SUJIWO TEJO, Ada Cebong yg Kampret bgt‼️- Deddy Corbuzier Podcast

21 Des 2020
3 114 225 Ditonton

#sujiwotejo #ILC #karniilyas

Komentar
  • Ditunggu collab sama cak nun om 😎🙏🏻

    Djiwa RagaDjiwa Raga16 jam yang lalu
  • Asik bgt ini

    Andrian sapoetraAndrian sapoetra17 jam yang lalu
  • Turuti hati nuranimu.... Mantap👍

    ALF SoangALF Soang21 jam yang lalu
  • Profesor X nya Indonesia

    Dani WardimanDani WardimanHari Yang lalu
  • cak nun

    Kemal HusenKemal Husen2 hari yang lalu
  • Kenapa ada ancanan neraka ?? Ada ancaman masuk neraka aja masih bnyk kejahatan,gimana klo g da hukuman.... Hukum Allah untuk kebaikan umat... Allah maha pemaaf bagi yg brtobat itu untuk kebaikan bagi yg brtobat... Tergantung pilihan mo mampir k neraka lama2 ato langsung k surga

    Er LinaEr Lina2 hari yang lalu
  • Nex Gus Baha...

    SARUNG TVSARUNG TV3 hari yang lalu
  • Aku ndk tau Rendra om

    MimWaw YCMimWaw YC3 hari yang lalu
  • Beurat anying teu nyampe

    tooman bangsakaotooman bangsakao6 hari yang lalu
  • Wkwk kok gak dolar kuning ya?

    Dayadi JuniorDayadi Junior6 hari yang lalu
  • idola ku ... sujiwo tejo 👏👏👏

    SUGENG WIBISONOSUGENG WIBISONO7 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1LKBZdvBrI2WbM0/video

    Satu edelweis officialSatu edelweis official7 hari yang lalu
  • Anak jaman sekarang nggak kenal sastrawan" legendaris Seperti Soetardji Calzoum Bachri,W.S Redra,Sapardi Djoko Damono,Gus Mus,Dll. Dan mirisnya anak jaman sekarang itu merasa geli dengan puisi,😔

    Muhammad FarisMuhammad Faris8 hari yang lalu
  • Kalo bisa udang cak nun om dedi

    Kusnul AbidinKusnul Abidin9 hari yang lalu
  • RENDRA CATET !

    Ntah LaNtah La9 hari yang lalu
  • Good

    Ory DoryOry Dory9 hari yang lalu
  • The president's jancukers

    Atar 35Atar 359 hari yang lalu
  • 9:30 exactly

    Den YogikDen Yogik9 hari yang lalu
  • 44:27 Al Fatihah untuk beliau Ki Seno Nugroho

    KDM TVKDM TV10 hari yang lalu
  • 24:29 Ada anak bertanya pada bapaknya? Bapak nya Dedi Corbuzier... heuheuheu 😅 #pakdedipakdedi #sujieotejo

    KDM TVKDM TV10 hari yang lalu
  • asik bangat lihat nya jaya selalu mashter

    WILDA LEKERWILDA LEKER10 hari yang lalu
  • . jamaah maiyah ikut nyimak . salam jancukers mbah tejo

    Dwi CahyoDwi Cahyo11 hari yang lalu
  • Obrolan Cerdas .... Asuuuu Tenan !!

    O MO M11 hari yang lalu
  • Sehat sllu Om dedy dan mbah Tedjo 👌

    Error IDError ID12 hari yang lalu
  • Mbah Tejo pancen 👍👍👍

    mohamad khoirudinmohamad khoirudin12 hari yang lalu
  • undang caknun dong om ded

    Clurut MlumahClurut Mlumah12 hari yang lalu
  • Kenapa harus cuci kaki dulu sebelum masuk rumah yg bersih?

    Emhade CollectionEmhade Collection12 hari yang lalu
  • Nonton lgi ke sekian kalinya wkwkw.. suka sama cara bicaranya mbah tejo

    Dewa MahendraDewa Mahendra12 hari yang lalu
  • cak nun dong

    Jejak PawayanganJejak Pawayangan12 hari yang lalu
  • Sujiwo tejo getno wess ra sah pakek rem hahahaha... Wawasan luas jangan takut hatters... Dedy gila lu bang hhhhhh... Desak terus sampe remnya sujiwo blong hhhh

    Sri Onggo DonaSri Onggo Dona13 hari yang lalu
  • Negara lain eksplorasi ruang angkasa, pengembangan Green teknologi, Indonesia masih berdebat masalah KADRUN, CEBONG, KAMPRET. Disini saya melihat bahwasanya Indonesia unggul dalam bidang ilmu BIOLOGI. Terutama dengan hal-hal yang bersifat BIOLOGIS 🤰

    bang ipulbang ipul13 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum,Bocah Pemalang hadir,kepengin piral mas

    hes ss channelhes ss channel13 hari yang lalu
  • wah berat obrolannya

    crazy bonarcrazy bonar13 hari yang lalu
  • Rahayu mbah 🙏

    Steven MesakhSteven Mesakh13 hari yang lalu
  • presiden janjukers 🔥

    Chrystya WisangeniChrystya Wisangeni13 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju undang dandhy laksono?

    STRFSHSTRFSH14 hari yang lalu
  • Baru ngeh kalo mbah tedjo ga pake headphone😀

    BagasSatrioRBagasSatrioR14 hari yang lalu
  • @deddycorbuizer undang cak nun atau mas sabrang dong bang.

    Aang TemusuyantoAang Temusuyanto15 hari yang lalu
  • Maha guru Mbah Sujiwo Tejo sama🙏

    Ahmad J YusriAhmad J Yusri15 hari yang lalu
  • Anehnya sekarang ini banyak soal-soal ujian yang pertanyaanya dibuat sengaja membingungkan penjawabnya . Seolah memang sengaja soal dibikin agar siswa menjawabnya itu salah. jawabanya dibikin jebak2an mirip2 gitu.. kayaknya hanya cak lontong yang paling hebat soal njawab seperti itu

    catatan Nurhidacatatan Nurhida16 hari yang lalu
  • istiqomahnya itu terhadap nilai2 kebaikan dan kebenaran..... Dan hal itu tidak bisa didominasi satu kelompok saja..... Saat cebong bener kita dukung...., saat kadrun bener kita dukung.....

    Aisha Azkia Muhammad AryoAisha Azkia Muhammad Aryo16 hari yang lalu
  • Kang Deddy...podcast-nya mantap...saya bener2 bisa ikut belajar kearifan dari karakter orang2 yg tampil di sini.. sungguh yaa.. Manusia itu benar2 memiliki kompleksitas paling tinggi... Subhanallah, gak salah Allah menciptakan manusia utk jadi penghuni bumi... TOP! Kang...

    Ira MurwenieIra Murwenie17 hari yang lalu
  • Pa sudjiwo aja manggil master dedi dg sebutan master Saluuut

    Titin Supriatin12Titin Supriatin1217 hari yang lalu
  • Baru tahu kalo boss dedy merokok. Mantaf👍👍

    RanggaRangga18 hari yang lalu
  • Nahhhh... kira-kira kapan mas Deddy mampir ke Kadipiro nih??

    FotodekaFotodeka18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/yNSGgbHDsIGmdK8/video

    sajak suarasajak suara18 hari yang lalu
  • Rocky Gerung kapan diundang lagi Om Ded ?

    syaifulsyaiful18 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkwkwk Saya suka saya suka saya sukkkkaaaa

    nurman fahrudinnurman fahrudin18 hari yang lalu
  • Krn kita selama ini dididik utk berpikir hitam putih, benar dan salah, baik dan buruk

    ari dwi setiawanari dwi setiawan19 hari yang lalu
  • Isinya daging semua, panjang umur pakde Sujiwo Tedjo ❤️

    YDMLNYDMLN19 hari yang lalu
  • Kenapa ada neraka kalau Allah maha pemaaf.... Karena Allah maha adil. Hanya berpendapat....😊

    eat ice cream :Deat ice cream :D19 hari yang lalu
  • ST itu ngga jelas.....

    Wisnu SoewardoyoWisnu Soewardoyo19 hari yang lalu
  • Best moment Kerendahan hati seorang sujiwo tejo 34:30

    Muhammad Fikri al FauziMuhammad Fikri al Fauzi19 hari yang lalu
  • 01:48

    AhmadAhmad19 hari yang lalu
  • Mbah pernah dapet kiriman gambar Gatotkaca cucuk lampah pake baju biru?

    Rendy PriambodoRendy Priambodo20 hari yang lalu
  • "Tuhan akan memaafkan sebelum manusia meminta maaf, lalu untuk apa ada penyucian/neraka ? ", Jawaban simpelnya karena tuhan maha tahu segalanya termasuk limitasi-limitas dari setiap manusia. Contoh lain, Ada seorang ibu dan anak. Anak tersebut entah dengan senghaja atau tidak menjatuhkan gelas kaca, Gelaspun pecah dan berserakan di lantai. Ibu tersebut melihat dan memiliki beberapa kemungkinan, (1) memaafkan semua kejadian yang mungkin terjadi karena melihat limitasi dari anak tersebut. Kemungkinan lain yang dapat terjadi, ibu tersebut yang membereskan pecahan beling dan atau mungkin juga ibunya meminta anaknya untuk membereskan pecahan beling tersebut dalam rangka melatih tanggung jawab atau PENYUCIAN atas apa yang telah diperbuatnya. Gelas yang pecah = Kesalahan yang diperbuat = dimaafkan = Ada proses yang harus dilalui biarpun sudah dimaafkan yaitu membersihkan serpihan gelas kaca / Neraka sebagaimana yang dimaksud di atas. Tidak bisa kita pungkiri bahwa semua memiliki syarat dan tidak luput dari sebab akibat.

    Dinar MahardikaDinar Mahardika20 hari yang lalu
    • trima kasih klo menurut sampean itu bener

      sugeng ariwibowosugeng ariwibowo18 hari yang lalu
    • @sugeng ariwibowo Kalo ngga salah berarti bener BossQyu 😁🙏

      Dinar MahardikaDinar Mahardika18 hari yang lalu
    • udah dijawab ...... analogi mandi klo g salah

      sugeng ariwibowosugeng ariwibowo18 hari yang lalu
  • Kalau orang gak kenal sama Mr. Deddy ? ( Spontan Tercengang saya ) 😆😄

    Mas EphenMas Ephen20 hari yang lalu
  • Undang mbah nun om, semoga 👍

    andro stagandro stag20 hari yang lalu
  • martin suryajaya

    hrw 379hrw 37920 hari yang lalu
  • Om ded bisa bhs Jawa 😆

    Senja JinggaSenja Jingga20 hari yang lalu
  • Enakk Juga ya ,..BrgauL sma Org. JIGO !! Asal Jngn Smpe kena Virus Jigo.

    Iwan RojerIwan Rojer20 hari yang lalu
  • Kalo anak-anak sekarang tidak tau tentang sejarah bukan salah si.anak melainkan salah kita yang tidak memberitahu .. Jika sekarang anak-anak tidak tau sopan santun yang salah kita juga kenapa tidak kita tekankan Jika di pertanyakan kemana moral anak-anak .. jangan salahkan mereka .. karena dalam mata pelajaran sekarang tidak ada PENDIDIKAN MORAL

    Dwi NhDwi Nh21 hari yang lalu
  • Buat semuanya siapa saja barang kali entar besok atau lusa ada yang jadi menteri pendidikan. Saya mau nitip agar bahasa daerah menjadi mata pelajaran wajib. Yang bukan hanya sekedar menjadi mata pelajaran muatan lokal yang hanya dikasih 2jam pelajaran setiap minggunya. Kalau perlu kasih 5/6 jam setiap minggunya. Saya harap dengan kita mempelajari daerah kita masing-masing yang terangkum dalam mapel bahasa daerah kita tahu sejatinya diri kita siapa. Contoh misal di daerah jawa, banyak yang tidak tahu bahasa krama alus/inggil, dan buta aksara Jawa. Terimakasih

    No NameNo Name21 hari yang lalu
  • Cak Nun masuk podcast keknya seru 😎

    N R F WN R F W21 hari yang lalu
  • Undang cak nun dong om

    Choki WibowoChoki Wibowo21 hari yang lalu
  • Gas im next HRS

    Vicky FadillaVicky Fadilla22 hari yang lalu
  • Limbad next wkkw

    Bujang RecehBujang Receh22 hari yang lalu
  • Nyimak

    Brahma PrayitnoBrahma Prayitno23 hari yang lalu
  • dunia semakin kbalik, pemerintah skarang lebih mementingkan politik pribadinya semua, dengan mengangkat atas nama rakyat. ketika pendidikan sekarang hanya dipandang sebelah mata dengan hanya mengandalkan teknologi, padahal yang lebih utama adalah pendidikan dengan adabnya terlebih dahulu. entah sampai kapan dunia pendidikan hanya mengandalkan dunia maya, padahal sosial interaksi pendidikan itu lebih utama. ekonomi, kesehatan dan politik harus diseimbangkan terlebih dahulu dengan ilmu (pendidikan). seperti pada ajaran sebelumnya yaitu IQRO, baca terlebih dahulu sebelum kita mengerjakan. jadi pentingnya ilmu pendidikan sangatlah utama bagi kehidupan. berhentilah dengan dunia pendidikan melalui dunia maya, mulailah seperti sediakala dengan interaksi sosial pendidikan yang nyata. entahhhhh.. dunia pendidikan kedepannya seperti apa ??? mungkin generasi yang hidup dengan dunia maya akan disebut dengan lulusan goegle... oohhhh tidak... yang tidak mengenal satu sama lain yang real... mohon pemerintah untuk kaji ulang dunia pendidikan saat ini.. #ayosekolah #selamatkanduniaanak #akidahaqlak

    Akhmad SafariAkhmad Safari23 hari yang lalu
  • Senengnya podcast Om Deddy. Gw nonton karena kepingin dapet ilmu politik lah dari Bang Sujiwo. Tapi akhirnya waktu nonton, juga dikasik tau ttg sang legenda Rendra, makasih Bang Sujiwo, karena abang jadi tau kalau Indonesia punya seorang maestro yang luar biasa. Sering di podcast ini gw dapet wawasan ttg orang orang hebat jaman dulu

    Wanna CryWanna Cry24 hari yang lalu
  • Mbah sujewo Tejo keren.... Sehat terus Mbah tejo

    SULTHON OFFICIALSULTHON OFFICIAL25 hari yang lalu
  • Sastrajendra disebut, keren, ga salah baca buku oweee

    Yunila CristitaYunila Cristita25 hari yang lalu
  • Saya nggaktau Rendra om :(

    SOO SOOSOO SOO25 hari yang lalu
  • Itu yang Dipakai pak tejo itu Iket Dari Sunda Ya?

    Athar Ghani BarakaAthar Ghani Baraka25 hari yang lalu
  • Kumpul Cewek tdk kelihatan Laki...dan Kumpul Laki tdk nampak Cewek.....hehehe

    Mc Luthfi17Mc Luthfi1726 hari yang lalu
  • Kita perlu sepakat untuk tidak sepakat

    dharmaadi suyantodharmaadi suyanto26 hari yang lalu
  • Mas Willy top...Topp....toppp

    DEN MAS TODEN MAS TO27 hari yang lalu
  • apa bangsa ini lupa jati dirinya sendiri?

    egi jovi Aldiegi jovi Aldi27 hari yang lalu
  • Liat greget nya mereka lucu , cuooook loss ssssss dolllll pokok e!!!!!! "ngunu rasanya"

    Caesar ProjectsCaesar Projects27 hari yang lalu
  • Ya ampun gua pikir itu limbad

    shincan chanshincan chan28 hari yang lalu
  • Oomm aku ga tau loh rendra itu apaan..

    Rony BlokoRony Bloko28 hari yang lalu
  • Tiiktookk salah satu penghacur generasi muda

    Galih WahyudiGalih Wahyudi28 hari yang lalu
  • Sujiwo tejo emang keren 💚💚

    ita Ellisita Ellis28 hari yang lalu
  • 1 kata, CERDAS !!!!!!! Joss sih sujiwo tedjo tu... dan suaranya enak bener di denger...

    devi instrandevi instran28 hari yang lalu
  • 41:43 ikuti hati nuranimu , hati nurani bukan perasaan .. jancok tenan

    JAVANESE HDJAVANESE HD28 hari yang lalu
  • Saya senang dgn sujewo Tejo, dan tidak merasa jadi cebong saat membenarkan apa kata cebong, dan tidak menganggap kampret saat suatu saat mendukung apa yg disampaikan kampret. Yang saya nilai sujewo Tejo membenarkan apa yg menurut hatinya benar. Dan itu yang saya suka pemikiran sujewo Tejo, kemerdekaan berpikir nya yang langka. Menggambarkan bahwa manusia ada salah dan benarnya, jadi tidak menganggap A yang benar dan B yang salah tapi bisa salah dan bisa benar

    Elin SuherlinElin Suherlin29 hari yang lalu
  • Om sujiwo tejo...idolaku... Om deddy inspirasi..ku.. Lanjut..nyimak..

    BROMO chanelBROMO chanel29 hari yang lalu
  • Maaf di maafkan,, tapi hukuman ttp hukuman om!! 😅wkwk

    Nabila UlfaNabila UlfaBulan Yang lalu
  • Undang #CakNun donk om dedy biar😁

    Juragan SuloyoJuragan SuloyoBulan Yang lalu
  • @deddycorbuzier, coba mas undang putranya cak nun. Menurut saya beliau salah satu pemuda tercerdas saat ini

    Samsuri AbdullahSamsuri AbdullahBulan Yang lalu
  • Pluralisme "kebenaran yang majemuk"

    Ableh HitlerAbleh HitlerBulan Yang lalu
  • Undang bung Rocky 🤣

    AFIF NAUFAL WIDIADIAFIF NAUFAL WIDIADIBulan Yang lalu
  • Sibuk lulur air minum wkekek 😂😂

    lukman hakimlukman hakimBulan Yang lalu
  • Om kok closed sih padahal di akhirny lg bahas kasta tuh, penting bgt utk pemahaman org bali

    Adi WGAdi WGBulan Yang lalu
  • Undang cak nun

    Juan AvJuan AvBulan Yang lalu
  • Coba pangil cak nun master

    Rudi RudiantoRudi RudiantoBulan Yang lalu
  • Cak nun

    lirik musiklirik musikBulan Yang lalu
  • Jancuuuk😂

    cung kumiscung kumisBulan Yang lalu
  • ini pembahasan yang berat yang sudah membaca dengan tuntas sastra jendra.

    tegas suko wardoyotegas suko wardoyoBulan Yang lalu
  • Aaa kangen om seno 😭

    Hani SetyoningsihHani SetyoningsihBulan Yang lalu
IDworlds