Arsy Widianto, Brisia Jodie - Rindu Dalam Hati (Official Music Video)

17 Jan 2020
13 508 370 Ditonton

Arsy Widianto & Brisia Jodie’s official music video for new single ‘Rindu Dalam Hati’
Download and Stream : lnk.to/RinduDalamHati
#ArsyWidianto #BrisiaJodie #ArsyJodieRinduDalamHati
Song Composed by Yovie Widianto
Music produced by Ari Renaldi
Arranged by Ari Renaldi
Additional arrangement by Yovie & Adrian
Drums, keys, string arrangement: Ari Renaldi
Guitars: Topan Abimanyu
Strings: Budapest Scoring Orchestra
Vocals directed by Bowo Adi
Music recorded at Aru Studio, Bandung
Strings recorded at Studio 22, Hungarian Public Radio, Budapest, Hungary
Vocals recorded at Backbeat Studio, Jakarta
Mixed and mastered by Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
Video Director / DOP : upieGuava
Video Producer : Tessa Antonis
Production Asst : Andruadi
AD : Dedi
Gaffer : Hari “Black” Gunawan
Make Up Artist : Kuntadi
Wardrobe Stylist : Steffi Santa
Unit Manager : Yusuf Merantau
Crew Art : Ari - Tomo - Sopo
Floor Crew : Moestafa
PU : Imam - Pam Pam
Lyrics :
Kadang hati , berharap ku terbangun dari sebuah mimpi , ini bukan kenyataan
Namun adanya , tak ada di sini
Kau meninggalkanku karena kesalahanku
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati.
Andaikan aku , tak tergesa memutuskanmu
karena egoku , hati ini tak akan begini
setiap ingat dirimu , rasanya ingin kembali
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati
Ingin memutar waktu Ingin mengulang lagi
Aku tak bisa berpaling lagi
Begitu juga aku , jauh di relung hati
Sungguh tak mampu tuk berpindah cinta
Mungkin..
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya Ooo..
Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta , dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati
Rindu hanya di dalam hati..
Di hati kau tetap terindah..
Selalu di hati
------------------------------
Follow Arsy Widianto on:
Twitter: twitter.com/arsywidianto
Facebook: facebook.com/arsywidiantoo/
Instagram: instagram.com/arsywidianto/
Follow Brisia Jodie on:
Twitter: twitter.com/jodieidol9
Facebook: facebook.com/BrisiaJodieOfficial/
Instagram: instagram.com/brisiajodie96/
Official Music Video by Arsy Widianto & Brisia Jodie performing Rindu Dalam Hati © 2020 PT. Universal Music Indonesia

Komentar
  • Akhir 2020 akhir jg kisah cintaku :)

    Vinska SabillaVinska Sabilla9 jam yang lalu
  • Aku bikin versi pianonya :D

    NatdieNatdie12 jam yang lalu
  • Aku berani jamin hatiku hanya untuk kamu doang,tapi sayang kou telah memilihnya terlebih lagi teman aku sendiri Jkt

    Harryst HammanHarryst Hamman13 jam yang lalu
  • Lembut sekali suaranya

    Ana WigaringtyasAna Wigaringtyas15 jam yang lalu
  • Asli enak banget, baru denger barusan langsung suka dong, merindingggggg

    Dea IntanDea Intan16 jam yang lalu
  • Rindu? Iya Ingin kembali? Sometimes But it's imposible cause whenever I think about you and that girl it's always be simalakama for me

    DINA CHOLIFATUL AFIFAHDINA CHOLIFATUL AFIFAH23 jam yang lalu
  • tuhan saya mencintai seseorng ibrahim bram, jika saya bisa ditakdirkan dengan dia berikan saya cara bagaimanapun caranya, 03 Desember 2020, 00:44 WIB

    Septi Nur Ilmi PutriSepti Nur Ilmi PutriHari Yang lalu
  • Awalnya penasaran sama riwayat yang pernah lupa dia hapus, setelah di coba putar lagi, ternyata lagunya oke banget, mungkin sengaja di tinggal kan,atau gimana, intinya dia rindu dalam hati, #kisah_tersembunyi😎😎

    Darwin M AliDarwin M AliHari Yang lalu
  • Semua rasa ini masih sama seperti 8 tahun yang lalu, meski kini kita tidak bersama lagi

    4B Rina Nur Anisa4B Rina Nur AnisaHari Yang lalu
  • pernah di nyanyiin ini sama doi, membekas banget walau kisahnya sudah berlalu...

    zalzila rizqizalzila rizqiHari Yang lalu
  • Plis masih sayang bgt, aku gatau dia masih syg apa ngga, tp gtau knp aku yakin kita sama² masih ada prsaan:) balik sini yok, rumah kamu rindu

    Ayu ArdillaAyu ArdillaHari Yang lalu
  • 3:09 iklan di MNC TV, RCTI, global TV

    Muhammad Deni AgilMuhammad Deni Agil2 hari yang lalu
  • Hay, kamu masih suka susu ultra gak? Apa kabar? Semoga baik-baik aja iya, aku cuman mau bilang, aku RINDU. Jakarta, 1 Desember 2020

    1999 Annisa1999 Annisa2 hari yang lalu
    • Terharu bgt ya

      game tencentgame tencent2 hari yang lalu
  • Pengennya si ngulang semuany dari awal Tapi pake logika jg Endingnya bakal sama

    laura nandarilaura nandari2 hari yang lalu
  • Fix lagu ini sedih banget :):

    Queenbi SalsaQueenbi Salsa2 hari yang lalu
  • Enak bngt lagunya, kena bngt😭😍😍

    Jhemi MulsinJhemi Mulsin2 hari yang lalu
  • Teruntuk siska amalia anjir gua kangen

    Muhamad Reza ApriliansyahMuhamad Reza Apriliansyah2 hari yang lalu
  • 🥰

    Regita GumilarRegita Gumilar3 hari yang lalu
  • Untuk seorang, di Jakarta yang selalu membuat sesak nafas, dimanapun kaki ini kujejakkan... Ushuaia, Tiera Del Fuego. Desember 2020

    Soluna BerllianaSoluna Berlliana3 hari yang lalu
  • setelah melihat tiara ziva n lyodra saya kesini

    Andra PrayogaAndra Prayoga3 hari yang lalu
  • Sukak bgt sm lagunya ka arsy sm ka jodie😭😭❤

    Dwi IsmairiniDwi Ismairini3 hari yang lalu
  • Gue jadi gasuka yutub anjing banyak iklan

    Firman DeansyahFirman Deansyah3 hari yang lalu
  • Relate bgt juga sm perasaanku saat ini hmm:)

    Laila HanyLaila Hany3 hari yang lalu
  • Kala itu aku pernah dengerin lagi ini enak bgt, terus kemarin dinyanyiin lyodra, tiara, sama ziva jadi makin suka sm lagu ini😭😭 gua puter lagi deh

    Laila HanyLaila Hany3 hari yang lalu
  • Baru tau lagu ini di AMI Ku kira lagu tahun 90an, ternyata bukan Keren lagunya terngiang-ngiang di telinga, bikin candu gtu

    isnaini nurchanifaisnaini nurchanifa4 hari yang lalu
    • @Dededeyaaa 026 typo😅

      isnaini nurchanifaisnaini nurchanifa13 jam yang lalu
    • AMI kak, bukan IMA 😁

      Dededeyaaa 026Dededeyaaa 02613 jam yang lalu
  • beruntung banget nih penyanyi..suara bagus didukung lagu keren ciptaan bokap nya..autohits

    Dhanniel ALkautsarDhanniel ALkautsar4 hari yang lalu
  • Mungkin yaa 🙃

    Cecilia YeCecilia Ye4 hari yang lalu
  • Msh punya perasaan ..tapi sama2 sudah berumahtangga😭😭😭

    Kayla KhumairatuKayla Khumairatu4 hari yang lalu
  • Teruntuk insial R balikan yu gua masih sayang sama lu:(

    Septi Nur AuliaSepti Nur Aulia4 hari yang lalu
    • @Richard geer bgtt wowkwok

      Septi Nur AuliaSepti Nur Aulia6 jam yang lalu
    • Saya kah itu? 😁😁😄

      RichardRichardHari Yang lalu
    • inisial R meresahkan ya bund

      Khulul FatimahKhulul Fatimah2 hari yang lalu
  • Ini lagu pop yang sesunguhnys

    Sunaryo AstamanSunaryo Astaman4 hari yang lalu
    • setuju, dentingan pianonya khas pop jaman dlu

      zuri ni'mahzuri ni'mah4 hari yang lalu
  • Nyesek ih😑

    Lisnaida TheresiaLisnaida Theresia4 hari yang lalu
  • Sebenernya rindu tapi gaberani bilang krn setiap cht an salah satu dari kita harus r doang gitu :)

    Rina NHRina NH5 hari yang lalu
  • Brisia Jodie..

    Alda Rhauda23Alda Rhauda235 hari yang lalu
  • Cinta yang rumit

    Gusmar JogjaGusmar Jogja5 hari yang lalu
  • jodie cantik

    zuri ni'mahzuri ni'mah6 hari yang lalu
  • Baru tau ternyata lagu ka Jodi enak bener, kesini gara-gara di nyanyiin sama lyly , tiara , ziva di Ami awards;p

    Erix EryanaErix Eryana6 hari yang lalu
    • Sama

      Gusmar JogjaGusmar Jogja13 jam yang lalu
    • Kok samaaa wkwk dulu dengerin ini memang udah suka sih, tapi semenjak dinyanyikan the super girls di AMI jadi makin sukaaakk, jadi salah satu lagu favorit sekarang yang diputer tiap hari 😍

      Dededeyaaa 026Dededeyaaa 02613 jam yang lalu
    • Iya njir

      rizki pratamarizki pratamaHari Yang lalu
    • Samaa

      Dwi IsmairiniDwi Ismairini3 hari yang lalu
    • Gw pas lagu ini rilis dah denger tapi biasa aja, jd ga pernah muter lg, eh pas dinyanyiin di AMI kok jd bagus.. Balik lg deh nih..

      Rino HermansyahRino Hermansyah4 hari yang lalu
  • Kesini karna lyodra, tiara dan ziva '-' jadi baper, asemlah :"

    MiliysrMiliysr6 hari yang lalu
  • w taunya ni orang pas di iklan teh kotak :v

    Rahman NurRahman Nur6 hari yang lalu
  • biarlah tuhan yang mengatur semua.. entah kemarin itu pertemuan terakhir kita atau nnti tuhan masih punya rencana mempertemukan kita.. bahagiala dengan pasangan seimanmu😊 -zry2020

    Arin ZahranyArin Zahrany6 hari yang lalu
  • CANTIK SEKALI BAGUS LAIK DULU ❤️❤️❤️❤️ AKU SUKA INI NANTI TONTON VIDEO BRISIA JODIE

    hafis Sultan Wahyuhafis Sultan Wahyu6 hari yang lalu
  • Kadang hati Berharap kuterbangun dari sebuah mimpi Ini bukan kenyataan Namun adanya, tak ada di sini Kau meninggalkanku karena kesalahanku Mungkin Ingin bertemu masih ada Ingin memeluk masih ada Sayang kini tak bisa Kau telah memilihnya oo-oo Mungkin saat hatiku masih sayang Salahku memutus cinta Dan kini kumenyesal Rindu hanya di dalam hati Andaikan aku Tak tergesa memutuskanmu Karena egoku, hati ini tak akan begini Setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali Mungkin Ingin bertemu masih ada Ingin memeluk masih ada Sayang kini tak bisa Kau telah memilihnya O-oo Mungkin saat hatiku masih sayang Salahku memutus cinta, Dan kini kumenyesal Rindu hanya di dalam hati Ingin memutar waktu Ingin mengulang lagi Aku tak bisa berpaling lagi Begitu juga aku, Jauh di relung hati Sungguh tak mampu tuk berpindah cinta Ho-oo Mungkin Ingin bertemu masih ada Ingin memeluk masih ada Sayang kini tak bisa Kau telah memilihnya o-ho Mungkin saat hatiku masih sayang Salahku memutus cinta Dan kini kumenyesal Rindu hanya di dalam hati (Nana-na-na nana na) Sayang kini tak bisa, Kau telah memilihnya o-ho Mungkin saat hatiku masih sayang Salahku memutus cinta, dan kini kumenyesal Rindu hanya di dalam hati Rindu hanya di dalam hati Di hati kau tetap terindah Selalu di hati

    Nastiti DewiNastiti Dewi6 hari yang lalu
  • :'))

    Oktaviany Putri RahayuOktaviany Putri Rahayu7 hari yang lalu
  • Sy mampir ke sini gara-gara Lyodra x Tiara x Ziva nyanyi'in lagu ini di perhelatan AMI Awards 2020..Karya mas Yovie W. memang berkesan bnget..👍🎶🙏😊

    seagate 15seagate 157 hari yang lalu
    • setuju saya jg

      Andra PrayogaAndra Prayoga2 hari yang lalu
    • Samaa

      si qillosi qillo4 hari yang lalu
    • sama omm

      Muhammad ArdiMuhammad Ardi5 hari yang lalu
    • Iy bener bangeettt kesini gra" Liat Ami awards tadi malem..😁

      Sodik NurahmanSodik Nurahman7 hari yang lalu
  • "Mungkin ingin bertemu masih ada, ingin memeluk masih ada, sayang kini tak bisa karna ada corona ooo..... " . . . Covid 19 song

    antonio flabianoantonio flabiano7 hari yang lalu
    • G jd baper akunya baca komen begini 😂😂

      Erni YoshiErni Yoshi5 hari yang lalu
  • Karya mas yovie widianto selalu membuat hati terhanyut baper....

    Silvia GinaSilvia Gina7 hari yang lalu
  • mengapa aku gak pernah bosan dengerin lagu ini ya....???!!

    Bunda PhiaBunda Phia7 hari yang lalu
  • Be good n be Happy 💫💫

    SofiaSofia7 hari yang lalu
  • Que lindo se escucha, felicidades 👏🇨🇴

    dania Romerodania Romero8 hari yang lalu
  • Tiap saat Denger Ni lagu pdhl tadinya ngga gitu tau lagu ini, pas dpt di group langsung deh tiap saat dengerin, Lagu karya yovi mah tdk perlu di ragukan lagi wlopn tmn duet arsy si brisia yg baru meniti karir

    Nino FaisalNino Faisal8 hari yang lalu
  • rindu hanya akan dsimpan sendiri,,,meski dia ternyta sudah rindu dengan yg laennya

    Ayusuci DaffafaidhAyusuci Daffafaidh8 hari yang lalu
  • face vocalis pria mirip anak saya joshua.. jdi rindu... sdh ga pulang 4 tahun karena tugas di luar pulau

    yohanes jesyohanes jes9 hari yang lalu
  • Top markotop gobrot!!!!mampir juga di Chanel lagu2 original saya ya, hehehhehehe....

    Frank SutoyoFrank Sutoyo10 hari yang lalu
  • lagu terenak kedua dari dengan caraku !!!!!!

    Titin AgustinaTitin Agustina10 hari yang lalu
  • Suka bangettt lagu ini...

    rika yurika yu11 hari yang lalu
  • Gah pernah bosen dengar lagu ini,hati terasaa adem keren habiss

    Timotius WinataTimotius Winata11 hari yang lalu
  • Ini lagu yang aku cari2 dari dulu makasih y ka udah buatin lagu ini🙏

    Cindy Cantika FaradilaCindy Cantika Faradila11 hari yang lalu
  • Gerrr liriknya bisa pas bgt , aku nyimpan penyesalan dibawa mati pdhal sdh 12thn sdh sama2 punya hidup sm org lain sdh pny anak malah, semoga dia sll bahagia Aamiin.....

    Septriana ds UwikSeptriana ds Uwik12 hari yang lalu
  • Sama sama rindu pada seseoran setelah dinggal , pada pasangan hidupnya, namun ,

    WarsitoWarsito13 hari yang lalu
  • Aku meninggalkanmu, tetapi bukan itu keinginanku.. Jika saja keinginan mengerti akan kenyataan, mungkin rasanya tak akan seperih ini. Maaf telah menyakitimu dengan kepergianku, tapi percayalah ini demi kebaikan kita semua. Aku masih tetap mencintaimu, dan akhir dari caraku mencintaimu adalah dengan melepaskan mu dan merelakan mu bersama pilihan ibumu -Palembang, 21November2020

    Elsy HarleyElsy Harley13 hari yang lalu
  • September 2020.. Bulan yang penuh liku.. Yok move on yok!!😀

    Laila AhmadLaila Ahmad13 hari yang lalu
    • 9 bulan

      Ray AuRay Au11 hari yang lalu
  • Kak kapan kapan ketemu sama aku ya di Tangerang.Pengen banget ketemu sama kakak

    wiwiedwiwied14 hari yang lalu
  • Kak kapan kapan ketemu sama aku ya di Tangerang.Soalnya pengen banget ketemu sama kakak

    fx.indrawan telecomfx.indrawan telecom14 hari yang lalu
  • Sayang kini tak bisa kau telah memilihnya

    Layla AhksanyLayla Ahksany14 hari yang lalu
  • AMBYARRRRR

    Arie BudiyantoArie Budiyanto15 hari yang lalu
  • Sukaaa bangetttt lagunya:))))

    Sinta Rama dinaSinta Rama dina15 hari yang lalu
  • Mungkin Saat hati Ku Masih sayang Salah Ku memutus cinta Dan kini Ku menyesal rindu hanya Di dalam hati

    Nia AhmadRNia AhmadR16 hari yang lalu
  • Aku suka lagu nya

    Sukahar dimanSukahar diman16 hari yang lalu
  • githa love tama

    San TiSan Ti17 hari yang lalu
  • Sebelum corona menyerang hikss ;-)

    Fathur 33Fathur 3317 hari yang lalu
  • Bengek 😭😭😭😭

    Cantika OktavianaCantika Oktaviana17 hari yang lalu
  • gak prnh bosen diputer berkali², kdg temen tidur 😍 smoga pasangan duet dikehidupan nyata juga, Aamiin😇

    mitsubishi sejabodetabekmitsubishi sejabodetabek18 hari yang lalu
  • kgn masno :')

    Ratih RisthianaRatih Risthiana18 hari yang lalu
  • Siapa yg awal denger lagunya dari radio Delta FM? Kalo afs berarti kita seangkatan.

    Alif BriyantamaAlif Briyantama19 hari yang lalu
  • denger lagu ini jadi keinget dlu pernah ditinggal gtu ajh dan dia lebih memilih orang lain☺️susah ngelupain sampe 3 tahun lamanya😌

    Putri WulandariPutri Wulandari19 hari yang lalu
  • ... dan pada akhirnya Doa adalah yang terbaik diantara Kita semua 💫💫

    SofiaSofia19 hari yang lalu
  • yg cewek mirip Xiao Qing di White Snake Legend ya.. wkwkwk

    Wid WidadaWid Widada19 hari yang lalu
  • I heard this one when l miss him

    Irma NurdaniIrma Nurdani20 hari yang lalu
  • Berasa kaya denger lagu era 90an instrumen musik nya

    HG EntertainmentHG Entertainment20 hari yang lalu
  • Suka Emot love

    Septi RahayuningsihSepti Rahayuningsih20 hari yang lalu
  • Dulu gue pas kelas 3 smp gue pernah suka sama cowok tapi sayang kami beda agama dia orang nya humoris dia sering buat orang ketawa padalan dia sendiri anak broken home dia menghibur kwn nya sekaligus menghibur dirinya sendiri.. Gue suka banget sama dia Dia juga bisa di bilang cowk yang ganteng di sekola... Gue pengen gitu dekat sama dia Tapi gue malu jadi gue pendam perasaan itu walaupun gue gk tahu sampai kapan.. Sampai suatu saat gue berpikir untuk menjauhi dia karna selain gue takut kita juga beda agama. Trus selama 1 minggu dia nggak masuk sekolah gue nggak tahu kenapa trus dia di keluarin dari sekolah. Meski gue mencoba melupain dia Tapi rasa gk bisa boong gue rindu sama dia. Dan sampai suatu hari gue dengar kabar dia meninggal. Dia meninggal karna bunuh diri karena dia pencandu narkoba dan dia bosan dengan kehidupan dia Dia memakai narkoba karna dia muak sama keluarga nya Fik ini sakit banget gue baru aja melupakan nya gue down banget dengar kabar ini. Dulu gue sama dia beda agama Dan sekarang kami beda alam:( Gue cinta banget sama di sumpah gue pengen liat muka konyol nya senyum nya tawa nya tapi dia udah gk ada gue rindu banget.. Yah gimana gue cuman bisa rindu di dalam hati.

    Selvia fitriSelvia fitri20 hari yang lalu
  • Jadi keinget lagu di Spongebob pas Gary minggat deh wkwkwk

    Vega aurelliaVega aurellia22 hari yang lalu
  • Kukira hubungan kita istimewa...!!!

    EruEru22 hari yang lalu
  • Anjir lagu lu enak" semua ternyata bang, nyesel gua baru dengerin, padahal sering muncul di beranda, keren keren keren, keliatan banget ni lagu" dibikin pakai perasaan

    Muhammad FauzalMuhammad Fauzal24 hari yang lalu
  • arrengment musik 90'an, era yg selalu dikangenin bukan cuma musik aja

    Aslam FirdausAslam Firdaus24 hari yang lalu
  • Yo, buddy. Still alive? And thanks friend. See you again

    Aslamnur FikriAslamnur Fikri27 hari yang lalu
  • Sebenarnya masih syg ...masih rindu..masih ingin bertemu dan bertanya kabar tapi apa daya kau lenyap tanpa kata 😞

    Dewi AmiliaDewi Amilia27 hari yang lalu
  • apa ga ada yang sadar, kalau melodi bagian reff hampir mirip sama latar musik dari kartun spongebob pas gary lebih memilih patrick daripada dia (spongebob)? awalnya mah saya ga percaya, tapi kok saat saya bayangin latar musik kartun spongebob episode yang dimaksud tadi terus ditambah reff melodi lagu ini, jadi mirip ya? sadar ga kalian? atau bodo amat? emang sih setiap lagu kadang ada yang mirip sama lagu lain contohnya die in your arm - justin bieber mirip dengan lagu we've got a good thing - michael jackson, dan saya ga 'ngecap' mereka plagiat ya mungkin cuma 'contoh atau sampled (apa sample ya? gitu deh..) tapi jujur lagu nya bagus mendayu mirip lagu tahun 80'an kalau ga salah yang era nya dian pramono, chrisye, a-ha, cyndie lauper, hall & the oates, ah diana ross dll. maap ya kalau ada salah kata, ga suka atau apalah.. ga masalah, saya mah cuma kasih tau aja hihi 😁

    Teti RostiatiTeti Rostiati27 hari yang lalu
  • Lagu nya aku bangetttttt.. sampai detik ini kita saling mencinta tp karena sudah menikah dgn pasangan masing2. Jd lebih baik rindu dlm hati aj😭😭

    rizky harryrizky harry28 hari yang lalu
  • ya Alloh kuatkan.lah aku

    Muhammad DarwisMuhammad Darwis28 hari yang lalu
  • Coba lagu ini ada dari dulu, bisa buat balikan wkwk

    Nana FebrinaNana Febrina29 hari yang lalu
  • Bertepuk sebelah tangan sekarang kebalikk aku yg suka dia, malah 😭😭😭😭 anggap ga serius. Bahkan chtingan pun sekali2 harus kuat nahan rindu tiap malam 😭

    Dhita SyaqilaDhita Syaqila29 hari yang lalu
  • 😭😭😭 Novi

    Shaun the sheepShaun the sheep29 hari yang lalu
  • Haduuuh.. klo inget ke kisah nyata #eaaaa , ini lagu gw bangetttts ampuuun.. baper dah gw, mpe ke soul gini wkwkkk, tp skrg aku dan kamu (acieee..) udh punya keluarga masing², emang biar kata selalu di hati, tp ga jodoh, dinamika idup ye khaaan.. *keren buangeeets pokokke Arsy suaranya ehmmm and Jodie jg , sukses selalu buat kalian!! 👏👏👍👍👍❤️

    Intan DewiriyadiIntan Dewiriyadi29 hari yang lalu
  • Bagun tidur kepikiran dia langsung denger lagu ini 😭

    Alda AllisiaAlda AllisiaBulan Yang lalu
  • 😑😑😑😑 35 yo still like this.... Help me God...

    Muhammad PatihMuhammad PatihBulan Yang lalu
  • inimah kahitna versi sekarang ❤️

    Tri PurweniTri PurweniBulan Yang lalu
  • Melodi nya ciri khas musik era 90an. Mantepp nih pasti aransemennya Om Yovie Widianto

    Vinno AdriansahVinno AdriansahBulan Yang lalu
  • Lagunya david foster banget 😃😃. Keren mas yovie

    Misak SteveMisak SteveBulan Yang lalu
  • hm

    Lina NoseLina NoseBulan Yang lalu
  • BTW, lagu ini mirip banget sama REFF dari lagu ini : Turn It Into Love - Kylie Minogue

    Joko SutrisnoJoko SutrisnoBulan Yang lalu
IDworlds