Pengendara Moge yang Ditendang Paspampres Kini Minta Maaf, Polisi Buru para Pelaku

26 Peb 2021
1 455 376 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Pengendara motor gede (moge) yang mengunggah video ditendang oleh Pampampres di Jalan Veteran III, mengungkapkan permohonan maaf.
Permohonan maaf itu disampaikannya melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat (26/2/2021).
Ia juga telah menghapus video tersebut dan mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Permohonan maaf tersebut dibuat oleh pemilik akun Instagram @juniarwilliam17 dalam sebuah postingan dan juga Instastory.
Dalam tulisan tersebut, Juniar mengunggah foto berlatar gelap dan disertai caption.
"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada instansi2 terkait atas kejadian di Jl Veteran 3," ucapnya.
Ia juga mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
"Saya menyesal dan untuk kedepanya tidak akan mengulangi hal tersebut," jelasnya.
Tak hanya itu, Juniar juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menghapus segala video terkait kejadian yang melibatkan paspampres tersebut.
"Semua video yang berhubungan dengan kejadian tersebut telah saya takedown untuk maksud yang baik. sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," katanya.
Sementara itu, melalui unggahan di Instastory, Juniar mengaku siap bertanggungjawab dan bertemu pihak-pihak terkait kejadian di wilayah Ring 1 itu.
"Di sini saya akan melakukan klarifikasi, bahwa saya lagi menunggu arahan selanjutnya untuk datang ke instansi terkait dan bertemu dengan yang bersangkutan," jelasnya.
Sementara itu, pihak kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mencari para pengendara moge yang menerobos ring 1 sekitaran Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2021) lalu.
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan pihaknya akan mencari tahu identitas para pengendara moge tersebut.
"Iya, akan kita cari identitasnya. Selanjutnya, kita akan klarifikasi terkait peristiwa tersebut," kata Fahri di Jakarta pada Jumat (26/2/2021).
Untuk mengantisipasi kejadian serupa tidak terulang, Fahri mengatakan, ke depan pihaknya akan meningkatkan patroli di area ring 1.
"Tindakan preemtif dan preventif akan kita tingkatkan ke depan," ucap Fahri.
Seperti diketahui sebelumnya, video pengendara motor gede melewati kawasan Ring 1 hingga ditendang petugas paspampres, viral di media sosial.
Video amatir yang memperlihatkan aksi ini viral di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah oleh akun @bodatnation.
Dalam video itu, sejumlah Paspampres menyetop rombongan moge yang tengah sunmori melewati Jalan Veteran III, di belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Petugas Paspampres lantas mengejar para pengendara hingga sempat menedang pengendara moge itu.
Bahkan terlihat anggota Paspampres tersebut sempat mengeluarkan senjata api.
Setelah dikonfirmasi, tindakan yang dilakukan paspampres adalah hal wajar.
Pasalnya, kawasan yang dilintasi pengendara moge itu adalah Ring 1 dengan pengamanan super ketat.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang mengatakan tindakan yang dilakukan anggotanya tersebut masih manusiawi.
Pasalnya, para pengendara motor tersebut juga dianggap telah menerobos kawasan ring 1 yang saat itu tengah ditutup oleh Paspampres.
"Itu sebenarnya masih manusiawi. Kalau menerobos (ring 1) itu sebenarnya bisa ditembak karena anggota dilengkapi dengan senjata," kata Wisnu kepada Kompas.com, Jumat (26/2/2021).
(Tribun-Video.com)
Artikel ini telah tayang di KompasTV dengan judul 'Polisi Cari Pengendara Moge yang Ditendang Paspampres karena Terobos Ring 1'
www.kompas.tv/article/150757/polisi-cari-pengendara-moge-yang-ditendang-paspampres-karena-terobos-ring-1?page=all

Komentar
  • Padahal mah sunmori boleh tapi pelan2 aja sih ya ngapain anjir kebut2an pembalap bukan ath, gara2 mereka gua make r15 pake helm full face diliatin masyarakat sinis kaya ngeliatin penjahat anjir

    muhammad aldi gustiawanmuhammad aldi gustiawanHari Yang lalu
  • Mampus lo. Masih triak viral

    bayu cahyobayu cahyoHari Yang lalu
  • Teriak2.viral...lu yg viral dongonya keliatan bet..Lol

    Roy AriantoRoy Arianto11 hari yang lalu
  • Anak gak stabil naik "moge" 150cc.

    Paul AsidoPaul Asido12 hari yang lalu
  • Untung gx di berondong timah panas klo di negara lain udah pulang nama kayak nya.. ya deke"nya di penjara 2/4 bulan karna udah menerobos ring 1 kepresidenan RI

    Wahyu SanjayaWahyu Sanjaya17 hari yang lalu
  • Sok sok an bnget tuh pengendara... Tugas polisi kejar semua pengendara..generasi micin tdk bisa bedakan mana hal yg sangat privasi dan umum.. Salut buat kpolisian yg berhasil menangkap pengendara

    Alki WawaAlki Wawa18 hari yang lalu
  • Sumpah ini yg merusak citra pengguna moge yg terkenal AROGAN jd tambah AROGAN

    Alki WawaAlki Wawa18 hari yang lalu
  • Hahaha moge kok 150 CC 😂😂😂

    zulkarnain hadazulkarnain hada24 hari yang lalu
  • gara" lulu yg arogan nerobos ring 1 .. jd imbasnya kesemua pengguna .. ga boleh sunmori lg, knalpot meskipun ada saringan berlapis yg adem jg. untung aja lu ga langsung di tembak mati

    harum rangkutiharum rangkuti25 hari yang lalu
  • Moge lagi moge lagi Itu 150-250cc itu belum moge mbak Itu masih kelas mocil Motorsport Heran gw

    Jagad BahJagad Bah27 hari yang lalu
  • Akibatnya....next razia knalpot merajalela hahahaha....

    Andes RomuloAndes RomuloBulan Yang lalu
  • Akibatnya....next razia knalpot merajalela hahahaha....

    Andes RomuloAndes RomuloBulan Yang lalu
  • Apa razia kenalpot gara2 ini😀😂

    Urip MaulanaUrip MaulanaBulan Yang lalu
    • Ya emang gara2 ini. Coba lo tengok sebelum2nya yg kejadian di daerah Bandung apa sukabumi gitu. Gak gini Amat kok. Gara2 dia terobos ring 1 polisi nya jd Bergerak serentak semua ngadain razia

      dada cantikdada cantikBulan Yang lalu
  • Btw jangan bawa bawa nama moge dong...itu jelas jelas 250 cc alias mocill. Hadehh😳

    Giovanni Farrel EwaldoGiovanni Farrel EwaldoBulan Yang lalu
  • WALAUPUN SDH MINTA MA'AF, TETAP SJ YG NAMANYA PENGENDARA MOGE SEMUANYA IDIOT. TERMASUK PENGENDARA MOGE YG PERNAH MENGANIAYA TNI.

    Hani HandokoHani HandokoBulan Yang lalu
  • Gw setuju Dengan Tindakan Paspampres karena demi kemanan Nasional Juga. Tapi yang disayangkan adalah : *Akhirnya Jadi Razia Knalpot Moge dimane2* 150 & 250 cc 🙄 Kasian Yang Gak Bersalah Kena Razia, mau sampe kapan ini Regulasinya🤔??? Mending Aparat berburu Genk Motor yg Anarkis aje dah

    Mizane ZooftMizane ZooftBulan Yang lalu
  • Sayang yah gak beneran di tembak, padahal tembak aja pak paspampres. Pasti banyak yg setuju org macam begitu di tembak mati.

    Eka KurniawanEka KurniawanBulan Yang lalu
  • Moge murahan saja gaya sdh sok.....kawan...

    Putri Maheswari 888Putri Maheswari 888Bulan Yang lalu
  • Mampus moge sampah

    no murtadno murtadBulan Yang lalu
  • Tembak mati aja sklian.. Anjing aja klu di tegur nurut. Ini udah tau di tutup tp malah lebih kyk binatang...

    Arnoliz LesirolloArnoliz LesirolloBulan Yang lalu
  • Sunmori pake otak jgn cuma modal moge

    Septa GilangSepta GilangBulan Yang lalu
  • Enak di negara Indonesia🇮🇩 cuma minta maaf aja udah beres,kalau di Mexico🇲🇽 ngebut di depan cartel mexico udah nyawa melayang udah di tembak tu moge

    Renno firstiansyah RamadhanRenno firstiansyah RamadhanBulan Yang lalu
  • Di unggah biar di bela..eh malah blunder...niatnya udah ngk bener di awal...proses hukum biar jera

    sigit tri aribowosigit tri aribowoBulan Yang lalu
  • AWKWKWK

    AI! FridinAI! FridinBulan Yang lalu
  • 150-250 cc... MOGE??? cerdasnya... 😅😅😅

    Andy ASJAndy ASJBulan Yang lalu
  • Viral...viral Ternyata kegoblokan nya sendiri yg viral.

    Moh Zulyadinar JakaliwaMoh Zulyadinar JakaliwaBulan Yang lalu
  • lubangi aja kepalanya pake timah panas sah2 aja kok pak paspampres!!

    ego febriego febriBulan Yang lalu
  • Maaf. Khilaf Anak moge pengecut.

    Anang ZuamaAnang ZuamaBulan Yang lalu
  • Kenapa negara dan hukum seperti takut atau segan dengan grup moge....apa sih istimewa dan hebatnya mereka...toh mereka sama aja warga negara yg sama di mata hukum....ingat kejadian TNI yg di keroyok oleh pengendara moge...ko malahan TNI nya yg seolah olah salah dan kena sangsi hukum....ini negeri apa ??? Dunia terbalik 😇

    Agung Cakra CAKRAAgung Cakra CAKRABulan Yang lalu
  • Klo mampu beli moge, jangan lupa beli otak juga... Apa gk mampu beli otak?

    SARJANA JAWARASARJANA JAWARABulan Yang lalu
    • Bukan moge itu

      Daffa AndikaDaffa AndikaBulan Yang lalu
  • Yang saya sesalkan kenapa kok ditendang, ga ditembak aja

    Hussam FauziHussam FauziBulan Yang lalu
  • Virallll.... Viral beneran tapi dianya yg bodoh yg jadi viral kwlwlw

    green cornergreen cornerBulan Yang lalu
  • Mau mbalab disirkuit

    Refi SyRefi SyBulan Yang lalu
  • Maklum anak zaman now. Otak di dengkul. Mending bakar saja motornya. Moralnya bobrok dan ngga ada etika sopan santun.

    I Gede GunawanI Gede GunawanBulan Yang lalu
  • Sukurr

    Adhe Yoshua AbiAdhe Yoshua AbiBulan Yang lalu
  • Wah gta v masuk military base, auto bintang 5 wkwkwk

    kemal nugrahakemal nugrahaBulan Yang lalu
  • Kl gk di tembak seharusnya di hajar saja sampe babak belur. Baru bisa pake moge saja dah sok arogan.

    M16 MsBatThM16 MsBatThBulan Yang lalu
  • Harusnya akun IDworlds nya report Rame-rame biar di takedown. Biar nga ada kesempatan cari viewer.. hee

    Muhammad YahyaMuhammad YahyaBulan Yang lalu
  • Mas Gibran anaknya presiden aja hampir disikat paspampres apalagi kalian yang sok keras 🤣

    tukang ngakaltukang ngakalBulan Yang lalu
  • Mentang² motor gede mao jadi gajoan lu?

    Ficky KoesmidawantoFicky KoesmidawantoBulan Yang lalu
  • Rancu ring 123.. Tuh jalur tiap hari emang dibuka buat umum, tapi kalau lagi ada tamu/presiden keluar masuk tu jalur ditutup... tuh ROMBONGAN EMANG PADA NGEBUT, disisi lain tuh ada celah, kebiasaan motor kalau ada celah pasti masuk/ bahkan kadang sama petugas disuruh lewat.. Tutup² sekalian. Dari sini terlihat pengamanan ring 1 longgar. harusnya gak ada kejadian begini Cmiww

    Sobberi OfficialSobberi OfficialBulan Yang lalu
  • Enak banget minta'af.. loe tong... Otak loe dungu banget..

    Ahmad JainiAhmad JainiBulan Yang lalu
  • yeeeee jadi kucing wkwkwk

    GorowokGorowokBulan Yang lalu
  • udah salah teriak viral

    zainul akbarzainul akbarBulan Yang lalu
  • Punya motor cuma bisa ngglinding. Logika mati.

    YuriYuriBulan Yang lalu
  • "VIRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLL!!!"

    YuriYuriBulan Yang lalu
  • Guna apa seh bro sanmori??? Pamer?? Sampahh bener

    D Ahmad syahrijal fD Ahmad syahrijal fBulan Yang lalu
  • Lebih seru baca komentar" nya... Kalau lihat vlog" yg pake montor itu,kayaknya pada ngebut,knalpot berisik. Sesuai regulasikah? Serius nanya.

    lawang pintulawang pintuBulan Yang lalu
  • LHO ADA PEGAWAI INDOMARET JUGA..!!

    Danang Agus WDanang Agus WBulan Yang lalu
  • Aksi moge tuh emng terllu brutal,.gubarin aj tuh moge" yg d Indonesia,.

    abdul sofyan33abdul sofyan33Bulan Yang lalu
  • MOGE???? Itu MOGEEEEE???? LELE dikasi fairing itu bos

    Agastya PradnyanaAgastya PradnyanaBulan Yang lalu
  • TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWAN👍👍

    JAROT MOTOVLOGJAROT MOTOVLOGBulan Yang lalu
    • @Pampam Fluffy anda memang top. yg laen beng beng bang👍👍💪

      JAROT MOTOVLOGJAROT MOTOVLOGBulan Yang lalu
    • Bukan saling menyalahkan atau saling membenarkan. Kalau salah ya salah, benar ya benar.

      Pampam FluffyPampam FluffyBulan Yang lalu
  • Sok naik moge tapi buta aturan

    Doctor RAYHLLDoctor RAYHLLBulan Yang lalu
  • RIDING BOLEH GOBLOK JANGAN...!!! EKPEKTASI : DIBELA & VIRRAAALLLL.....!!!! REALITA: DIBULLY & TOLOL...😀😀😀

    Welly CikutehWelly CikutehBulan Yang lalu
  • Niat nya tadi mau buat viral yg nendang, Ehhhhhh malah senjata makan tuan 😂

    Bukan SultanBukan SultanBulan Yang lalu
  • Motor "gede" tapi isinya di video yang nerobos ring 1 150-250 cc. Bukan ngehina sih, toh punya saya juga "cuma" 150cc. Tapi lama-lama kok risih ya dibilangnya moge moge.. setauku 250cc pun sebenernya belum bisa disebut moge 😅 cmiiw

    Gunawan S.Gunawan S.Bulan Yang lalu
  • Minta maaf lagu lama gagal jadi youtuber malah diuber

    Budiyono GojekBudiyono GojekBulan Yang lalu
  • Hari gini masih aja cari sensasi rasain di cari pak polisi biar kapok buat yg lainnya

    Budiyono GojekBudiyono GojekBulan Yang lalu
  • Ya haruss minta maaf pakai Surat pernyataan!! Gila itu orang berani terobos RING 1.

    Fathan ArfaFathan ArfaBulan Yang lalu
  • Ko urusannya jadi panjang gini njirrr

    danu stuntrexudanu stuntrexuBulan Yang lalu
  • Moge dr Hongkong,mocil sok2an moge iya

    Riyan HaaaRiyan HaaaBulan Yang lalu
  • Mana yang teriak viral?

    Tafarel RamadhanTafarel RamadhanBulan Yang lalu
  • Tim cyber Polri kita pasti msmpu melacak si pemotor arogan itu. Pak Polisi Tangkap meteka...!!!

    KIRAMAN SINAMBELAKIRAMAN SINAMBELABulan Yang lalu
  • Memangnya nggak bisa dicari alamatnya?

    KIRAMAN SINAMBELAKIRAMAN SINAMBELABulan Yang lalu
  • Minta maaf enak aja seharusnya dihajar sampai babak belur dulu baru dimaafin. Moge sllu bikin ulah hancurkan aja moge kalau bisa seorang2nya sekalian biar gak songong kalau lagi berkendara dijalan umun

    Medye Setyo yuliantoro SetyoMedye Setyo yuliantoro SetyoBulan Yang lalu
  • Bukaen kolom komentar mu ndk ig juniar wiliam...hahaha

    Surya AdiSurya AdiBulan Yang lalu
  • memalukan indomaret

    artha arthaartha arthaBulan Yang lalu
  • Moge taiikk tuu

    Fajar CandipuroFajar CandipuroBulan Yang lalu
  • Usut Siapa nama teriak viral,mungkin bagian dari kelompok..?

    Wak CakWak CakBulan Yang lalu
  • wkwkwk

    dea anantadea anantaBulan Yang lalu
  • Mas mas indomaret geh ikutan saking gabutnya

    lutfiah sopianalutfiah sopianaBulan Yang lalu
  • Anak2 motor emg udh paling sebel kalo ktemu dijalan raya sumpah knalpot nya itu bising banget kencengnya juga gada dijalan berasa pnya dia apalagi kalo rame2 dihadang pas lg ngebut aja dia blayer kita giliran kesenggol dikit langsung marah semoga jamet2 ini sadar diri

    Junior ID 98Junior ID 98Bulan Yang lalu
  • yg teriak teriak viral kemana nih??

    Rony KurniawanRony KurniawanBulan Yang lalu
  • Untung aja ga bolong noh helem nembus otak di hantam timah panas

    saitama goazysaitama goazyBulan Yang lalu
  • Moge itu memang klw lg iring iringan sok sokan nguasai jalan, pas jalan di kampungku ku lempar tahi mereka

    On The GameOn The GameBulan Yang lalu
  • Gw yakin lu gak bakal isolasi mandiri di rumah,, bukan corona tapi nutupin malu🤣🤣

    LIYANTINLIYANTINBulan Yang lalu
  • CBR 250RR kyak punyaku njir

    GIGIH SETYAGIGIH SETYABulan Yang lalu
  • Minta maaf ke publik dilapangan atau panggung Jangan di hp jir

    Nacu _360Nacu _360Bulan Yang lalu
  • Kapok deh lu

    May MaysarahMay MaysarahBulan Yang lalu
  • Ini ya yang viral teriak viral 😀

    tony afriantony afrianBulan Yang lalu
  • Mungkin baru masuk ke kota,datang dri hutan,uda jelas2 Ring 1,main nerobos aja.kasian banget

    jiki jakajiki jakaBulan Yang lalu
  • Nah loh..mau teriak viaraalll lagi..

    Kluna Tik IDKluna Tik IDBulan Yang lalu
  • Makanya jgn sok kayaaaaaaa mentang" punya moge trus seenaknya sendiri....

    Heru SasongkoHeru SasongkoBulan Yang lalu
  • Mocil btw

    yoi mamenyoi mamenBulan Yang lalu
  • Kbnykn emg yg punya motor cc 150-250cc sok2 an,sok2 an pula ganti knalpot..Enak kaga, berisik iya.. Tp klo 150-250cc dibilang moge berarti vario 150 gua jg moge dong🤣 wkwkw Oh,iya apalagi skrg ada keluaran baru tuh ninja zx25r cc nya 250, 4 silinder... Wah makin bnyk org yg sok2 an nih bakal beli tuh motor,pdhl mah larinya ga ada😂

    Ganti NamaGanti NamaBulan Yang lalu
  • Senjata makan tuan.niat viral buat minta keadilan tau ny ente yg langgar aturan

    andi siregarandi siregarBulan Yang lalu
  • Lihatlah kerumunan orang2 sombong dan angkuh itu.. merasa semua kepemilikan mereka sendiri.

    A910 MNTRSA910 MNTRSBulan Yang lalu
  • Sejak kapan motor 150cc dan 250cc masuk kategori MOGE?????????????????????????

    hafizh fdhhafizh fdhBulan Yang lalu
  • Merasa paling benar karna bawa kamera..

    Sulis TyoSulis TyoBulan Yang lalu
  • bukannya apa2 nih, kalo moge bunyinya kayak matic ga pa2,. soalnya banyak motor yg lewat situ juga,. mungkin ada yg geber2 kali

    yasser burhaniyasser burhaniBulan Yang lalu
  • Klub2 motor itu klub kang pamer bukan sih ? Gegayan bgt anjg

    VeejazzVeejazzBulan Yang lalu
  • Punya moge saja sombong, Paling2 Moge second/produk gagal.

    Pak TuaPak TuaBulan Yang lalu
  • Jangan macem macem makanya jaman sekarang, sekali buat salah rekam jejak digital mu akan terkenang sampai kapan pun, anteng anteng aja dirumah mending

    Riko SzaputraRiko SzaputraBulan Yang lalu
  • Bagus gantle mempertanggungjawabkan perbuatannya....Jejak digital gak bisa dihapus apalagi sdh viral...lanjut jalur hukum.

    Elde TemenElde TemenBulan Yang lalu
  • Dasaran masij sunmori udah kek anak motor Basi gaya lu bro kampungan

    Gamers TobatGamers TobatBulan Yang lalu
  • Kalau di GTA udh bintang 5 itu, di kejar tank

    Dwi JulianDwi JulianBulan Yang lalu
  • semoga bisa jadi pembelajaran buat yang arogan di jalanan....

    roesma narulitaroesma narulitaBulan Yang lalu
  • Maaf ada. Tapi hukum harus tetap bejalan. Kpd Bpk Ibu Polisi kucapkan melaksanakan Supremasi Hukum

    Patih Gajah madaPatih Gajah madaBulan Yang lalu
  • finally 250 cc=moge

    Yoga PradanaYoga PradanaBulan Yang lalu
  • Heh maaf2 lo kira lebaran??? Enak aja proses terus Pak Polisi biar jera bocil2 kyk begini

    nobi 356nobi 356Bulan Yang lalu
IDworlds