SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

20 Nov 2020
899 869 Ditonton

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 idworlds.info/from/rKqFgtyvapqKZpo/video
Part 2 idworlds.info/from/zdKTgsvScGlme6M/video
Part 3 idworlds.info/from/4JKEk8Onnnale9E/video
Part 4 idworlds.info/from/tah2nMekbYF3iZo/video
Part 5 idworlds.info/from/nZhpa8vIi5drmKc/video
Part 6 idworlds.info/from/0L54abWlq5Z9hJY/video
Part 7 idworlds.info/from/y5aVYcXEoKugZMU/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Ikatan cinta hebat

    Nur KomariyahNur Komariyah8 jam yang lalu
  • Baru kali ini ada sinetron indonesia yg aku suka. Kaya nonton filem korea gitu

    zzilva 33zzilva 3310 jam yang lalu
  • Si billy koar koar. Si amanda sibuk ama camilannya. Wkwkw

    Victoria WangsaVictoria Wangsa10 jam yang lalu
  • baper banget nontonnya...tapi menurut saya ngk usaha terlalu panjang....karena seperti sinetron lainnya awalnya baper banget nontonnya...eh karena enak di buat eposodenya panjang banget ..jadi ngk enak lagi...

    Sofyan YanSofyan Yan11 jam yang lalu
  • Ya amanda lembut anggun dan sbr di sinetron ikatan cinta.mg kenyataan bgtu ya lmbut anggun ke ibuan dan sbr

    lilis hasanlilis hasan14 jam yang lalu
  • Ikatan Cinta JOS

    Dul KarimDul Karim14 jam yang lalu
  • Aktifnya aldebaran ini gemeshhhh cool tp nyenengin😍😍😍

    Habibbila family channelHabibbila family channel15 jam yang lalu
  • Aku seneng banget pemainnya oke2 terutama Andin dan Al bs menginspirasi banyak orang Ada yg jd mama idaman bisa lemah lembut,bijak,ada mama yg plinplan,jahat memvela hal salah,ada mama yg baik hati,sll nasehati anaknya biar RT nya verrahan

    Sutini SamsoSutini Samso15 jam yang lalu
  • Baru kali ini suka ama sinetron, yg awalnya gak pernah nonton tv, bela2in streaming dri hp cuma buat nonton ini, yg gak pernah2 nnton, ampe liat dri youtube dri awal ampe skrng, yg gak pernah2 komen2, ampe ikut komen, sangking sukanya sama al dan andin, semoga sinetronnya gak berbelit2 ya

    Mawar FamilyMawar Family16 jam yang lalu
  • Jujur dari dulu nonton senetron Gak seperti ini serunya Mkch Aladin selalu menghibur

    Sumiati Hj mohakiSumiati Hj mohaki19 jam yang lalu
  • Cuma d sinetron IC brasa nonton drakor😀semoga sukses pmain IC

    Fatoonah FatoonFatoonah Fatoon19 jam yang lalu
  • Tapi filmny jangan diputar2 ya biar sebagai penontonya gak bosan

    rahmawati megasarirahmawati megasariHari Yang lalu
  • 70

    Keysya ArdiantoKeysya ArdiantoHari Yang lalu
  • Yg berperan Andin mmng baik kalem cuantik banget..MasyaAlloh

    Eryaty LadyEryaty LadyHari Yang lalu
  • Dari pemain FTV SCTV biasa liat Arya saloka akting nya pecicilan dan doyan humor . Akting disini sbliknya . Mungkin ini salah satu titik dia mulai makin di angkat Drajat nya . Dari semua usaha yg sudah dia lakukan

    Iyan HermawanIyan HermawanHari Yang lalu
  • Sayang tayangannya cm bentar doang klo di tv, jdi lebih milih nonton di yt ajah iklannya gak terlalu mengganggu.

    Pipin 99Pipin 99Hari Yang lalu
  • Amanda cocok bgt unk peran andin..cantik gemesin..yaa emang cocok bgt dh,bikin klepek2 cwo.. Amanda jg andin nya

    Dudi HartonoDudi HartonoHari Yang lalu
  • Mas Al dan Andin memang cocok bikin geregetan 😍

    7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla7H_23 Nadiantika Dahayu SalsabillaHari Yang lalu
  • Aktingx the best bnget

    Id DianaId DianaHari Yang lalu
  • Suka sama sinetron nie,,,, bener bget kata amanda dramanya membuat kt ngk akan pindah chanel,,

    Id DianaId DianaHari Yang lalu
  • Saking emosinya ngetik gak di cek langsung di kirim ,mohon maaf

    doso winengkudoso winengkuHari Yang lalu
  • Pinter sekali baik pemain maupun sutra dara ,shg saya yg tdk sija melihat sinetron kali ini , benar2 sangat saya banti2 kan Kapan wkt ini ya , kok gak sore2 ya Selak kepingin melihat Aldebaran dan Andin

    doso winengkudoso winengkuHari Yang lalu
  • Nntonnya ampe nangis ini woy aah😭

    Dewi Nur Anasya_06Dewi Nur Anasya_06Hari Yang lalu
  • Baru kali ini nonton film Indonesia sampai terjebak Baper²an deh, sambil nangis betul juga pernah ketawa sndri di muka TV 😁😍😍

    Orlando GavriellOrlando GavriellHari Yang lalu
  • Bikin baper bangety😀😄😄

    Nur AlisaNur AlisaHari Yang lalu
  • Peran Andin dan Aldebaran bikin Baper dech

    Reni SyahroiniReni SyahroiniHari Yang lalu
  • Aku jatuh cinta banget sm ikatan cinta semoga sukses sell ya....

    Rima RiskyRima Risky2 hari yang lalu
  • Al ulah tingalken andin Ka ka pincut ama orang lain al

    BUDAK cisokaBUDAK cisoka2 hari yang lalu
  • Al al al gosip skrg itu yg tenar al dan andin d pasar d tukang cabe d warung d mana2 lah selalu ikatan cinta terbaik

    BUDAK cisokaBUDAK cisoka2 hari yang lalu
  • Benar benar bikin terbawa suasana sampai terbawa k khidupanxata maknaxa semakin mendalam☺🤗

    NIA comelNIA comel2 hari yang lalu
  • Iyalah mainnya dibawa perasaan smapai lupa ama perasaan sendiri makannya melonjak ranting 1.entr juga pada sadar deh aktinya dan adegannya.

    adang saputraadang saputra3 hari yang lalu
  • Cinta yg unik buat baber tpi ngakak

    Umifitri UmifitriUmifitri Umifitri3 hari yang lalu
  • Terkikis! Tapi sampe sekarang ko blm bisa mengungkapkan perasaan cintanya😑😑😑😑😑

    Bayan AmineBayan Amine3 hari yang lalu
  • Batam hadir....45 menit lg

    Si TaSi Ta3 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Kamti SukamtiKamti Sukamti3 hari yang lalu
  • Cocok bamgett al ma andinn

    Kiki AkbarKiki Akbar3 hari yang lalu
  • Memang keren aldebaran...idola gueeeee bangeeeettttt

    Yunita LustriYunita Lustri3 hari yang lalu
  • Lama lama dendam berubah menjadi cinta ni yee bang Al ma MBK Andin

    Elfa TaskiaElfa Taskia3 hari yang lalu
  • Jujur dari hati ,aku dari dulu mending nonton berita dari pada sinetron indonesia, sampai di arab sudah hampi 6 thn juga masih senang nonton berita, tapi entah kenapa baru ftv ini yg membuat aku jatuh cinta dan bahkan aku lupa makan juga istrahat.. karna ektingnya dapet banget semua bagus. Semoga episodenya panjang amin,,

    Rafidah Husen UmarRafidah Husen Umar4 hari yang lalu
  • Pemainnya bikir baper, apa lagi lagunya 😍

    wayan sriwayan sri4 hari yang lalu
  • Aq suka bangeeetttt semua aktingx...semoga sukses dan panjang epsodex

    Asma AmyAsma Amy4 hari yang lalu
  • semoga panjaaaaang episodnya ngga bosan2 ingin terus menonton sinetron ini pokoknya kereen

    Zaskya AiniZaskya Aini4 hari yang lalu
  • Se segukan aq nangisxa liat andin di buat sakit hati😭😭😭😭😭😭

    Kurdiyan GavinKurdiyan Gavin4 hari yang lalu
  • Yg main di ikatan cinta ini yg pling aq suka kak Aldebaran SM andin

    Leny Leni yatiLeny Leni yati4 hari yang lalu
  • Aku aja yang gak pernah suka sinetron... stelah lihat ikatan cinta.sampai gak mau ketinggalan Al dan Andin pokok nya sukses selalu buat tin

    Muhammad alfandyMuhammad alfandy4 hari yang lalu
  • Ga bosen2..nonton IC..love you..andin..Al...omah Rosa..

    Heni SupardiHeni Supardi4 hari yang lalu
  • Suka banget sinetron ini

    Titi SarwitiTiti Sarwiti4 hari yang lalu
  • Bagus banget sampek ngiler...

    Risa AlhudaRisa Alhuda4 hari yang lalu
  • ikatan cinta lovers hadir

    Vanesya VevinaVanesya Vevina4 hari yang lalu
  • hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.

    Coach ArmanCoach Arman4 hari yang lalu
  • Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC 👍👍👍

    Nabila AmiraNabila Amira4 hari yang lalu
  • semoga jodoh Andin aldebaran

    Juhana JuhanaJuhana Juhana4 hari yang lalu
  • Ikatan cinta..yessss

    Iwan IwansenyoIwan Iwansenyo4 hari yang lalu
  • Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran

    Bukhori TurmuziBukhori Turmuzi4 hari yang lalu
  • Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan

    Marisa ArismaMarisa Arisma5 hari yang lalu
  • Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.

    Andri andreAndri andre5 hari yang lalu
  • Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton

    Firdha Syaharani AdilaFirdha Syaharani Adila5 hari yang lalu
  • Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati 😂😂😂😂😂😂

    Sey NuddinSey Nuddin5 hari yang lalu
  • Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya

    Matoya MatoyaMatoya Matoya5 hari yang lalu
  • Aq juga nonton suka banget

    Mauidhotul fawaidahMauidhotul fawaidah5 hari yang lalu
  • Amin

    Ainun Dwi anjaniAinun Dwi anjani5 hari yang lalu
  • Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa

    BUNGA SKLYBUNGA SKLY5 hari yang lalu
  • Sinetron IC best of the best..

    tb bigbosstb bigboss5 hari yang lalu
  • Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib

    Garindra EkaGarindra Eka5 hari yang lalu
  • Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan

    Dewi DedewDewi Dedew5 hari yang lalu
  • 𝑮 𝒑𝒆𝒌𝒂

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • 𝑫𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒎𝒂𝒔 𝒂𝒍..𝒋𝒖𝒕𝒆𝒌.𝒌𝒂𝒌𝒂𝒖😁😁😁😁

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • 😆😆🤣😂

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • 𝑨𝒘𝒂𝒔 𝒎𝒂𝒔 𝒕𝒓 𝒋𝒕𝒖𝒋 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒔𝒎 𝒂𝒎𝒂𝒏𝒂𝒅𝒂😁

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • 😊

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • 𝑶𝒉 𝒔𝒉𝒐 𝒔𝒘𝒆𝒂𝒕

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANG6 hari yang lalu
  • tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat

    Qoryn TovanieQoryn Tovanie6 hari yang lalu
  • .

    Mar InahMar Inah6 hari yang lalu
  • Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.

    Heriy Trijanto TijantoHeriy Trijanto Tijanto6 hari yang lalu
  • Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu

    Lisnayenti YeniLisnayenti Yeni6 hari yang lalu
  • Cocok merka berdu serasi bngat

    Lisnayenti YeniLisnayenti Yeni6 hari yang lalu
  • Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran ❤️

    Lisnayenti YeniLisnayenti Yeni6 hari yang lalu
  • dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....

    pecahan kacapecahan kaca6 hari yang lalu
  • Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja

    Kang FuadKang Fuad6 hari yang lalu
  • ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron🤣🤣ampe gk mau ktinggln🤣🤣

    MUTIARA 123MUTIARA 1236 hari yang lalu
  • Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin

    Irsan Adam AIrsan Adam A6 hari yang lalu
  • awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo😂

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan66 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan66 hari yang lalu
  • Oh udah beristri

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan66 hari yang lalu
  • aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata😍🤔

    Ali AchmadAli Achmad7 hari yang lalu
  • Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya

    Ali AchmadAli Achmad7 hari yang lalu
  • Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,

    Ruth AgathaRuth Agatha7 hari yang lalu
  • Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....

    Widya AchmadWidya Achmad7 hari yang lalu
  • hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....🔥🔥🥰🥰 ic is the best...♥️♥️

    Novie maharani NvlogNovie maharani Nvlog7 hari yang lalu
  • Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandin❤❤❤

    Ketut Yoga KrisnaKetut Yoga Krisna7 hari yang lalu
  • Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop👌👍

    Ningrum KristantoNingrum Kristanto7 hari yang lalu
  • Al.....Andin...Mama Rosa......

    Masna DjafarMasna Djafar7 hari yang lalu
  • As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf7 hari yang lalu
    • As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as

      Muhammad YusufMuhammad Yusuf7 hari yang lalu
  • Jangan sampai Elsa masuk kedalam kehidupan Al

    Lisa AlmeidaLisa Almeida7 hari yang lalu
  • Amanda Manopo ekting ny bagus

    Yani PujutYani Pujut8 hari yang lalu
  • Ya aqu pun sllu mnnggu IC Snng trs

    Bunda NilaBunda Nila8 hari yang lalu
  • Semenjak ada sinetron ikatan cinta aku menanti nanti malam terus pengen cepet 2 menyaksikan al dan andin yang romantis banget .semoga tayangannya diperpanjang ya .

    Reza MaulanaReza Maulana8 hari yang lalu
  • Gak suka Billy kyk anak kecil.aq suka Amanda orgnya dewasa bgt

    Anindita BilqisAnindita Bilqis8 hari yang lalu
  • Nggak bosen nonton d ulang2 teruuss...bikin meleleh..ms al maniis..cakep..andin cantik dn sabaarr..

    Mama MandaMama Manda8 hari yang lalu
  • Cocok Al sama Andin semoga bejodo beneran romantis bnget❤️

    zunie chanelzunie chanel8 hari yang lalu
IDworlds