Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

29 Mar 2021
1 445 717 Ditonton

Komentar
  • Di ciping jga banyak nih

    Mahmud KondomMahmud Kondom7 jam yang lalu
  • Sy tidak segan memukul pengemis meludahi sy.. Krna itu prnah trjadi pada sy pengmis meludahi kaki sy.. Lngsung sy tonjok di dada..pengmis pun trkjut krna tdk nyangka bakal kna tonjok.

    mursalin abdul jalilmursalin abdul jalil15 jam yang lalu
  • Jgn pengemis kampung pengemis pun ada di pulau jawa rmh nya mewah ko orang sana malas kerja kerjan selau minta

    Borneo KaltimBorneo KaltimHari Yang lalu
  • mereka itu cari duit paul

    Bis MillaahiBis MillaahiHari Yang lalu
  • Klo pengemis meludahi laporkan saja ke polisi biar di ciduk pak

    Yudha SatriaYudha SatriaHari Yang lalu
  • Anjir wong kersana dekat sekali dengan desa saya😭

    Clampis ChannelClampis ChannelHari Yang lalu
  • Pemgemis yang suka meludah itu anjing yang tidak tau diri. Hidup ga berguna hanya bisa buat nyusahin org lain. Bgus diangkt dan dibuang ke laut.

    JJ2 hari yang lalu
  • Makane miskin wong gk sopan ngono

    Wenny SafariWenny Safari2 hari yang lalu
  • Wahhhh

    Merpati kolong langitMerpati kolong langit2 hari yang lalu
  • Mantap gan

    Merpati kolong langitMerpati kolong langit2 hari yang lalu
  • MO CARI SOLUSI, TEMBAK MATI AJA TEMUNYA, TAR GA NONGGOL LAGI

    Channel Horror SimbarChannel Horror Simbar2 hari yang lalu
  • mau kasian malah gitu amat

    Kim TheNekoMasterKim TheNekoMaster2 hari yang lalu
  • Njir shinobi, Suiton:Suiryudan

    Awier OeyAwier Oey2 hari yang lalu
  • Jadi pengen nabok

    B0137- Fiqri HaikalB0137- Fiqri Haikal2 hari yang lalu
  • Pengemis gilaa

    Faizal Agung istyantoFaizal Agung istyanto2 hari yang lalu
  • Sukurlah tidak ada yg komen "koruptor hukum mati" karna saya bosan liatnya

    putu agustinputu agustin3 hari yang lalu
  • Mungkin itu pendekar lagi nyamar ,ajian ludah geni wkwkwk

    yan optimusyan optimus3 hari yang lalu
  • Itu tanda" seperti menghina ,harus diberi pelajaran ,udh ngemis betantang pulak

    Mh AdeMh Ade3 hari yang lalu
  • Rejeki paling buruk adalah hasil ngemis apalagi maksa

    udin Baeudin Bae3 hari yang lalu
  • Sebenarnya menjelang ramadhan kenapa ada orang2 ngemis ya? Maksudnya korelasinya apa gitu

    sirlucius96sirlucius963 hari yang lalu
  • Di malang juga ada dl ibu2 kayak gitu juga kalau gak di kasih mobil kita di baret pake koin, jd gak ada rasa ibah sama sekali skrg sm pengemis2 kayak gitu...

    Azka RasyidAzka Rasyid3 hari yang lalu
  • Bungkus

    Ongki HidaOngki Hida3 hari yang lalu
  • INTINYA JANGAN DIBERI MERKA SEDIKITPUN,JANGAN ADA RASA KASIHAN DAN PARA JIWA PENGEMIS PUN AKAN MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA.

    abdul kadirabdul kadir3 hari yang lalu
  • Harus ditangkap itu

    Riyan TogogRiyan Togog3 hari yang lalu
  • Di selotip aja mulutnya biar gk nyembur hhh

    Lukman DanLukman Dan3 hari yang lalu
  • Tabrak aja g guna dah tua bkn bnykin ibadah

    Teguh PrayitnoTeguh Prayitno3 hari yang lalu
  • buangsaja

    Evi WulansariEvi Wulansari3 hari yang lalu
  • Wahh meludah,penyebaran virus corona pantes banyak orang kena klau begini caranya

    pephies beautypephies beauty3 hari yang lalu
  • Ngludah, ambil kunci roda hantam di kepalanya.

    Sri WiyatiSri Wiyati3 hari yang lalu
  • Tangkap buang ke lauut

    Heppy SetiawanHeppy Setiawan3 hari yang lalu
  • Tindak dengan tegas biar g meresahkan...sebetulnya mereka itu pada kaya2...

    Alif PutraAlif Putra3 hari yang lalu
  • Itu cilacap apa brebes ya ? Gak jelas amat

    MISTERI BAKUL INDANGMISTERI BAKUL INDANG3 hari yang lalu
  • Kaya uler kobra🤣

    DECKY KEMBUANDECKY KEMBUAN3 hari yang lalu
  • Lebih baik Tukang becak atau Pencari rongsok drpd jd Tukang ngemis

    Apta PriyaApta Priya4 hari yang lalu
  • Berilah ciri supaya tdk mengulangi lagi

    Dajjal OfficialDajjal Official4 hari yang lalu
  • Meludah itu sangat menjijikan ,ksih pelajaran yg bikin jera pengemis macam itu.

    Jason ChenJason Chen4 hari yang lalu
  • Tapok cingerree

    Masrian KeceMasrian Kece4 hari yang lalu
  • Sadis bgt anjg

    Aldo GunawanAldo Gunawan4 hari yang lalu
  • What the fack?!

    Agung TorsuAgung Torsu4 hari yang lalu
  • Jangan menjelang bulan suci aja pak. Kalau bisa di bulan" seterusny. Kalau bgini sama aja bapak kerjanya pas di bulan" dan kejadian" tertentu

    Jevin BotakJevin Botak4 hari yang lalu
  • ditabrak aja biar mamp*s

    Januar stJanuar st4 hari yang lalu
  • Tangkap smuanya...

    Hendra RambingHendra Rambing4 hari yang lalu
  • Kalo gua sih auto gua ludahin lagi itu si kakek 🤣

    ilmu alamilmu alam4 hari yang lalu
  • Ludahin balik lah aowkaowkoak

    Ilham KerupukIlham Kerupuk4 hari yang lalu
  • Meludah saat emosi ✖️ Meludah saat positif ✔️

    Muhammad RizkyMuhammad Rizky4 hari yang lalu
  • Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...

    Ibnu MahmudiIbnu Mahmudi4 hari yang lalu
  • Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti

    handika perkasahandika perkasa4 hari yang lalu
  • Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja

    S,karni Anak desaS,karni Anak desa4 hari yang lalu
  • SIRAM BENSIN BAKAR

    Jacob YuliusJacob Yulius4 hari yang lalu
  • Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..

    Pianka PutraPianka Putra4 hari yang lalu
  • Mang ngeselin

    Agus PriwantoAgus Priwanto4 hari yang lalu
  • Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!

    Near AlqananNear Alqanan4 hari yang lalu
  • Betul pak saya setuju

    AndreskipoAndreskipo5 hari yang lalu
  • Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow

    Putune MbaehPutune Mbaeh5 hari yang lalu
  • tembak mati Bae lah

    Putune MbaehPutune Mbaeh5 hari yang lalu
  • Wajib bawa baygon.. Semprot baygon

    Gimban RestuGimban Restu5 hari yang lalu
  • Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.

    Tukang MancingTukang Mancing5 hari yang lalu
  • Taro di pulau terpencil

    MOCHAMAD RIDWANMOCHAMAD RIDWAN5 hari yang lalu
  • Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis

    cak adi ajacak adi aja5 hari yang lalu
  • kirim ke papua aja biar gelud sama kkb

    cucu pak RT.cucu pak RT.5 hari yang lalu
  • Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal

    M.RAMADHANM.RAMADHAN5 hari yang lalu
  • Preman berbalut pengemis !!?

    Phargoo YosPhargoo Yos5 hari yang lalu
  • Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan

    Antha CollectionAntha Collection5 hari yang lalu
  • Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.

    ToPi JeramieToPi Jeramie5 hari yang lalu
    • Waduh ngeri ya

      Naufal FauziNaufal Fauzi4 hari yang lalu
  • Naudzubillahmindzaliq

    ToPi JeramieToPi Jeramie5 hari yang lalu
  • Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.

    Juhardi SihotangJuhardi Sihotang5 hari yang lalu
  • Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis

    Wahyu HeruWahyu Heru5 hari yang lalu
  • Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..

    Star Musik21 OffcialStar Musik21 Offcial5 hari yang lalu
  • Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat 😂

    Aditya Toeng ToengAditya Toeng Toeng5 hari yang lalu
  • Maklum bang orangtua

    Bagus EvanBagus Evan5 hari yang lalu
  • tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain

    Irvan FahrudinIrvan Fahrudin5 hari yang lalu
  • Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.

    vicareedevicareede5 hari yang lalu
  • Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..☺

    Zul NeoZul Neo6 hari yang lalu
  • Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..😀 kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah👍

    Muhammad Haekal - 2Muhammad Haekal - 26 hari yang lalu
  • Buang kelaut aja kasih makan hiu

    Hadi SuryantoHadi Suryanto6 hari yang lalu
  • Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga

    ARIANTO SITOHANGARIANTO SITOHANG6 hari yang lalu
  • Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia

    ARIANTO SITOHANGARIANTO SITOHANG6 hari yang lalu
  • Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk

    Myk Entertain.Myk Entertain.6 hari yang lalu
  • Sampah Masyarakat

    Muhamad MuzakkiMuhamad Muzakki6 hari yang lalu
  • Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.

    ORANG CILILITANORANG CILILITAN6 hari yang lalu
  • Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..

    Imin RoyImin Roy6 hari yang lalu
  • Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

    Win AjWin Aj6 hari yang lalu
  • Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

    kusriyah 88kusriyah 886 hari yang lalu
  • Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

    UK BallUK Ball6 hari yang lalu
  • Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

    Jeffrey kombaitanJeffrey kombaitan6 hari yang lalu
  • Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

    dunia mayadunia maya6 hari yang lalu
  • Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣

    Ajeng YuliAjeng Yuli6 hari yang lalu
  • pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

    Unit UnitUnit Unit6 hari yang lalu
  • Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

    Annafi YustikoAnnafi Yustiko6 hari yang lalu
  • Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

    Agung CluthAgung Cluth6 hari yang lalu
  • *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*

    Hamboro JokoHamboro Joko6 hari yang lalu
  • Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat

    Rahma DewiRahma Dewi6 hari yang lalu
  • Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui

    Wikwiw NewsWikwiw News6 hari yang lalu
  • Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya

    pajri pajripajri pajri6 hari yang lalu
  • Upps lanjut...

    Suparman anenSuparman anen6 hari yang lalu
  • Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.

    Roy AfandiRoy Afandi6 hari yang lalu
  • Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh

    NicnicNicnic6 hari yang lalu
  • Atas kebaikan ibu yg suka nangis2, marah2, blusukan pencitraan, pengemis ini akhirnya dipindah ke jakarta

    TheAndimilanTheAndimilan6 hari yang lalu
  • Tonjok aja

    Agga MardhikaAgga Mardhika6 hari yang lalu
  • Aturan nya pengamen jgn di tangkap pak kasian dia kan ga ngemis cuman jual suara...

    Art TvArt Tv7 hari yang lalu
IDworlds