiHari Yang lalu
  • ett pengen bat gw bahagiain cewe gw tapi masih kuliah duit masih di tf nyokap

    frustasi guefrustasi gueHari Yang lalu
  • Ko gw yg senyum senyum

    Ajie ChannelAjie ChannelHari Yang lalu
  • Buat teman2 semua yang cintah papua mari kita dukung channel youtube para pejuang kita(TNI) di tanah Papua, selain bertugas menjaga keamanan,mereka juga sisipkan waktu membantu meringankan beban sadara2 kita di papua, dan banyak donatur2 yg sisipkan rejeki mereka lewat para TNI kita untuk warga papua,berikut nama channel youtube para TNI kita:#PENYAKIT #OM ANAN #RI4N Channel #UDA MJM #BAHAYA. Jgn lupa di subscribe ya teman2

    ROMAN ChanelROMAN ChanelHari Yang lalu
  • RANS.....semoga langgeng dunia akhirat Aamiin

    Zakaria zakariaZakaria zakariaHari Yang lalu
  • Ke empat kali nya nnton ini ya allah...

    Yana FajarYana FajarHari Yang lalu
  • Berapa kali kejedot pintu tuh udah? kan udah disuruh mertua nya buat tempelin stiker biar gak kejedot begitu ☠️🐲 10:16 eeeh anjiiir nonton jam 5 subuh seketika ngakak 😂😂😂

    appleboyappleboyHari Yang lalu
  • Ikut bahagia liat mbak gigi bahagia, memang pantas gigi mendapatkannya. Tiap hari mbak gigi hrsnya gini antar suami kerja, nti klau suami dah pergi baru deh bobok lagi. Hehehe....samawa yaa buat kalian berdua.

    tansila watitansila watiHari Yang lalu
  • Kk gigi bangun tidur aja cantik bangeet 🥰

    Risma citrawantiRisma citrawantiHari Yang lalu
  • Fokus kameranya bikin pusing dah

    Titeu ShanitaTiteu ShanitaHari Yang lalu
  • Yg megang kamera bikin puyeng 🥴

    Rewisgood ChanelRewisgood ChanelHari Yang lalu
  • tumben iya Allah... 😂😂 Lucu bngt aa Rafi.. semoga semakin sukses ya sama mba Gigi.. menjadi keluarga yg Takut akan Tuhan dan selalu rendah hati dan baik bagi siapapun

    Engki MEngki MHari Yang lalu
  • Gigi yg dikasi aku yg senyum2 ikut bahagia ikut seneng hihihhi ikut merasakan betapa bahagianya hahaha smoga nular juga Aminn Aminnn

    Citra WibawaCitra WibawaHari Yang lalu
  • Cantik banget mbak gigi ya Allah

    Novia Rizky Amanda Putri NoviaNovia Rizky Amanda Putri NoviaHari Yang lalu
  • Gemas sama kameramen nya blur bat dah 🙂

    dyah panigorodyah panigoroHari Yang lalu
  • Allohumasoli'alasayidinaMuhammad

    winarsih wiwinwinarsih wiwinHari Yang lalu
  • Aduh mbak gigi makin cantik subhanallah cantik banget ,,

    Novia Rizky Amanda Putri NoviaNovia Rizky Amanda Putri NoviaHari Yang lalu
  • Menit 18.10 bikin iri aja hhhh

    Hendra kristanto KristantoHendra kristanto KristantoHari Yang lalu
  • Orang lain beli mas dateng ke toko mas ❌ Raffi Ahmad toko mas.nya yang ke rumahnya☑️

    Nova PratamaNova PratamaHari Yang lalu
  • Tadinya ngantuk bngt tuh kyknya pas rafi keluarin kadonya lgsg gercep bangunya

    Hendra kristanto KristantoHendra kristanto KristantoHari Yang lalu
  • Mantap romantis. 👍

    Muhajir muhajirMuhajir muhajirHari Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😀

    Endang UtariEndang UtariHari Yang lalu
  • Sdh nonton brp kali gue.. hihihi gemesh

    duyung unguduyung unguHari Yang lalu
  • Gila sih, liat gigi tuh cantik bgt, trs betapa beruntungnya Raffi Ahmad dapatin istri seorang gigi, yang buat pintu rejekinya Raffi semakin terbuka

    wahyu wigunawahyu wigunaHari Yang lalu
  • Tapi memang cantik pun cincin tu, cantik giler woiii🤩

    ANA's ChannelANA's ChannelHari Yang lalu
  • Gigi itu apa adanya.

    Mia TimikaPapuaMia TimikaPapuaHari Yang lalu
  • Gemeesss ma pasangan ini

    Berna DettaBerna DettaHari Yang lalu
  • Gimana rasanya enak kaya mereka

    Rizky Siman JaelaniRizky Siman JaelaniHari Yang lalu
  • Gemezzz bgt

    Seni Waty69Seni Waty69Hari Yang lalu
  • HALLO KAKA ORANG BAIK. MOHON DIBANTU DILARISKAN USAHA BUBUR AYAM SETIA MEKAR. TEPATNYA DI KP BULU SETIA MEKAR TAMBUN SELATAN - BEKASI DEKAT PEMAKAMAN AGGGREK / PT YOGMA WIJAYA KUSUMA. RASANYA SANGAT ENAK SEKALI. KASIAN GAES USAHANYA SERING TIDAK HABIS BAHKAN KADANG MASIH UTUH. MOHON BANTU VIRALIN GAES.

    diviayu salsabillahdiviayu salsabillahHari Yang lalu
  • HALLO KAKA ORANG BAIK. MOHON DIBANTU DILARISKAN USAHA BUBUR AYAM SETIA MEKAR. TEPATNYA DI KP BULU SETIA MEKAR TAMBUN SELATAN - BEKASI DEKAT PEMAKAMAN AGGGREK / PT YOGMA WIJAYA KUSUMA. RASANYA SANGAT ENAK SEKALI. KASIAN GAES USAHANYA SERING TIDAK HABIS BAHKAN KADANG MASIH UTUH.

    diviayu salsabillahdiviayu salsabillahHari Yang lalu
  • HALLO KAKA ORANG BAIK. MOHON DIBANTU DILARISKAN USAHA BUBUR AYAM SETIA MEKAR. TEPATNYA DI KP BULU SETIA MEKAR TAMBUN SELATAN - BEKASI DEKAT PEMAKAMAN AGGGREK / PT YOGMA WIJAYA KUSUMA. RASANYA SANGAT ENAK SEKALI. KASIAN GAES USAHANYA SERING TIDAK HABIS BAHKAN KADANG MASIH UTUH.

    diviayu salsabillahdiviayu salsabillahHari Yang lalu
  • HALLO KAKA ORANG BAIK. MOHON DIBANTU DILARISKAN USAHA BUBUR AYAM SETIA MEKAR. TEPATNYA DI KP BULU SETIA MEKAR TAMBUN SELATAN - BEKASI DEKAT PEMAKAMAN AGGGREK / PT YOGMA WIJAYA KUSUMA. RASANYA SANGAT ENAK SEKALI. KASIAN GAES USAHANYA SERING TIDAK HABIS BAHKAN KADANG MASIH UTUH.

    diviayu salsabillahdiviayu salsabillahHari Yang lalu
  • Pengambilan gambr nya bikin pusingb

    Gali Akhfa Al FamiGali Akhfa Al FamiHari Yang lalu
  • 👍👍👍👍buat rafi

    Agung SugionoAgung SugionoHari Yang lalu
  • Seneng bgt liat ekspresi mama gigi🥰

    Rafika YunikoRafika YunikoHari Yang lalu
  • すみません、 idworlds.info/from/s7J9opzQfaKdkrc/video

    putri Sanjayaputri SanjayaHari Yang lalu
  • Bahagia sekali punya suami seperti Rafi Ahmad..💝

    Sobat AmiSobat AmiHari Yang lalu
  • Gmn rezekinya ngga lancar,, sama orng tua keluarga apa lagi istri aja royall bngt ❤️

    Anisa NisaAnisa NisaHari Yang lalu
  • Kapan gw bisa ngasi kado buat istri 😞😞😞

    Jajang NurzamanJajang NurzamanHari Yang lalu
  • Pantesan ada yg......???.

    Agusti Ngurah rayAgusti Ngurah rayHari Yang lalu
  • Ajak opa Tengker ke andara biar semakin dekat dn akrab

    Heriyantò TampubolonHeriyantò TampubolonHari Yang lalu
  • Raffi sultan de

    Azka HennyAzka HennyHari Yang lalu
  • Ko SMA seperti mas al ia hahahaha

    Azka HennyAzka HennyHari Yang lalu
  • Kenapa gw ngakak bangt yaa pas a raffi kejedot 😂 duuuh a

    Nina NisaulNina NisaulHari Yang lalu
  • MB Gigi aku plg kerja dibeliin dimsum aja udh girangnya minta ampun 😍😀 Masya Allah semoga rejekinya nular yaa mbaak🙏

    K'SAT ChannelK'SAT ChannelHari Yang lalu
  • Raffi ingat satu penjaga mu ada di gigi loh jgn main" dgn kehidupan, krn ini akan menjadikan kekal abadi dgn istrimu. Yg jagamu tau pindah ke gigi istrimu. Peramal tua 67 thn, yg tidak terima panggilan hanya iseng saja.

    djun sandjun sanHari Yang lalu
  • Masya Allah...semoga sehat dan bahagia selalu dengan berlimpah rezeki

    Nona LindaNona LindaHari Yang lalu
  • Bener kata mbak gigi gak liat mahal nggak nya kado yg di kasi, tp senang karna seenggak nya dia udh meluangkan waktu nya mikir kita msh ingat dgn kita. Krn waktu seseorg itu berharga.

    Misni HerliMisni HerliHari Yang lalu
  • Gambarnya ngeblur mulu pusing

    Okfara Ade LiaOkfara Ade LiaHari Yang lalu
  • BAPAU FAMILY ❌ RANS INTERTAIMEN✅ DUKUNG DAYANA ✅ UNFOLLOW DAYANA ❌

    4D1 Z3AN4D1 Z3ANHari Yang lalu
  • Ngakak banget Aa kejedot pintu 😂

    Dina Tri WulandariDina Tri WulandariHari Yang lalu
  • Gigi orangnya humble dan menghargai

    Diks KiyDiks KiyHari Yang lalu
  • Seneng bgt liatnya.. mba gigi sumringah begitu 😂

    Padila Romaya DewiPadila Romaya DewiHari Yang lalu
IDworlds