Gita Youbi - Kopi Dangdut (Official Music Video)

9 Okt 2020
226 942 Ditonton

Gita Youbi - Kopi Dangdut(Official Music Video)
Artist : @gitaaayoubi
Title : Kopi Dangdut
Composer : Fahmi Shahab
Arranger : @Alexander_tornqvist
Label : PT. Media Musik Proaktif
#GitaYoubi #KopiDangdut #MusikProAktif
Contact Person : 087773592511 (WA only di kelola admin)

Komentar
  • Muantaaappppp

    Raden MasRaden MasHari Yang lalu
  • Besarnya

    Bro BroHΓ Bro BroHΓ Hari Yang lalu
  • Yg k sini karena tumb nya gunung kembar berarti kita samaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    h nh nHari Yang lalu
  • Puncak tertinggi adalah milikmu

    kasih essjaykasih essjayHari Yang lalu
  • Woow cantiik kereen ...ku suka bangeet kak ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’›πŸ’›πŸ’›

    Yuni ChanteurYuni ChanteurHari Yang lalu
  • Woow cantiik kereen ...ku suka bangeet kak ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’›πŸ’›πŸ’›

    Yuni ChanteurYuni ChanteurHari Yang lalu
  • Musik nya asiikkk kkk

    ADRIANO KOTOADRIANO KOTOHari Yang lalu
  • Mantulll

    Herison HerisonHerison HerisonHari Yang lalu
  • Gemukan ya bund.

    Pariyani TrisusilowatiPariyani Trisusilowati2 hari yang lalu
  • Awas payudara silikon berbahaya di pesawat pernah ada payudara meledak hati-hati!!

    tirta free firetirta free fire2 hari yang lalu
  • Kakak kok kayak hamil ya apa bener plliis bales kak gita

    Dwi FahreziDwi Fahrezi2 hari yang lalu
  • toket nya badag uyy

    Budi FirmansyahBudi Firmansyah4 hari yang lalu
  • 🀀

    Magus VMagus V4 hari yang lalu
  • ini mah bukan kopi dangdut...

    Yulianus RoniYulianus Roni4 hari yang lalu
  • Sumpah ni orang enak juga di buat bacoll

    M.nur. IksanM.nur. Iksan6 hari yang lalu
  • buatin karaoke,nya dong

    Viah ViahViah Viah6 hari yang lalu
  • Ini mah susu dangdut namanya🀣

    Ghaza Al GhifariGhaza Al Ghifari7 hari yang lalu
  • Ayoo kajooll... semangat sukses πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    Nurdin BandungNurdin Bandung7 hari yang lalu
  • Ahh.mantap

    DRUMBAND PUTRA HALILINTARDRUMBAND PUTRA HALILINTAR8 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/Zpnkue37h4W3QEI-lPuu7g Bantu subscribe juga dong kakak πŸ™πŸ™

    Risal APRisal AP8 hari yang lalu
  • Kopi Dangdut Asik Tarik Sis πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    Z MZ M9 hari yang lalu
  • Chubby,cute,beauty,hot,sexy..mata yang menggoda..awww..😘

    TuneOf LifeTuneOf Life9 hari yang lalu
  • Mantap lagu nya.

    ahmadi samudaahmadi samuda9 hari yang lalu
  • Buset dah tu badan..dah mekar 100kg tu beden

    Jancok TuaJancok Tua9 hari yang lalu
  • Fokusnya yang mantull-mantulll, 😁😁 Sexy polll abisssπŸ‘πŸ‘

    Guruh SetiyoniGuruh Setiyoni9 hari yang lalu
  • Suara enak muka nya kok ngak cantik ya...pakaiannya kayak neraka

    Azlan LanAzlan Lan10 hari yang lalu
  • Nah kalau begini kan enak dilihat pemandangannya 'GUNUNG"

    Suratno vfsSuratno vfs10 hari yang lalu
  • Mantap kopi dangdut...,salam dari Malaysia...

    Stcomrepair RepairStcomrepair Repair10 hari yang lalu
  • Musiknya terbaik diantara yang terbaik

    Syarwani WaniSyarwani Wani10 hari yang lalu
  • Kayaknya lagi Hamil muda nih ...? ..☺

    Maya PutryMaya Putry10 hari yang lalu
  • Sukses Selalu ka.

    Van NainggolanVan Nainggolan10 hari yang lalu
  • Gk ngrt ngejual apa?? Suara atau bodi

    Beno AriefBeno Arief10 hari yang lalu
  • Mba gita makin sexy aja pemersatu bangsa nih.

    rohied edirohied edi11 hari yang lalu
  • Uhuiiyy asik

    Deny PutraDeny Putra11 hari yang lalu
  • Saya senang melihat tayangan ini

    Mang FefenMang Fefen11 hari yang lalu
  • Ko aku minder ama teteh gita 😒😒😒

    Andari UtamiAndari Utami11 hari yang lalu
  • Walaaaah

    wahyu hidayatwahyu hidayat11 hari yang lalu
  • Kopidangdut

    Alifiya AzzahraAlifiya Azzahra11 hari yang lalu
  • Mantap hot sexy body nya

    Nadia AhmadNadia Ahmad11 hari yang lalu
  • Mantap bodynya ugh

    Solihin 97Solihin 9712 hari yang lalu
  • sange...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Martin TambunanMartin Tambunan12 hari yang lalu
  • Mantap! Done subs!

    Jr.stanly JalipJr.stanly Jalip12 hari yang lalu
  • Muantappp

    Efbin SucahyoEfbin Sucahyo12 hari yang lalu
  • semok piol πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    bulan melanbulan melan12 hari yang lalu
  • uaasik

    Suciyono officialSuciyono official12 hari yang lalu
  • Picek e susune gedine .. Peh ... Peh ....

    Nutrusari SusuNutrusari Susu12 hari yang lalu
  • mpok terlalu banyak lemak empal gentong di tubuhnya :)))

    Mix Max StudioMix Max Studio12 hari yang lalu
  • Nanti kalo dilecehin nyalahin pelakunya πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

    Alvin EriiAlvin Erii13 hari yang lalu
  • Pastu tunjuk body geli tengok adoii

    Delima 12Delima 1213 hari yang lalu
  • Pandai ambik lagu orang jer😀

    Delima 12Delima 1213 hari yang lalu
  • Gita elok body Sexygirls 🚻🚼🚹🚺

    Kiki KurniawanKiki Kurniawan13 hari yang lalu
  • Kak sudah nikah belum? Nikah nikmat dunia akherat

    Heriyadi TbsHeriyadi Tbs13 hari yang lalu
  • menang di body aja kualitas gk ada

    barus jenakabarus jenaka14 hari yang lalu
  • Please on diet badan dah gendut mana Gita yg dlu 😒

    Aza MukhtarAza Mukhtar14 hari yang lalu
  • LAMA GAK LIHAT BUSET TERPUKAU AMA body semok montok kemoy gemulai seksiiii berisi bikin beraksiii hahahahah mantapppppp bet gara2 Corona dirumah aja bikin bohayy nya nambahh kakkk gitaaaaa SUKSES SEHAT SELALU SAYANG dari Riau

    Koleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan VlogKoleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan Vlog14 hari yang lalu
    • dkldlcel😎

      Kamsiah JahanKamsiah Jahan13 hari yang lalu
  • Like like mbak gita memang gak ada duanya. Aku pensnya mbak gita d sosmed

    abhy marsabhy mars14 hari yang lalu
  • Jir walo umur gw beda tapi sange gw liat kak Gita wkwkwkw

    Gondo RiyadiGondo Riyadi14 hari yang lalu
  • Susu mu cess

    ALFIAZIELALFIAZIEL14 hari yang lalu
  • Kurang seksinya..baju tali sperti pantai psti rame chanelnya

    Amir BiloloAmir Bilolo14 hari yang lalu
  • Greget sama body semok nya karena ngepas dengan wajah nya seperti wanita open booking gitu @gita ,,,keliatan dari aura nya wkkwkwkw

    Abdul FatahAbdul Fatah14 hari yang lalu
    • @Koleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan Vlog iya

      Abdul FatahAbdul Fatah14 hari yang lalu
    • Hmp kayak pengalaman lu

      Koleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan VlogKoleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan Vlog14 hari yang lalu
  • Ada yang bulet tapi bukan tekad. Video pemersatu bangsa

    Samsul Sopian HadiSamsul Sopian Hadi14 hari yang lalu
  • Body faporit gue bngetπŸ˜›

    Fahry Cbontoet93Fahry Cbontoet9315 hari yang lalu
  • Mantap boddy montok πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

    Zulkiflee JohnZulkiflee John15 hari yang lalu
  • Nyanyi sambil jualan sembako

    agam bearagam bear15 hari yang lalu
  • Lagi bagus yg original dulu

    it's meit's me15 hari yang lalu
  • Lembang Cikole

    Muhammad AhmadMuhammad Ahmad15 hari yang lalu
  • asyikkkkkk.. kopi hangatβ˜•

    Muhamad SufiMuhamad Sufi15 hari yang lalu
  • Goyanganya kurang mantul

    Ahmad ZakariaAhmad Zakaria15 hari yang lalu
  • Knp harus umbar aurat sih kakak,cb napa clipnya yg ga umbar2, orang juga udah tau kakak cantik n sexy

    Ryan FernandesRyan Fernandes15 hari yang lalu
    • @Muhammad Fadhillah Ilmi hahaha ada 2 saja kamu bang, sya ga marah, malah saya ketawa2 bacanya.., yg saya bilang hp2 saya kuota2 saya,itu bukan marah lo bang, kesel itu namanya,klo marah2 saya bilang kata 2 kasar sama kamu, kita sebagai manusia memang harus sling mengingatkan,saya bisa nya mengingatkan ya disini,..intoleran apa, saya ga nyinggung etnis, ga nyinggung agama, ga menjelekan kakak yg di video itu,. Ngomong aja saya bilang kakak,coba baca lagi deh komen sya, baca nya diulang 2 ya, resapi dan pahami.. Heheheeh.. Jangan marah ya bang.. Sopan kan saya bng.. Gada ada kata2 saya rasis,. Gini aja lah bang coba abang tanya sm diri abang,abang ini mau apa dan mau kemana,. It's oke.

      Ryan FernandesRyan Fernandes11 hari yang lalu
    • @Muhammad Fadhillah Ilmi pelanggaran HAM drimananya,hahaha Itu pelanggaran apa yg kamu lakukan klo ga suka sama komentar saya knp juga kamu harus kamu bles chat saya kamu,hati2 maksud kamu dr segi apa klo boleh tau,pasal apa.. Trus mau melakukan tindakan apa terhadap komentar saya,.. Saya ga marah kok,cm saya aneh aja ada orang ga suka sm komentar saya trus bawa2 HAM..intoleran kamu bilang, terkecuali saya ngomong kasar gada kan,mengingatkan termasuk intoleran kah itu bro,. Mana tau dia mau nutup aurat setelah ini, bukan karna dr baca koment saya,entah dia dapet hidayah entah dr segi yg lain kan bagus buat dia juga, nah jadi saran saya klo kamu penikmat youtube,klo ga suka sm komentar orang tinggal diam,.. Lah kamu bilang ga ngatur2 Itu indikasi ada yg ga baik mengganjal di hati kamu,saya berhak mengingatkan ,soalnya ga ada youtube melarang pengguna berkomentar, klo ga udah ke banned saya,jadi saran saya bijak lah sedikit,.klo anda bles, itu baru namanya terlalu dipaksakan..yg hati2 tadi jadi kebawa lucu aja bagi saya, saya ulangi aja deh ya,nantang sedikit lah anda mau melakukan apa setelah ini,saya tunggu lo kata hati2 nya.. Dipikir dulu lah klo mau ngetik,anda itu siapa, hebat gitu.. Hati2 lo,, hahaaa saya jd tambah ngakak..jangan kesel ya baca nya, dan jangan kebawa emosi,..

      Ryan FernandesRyan Fernandes11 hari yang lalu
    • @Ryan Fernandes Saya gk ngatur kok, saya cuman mau mengedepankan hak setiap Warna Negara, kalau kamu marah dan tidak setuju dengan pendapat saya kamu sudah masuk keranah pelanggaran HAM, karena komentar kamu itu sangat intolerant hatiΒ² lo ya

      Muhammad Fadhillah IlmiMuhammad Fadhillah Ilmi12 hari yang lalu
    • @Muhammad Fadhillah Ilmi lah kamu juga ga bisa memaksa orang mau bilang apa, tserah orang, hp yg punya saya kuota yg beli saya, lu ngomong sementara lu ga sadar udah ngatur2 orang,lagian saya berkomentar ga merugikan kamu. Hahaha aneh ni orang,seperti apa sih definisi pemaksaan menurut kmu,kyaknya dikomentar saya ga ada unsur pemaksaan,bekomentar kasar pun saya ga,klo anda bijak anda ga masuk kekolom komentar saya,mengingatkan sma memaksa beda jauh bro,lagian klo dia g mau ya terserah dia juga, jadi disini kita ga ada main paksa2 paksaan.. Hahahahaa.. Jadi ngakak saya... Huhuhu

      Ryan FernandesRyan Fernandes12 hari yang lalu
    • lebayyyy

      Rumanus OngkiRumanus Ongki12 hari yang lalu
  • Aduh melegeng euy

    Diki dekengDiki dekeng15 hari yang lalu
  • mantap...

    Baidowi HadiBaidowi Hadi15 hari yang lalu
  • wow..bulat

    Mohd FadzliMohd Fadzli15 hari yang lalu
  • Makin ke sini makin wow anjim 🀀🀀

    OrjasOrjas15 hari yang lalu
  • Mantap mba

    Rasmi EmiRasmi Emi15 hari yang lalu
  • Sik...asik...,ya guys, pagi pagi udah, pada kebagian kopinya 🀣🀣🀣 Mantul alias mantep betul πŸ‘ πŸ™πŸ™πŸ™

    KOMANDO Fishing RiauKOMANDO Fishing Riau15 hari yang lalu
  • tante yang ada dalam pideo masih gadis apa janda??...

    elfa edisonelfa edison16 hari yang lalu
  • Omaigodddd....kameranyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Colourful ColorColourful Color16 hari yang lalu
  • Mntap Semangat selalu kk Hiraukan comen yang....

    Alvina GalleryAlvina Gallery16 hari yang lalu
  • Gimana isinya

    Cot MorocotCot Morocot16 hari yang lalu
  • Bo brpa

    arrul buncisarrul buncis16 hari yang lalu
  • Damager supersss fulll

    Abang _ChannelAbang _Channel16 hari yang lalu
  • Baru ini liat MB Gita nyanyi pake tas pinggang

    Andy YudaAndy Yuda16 hari yang lalu
  • πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

    jean jjean j16 hari yang lalu
  • Ini bukan kopi dangdut..ini kopi susu

    muhammad farhanmuhammad farhan16 hari yang lalu
  • Di Liat Dosa, Ga Di Liat Barang Bagus

    Chaerul AnwarChaerul Anwar16 hari yang lalu
  • Suka sgt dgn gita youbi..slm dari malaysia

    Nor HidayuNor Hidayu16 hari yang lalu
  • Perutnya bikin bergairah

    ZAH TutorialZAH Tutorial16 hari yang lalu
  • Gemuk banget...jadi montoknya ketutup lemak 😭

    Agung KantorAgung Kantor16 hari yang lalu
    • LAMA GAK LIHAT BUSET TERPUKAU AMA body semok montok kemoy gemulai seksiiii berisi bikin beraksiii hahahahah mantapppppp bet gara2 Corona dirumah aja bikin bohayy nya nambahh kakkk gitaaaaa SUKSES SEHAT SELALU SAYANG dari Riau

      Koleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan VlogKoleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan Vlog14 hari yang lalu
  • Mantap, enak, lanjut semangat berkarya sis..

    Romeo TasikRomeo Tasik16 hari yang lalu
  • Juga menonton ini

    GG proo ENTERTAINMENTGG proo ENTERTAINMENT16 hari yang lalu
  • Mantap😍😍

    GENG KURA KURAGENG KURA KURA16 hari yang lalu
  • KOPI DANGDUT GITARIS STRES idworlds.info/from/k8yqfKuboIyqadE/video

    Gitaris XGitaris X17 hari yang lalu
  • KOPI DANGDUT GITARIS STRES idworlds.info/from/k8yqfKuboIyqadE/video

    Gitaris XGitaris X17 hari yang lalu
  • Gita Youbi ........very beautiful.... mantap!

    Nur FajarNur Fajar17 hari yang lalu
  • lihat ini bikin kenyang

    cabai hijau gemingcabai hijau geming17 hari yang lalu
  • badan nya itu montok dada nyh berisi tau ajh buat kesukaan pria

    Fanny coldFanny cold17 hari yang lalu
  • Gk usah di suscrine...gk bisa di donloud

    Hadi BudianaHadi Budiana17 hari yang lalu
  • Kira kira dosa ga ya nonton kaya gini, soalnya rada tanggung, coba pendekin lagi bajunya... Ga di liat penasaran,,,,πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

    ELOSI PATAMORGANAELOSI PATAMORGANA17 hari yang lalu
  • Buset...bohay amat

    Sandi PebrianaSandi Pebriana17 hari yang lalu
  • kok telinga gw capek dengerin suaranya yaa jadi halusinasi... pas mendesah kupingku jadi panas, beneran dehh... ahhh....

    Andiy RoLLaZhAndiy RoLLaZh17 hari yang lalu
    • Hahahaha

      Koleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan VlogKoleksi Terbaru Lagu Viral20 Dan Vlog14 hari yang lalu
IDworlds