siapa yg ADOPSI The Puppies???

22 Jan 2021
92 662 Ditonton

#ROADTOGOLD #HUMBLESPIKER #EZRONTARIGAN


Merchandise :
HOWL - instagram.com/howl.id/?hl=en


IDworlds
EZ X ELL : idworlds.info/history/y45...
Ezron Tarigan : idworlds.info/history/vDJ...


Instagram :
Ezron Tarigan - instagram.com/ezrontarigan
Ell Keintjem - instagram.com/elkeintjem?utm_...
Humble Spiker - instagram.com/humblespiker
Nala - instagram.com/happynalaa?utm_...
Dalko - instagram.com/dalkothefre...
LILO - instagram.com/iamlilo__/?...


=========================================


email : Ezrontariganofficial@gmail.com
Line : @kau3229h ( pake @ ya )
..-..

Komentar
  • Tenang wahai netijen, aman kok Layla sama saya πŸ˜˜πŸ’†β€β™‚οΈ dirawat dengan sepenuh hati 🐢 Kan saya juga keluarga πŸ˜‰

    Kevin HendrawanKevin HendrawanBulan Yang lalu
    • @Ezron Tarigan ka ezron tpi seringΒ² bikin vlog liat Layla ke rumah ka Kevin yaπŸ₯Ί

      Titania Zilvina Khoirinastasya ZilviTitania Zilvina Khoirinastasya Zilvi2 hari yang lalu
    • @Ezron Tarigan sedih😭😭😭😭

      FAREL MKZFAREL MKZ3 hari yang lalu
    • tolong dong bikin vidio in layla kalau di pelihara sepenuh hati

      FAREL MKZFAREL MKZ3 hari yang lalu
    • Kak dimna saya di bali juga saya di tabanan di tabanan kota

      Fknbv VknnbgFknbv Vknnbg4 hari yang lalu
    • Layla ga boleh dibawa ke Bali Peraturan melarang anjing masuk, bisa disuntik mati

      Dedi SutantoDedi Sutanto5 hari yang lalu
  • Jangan diapdop si bang

    Azam AzamAzam Azam2 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Ž

    fidel channelfidel channel4 hari yang lalu
  • Telat gua komenn haduhhhhhh nayla bye bye tapi jenguk trus nayla

    Fknbv VknnbgFknbv Vknnbg4 hari yang lalu
  • Pergub Bali melarang anjing masuk Lyla bisa disuntik mati kalau masuk

    Dedi SutantoDedi Sutanto5 hari yang lalu
  • Aku mau juga anak anjing nya si sepaik

    Made Oktarini NO : 17 Kelas : 5Made Oktarini NO : 17 Kelas : 55 hari yang lalu
  • Laila cantik..❀️❀️

    Suhrini RahayuSuhrini Rahayu7 hari yang lalu
  • Bang coleb terus bang aja πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

    Jangan dibuka BukaJangan dibuka Buka10 hari yang lalu
  • Gpp bang, gua dukung apapun keputusan loe, semoga layla sehat2 bersama ko kevin.

    Sifa AyundaSifa Ayunda11 hari yang lalu
  • Kk kalo adopsi kayak gitu dikembaliin gak

    Suci LauraSuci Laura22 hari yang lalu
  • Kk kalo adopsi kayak gitu di kembalikin gak?

    Suci LauraSuci Laura22 hari yang lalu
  • Jangan bang

    Dewa AjisakaDewa Ajisaka25 hari yang lalu
  • Poko nya pupies enggak boleh di adopsi aku sayang layla

    Sumiyati SumiyatiSumiyati Sumiyati26 hari yang lalu
  • Poko nya pup

    Sumiyati SumiyatiSumiyati Sumiyati26 hari yang lalu
  • Kam jangan adopsi dong aku nanti keingat anjing aku kak yang kecil tapi lucu tiba tiba😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭 aku nangis 1 minggu kak plis

    Maya PutriMaya Putri27 hari yang lalu
  • Lucu sekali

    Githa ParamitaGitha Paramita27 hari yang lalu
  • Kalo emg bener bener mau di adop, knp nanya pada setuju adop atau ngga

    GLENTGLENT28 hari yang lalu
  • Kak ezron boleh gak org Islam melihara ajing

    Rere QisyaRere Qisya28 hari yang lalu
    • Ya nggak lah -_-

      Galuh ❢Galuh ❢15 hari yang lalu
  • Kenapa gw yg nangis😭 pdhl Layla bukan anjing gwπŸ™‚

    Retno PratiwiRetno Pratiwi29 hari yang lalu
  • nangissss...😭😭😭😭, sedihhhhh tapiii demi kebaikan laila 😭😭😭😭😭

    Yustika D.KYustika D.KBulan Yang lalu
  • nangissss...😭😭😭😭, sedihhhhh tapiii demi kebaikan laila 😭😭😭😭😭

    Yustika D.KYustika D.KBulan Yang lalu
  • 😭

    sansan narosansan naroBulan Yang lalu
  • Aduh kasihan dipisahin dr saudara2nya....knp sih kok teganya....

    via anggrainivia anggrainiBulan Yang lalu
  • kok sedih liat LAYLA kayak sedih di pisahin sama saudara nya 😭😭😭

    RBM DukeRBM DukeBulan Yang lalu
  • NOOOOOOOOOOOOOOLOL EZRON BAKAL NYESEL LOO

    KING ALUCARDKING ALUCARDBulan Yang lalu
  • 😭😣

    Daniel Kurnia WidjajaDaniel Kurnia WidjajaBulan Yang lalu
  • Nanti liat kandangnya layla

    m.zindan.hbtllh 22m.zindan.hbtllh 22Bulan Yang lalu
  • Paling sedih kalo ngelepasin puppies

    Manto MaharajaManto MaharajaBulan Yang lalu
  • Kalo udah besar pasti langsung reunian

    Given KristoverGiven KristoverBulan Yang lalu
  • Ga sabar liat puppies besar

    ADIT RAHMANADIT RAHMANBulan Yang lalu
  • kapan ngevlog sama chester nya alshad kan uda 2 bln

    husna haya abidahhusna haya abidahBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bang ezron dan hewan peliharaan nya TERIMAKASIH

    FAJAR YUDIKAFAJAR YUDIKABulan Yang lalu
  • Bang aku mau adopsi aku suka anjing

    Lamria PasaribuLamria PasaribuBulan Yang lalu
  • Ko aku yang nangis nonton ini. Sedih iya bahagia iya. Sedih lihat Layla nanti harus pisah sama keluarganya. Bahagia. Layla di adopt oleh orang yang benar" sayang sama dia. Semoga Layla dan keluarga Spike sehat terus dan panjang umur ya.

    Sri MurwatiSri MurwatiBulan Yang lalu
  • Baik baik di sana ya layla jangan nakal kita semua tetep inget kamu kok

    Herma WatiHerma WatiBulan Yang lalu
  • Kasihh ke alshad satu dong

    Siti Sa'diah DarojahSiti Sa'diah DarojahBulan Yang lalu
  • Bang mw dong gua adopsi satu

    Nindia Devi juliana ManullangNindia Devi juliana ManullangBulan Yang lalu
  • Baruu mau lihat siapa yg adopsinya, taunya udh di komen sma org tsb 🀣

    Melly CarolinaMelly CarolinaBulan Yang lalu
  • Aku pengen keluarga nala lengkap

    Mei WulanMei WulanBulan Yang lalu
  • Kak tolong jangan adopsi anak anak nala plis kak mereka kasih kak

    Mei WulanMei WulanBulan Yang lalu
  • Kak aku mau adopsi boleh gak

    Sanjaya GordinSanjaya GordinBulan Yang lalu
  • Harusnya yng di adop itu satu lagi yng cowo

    Nabila NadzrinaNabila NadzrinaBulan Yang lalu
  • Yaampun layla anteng banget digendong gitu 😍😍 andai kucingku bisa anteng begitu πŸ˜“

    Putri AurandaPutri AurandaBulan Yang lalu
  • Pokonya jangan

    Lusy MaryuningLusy MaryuningBulan Yang lalu
  • Jangan kasih

    Lusy MaryuningLusy MaryuningBulan Yang lalu
  • Plis jangan

    Lusy MaryuningLusy MaryuningBulan Yang lalu
  • Jangannnnnnn udah . Jangan

    Lusy MaryuningLusy MaryuningBulan Yang lalu
  • Plis plis bangat ni ya bang jangan di kasih dong 😞😞😞😞😭

    Dewa Geming LeonardoDewa Geming LeonardoBulan Yang lalu
  • Kak kenapa si diadopsi

    Hik MahHik MahBulan Yang lalu
  • Ngerawat hewan peliharaan itu ga mudah. Bnyak tanggung jawab dan pasti beban materi dan waktu. Jd apa yg dilakuin bang ezron sdh bijak banget, menempatkan anak2 spike nala di tangan yg bisa bertanggung jawab. Anjing yang saya pelihara hari ini mati karena sakit. Punya peliharaan itu bebannya ga ringan merawatnya. So selamat merawat peliharaan baru buat Ka Kevin πŸ‘ dan makin sukses buat bang ezron

    Just meJust meBulan Yang lalu
  • Kalo ujung" nya di adop ngapain kmren nanyaa blh di adop apa engga wkw

    Apriihan SetiawanApriihan SetiawanBulan Yang lalu
  • Kak jangan di jual dong kak kasian dia 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    VALORD RVALORD RBulan Yang lalu
  • semoga layala dijaga baik

    juniorjuniorBulan Yang lalu
  • Aku setuju sih kalau beberapa diadop tentu dengan syarat dan seleksi dr bang ezron karan lihat jangka panjangnya juga anjing ras besar emang butuh tempat yang gede juga sewaktu2 jg masih bisa nengokin anak juga hihi

    Vera YuliaVera YuliaBulan Yang lalu
  • Buat Bang Kevin,Jaga Layla baik2 ya bang.Gua terima kok kalo abang yg adopt,Yang Penting Bagian Dari keluarga :D

    Keysa CNKeysa CNBulan Yang lalu
  • Tenang gue liat Layla di adopsi sama org yang Tepat❀ semoga layla sehat selalu❀

    μ•„μœ Faeμ•„μœ FaeBulan Yang lalu
  • Bang yang di adop 2 puppies aja bang yang 3 di pelihara kalau bisa yang 4 di pelihara kalau nggak 3 papoies bang yang di pelihara Elsa,junior,dan sheydo

    Naufal fiki PratamaNaufal fiki PratamaBulan Yang lalu
  • Dh See You Again Kayla LaylaπŸ‘‹:)

    AYSEL IZYANAYSEL IZYANBulan Yang lalu
  • @ezron Tarigan pleaseee kakπŸ₯Ί

    Dhaffina DhaffinaDhaffina DhaffinaBulan Yang lalu
  • Jangan jangan 😀πŸ₯Ίbang

    Dhaffina DhaffinaDhaffina DhaffinaBulan Yang lalu
  • Bang jangan di kasih dongπŸ˜”πŸ˜Ÿ

    Dhaffina DhaffinaDhaffina DhaffinaBulan Yang lalu
  • I Will Miss you Layla 😭

    Gendis ChannelGendis ChannelBulan Yang lalu
  • Byee Layla 😭😭

    Gendis ChannelGendis ChannelBulan Yang lalu
  • Bg jangan bg

    Wiwik HartatiWiwik HartatiBulan Yang lalu
  • Uuuummm syediiih.... sehat sehat laila...πŸ₯Ί

    Nurul HabibahNurul HabibahBulan Yang lalu
  • Bang jangan di adopsi bang

    Antonius RAntonius RBulan Yang lalu
  • Aaaaaa pupes

    Raden HikalRaden HikalBulan Yang lalu
  • Bye bye layla 😭😭 sampai jumpa

    Kelvin SosokKelvin SosokBulan Yang lalu
  • Knpa rame bgt?? Bukannya dari awal kita udah tau ya yg di simpen kak ezron itu 2 Elsa sama junior?? sisanya kan emg mau di adopsi dari pihak orangΒ² terdekatnya kak ezron. Doakan aja semoga semuanya sehat selaluπŸ‘

    Ida SyuhadaIda SyuhadaBulan Yang lalu
  • πŸ˜”πŸ˜” kok di adopsi layla udh makin gede jd nya makin lucu😭, kshn ka😟

    Aziz ToniAziz ToniBulan Yang lalu
  • Pengen punya euy

    dodi al husen achmaddodi al husen achmadBulan Yang lalu
  • PELIHARA 1 GUGUK AJA MAHAL WAHAI NETIJEN. MAKAN NYA VITAMINNYA DLL. APALGI ANJING BAGUS GINI. silakan di coba pelihara 7

    ysnhl 17ysnhl 17Bulan Yang lalu
  • Katanya bang ezron janji gk bakal ngasih pupys ke orang lain πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

    ARETA NAURAHARETA NAURAHBulan Yang lalu
  • Masih blm TerimaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

    ARETA NAURAHARETA NAURAHBulan Yang lalu
  • Please jangan adopsi elsa

    Rimuru DannaRimuru DannaBulan Yang lalu
  • Baru kali ini gua dislike wkwkwkwkw

    Alvin JuniardiAlvin JuniardiBulan Yang lalu
  • Kok di adopsi sih... Kasihan di pisah sama saudaranya.

    novfitri sihombingnovfitri sihombingBulan Yang lalu
  • Sebener nya anak keturunanpertama jangan di adopsi yg lagi di kandungan aja alias ank keturun ke dua

    Zuraeda IdaZuraeda IdaBulan Yang lalu
  • jangan diadobsikan kelainya kasihan keluarganya kak πŸ™πŸ˜­

    Khoirotul JannahKhoirotul JannahBulan Yang lalu
  • jangan dong kak

    Khoirotul JannahKhoirotul JannahBulan Yang lalu
  • kak ezron jahat mask baru 2 bulan udah diksih orang ini laila terus kala terus prins terus junior terus sekalian aja spaik sama nala ksihin orang aja kak

    jonathan kevin sadewajonathan kevin sadewaBulan Yang lalu
  • Wkwkwkk gue sangka sekarang diadoptnya, bloom sampe 3 blm, dah mau ngomelin ezron Aja gue tadinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pas umur 4 Bulan Aja, pastiin semua udh divaksin,dll,dll duh sedih deh ga ada Layla di channel ini lg😭

    Saint MakySaint MakyBulan Yang lalu
  • twins bakalan berpisah:(

    silvia febiolasilvia febiolaBulan Yang lalu
  • Salam Aku Penonton Barunya Ez Nama aku Nemmyp Ko Ko Belum Ada Vlog Layla sih

    Nemmi BortumNemmi BortumBulan Yang lalu
  • Tibalah waktuku mgundurkan diri dari chanel ini. Tiap hari melihat perkembangan mereka berlima, kemaudian ada yg mghilang, itu sangat gk myenangkan. Lebih baik kalau dari awal tidak diperlihatkan. Apalagi mereka diadopsi terpisah. Tapi itu hak ownerx. Semoga smwx sehat....

    Enike Sari HatiEnike Sari HatiBulan Yang lalu
  • Bang aku mau adopsi popy

    Askah gAskah gBulan Yang lalu
  • Antenggg bangett si laila digendong k kevin... sdh sehatii deh kayakk nya laila dg k kevin.. k ezron pastii sdihh yaaa....

    li pitrili pitriBulan Yang lalu
  • Sisain Dua aja Bang Biar Nanti Nambah Keturunan Lagi

    Saya Nonton VideoSaya Nonton VideoBulan Yang lalu
  • Bang Ezron plisss lah Bang,jangan adopsi Layla,dan yang lainπŸ™πŸ₯ΊπŸ˜­

    Suwono SuwonoSuwono SuwonoBulan Yang lalu
  • Ka aku mau juga

    Febri WulandaariFebri WulandaariBulan Yang lalu
  • ka ezron lucu baby nya Nala spike

    Arwaji OmArwaji OmBulan Yang lalu
  • Seve nayla 😭😭jngan pergi

    Faizal AnggerFaizal AnggerBulan Yang lalu
  • Ngurus makhluk hidup itu susah woyyyy jgn krn lucu rame rame aja. Apalagi klo udh tau ngga mampu pelihara banyak jgn dipaksa kasian juga anjingnya. Just respect his decision. Dia jg pasti sedihlah, cuma pasti mikir kasian klo dipaksain

    La Belle Dame Sans MerciLa Belle Dame Sans MerciBulan Yang lalu
  • kayak hero ml layla ya

    Avril talitaAvril talitaBulan Yang lalu
  • Gua gak mau lagi melihat vidio ezron

    PHOY AJPHOY AJBulan Yang lalu
    • Ya udah pergi aja Pergi jauh jauh >:v

      Galuh ❢Galuh ❢Bulan Yang lalu
    • Gini nih BOCIL SUKA CHANNEL CUMA DARI ISINYA DOANG... mending lu pelajari dulu hal2 tentang anjing alaskan malamute mulai cari kriteria perawatan dll... lu kira ngrawat anjing alaskan malamute sama kek anjing2 lain?? Lu enak cuma nontonin doang, gak mikirin biaya ngrawat, makan, tempat dll

      F.M.D AlfisansF.M.D AlfisansBulan Yang lalu
    • Pergi aja sonoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Andri AntoAndri AntoBulan Yang lalu
  • Ka ez jangan di kasih ke orang lain dong anaknya spike kasian nanti nala dan spike

    Cerita LIAMORCerita LIAMORBulan Yang lalu
    • Liat nooh si spike sama nala dari kecil udah pisah sama induknya dan diadopsi sama ezron... lu kagak kasian juga sama induknya spike sama nala yg udah dipisahin sama anak2nya??

      F.M.D AlfisansF.M.D AlfisansBulan Yang lalu
  • Aku mau dong adopsi puppies

    Bernard FernandoBernard FernandoBulan Yang lalu
    • Ngarep 🀣

      F.M.D AlfisansF.M.D AlfisansBulan Yang lalu
  • Jujur saya lebih senang di adopsi apa lagi di adopsi yg tepatπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Nera Manurung ManurungNera Manurung ManurungBulan Yang lalu
  • Makanya steril itu penting kakak kakak.. hewan itu gak kayak manusia yg butuh kawin.. kebutuhan mereka itu, manusia bisa komitmen menjaga mereka sampai tutup usia. Klo sakit dirawat.. terkadang manusia gak bisa rawat. Rawatnya hanya senang pas mereka masih kecil, tapi klo Uda tua atau sakit, terkadang orang kaya yg seharusnya bisa bawa mereka ke drh tapi malah hewan mereka dibuang. Klo enggak gitu, di shelter gak mungkin banyak anjing ras / kampung terlantar di jalanan.. jadi manusia harus bertangg.jawab thp apapun termasuk dalam pelihara hewan.. jangan sampai hewan kita pelihara terus beranak pinak terus kita kasih ke orang, orang yg kita kasih gak bisa tangg. Jawab. Yg dosa adalah kita, karena tanpa kita sadari, kita telah melempar tanggung jawab.. jadi klo sudah beranak sekali, cukuplah. Dan steril. Bahkan klo bisa, rawat semua puppynya.. Negeri kita ini gak kayak negeri barat, yg masih bisa terima anjing. Di negeri kita, anjing masih dipandang sebelah mata. So berpikir bijak ketika punya keinginan utk mengawinkan mereka..

    Berry Berry dogBerry Berry dogBulan Yang lalu
  • Bang baru liat lg hp yang lama gw hilang

    MOONTON KWMOONTON KWBulan Yang lalu
IDworlds