Hanin Dhiya - Mengapa Bertahan (Official Lyric Video)

21 Peb 2021
97 963 Ditonton

PreSave di Spotify album terbaru HANIN DHIYA 'Jangan Sampai Pasrah' di Spotify
WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PSALBUMJSPID
***
Hanin Dhiya - Mengapa Bertahan (Official Lyric Video)
"Mengapa Bertahan" di aplikasi musik digital : WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD
Spotify: WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD/spotify
Apple Music: WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD/applemusic
IDworlds Music: WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD/youtubemusic
Resso: WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD/resso
JOOX: WarnerMusicIndonesia.lnk.to/PlaylistCeritaHaninDhiyaHD/joox
***
Menggandeng duo power couple Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, penulis lagu sekaligus music producer, Hanin Dhiya resmi merilis single terbarunya yang berjudul "Mengapa Bertahan".
“Mengapa Bertahan” merupakan sebuah lagu yang bertemakan kesedihan akan cinta. Suara hati yang mengungkapkan sebuah rasa sedih Ketika rasa cinta yang pernah ada tidak lagi sama. Ketika kepercayaan yang diberikan telah dikhianati dan disia-siakan.
***
Don't forget to Like, Comment, Share and Subscribe
Contact : +6282122362603
Email : hanindhiyaendorsement@gmail.com
Website : www.hanindhiyatys.com
Label : www.warnermusic.co.id
Follow :
Instagram : @hanindhiyaatys
Twitter : @hanindhiya_tys
Google+ Page : plus.google.com/+Hanindhiyatys21
FB fanpage : facebook.com/pages/HANIN-DHIYA-TYS/383303318486981
Fanbase
Twitter : @haninours
Instagram : @haninours

Komentar
  • Liriknya pas buat yang sedang di tinggalkan pasangan

    coy Kasri cenell.coy Kasri cenell.Jam Yang lalu
  • bagus bgt gasi monangissss

    sundari Wardatun Ni'mahsundari Wardatun Ni'mahJam Yang lalu
  • haninnn luvyuuu

    sundari Wardatun Ni'mahsundari Wardatun Ni'mahJam Yang lalu
  • :')

    Aisyah RahmaAisyah RahmaJam Yang lalu
  • Ku biarkan kamu terbang meninggi mencari bahagiamu sendiri

    Sajarotun AslinnoroniyahSajarotun Aslinnoroniyah2 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan, Hati ini lelah

    Ensri yuniEnsri yuni3 jam yang lalu
  • "kau sakiti berulang kali hingga mati rasanya hati ini, kau hapus segala harapan, kau hilangkan segala keinginan, kau jatuhkan semua impian, mengapa bertahan..?"

    Julia Ayu AshariJulia Ayu Ashari4 jam yang lalu
  • 1 kata buat suaranya Hanindya : BENING

    Baginda RitongaBaginda Ritonga5 jam yang lalu
  • GILA KAK HANIIIN💥

    Angelica NurlelaAngelica Nurlela6 jam yang lalu
  • Hemm

    Nabilah BilkaaNabilah Bilkaa7 jam yang lalu
  • Yang udah jadi haninours sejak jaman RSI siapa aja nih? Hehehehe :) :) :V

    Hanif Permana PutraHanif Permana Putra8 jam yang lalu
  • Best lah ,, nungguin mvnya

    Qiqin SquadQiqin Squad8 jam yang lalu
  • Lagunya keren banget!

    Kesekretariatan gitsasKesekretariatan gitsas9 jam yang lalu
  • Bismillah trending

    Aku'Jadi Duta Shampo lain Hahaha UpS!Aku'Jadi Duta Shampo lain Hahaha UpS!10 jam yang lalu
  • Terus berkarya Hanin. Biarkan orang berkata apa saja. Cuek aja

    Petrus AdhyatmakaPetrus Adhyatmaka10 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan? "Entahlah Hati yang memaksa"

    Adel wulandariAdel wulandari10 jam yang lalu
  • cape bgt ga sih?

    Diantri LestariDiantri Lestari11 jam yang lalu
  • Teksnya nge-blur....

    dark chocodark choco12 jam yang lalu
  • Apa cuma aku yg merasa kalau lagu ini cocok banget untuk ririe fairuz karna gak tahan dan gak bisa bertahan lalu hrs memilih melepas Ayus sabyan?

    Karmila 2021Karmila 202112 jam yang lalu
  • Gabisa buka channelnya ya

    iNta' Mil Hisnil BashoriNta' Mil Hisnil Bashor14 jam yang lalu
  • Semangat ya Hanin🔥

    Ilham WidityaIlham Widitya16 jam yang lalu
  • Keren, slalu keren dan bagus lagunya

    Alfindi Diah SaputriAlfindi Diah Saputri17 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan? Krn striker lawan membahayakan...

    Febri AryFebri Ary17 jam yang lalu
  • pergi dan carilah kebahagianmu sendiri 😊 bali 26022021 🥀

    Yohana febrianita TumbolYohana febrianita Tumbol18 jam yang lalu
  • udah tau beda segalanya, MENGAPA BERTAHAN ?

    Rapunzel ._Rapunzel ._18 jam yang lalu
  • Bertahan dan lelah atau putus aja dan cari lain bahagia

    viva486viva48619 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan? Gatau, pengen aja gitu. Bodoh ya hehe

    Annisa RahmiAnnisa Rahmi20 jam yang lalu
  • Pas dgn suasana hati saya saat ini

    aninditaanindita20 jam yang lalu
  • Lebaran sebentar lagi...

    Ay ZahAy Zah21 jam yang lalu
  • Untukmu yg masih saja bertahan melewati hubungan yg tak tentu arahnya - mengapa bertahan? Aku sayang jawabnya

    Nafi EndrianaNafi Endriana21 jam yang lalu
  • gapernah bosan ama lagu hanin

    Disti mokogintaDisti mokoginta21 jam yang lalu
  • MasyaAllah suara Hanin candu banget. Dari dulu pas audisi sampai sekarang suaranya makin WAAAAAWWWWW

    dara dindara din21 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan? Karena tak ada alasan untuk pergi. Jogja, 2021

    Saufitri IndrianiSaufitri Indriani22 jam yang lalu
  • bagus kak 😍😍😍

    iGS CreatoriGS Creator22 jam yang lalu
  • Ngena banget, lagi ngerasain diposisi ini -,-

    nunik marfuahnunik marfuah23 jam yang lalu
  • Makna dari lagunya bagus sekali👍. Sukses terus buat Hanin Dhiya👍😊

    Ferry pohanFerry pohan23 jam yang lalu
  • Ala2 Nadin hamizah ya suaranya skrg Hanin..tapi enaaak❤️❤️❤️❤️

    muhammad fiermuhammad fier23 jam yang lalu
    • Ini rekaman thn 2018, tpi baru rilis 2021

      Faridatus SalamahFaridatus Salamah22 jam yang lalu
  • Huawww mengapa mengapa:v

    inii rarainii rara23 jam yang lalu
  • knpaaa ini enaaaa kali lagunyaaa:( ngena mksdteeee

    Zahra YaZahra Ya23 jam yang lalu
    • Wkwk

      Zahra YaZahra Ya23 jam yang lalu
    • ehh kak nya lupa

      inii rarainii rara23 jam yang lalu
    • Iyaa jahra yaaa wkw

      inii rarainii rara23 jam yang lalu
  • Sukaaa❤️❤️

    Yogi MeisalviYogi Meisalvi23 jam yang lalu
  • Mengapa bertahan? Karna dia gua juga ga tau Napa gua demen sama dia anjirr 😭 poligami jadinya

    abu darma lung tysabu darma lung tysHari Yang lalu
  • Aku tak bisa bahagia sendiri tanpa lagu dari kak hanin. Benar aku selalu kembali setelah pergi.

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Bahagia ku saat mengetahui ada tayangan perdana dari kak hanin

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Tak akan ada yang bisa gantiin hanin

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Sayap nya jangan di kembalikan. Aku lebih bahagia melihat mu terbang tinggi

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Ini emang beda dari lagu lagu hanin yang lain. Dari suara yang agak di apa yah namanya. Musik yang juga beda dari karya karya sebelumnya. Sukses selalu hanin. Ini keren banget

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Ayo di share lagu ini cz bagus banget... yg suka lagu ini mana jempolnya

    Rahmad KusairiRahmad KusairiHari Yang lalu
  • Aku tak pernah lelah untuk selalu bersama mu

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • Mengapa bertahan? Karna ga bisa move on dari hanin

    Ni SyahNi SyahHari Yang lalu
  • sumpah, ini lagu ngena banget :(

    annisa firdaannisa firdaHari Yang lalu
  • Baru denger lagunya, enak bangetttttt

    Alma Mayra CahyaningrumAlma Mayra CahyaningrumHari Yang lalu
  • Jan lupa gass MV Jangan Sampai Pasrah Zeyengg

    Rara LagiiiRara LagiiiHari Yang lalu
    • @Ay Zah iya dong kan nyeling

      Rara LagiiiRara LagiiiHari Yang lalu
    • Ini juga jangan lupa

      Ay ZahAy ZahHari Yang lalu
  • Mengapa bertahan? Karena....

    Febri AryFebri AryHari Yang lalu
  • Ngena banget nyesekkkkk lagunya

    Wulan NadiahWulan NadiahHari Yang lalu
  • Untuk bertahan aku selalu ingin, ingin pergi pun aku tak ingin walaupun semua ini lelah. Aku masih disini dengan perasaan yang seperti dulu - bekasi

    SONIASONIAHari Yang lalu
  • Ih meni enakeun wae laguna😭

    Dewi MaryanaDewi MaryanaHari Yang lalu
  • Ketika IKHLAS menjadikan pilihan terakhirku agar kau mencari kebahagiaanmu sendiri.

    Ria RestiRia RestiHari Yang lalu
  • Kangen hanin nyanyi teriak teriak merdu :))))

    Arii hadianaArii hadianaHari Yang lalu
  • capek ya? sama

    arifafafadhilaarifafafadhilaHari Yang lalu
  • emang ini bocah kalo bikin anuan sebelom overtune mantep

    hurufanyatigakalihurufanyatigakaliHari Yang lalu
  • Mengapa bertahan? Bahagiaku sedang datang

    Milati AzkiaMilati AzkiaHari Yang lalu
  • Huaaa hanin..

    Siti HabibahSiti HabibahHari Yang lalu
  • Pertama kali denger dah easy listening bgt:)

    Ran RunRan RunHari Yang lalu
  • :)))

    Ayu dwi MaharaniAyu dwi MaharaniHari Yang lalu
  • Ninnnn💓

    Tita AprillyTita AprillyHari Yang lalu
  • Hanin Hanin yaa 😍

    y my mHari Yang lalu
  • Mengapa bertahan? BIASALAHHH

    Maya Pujia NingsihMaya Pujia NingsihHari Yang lalu
  • Ga pernah gagal emang lagunya 🌹

    Fitri Mudzriqah ZaniFitri Mudzriqah ZaniHari Yang lalu
  • cari bahagia masing"

    Avinda PingdhaAvinda PingdhaHari Yang lalu
  • Ditunggu upload buat video klip nya nin :)

    Rudy SetiawanRudy SetiawanHari Yang lalu
  • Pas bgt lg di posisi ini

    Evita RaffaEvita RaffaHari Yang lalu
  • Album kedua rilis 1 Maret 2021 gais

    muhammad safrasmuhammad safrasHari Yang lalu
  • "Aku hanya berusah melepas, walau masih berusaha ikhlas.. Karena aku tau jika kamu memang takdirku, kamu akan kembali sejauh apapun kamu pergi"

    Salsabila NurmadinaSalsabila NurmadinaHari Yang lalu
  • Teruntuk dia, semoga mengerti bahwa aku tidak bercanda dengan perasaan ini :)

    Ahmad Al NepennorAhmad Al NepennorHari Yang lalu
  • Sumpah enak didengar

    Suci ramadani hsbSuci ramadani hsbHari Yang lalu
  • Mulai dari intro sampe bagian teriak anjirrrr keren parah lo njum!

    Zahra TysZahra TysHari Yang lalu
    • @Aulianisa Syawaliah y masama tante

      Zahra TysZahra TysHari Yang lalu
    • makasi cil

      Aulianisa SyawaliahAulianisa SyawaliahHari Yang lalu
  • Suaranyaaaa masya Allah!!

    Rosna NayirohRosna NayirohHari Yang lalu
  • Terwakilkan ~~

    Fadiah NurFadiah NurHari Yang lalu
  • Karena bosan sementara, penyesalan selamanya:) terus bertahan ya!

    Chandra NindyChandra NindyHari Yang lalu
  • Enakkk sekali

    Lisda YantiLisda YantiHari Yang lalu
  • kukembalikan sayap yang telah kau beri, aku tak akan menanti kau kembali lagi~

    Farhah AwalFarhah AwalHari Yang lalu
  • Jangan lupa presave album Hanin ya gaesss

    Maryadi DiharjoMaryadi DiharjoHari Yang lalu
  • Masih bertahan mantau yang lambat banget naiknya😭

    Maryadi DiharjoMaryadi DiharjoHari Yang lalu
  • Sangat mewakili hati:)

    Rika AudinRika AudinHari Yang lalu
  • Entah kenapa, hanin selalu bkin lagu yang sesuai dgn perasaanku saat ini, kapanpun itu

    Chicken PotatoChicken PotatoHari Yang lalu
  • syg haninnnn

    Qurrata RabbaniQurrata RabbaniHari Yang lalu
  • Cakep

    Ratih PurnamasariRatih PurnamasariHari Yang lalu
  • Memang sayang, namun sadar kapan harus berhenti.

    Sofia SalsabilaSofia SalsabilaHari Yang lalu
  • "Selembut apapun cara berpamitan. Yang namanya perpisahan akan tetap menyakitkan." 25-02-21

    inii rarainii raraHari Yang lalu
  • Semangat streaming

    Saturday 20Saturday 20Hari Yang lalu
  • request.. Coba nyanyiin lagu arabic song Bala wala shiii.. It is popular song in arab

    Anaklangi378 Bangsat378Anaklangi378 Bangsat378Hari Yang lalu
  • Hai hl gw nyerah yahh gw gakuat terimakasih lu udah merubah kehidupan gw, makasih berlahan semua sosmedlu gw blok yahh anggap aja gw ngga perna ada dihiduplo makasih banget lu merubah segalanya

    youtube gratisyoutube gratisHari Yang lalu
  • yuk bisa yuk semangat

    Ay ZahAy ZahHari Yang lalu
    • semangatin napa

      inii rarainii raraHari Yang lalu
    • gw gabisa semangat nih

      youtube gratisyoutube gratisHari Yang lalu
  • ``Mengapa harus bertahan, jika kamu ingin pergi?``

    Zahra NabillaZahra NabillaHari Yang lalu
  • Trending trending, fix trending,, kita buat Hanin naik lagi yuk

    Noob Gaming'Noob Gaming'Hari Yang lalu
    • gass

      inii rarainii raraHari Yang lalu
    • gass hehe

      Zahra TysZahra TysHari Yang lalu
  • "otak gue nyuruh gue pergi, tapi hati dan tekad yang membuat gue harus bertahan, ya memang bodoh tapi itulah gue" -slp

    SRI RAHAYUSRI RAHAYUHari Yang lalu
  • Hai ganteng. Canda kita sekarang sudah hampir gak ada lagi ya 🥺. Sapaan" hangat dan manismu sudah jarang sekali ku dapati. Bbrp hari lalu aku berusaha mundur. Tapi sampai saat ini masih berat sekali. Aku juga minta kamu sedikit menjauh. Kamu harusnya tau aku cuma pura" mnta kamu menjauh lo 😭. Eh trnyata kamu menjauh beneran 🥺. Udah lega ya skrng tanpa notif drku?. Pesan dr ku juga tidak lagi bercentang biru. Klopun kamu bales jg seadanya 🥺. Aku maklum. Tapi maaf ya klo masih harus nangis tengah malem krn rasanya masih berat tau kamu mungkin sayang sama orang lain. Maaf klo aku masih sering egois nyari pertanda siapa tau kamu juga ada rasa sama aku meski udah pasti nggak ada kan ya 😭. Oh ya, maaf jg karn aku gak tau diri. Sering banget masih berusaha buat kamu paham, buat kamu peka klo aku bilang sayang kamu. Maaf krn udah tau kamu cuma anggep biasa dan aku malah sayang beneran. Pelan" ya. Aku minta waktu buat relain kamu. Kamu jng kemana", jangan pergi. Biar aku yg mundur dikit" 😭

    zelbi tiraihatizelbi tiraihatiHari Yang lalu
    • Semangat

      Saturday 20Saturday 20Hari Yang lalu
    • @youtube gratis semoga kamu tidak di posisi yang sama 🥺

      zelbi tiraihatizelbi tiraihatiHari Yang lalu
    • ahhhh sad

      youtube gratisyoutube gratisHari Yang lalu
  • Nuansa 'gloomy' nya seperti cover Hanin pada lagu "You The Only Exception".

    Winanto WinWinanto WinHari Yang lalu
  • Aku menganggap mu rumah lalu kamu hanya menganggap ku sebagai parkiran yang kamu datangi ketika mendekati seseorang lalu pergi ketika kau dan seseorang itu selesai

    Lisa azzahraLisa azzahraHari Yang lalu
  • Lagunya pas buat kak ririe :(

    sonia oktavianisonia oktavianiHari Yang lalu
    • adudu

      Ay ZahAy ZahHari Yang lalu
    • adoeh:v

      inii rarainii raraHari Yang lalu
    • Wew

      Galuh AkhaSitaGaluh AkhaSitaHari Yang lalu
    • Aduhhh...

      Saturday 20Saturday 20Hari Yang lalu
IDworlds