Anjing Pelacak Diturunkan Endus Persembunyian Terpidana Narkoba Cai Chang Pan yang Kabur dari Lapas

8 Okt 2020
83 158 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Cai Changpan, napi gembong narkoba berpendidikan militer asal China yang kabur dari penjara Lapas Tangerang diduga kabur ke hutan Tenjo, Bogor.
Luasnya hutan yang mencapai 7 kelurahan bikin polisi kesulitan memburu Cai Changpan.
Polisi pun mengungkapkan kendala yang dialami untuk menangkap narapidana Lapas Kelas I Tangerang, Cai Changpan yang kabur ke Hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, hutan yang menjadi tempat persembunyian Cai Changpan cukup luas.
Yusri menjelaskan, saat ini tim khusus yang dibentuk dibantu kesatuan Brigade Mobile (Brimob) dan anjing pelacak (K-9) masih mencari Cai Changpan di dalam hutan tersebut.
Diduga, kata Yusri, terpidana mati itu masih berada di dalam hutan yang menjadi tempat persembunyiannya.

Komentar
  • Haaaaah mau di cari keman itu orang ke hutan ea cumpanya hewan kalok di hutan ea kalok mau cari buronan yang hilang kalok sudah bisa kelluar dari jeruji bessi apa lgi cuman dari hutan cari sono ke tempat aslnya udah setembai jemputan tuh sebellum dia kelluar dari jeruji tuh entah berapa tempat sudah ada yang setembai duluan haaaaay bodoh

    Bahul GedengBahul Gedeng20 jam yang lalu
  • Judul dan video tidak valid.

    STOL Aircraft engineerSTOL Aircraft engineer23 jam yang lalu
  • Jossss

    BJR DOG TRAINER BANDUNGBJR DOG TRAINER BANDUNGHari Yang lalu
  • Yg Tau intro musik nya Coment..???👍🏻👍🏻

    Ahmad NurAhmad NurHari Yang lalu
  • CAI CHANGPAN TERTAWA MELIHAT INI

    Akmal KusramadaniAkmal KusramadaniHari Yang lalu
  • kejarr...

    wawa chennulwawa chennulHari Yang lalu
  • Aduh kacau lagi aj. Dia kabur cuma mau bunuh diri doang. LOGIKA ORANG INDONESIA UDH PADA PINTER..

    aDHaRa CuTe BaranoyaDHaRa CuTe BaranoyHari Yang lalu
  • 1. Dia sudah menggali terowongan 30 meter tnpa alat,, usaha sekeras itu diakhiri dengan bunuh diri? ( gak mungkin) 2. Dia depresi krna usahanya pasti akan sia2 dan tertangkap? ( Gak mungkin) krna dia aja mampu melakukan ssuatu yg mustahil yg tdk bsa di lakukan didunia nyata, wlpun difilm2pun gk mampu Yg ada dipikiran masyarakat : 1. Dibunuh - masyarakat menduga instansi terkait takut ketahuan krna telah membantu pelarian chang cai pan, - masyarakat menduga, instansi terkait takut nama instansinya buruk dimasyarakat - instansi terkait bisa saja polisi yg bertugas dstu, ataupun sipir, 2. Mayat bukanlah chang cai pan, 1. Memalsukan kematian chang cai pan, Masyarakat menduga, Instansi terkait melakukan manipulasi, atau kamuflase trhadap kematian chang cai pan, agar chang cai pan terbebas dri segala pidana - Masyarakat menduga. Chang cai pan telah melakukan suap terhadap instansi terkait untuk meloloskan dirinya, sebagaimana kita ketahui, aksi "mereka" sudah menggali terowongan 30 mtr, maka rencana selanjutnya adalah memalsukan kematian chang cai pan - Fakta, masyarakat 98% sudah tdk prcaya kepada aparat kepolisian, wakil rakyat & pemerintah. Yg setuju like,

    Belajar OtBelajar Ot2 hari yang lalu
    • Kek conan ente

      Sanger KenariSanger Kenari18 jam yang lalu
    • anda cerdas.

      Tara TaraTara TaraHari Yang lalu
    • Mantap

      datuk pkr118datuk pkr118Hari Yang lalu
    • pinterrr

      venom -venom -Hari Yang lalu
    • setuju sekali memang netizen jaman sekarang pada susah di kibulin.pada pinter dan cerdas mikirnya jangan di suguhi berita yg tak masuk akal.

      Theti TanTheti TanHari Yang lalu
  • Logika aja lah ..ga mungkin dia melarikan diri cuma buat gantung diri ....woii sadarr woiii

    kabut senja_25kabut senja_252 hari yang lalu
  • Dor aja dh bers bikin mumet.

    Anto WarsitoAnto Warsito2 hari yang lalu
  • Ku pass teruss burunan yang kaburr

    Agus optikalAgus optikal2 hari yang lalu
  • Apa kt gw mau kabur kmn kek,polisi indonesia tuh pinter,HEBAT, kena jg kan lo

    Dady WasdyDady Wasdy2 hari yang lalu
    • Iyaa pinter di kibulin pake duit😂

      Black PantomBlack Pantom2 hari yang lalu
  • 😁 apakah lucunya negeri ini😞

    Mario SanuMario Sanu2 hari yang lalu
  • Udah Mati Orangnya Kena Corona..terus mayatnya di gantung

    Dhio RaisyaDhio Raisya2 hari yang lalu
  • tp bo'ooooooong.....ujungnya cai changpan bunuh diri,jasadnya sdh membusuk tdk dikenali trus...trus....bo'ooooong teruuuuuusss....

    Jljl OkokJljl Okok2 hari yang lalu
  • Slmt jln saudaraku Cai

    ellinda michaelellinda michael3 hari yang lalu
  • Kalau anjing pelacak di kerahkan mau ngumpet dimana juga gk akan bisa kabur..kelar pokoknya itulah ke hebatan anjing polisi karna sudah di latih serta ekyunya juga tinggi.

    Vita AmelliaVita Amellia3 hari yang lalu
  • sudah meninggal akibat bunuh diri di Hutan. sekarang mayat nya sdh dibawa ke Rumah Sakit utk penyilidikan dan di otopsi

    FaddFadd3 hari yang lalu
    • @Shah Mimi iya tdk logis, detective conan pun tertawa melihat ini

      FaddFadd2 hari yang lalu
    • Bunuh dirika atau pun dibunuh.... Ini mesti di bunuh.. Enggak logik udah penat2 gali lobang kabur penjara last2 bunuh diri pulak ini enggak logik ni..ini mesti kes bunuh

      Shah MimiShah Mimi2 hari yang lalu
  • Udh ketemu tp udh jadi jasad krn bunuh diri di hutan bogor..

    Eva LestariEva Lestari3 hari yang lalu
  • Harusnya panggil aja kang Ujang Bustomi,minta bantuan secara goib tentang keberadaan cai cangpan tsb

    MpepMpep3 hari yang lalu
    • Mana mungkin kang Ujang Bustomi mau Brow soalnya dipenjara di kasih jalan untuk kabur barang kabur sibuk untuk dicari hebat sekali pak pol kita pokoknya

      khamim mustofakhamim mustofa3 hari yang lalu
  • Pling gali lobang lg

    D' JuansD' Juans3 hari yang lalu
  • Pake kamera groon. Cari orang di dalam hutan. di coba pa polisi.

    Nur alifahNur alifah3 hari yang lalu
    • Ground/drone kali

      Gween ChariesGween Charies3 hari yang lalu
  • Cai cangpang llg gali lobang biar tembus sampe cina🤣🤣🤣

    Nurvita Dwi PutriNurvita Dwi Putri3 hari yang lalu
    • Maaassoook...pak ekoo...

      Zaenal AsyariZaenal Asyari2 hari yang lalu
  • Musiknya ambiarr banget...wwkwkwk

    Eduar ChannelEduar Channel3 hari yang lalu
  • vonis mati tapi 8 bulan kgk di apaapain kan aneh

    Wocky WockyWocky Wocky4 hari yang lalu
    • Uang berbicara bro😁

      Sindy Diyah IswariSindy Diyah Iswari2 hari yang lalu
  • Sae gogogna

    Nizam MaulanaNizam Maulana4 hari yang lalu
  • Cai chang pan......hehehehehe di lembaga aja bisa lolos apa lagi di dunia setelah melalui lobang ajaib.

    Dedi BassDedi Bass4 hari yang lalu
  • Belum ada apa apa nya dengan Harun masiku.

    NewSimun BeeNewSimun Bee4 hari yang lalu
  • Musik.a enak euy😁

    Vicky JuandaVicky Juanda4 hari yang lalu
  • Cai Chang pan bisa bikin lobang d pohon siga manuk coladi ungal poe norolok ngaliang dina tangkal

    Js MobiJs Mobi5 hari yang lalu
  • Kalo dapat vonis hukuman mati langsung aja, setelah lari ribut ,buat kerjaan Polisi kaliiii

    Tutut PatminiTutut Patmini5 hari yang lalu
  • Pak polisi nya pakai masker dong😷

    Angka Sihir 88Angka Sihir 885 hari yang lalu
  • wkkkk TKA dari china datang ke Indonesia asli nya mereka narapida di china di tampung sama pemerintah Indonesia sudah gg aneh 😂😂😂

    apriadiapriadi5 hari yang lalu
  • ternyata benar(teguh) proses takakan mengianati..

    Black MambaBlack Mamba5 hari yang lalu
  • Sultan mah bebas 🤫🤫🤫

    cinta islamcinta islam5 hari yang lalu
  • di suruh org pintar aja liat posisi nya dmana,,,gak sampe 10 menit sdh ketahuan dmna posisi nya ,,gtu aja repot

    Kasim JayKasim Jay5 hari yang lalu
  • Cai Cang pan suda persiapan gali Lubang dari Indonesia sampe China.😄😅

    Marthen RubenMarthen Ruben6 hari yang lalu
  • Susah susah di tanhkap malah di lepasin 🤭🤣... Gw g yakin dia gali lobang semuda itu

    Matt HylossMatt Hyloss6 hari yang lalu
    • Lobang memang sdh di sediakan...tau sama tau aja la.......Drama cai chang pan.

      Dedi BassDedi Bass4 hari yang lalu
  • udh pindah negara

    Hesti PurnamasariHesti Purnamasari6 hari yang lalu
    • Bisa jadi .kalau dia ke perbatasan yg g di jaga

      Matt HylossMatt Hyloss6 hari yang lalu
  • Udah kabur jauh la bukan di hutan lagi

    Ferian limFerian lim6 hari yang lalu
  • Kalau kabur ke hutan knpa gak lacak pakai drone aja

    iwan dwiiwan dwi6 hari yang lalu
  • CAI CHANG PAN UDAH BUAT RUMAH PERSEMBUNYIAN BAWAH TANAH BERKAT LATIHAN NYA SELAMA 6BULAN GALI LOBANG KABUR DARI PENJARA...

    Shah MimiShah Mimi8 hari yang lalu
  • anjingny ngendus tuanny sendiri..

    wong dusunwong dusun9 hari yang lalu
  • Cai cangpan d endud d dlm peti😄😄

    Ujang DoangUjang Doang11 hari yang lalu
  • Ciaaat ciat ciatt

    BumiDatarBumiDatar11 hari yang lalu
  • kalau dh ketangkap langsung tembak mati ,biar gk susah mencari lg

    mamah watinimamah watini11 hari yang lalu
    • Udah mati gantung diri

      Wunang LulukWunang Luluk2 hari yang lalu
  • Muda2han cepat ketemu

    Suyitno 111Suyitno 11111 hari yang lalu
  • Mntap! Dpt tngkap nti trus gantung ya. 😂

    Amer KapcaiAmer Kapcai11 hari yang lalu
    • Setuju

      ginen's lifeginen's life6 hari yang lalu
  • Mantap....👍 Semoga berhasil dlm pencarian Bravo....POLRI/K9

    Fatikar 1409Fatikar 140911 hari yang lalu
  • Cari sampai dapet.. Ketangkep langsung dooooorrrrr....

    Dickyn NandaDickyn Nanda11 hari yang lalu
  • Habis paket cuma liat anjing muter2...

    Syahrul SianturiSyahrul Sianturi11 hari yang lalu
    • 😂

      Jeje JesicaJeje Jesica4 hari yang lalu
    • 😔😔😔

      Semi Semi21Semi Semi218 hari yang lalu
    • 😆😆😆

      Putri MeranaPutri Merana10 hari yang lalu
  • Caii bok

    Andri AndriAndri Andri11 hari yang lalu
  • Kayak Bini seharusnya jgn di beritakan .. Ya yg kabur Dari lapas lari lagii ,Cari tempat lain ,😪😪😪

    Wanita BiasaWanita Biasa11 hari yang lalu
  • Cai empang yoo

    Gofur GofurGofur Gofur11 hari yang lalu
  • Anjingnya pinter..

    Fahmi AjiFahmi Aji11 hari yang lalu
IDworlds