MESKI KAU BAHAGIA - HIJAU DAUN (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

28 Jan 2021
749 087 Ditonton

#MeskiKauBahagia #Trending
Song Writer : Dose Hudaya
Artist : @Hijaudaun Official
Aktifkan RBT Meski Kau Bahagia
Tsel 30hr: ketik HJDFO kirim ke 1212
Tsel 7hr: ketik HJDFY kirim ke 1212
Lirik :
Tak apalah bila kau tahu
Apakah arti airmataku ini
Aku menangis bukan sakit
Hati merintih bukan terluka
Tapi karena aku yang tak bisa memiliki dirimu sayang
Aku ini sungguh tak berdaya lari dari kenyataan
Beratnya cintaku parahnya rinduku tanpamu aku mati rasa
Aku ini mengapa tak bisa menerima kenyataan ini
Kau disana ada yang memiliki meski kau telah bahagia
Menangis bukan karena sakit
Merintih bukan karena luka
tapi karena aku yang tak bisa memiliki dirimu sayang
Aku ini sungguh tak berdaya lari dari kenyataan
Beratnya cintaku parahnya rinduku tanpamu aku mati rasa
Aku ini mengapa tak bisa menerima kenyataan ini
Kau disana ada yang memiliki meski kau telah bahagia
Ouuuh ouhhhh ouhhh....
Aku ini sungguh tak berdaya lari dari kenyataan
Beratnya cintaku parahnya rinduku tanpamu aku mati rasa
ku ini mengapa tak bisa menerima kenyataan
Kau disana ada yang memiliki meski kau telah bahagia
Kau disana ada yang memiliki meski kau telah bahagia

Komentar
  • Lagu ini diangkat dari sebuah cerita nyata ttg beratnya cinta yg begitu parah yg tidak bisa pupus karena waktu meski sidia disana telah bahagia dengan pilihannya. Shooting lagu ini diambil di pinggiran Bandung di kawasan perkebunan Rumah Bosca Pengalengan. Karena masa pandemi, shooting dilaksanakan dng prokes yg sngt ketat dan semua villa di Bosca dibooking sehingga tdk ada kerumunan. Semoga lagu ini mendapat tempat di masyarakat khususnya klorovers, fans Hijau Daun dan fans DH. Production. Mohon comment. Like n subsriber ya. Makasih bngt

    Dose HudayaDose Hudaya2 bulan yang lalu
    • Karya bapak @dose hudaya memang tidak diragukan lagi .. semua karya terbaik bpak sngat ngena hehehehee .. sukses selalu utk bpak Dose Hudaya , Hijau Daun band fans saya 😁😁😁 dan DH production πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

      kifler Yusufkifler Yusuf4 hari yang lalu
    • Ingin merapat ke label kang Dose, apadaya karyaku karya recehan, jauh dibawah karya" di label kang Dose

      Nau DzulfaqqorNau Dzulfaqqor13 hari yang lalu
    • Abang ak yg Barusan dr tiktok Ini ak bgt laguny PARAH 😭😭😭😭😭😭😭

      Vivit AlulaVivit Alula23 hari yang lalu
    • @Armando Rifaldi iya gitu

      Dose HudayaDose Hudaya24 hari yang lalu
    • @Ameera Kayla mksh bnyk ya

      Dose HudayaDose Hudaya24 hari yang lalu
  • Inget waktu kita SMA ya. Usil pergi karaokean pakai tape mushola sekolah

    Akar Tanaman ChannelAkar Tanaman Channel21 jam yang lalu
  • Tak apalah bila kau tahu Apakah arti air mataku ini Aku menangis bukan sakit Hati merintih bukan terluka Tapi karena aku yang tak bisa Memiliki dirimu, sayang Aku ini sungguh tak berdaya Lari dari kenyataan Beratnya cintaku, parahnya rinduku Tanpamu aku mati rasa Aku ini mengapa tak bisa Menerima kenyataan ini? Kau di sana ada yang memiliki Meski kau telah bahagia Menangis bukan karena sakit Merintih bukan karena luka Tapi karena aku yang tak bisa Memiliki dirimu, sayang Aku ini sungguh tak berdaya Lari dari kenyataan Beratnya cintaku, parahnya rinduku Tanpamu aku mati rasa Aku ini mengapa tak bisa Menerima kenyataan ini? Kau di sana ada yang memiliki Meski kau telah bahagia

    kifler Yusufkifler Yusuf2 hari yang lalu
  • Edan drummer ny πŸ‘πŸ‘πŸ˜Žemosi

    Ihsan sambaraIhsan sambara2 hari yang lalu
  • Aku ikhlas melihat engaku bahagia bersama nya . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Saifulah AditSaifulah Adit2 hari yang lalu
  • Lagunya keren dibarengi video klib seseorang yg Indah

    Mael HaidarMael Haidar2 hari yang lalu
  • sungguh lagu yang menyentuh hati (pengalaman pribadi)

    Hendra SolihinHendra Solihin3 hari yang lalu
  • Kisah nyata yang di alami banyak orang di Indonesia

    Mitada 14Mitada 143 hari yang lalu
  • apa cuma gw yg ngerasa lagu ini mixingnya kayak rada gimanaaaa gitu? kayak kurang nyatu.

    bibip papapbibip papap3 hari yang lalu
  • Sumpah keren nh lagu. Lagu ini mewakili perasaan sy yang pernah mengalami kisah seperti ini😭

    Hendra SolihinHendra Solihin4 hari yang lalu
  • Pertanyaan terbesar itu model video klip nya siapa

    Bintang Rizal ChanelBintang Rizal Chanel4 hari yang lalu
  • Siapa yg kesini gegara tik tok ☝

    kifler Yusufkifler Yusuf4 hari yang lalu
  • Sukses selalu Hijau Daun πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    kifler Yusufkifler Yusuf4 hari yang lalu
  • enak banget lagunya πŸ‘

    alfeka officialalfeka official6 hari yang lalu
  • Sumpah keren amat lagu & video klip nya

    Melly ArthaliaMelly Arthalia8 hari yang lalu
  • Sumpah keren amat lagu & video klip nya

    Melly ArthaliaMelly Arthalia8 hari yang lalu
  • Superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr KEREN 😎

    Yuda D'corazonYuda D'corazon9 hari yang lalu
  • Lagu-lagunya semua enak di dengar pokoknya sukses selalu πŸ‘

    Muj MinMuj Min10 hari yang lalu
  • keren banget nih lagunya πŸ‘

    teknisi sablengteknisi sableng13 hari yang lalu
  • Keren banget..

    Firdaus DausFirdaus Daus13 hari yang lalu
  • Modelnya smping rumah aku hahahahahahaha

    kenzi zilaxjakenzi zilaxja14 hari yang lalu
  • Yang jatuh cinta pd istri orang....lagu ini telah mewakili perasaan kalian...

    abah widiabah widi15 hari yang lalu
  • Ceweknya cakep

    Gufron AryGufron Ary17 hari yang lalu
  • DHProduction emang gak pernah mengecewakan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    - Lukman- Lukman19 hari yang lalu
  • Orang Pertama Dari Malaysia Yang Dengar Lagu Ini ❀️

    Mohamad NazrulMohamad Nazrul19 hari yang lalu
  • Rasa yang tulus tak akan pernah sirna meski sudah saling bahagia hanya saja terkadang keadaan menyuruh kita untuk berdusta

    ALINEA MUSIKALINEA MUSIK20 hari yang lalu
  • Bgs sekali lagu nyo mntp

    as ruleas rule20 hari yang lalu
  • Biasanya langsung gercep nih @sctv buat lagu ftv😁

    T 94T 9423 hari yang lalu
  • Viralkan gaessπŸ‘πŸ™

    Romlan SetiadiRomlan Setiadi24 hari yang lalu
  • Ya Alloh Lagu Nya Bagus Bngt Pokok nya Saya Tunggu Karya Selangjutnya πŸ‘ŒπŸ‘πŸ’™

    CAHAYA SINARCAHAYA SINAR24 hari yang lalu
  • Sumpah lagu cipt. Om Dose selalu menyentuh hati+klo hijau daun yg nyanyi......... Trus sukses buat om sama hijau daun

    Jockill OkoyJockill Okoy24 hari yang lalu
  • Bru ngeh kalo ada lagu baru

    poer channelpoer channel24 hari yang lalu
  • Lagunya mantul banget, gak ngebosenin, video clipnya sangat bagus ditambah pemilihan model yg tepat. bestlah

    RunneR RunneRRunneR RunneR25 hari yang lalu
  • aku baper sma lgu ini

    Paman ClpPaman Clp25 hari yang lalu
  • Lagu nya enak banget smpek berulang2 denger nya

    Meliyana KusmitaMeliyana Kusmita25 hari yang lalu
  • Plis lagu nya jangan mengandung bawang dongπŸ₯Ί nyentuh banget sumpah

    Rini NuryaniRini Nuryani25 hari yang lalu
  • Lirik nya keren 😎

    Dbokis OfficialDbokis Official25 hari yang lalu
  • Aku juga lari dari kenyataan, lari keTaiwan dri tahun 2015 sampe sekarang blom pulangπŸ™ gara” mau dijodohin dan aku gak mau.😭😭😭

    kim Nenekim Nene26 hari yang lalu
  • Hadir

    Titin NurlatifahTitin Nurlatifah27 hari yang lalu
  • Lagunya bagus banget sesuai dengan vidio clipnya

    Ayu KuAyu Ku27 hari yang lalu
  • πŸ€—

    Puspa ChannelPuspa Channel28 hari yang lalu
  • Seperti lagu malaysia..tapi luar biasa karya pak hj dose hudaya..dan penyanyi hijau daun kolaborasi yg mantap

    Gibran VanesaGibran Vanesa28 hari yang lalu
  • Dari mssih bocil sampai skrg punya bocil Hijau daun tetap dihati ❀️❀️❀️❀️

    ay sonraay sonra28 hari yang lalu
  • Lagunya enak banget

    Evi Indrawanto TravelingEvi Indrawanto Traveling29 hari yang lalu
  • Kereb keren

    Maryuki KusumaMaryuki Kusuma29 hari yang lalu
  • Gagal fokus ekspresi drummer nya 😁😁, sukses terus hijau daun πŸ’ͺπŸΏπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    Wahyu IpongWahyu IpongBulan Yang lalu
  • sukses selalu untuk lagu yang sebagus inii

    Agung AbyasaAgung AbyasaBulan Yang lalu
  • sukses sukses sukses Amin

    Abimanyu BayuAbimanyu BayuBulan Yang lalu
  • DRUMMER LIKE A BOSS 1:44 😎

    FAIZZ APEXFAIZZ APEXBulan Yang lalu
  • Muncul diberanda ig ku...cuma sekilas lalu terbang ke yutub ..ketemu disin..bagus lagunya aku suka..

    Mandiri OfficialMandiri OfficialBulan Yang lalu
  • Ada NSP nya ka 😁

    Sadad SadadSadad SadadBulan Yang lalu
  • Sukses selalu band hijau daun.. Terutama vokalisnya fans terberat dari dulu. 😍

    YuonasYuonasBulan Yang lalu
  • Video klipny ngenes ngenes lucu..kang dose ccok banget jdi kang susu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    dawan Lemesdawan LemesBulan Yang lalu
  • Baru sempet nonton ,jujur kok pas banget sama yang terjadi padaku sekarangπŸ˜…

    RakaSevianto PutroRakaSevianto PutroBulan Yang lalu
  • Lagu nya keren abis...hampir tiap hari q dengerin...😊😊😊

    Santy TySanty TyBulan Yang lalu
  • Dengerin lagunya sampai ketiduran,mantap bro πŸŽ€πŸŽΆπŸŽΈπŸ‘

    Nur ipah channelNur ipah channelBulan Yang lalu
  • Lagunya joss banget

    Gitaris AmatiranGitaris AmatiranBulan Yang lalu
  • Love Hijau Daun

    Ria Loda RealRia Loda RealBulan Yang lalu
  • Mantap bang

    Intan Maelela15Intan Maelela15Bulan Yang lalu
  • Keren bang lagunya

    Sabira G.ASabira G.ABulan Yang lalu
  • Cerita dari sebuah lagu ataupun lagu dari sebuah cerita... Seakan mewakili perasaan dan kisah yang pernah dialami... Masa itu Masa lalu.. Dengan adanya lagu ini.. seakan masa itu kembali lagi membayangi... Semoga Kau yang sekarang ntah berada dimana "Selalu Bahagia "... Kau yang mungkin sampai detik inipun Tak kan pernah tahu perasaan ini...

    John BarnisJohn BarnisBulan Yang lalu
  • Aku fans nya hijau daun Gak bosan dngn lagu lagu. Apa lgi lagu yg ini MESKI KAU BAHAGIA.. Ampe aku ulang ulang...πŸ‘πŸ‘ Sukses trus dan maju trus karyamu

    AkhtarAkhtarBulan Yang lalu
  • Top

    Baidowi Ibnu HilmanBaidowi Ibnu HilmanBulan Yang lalu
  • Kaonsep video nya kren lagunya bgus

    Nedi EcutNedi EcutBulan Yang lalu
  • Hadir bang anaak tiktok LDR BOGOR

    andra sellowandra sellowBulan Yang lalu
  • Byk dr sekian laki2 pun kadang berfikir dan bertanya, apakah cinta harus dibeli ?

    ysir ecysir ecBulan Yang lalu
  • Enak banget lagu nya❀️sukses terus ya hijau daunπŸ‘πŸ‘

    Niken Princes kityyNiken Princes kityyBulan Yang lalu
  • ini yang di tunggu2 akhirnya keluar juga

    Aulia TikaAulia TikaBulan Yang lalu
  • Lagu nya keren abisss....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Santy TySanty TyBulan Yang lalu
  • Ia the Best"sukses selalu ya kk,dan lagunya sangat menyentuh sekali 😭😭πŸ₯°πŸ₯°

    Yublina BiliYublina BiliBulan Yang lalu
  • Ku berhenti mencintai seseorang, bukan karena seseorang itu berhenti mencintaiku. Melainkan aku menyadari bahwa seseorang itu, akan lebih bahagia apabila aku melepaskannya. Agusk3312

    Agus KAgus KBulan Yang lalu
  • Semoga yang baca komen ini sehat selalu dan sukses tentunya Aminnn🀲

    Pejuang LivePejuang LiveBulan Yang lalu
  • Wihhh naik derajatnya sepeda onthel & tak perlu malu menaikinya πŸ‘

    Memory 11Memory 11Bulan Yang lalu
  • Sukses slalu buat hijau daun , aku suka banget smua laguny terutama ciptaan Dose Hudaya ......buat lg donk laguny yang menyentuh hati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Idad agIdad agBulan Yang lalu
  • Apa kabar Hijau Daun? Semoga Sukses terus Hijau Daun πŸ‘πŸ½βœŒπŸ»πŸ˜

    Dicky FaizDicky FaizBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Poernomo IwanPoernomo IwanBulan Yang lalu
  • model video klip siapa namanya pliss bantu jawab

    pangeran watesspangeran watessBulan Yang lalu
  • Lagu ini kurang enak di dengar pas reff nya kek lagu jawa Ngak sperti lagu sebelum nya Ilusi tk bertepi.pagar mkn tanaman.kau nyawaku.cinta terbalik yang enak di dengar mantap semoga bisa bikin lagu sperti lagu lagu tersebut salam dari riau

    a zecka zeckBulan Yang lalu
  • πŸ‘

    Renata ErnaRenata ErnaBulan Yang lalu
  • JosshπŸ‘πŸ₯Ί

    zakaria lutfizakaria lutfiBulan Yang lalu
  • Reality...

    akim ypvsakim ypvsBulan Yang lalu
  • Masih nonton terus... Aku suka hijau daun dramer'y keren gereget gitu klo mukul dram.. Padahal bkn lagu metalπŸ˜…

    Ujang MELEKUjang MELEKBulan Yang lalu
  • model cewe nya cantik banget kartini jaman now

    Twin Home chanelTwin Home chanelBulan Yang lalu
  • Siapa ini ya model vc wanita nya....cantik banget...

    Ran SRan SBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/y6iDfqjXnZiqf9E/video

      DHProduction IndonesiaDHProduction IndonesiaBulan Yang lalu
  • Power of relasition internal 😎

    SkyDomeBlue IncSkyDomeBlue IncBulan Yang lalu
  • Suara nya bagus kak.

    Danz CahyanaDanz CahyanaBulan Yang lalu
  • Sakit banget emang ketika orang yg kita cintai ternyata berpindah hati.dan sekarang dia bahagia di atas rasa pedihkuπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    Rizky KrsRizky KrsBulan Yang lalu
  • Suara vocalis'y menurun ..

    bang botakbang botakBulan Yang lalu
  • Terus berkarya pemuda lampung,,,,

    rusdi yantorusdi yantoBulan Yang lalu
  • Aku ini sungguh tak berdaya lari dari kenyataan... beratnya cintaku... parahnya rinduku tanpamu aku mati rasa....πŸ’žπŸ’™πŸ’ž Semoga selalu berbahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

    Riella MubarsyilRiella MubarsyilBulan Yang lalu
  • ε₯½θ½~ εΈŒζœ›ε―δ»₯δΈ€η›΄θ½εœ˜ι«”ε”±εΎ—ζ­Œ !

    Liang KLiang KBulan Yang lalu
  • Scene pertama kek di gedung naskah linggajati

    Yandi agus supriadiYandi agus supriadiBulan Yang lalu
  • Pertahankan terus karakteristik band nya om, salam dari penggemarmu dar Aceh

    Farid NOWFarid NOWBulan Yang lalu
  • 1:44 emosi drumernyaa

    letak keadilan?letak keadilan?Bulan Yang lalu
  • Jgn lihat lirikNya yg puitis & nada sederhana.. tp Rasa di Lagu yg tajem, seakan menyayat nyayat hati. ItuLah khas mas Dide... Makasih DH PRODUCTION dach Ciptain Lagu ini. Sukses terus buat DH, Hijau Daun, di tunggu Lagu lagu Yg Luar biasa Lgi.

    Ojaro GeaOjaro GeaBulan Yang lalu
  • Top πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Arul DumadaanArul DumadaanBulan Yang lalu
  • HIJAU DAUN THE BEST MUSIK SEPANJANG MASA POKOKNYAπŸ˜„

    ETER RADITETER RADITBulan Yang lalu
  • Terbaik song

    Sylvesterster Nanak JMB officialSylvesterster Nanak JMB officialBulan Yang lalu
  • Terasa damai syair lagu nya

    alim devialim deviBulan Yang lalu
  • Memcintai butuh perjuangan atas dua orang, jika hanya kamu saja artinya itu cinta sendirian. Watampone, 26 Feb 2021

    Phyu MuhammadPhyu MuhammadBulan Yang lalu
IDworlds