Momen Nikita Mirzani Mual saat Bertemu Istri Sajad Ukra!

15 Okt 2020
256 904 Ditonton

20.detik.com/e-flash/20201014-201014087/momen-nikita-mirzani-mual-saat-bertemu-istri-sajad-ukra
Kejadian menegangkan terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan. Secara tidak sengaja, Nikita Mirzani bertemu dengan mantan asistennya, Isazega dan istri Sajad Ukra, Medina Musa.
Nikita Mirzani, Medina Musa dan Isazega tiba-tiba saja papasan di lobi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Keduanya pun terlihat kaget kala pertemuan itu terjadi.
Janda tiga anak itu pun sontak mengeluarkan ekspresi tidak mengenakan. Nikita Mirzani membuka maskernya seolah-olah mual seperti ingin muntah. Namun Medina Musa hanya melengos begitu saja, sedangkan Isazega juga ikut membalas ekspresi dari Nikita Mirzani.
Saat itu, Nikita Mirzani hendak memenuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap Elza Syarif soal tudingan 'cepu polisi'. Sedangkan Medina Musa dan Isazega baru saja selesai atas laporannya.
Tak sampai di situ, saat Medina Musa dan Isazega sedang di wawancarai oleh wartawan, Nikita Mirzani meneriaki mereka dari lantai 2 Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengumpat dari jendela yang berada di tangga hingga membuat sesi wawancara berhenti sejenak.
"Eh bencong!," ujar Nikita Mirzani, Rabu (14/10/2020).
Mendengar hal itu, Isazega tersulut emosi. Semua mata pun tertuju ke lantai dua, tempat Nikita Mirzani berada.
Isazega pun langsung menyingkir dari kerumunan awak media. Ia membalas teriakan mantan bos nya tersebut.
"Apaan lo!," kata Isazega.
"Dia bilang apa?," tanya Medina Musa.
"Eh bencong katanya," jawab Isazega.
"Itu, nggak boleh begitu sebenarnya kan. Itu di tempat penyidikan loh. Kami tidak bilang apa-apa, kami juga tidak sebut nama. Tiba-tiba ada teriakan seperti itu, anda lihat sendiri kan. Anda dengar sendiri kan, siapa yan berteriak. Tolong anda pahami," ucap kuasa hukum Medina Musa, Rudy Silfa.
Usai menjalani pemeriksaan, awak media pun bertanya kepada Nikita Mirzani mengenai apa yang telah dilakukannya tadi. Ia membantah telah meneriaki Isazega, namun menjawabnya sambil tersenyum.
"Apaan sih. Bukan gue itu, sok tahu emang lo pada lihat. Ya kan gue emang orangnya teriak-teriak, tadi mah gue di atas," imbuh Nikita Mirzani.
Mengenai ekspresi mual, Nikita Mirzani mengaku sedang masuk angin. Padahal jelas-jelas ia melakukan hal tersebut di depan muka Medina Musa dan Isazega.
"Bukan, gue masuk angin, kan gue syuting terus nih sehari dua episode. Kalau gue kan artis beneran, syuting, menghibur masyarakat, capek," tutur Nikita Mirzani.
"Lagian (dia) siapa? Biasa aja gue mah. Kalian mah aneh ya, dia bukan artis, bukan pengusaha, bukan orang yang gue laporin juga kenapa kalian wawancara sih? Orang tuh kalau mau wawancara tuh artis, pengusaha, jangan yang nggak jelas. Jangan war wer wor yang lo wawancara, nggak bakal naik juga beritanya. Tetap aja disandinginnya sama gue juga," pungkas pembawa acara Nih Kita Kepo itu.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar
  • Suara bencong..bikin ngakak aku

    Fitryani angelinaFitryani angelina10 menit yang lalu
  • Sejak dia bermasalah sama stasya. W jadi gak simpati sama si mami isya..

    I made mistake okI made mistake ok3 jam yang lalu
  • Aris RifaiAris Rifai8 jam yang lalu
  • Cuman berani munta kaya org Ngidam dan teriak ,kalau aku si langsung aja,baku injak leher,pengacarax Nyai ga tau mendidik kliennya,masa jelas2 Nyai teriak2 ga di tegur Mala di dukung,waduh pengacara apaan itu

    baktiar tyarbaktiar tyar9 jam yang lalu
  • Njir pas “apaan luuuuu” kaget gua ! 🤣🤣🤣🤣 seketika rindu bapak gua 🤣

    Chrysilla VanessaChrysilla Vanessa10 jam yang lalu
  • I love you nyai !

    Chrysilla VanessaChrysilla Vanessa10 jam yang lalu
  • Hadeuuuhh....

    Tiga Setia Gara Tolley OfficialTiga Setia Gara Tolley Official11 jam yang lalu
  • Si bbncong distu sm cwe dlm ksus apay klu BLH tau ? Bsa bareng bareng gtu

    Arifin MuhamadArifin Muhamad13 jam yang lalu
  • Best lah nyai kuuu..#teamnikita 💜

    shinta kus anggrainishinta kus anggraini14 jam yang lalu
  • Hee bencoonng

    Achmad RosyadiAchmad Rosyadi14 jam yang lalu
  • Ember emang bencong

    Warsun TetehWarsun Teteh18 jam yang lalu
  • Kluar suara cowok ny wkwkwk

    Devi BtlDevi Btl20 jam yang lalu
  • Suara laki nya keluar wkwkwk

    Fiskal Ardian MellarkFiskal Ardian Mellark21 jam yang lalu
  • ❤️❤️ ❤️❤️❤️nyai niki😘😘😘😘

    Santri RMSantri RM22 jam yang lalu
  • Madep nyaii❤️

    Marisa MarisaMarisa Marisa22 jam yang lalu
  • Hei bencong nyaut suara laki nya lucu 😂😂😂😂😂

    Rufi YansahRufi YansahHari Yang lalu
  • Hahahhha bencong .... Nyaaaa ut 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Bagus JayantoroBagus JayantoroHari Yang lalu
  • Aku pkir yg istriny itu yg bju pink..ehh trnyta dan trnyta🤭🤭

    Wina WinaWina WinaHari Yang lalu
  • Kalo bukan bencong ngapain Kerasa pake teriak segala..nah anda dengarkan sendiri suaranyaaa....nyai cuma kaget doang ngeliat kecebong lalu bukan bencong kalek cong..lagian santai ajah kalek lu jambu gak usah ngegas ngadi ngadi segala...

    Wawan OfficialWawan OfficialHari Yang lalu
  • emg yg bencong sok*an ye wkwk. ikut*an mual, dipanggil bencong nyaut. haduh cong cong

    Windrian NovtaliaWindrian NovtaliaHari Yang lalu
  • Itu pengacara yng sono dibayar brapa tu ma bencong nya....

    Widy juliance GuestWidy juliance GuestHari Yang lalu
  • Klo g mers diri bencong kenpa sibuk😀

    Reza SampurnoReza SampurnoHari Yang lalu
  • Di teriaki bencong trs jawab pakai suara laki wwkkwkwk hey bencong emang bencong

    Ahmad SaifulAhmad SaifulHari Yang lalu
  • Ada yg ngerasa bencong Yach😀😀😀😀

    R 49 1 L W 3D0 kR 49 1 L W 3D0 kHari Yang lalu
  • Suka2 nýai donk mau teriak apa..kok situ nyahutin 😝😝 katanya pelawan asli kok tersindir

    wahyu eka ekawahyu eka ekaHari Yang lalu
  • Hahahaha pada kaget denger suara isa

    Chiko MeongChiko MeongHari Yang lalu
  • Ia bner bngt klau g bncong knp langsung nyaut.... berat emnk bencong

    Muhammad IkbalMuhammad IkbalHari Yang lalu
  • Benccong 🤣🤣

    Fatir RoiFatir Roi2 hari yang lalu
  • Gw merasa puas banget!!! Nyai Nikita manggil bencong, ehh dia menoleh ke arah suara tersebut,, berarti dia bencong, hahahaha ternyata lucu juga yah

    Avivi OfficialAvivi Official2 hari yang lalu
  • Licik Ppuan setang

    Halisa Ellie JackHalisa Ellie Jack2 hari yang lalu
  • Hahahahah pateeen nyaaaii..I love you

    Abi BakrieAbi Bakrie2 hari yang lalu
  • "Apaan lu" Suara nya laki banget wkwkwk

    Sofia Bilqis NSofia Bilqis N2 hari yang lalu
  • Suara laki nya keluar. Wkwkw

    SABASTIYANSABASTIYAN2 hari yang lalu
  • Ngakak wkwkwk yg baju putih sampe kaget wkwkwkwk...

    Demas PratamaDemas Pratama2 hari yang lalu
  • Mulut lancang teriak bencong.. artis baru mulut kayak tdk sekolah .. dari teriak ajha kayak orang tidak pendidikan ... Mangkali hidupnya sempurna jdi😂😂😂😂

    Silvie MaharaniSilvie Maharani2 hari yang lalu
  • apaan lo.. suara laki bingit...😃😃

    Mas BrotoMas Broto2 hari yang lalu
  • Itu yg nyahut Ape luuu(mirip suara bapak gua🤣🤣🤣)

    Mama GyaMama Gya3 hari yang lalu
  • Smngt nyai kmu wanita hebat

    Grecia aditGrecia adit3 hari yang lalu
  • Kak nikita kerennn

    Igess StmrngIgess Stmrng3 hari yang lalu
  • Kotor sekali akhlaknya

    Roslina Mohd YusopRoslina Mohd Yusop3 hari yang lalu
  • Keluar suara aslinya 😂🤭😆

    deby firlianadeby firliana3 hari yang lalu
  • Hahhahah bencong

    Pranti AsihPranti Asih3 hari yang lalu
  • JANTAN ny kluar oeee 😃

    Viotel ViiViotel Vii3 hari yang lalu
  • swaraaa jantan ny kluar,pdhl yg teriak gk nunjukin ke siapa so fix ,,,

    Viotel ViiViotel Vii3 hari yang lalu
  • Org diam di teriakin bencong .. Lepas dr rasa benci tapi sikap seperti itu kita udah bisa terka org sperti apa

    Juli Hs.Juli Hs.3 hari yang lalu
  • Mantap nyaiii

    helni Vazweenhelni Vazween4 hari yang lalu
  • benar bencong hahahah

    Nenk 88Nenk 884 hari yang lalu
  • Menggema juga yaa suara papi zega

    Widhy Aditya OfficialWidhy Aditya Official4 hari yang lalu
  • Wey bencong iza Sega langsung panas wkwk...

    Marfin AfinMarfin Afin4 hari yang lalu
  • Kaya lagunya T2 Malu malu dong malu malu dong kamu ketahuan bencong.....hahahahaha

    Chiko SamudraChiko Samudra4 hari yang lalu
  • Kok mami isa teriakanya kaya abng2 di terminal.....kondektur

    Chiko SamudraChiko Samudra4 hari yang lalu
  • Suara Isa Sega laki banget

    Gun baron ChannelGun baron Channel4 hari yang lalu
  • Papi iza suara aslinya keluar 😂😂😂

    Firda ChemFirda Chem4 hari yang lalu
  • becong klo di teriakin pasti kalut🤭😁😁

    Ismanteo TeiIsmanteo Tei4 hari yang lalu
  • Nikita sensi terus

    thanks to allahthanks to allah4 hari yang lalu
  • Muakkk nikita liat bencong lewat hahah....

    boh-hate galauboh-hate galau4 hari yang lalu
  • Keluar pula suara bencong nya hahah....

    boh-hate galauboh-hate galau4 hari yang lalu
  • Dalam hati mami isa... Anjaayyy, keceplosan deh suara laki gue...😂😂 Berubah jd papi isa dong.

    Harinya Harry AkhmadHarinya Harry Akhmad4 hari yang lalu
  • Bpk bpk nya kagettt🤣

    Sapina TalitaSapina Talita4 hari yang lalu
  • Yang teriak apaan Lo ,aslinya keluar hhhh

    Dwy PangsitDwy Pangsit4 hari yang lalu
  • Team ukra ...anjay

    ALI NUR RAHMATALI NUR RAHMAT4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/vK6ihJayjpmnarM/video

    dosni angkasadosni angkasa4 hari yang lalu
  • Istri nya yg mna sih gua bingung

    Nani AnggriyaniNani Anggriyani4 hari yang lalu
  • Ya jelas di teriakin lah baru ketemu aja udah ngetawain nyai,,siapa coba yg cr perkara

    Diana susiDiana susi4 hari yang lalu
  • Loo knp hrs marah klo bkn bencong🤔

    Ardi AtiArdi Ati4 hari yang lalu
  • apaan lu???? suara asli ny keluarrrr...menggelegarrrr

    Salsabila HauraSalsabila Haura4 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣 Q kok jd ktwa trbhak"

    Saleh SyauqiiSaleh Syauqii5 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣keluar suara bencong

    Edies EdiesmanggalaEdies Ediesmanggala5 hari yang lalu
  • Sbner'y b3ncong gk c.. Koq nyautin y

    Muhamad IdrisMuhamad Idris5 hari yang lalu
  • Nikiter dlawan...

    Muhamad IdrisMuhamad Idris5 hari yang lalu
  • Waria tubless ngeluarin suara lakinya. " Apaan luuuu " hahaha bass bgt yaa suara lakinya 😂

    Dian LestariDian Lestari5 hari yang lalu
  • NIKITA 👍❤️

    rifki wiboworifki wibowo5 hari yang lalu
  • Kelihatan bencongnyaaa😂

    parwie arumparwie arum5 hari yang lalu
  • " apaan loe " teriakan heavy metal di balik keanggunan

    Robby YadiRobby Yadi5 hari yang lalu
  • Biarin nyai mereka ketauan bukan orang baik.... Netizen bisa menilai💪💪🥰

    Noor AyniNoor Ayni5 hari yang lalu
  • Kan emang bencong 😆😆😆

    Lenggo GenniLenggo Genni5 hari yang lalu
  • Prustasi di tinggal nikita lariny ke bencong😂🤣🤣

    Andre KurniawanAndre Kurniawan5 hari yang lalu
  • Orang gila kumpul

    selvi endangselvi endang5 hari yang lalu
  • Hahahaha bearti dia mrsa bencong, lucu suaranya lgsung brubah...appa loooo hahaha kekeh aku oiii🤣🤣

    Muhammad KanaMuhammad Kana5 hari yang lalu
  • NOH PE'CUN TERIAK2..

    Gaoes SaeedGaoes Saeed5 hari yang lalu
  • 😂😂

    Ari DandiAri Dandi5 hari yang lalu
  • apaan lo 😂😂😂 ngegas banget bang

    KHOIRIN NISAKHOIRIN NISA5 hari yang lalu
  • Suwara asli kelihatan

    Mbah Kaji kusnanMbah Kaji kusnan5 hari yang lalu
  • hhhh..suara nya syp..ko kaya cowo..yg trhr...😂😂😂😂

    Rofyq channelRofyq channel5 hari yang lalu
  • Tukan suara nya aja beda ya

    Andi RohmanAndi Rohman5 hari yang lalu
  • Semoga Nikita kena karma

    sutrisno trissutrisno tris5 hari yang lalu
  • Gak fokus suara yg jawab nya malah lebih nge BASS 🤣🤣

    wisnu Danuardywisnu Danuardy5 hari yang lalu
  • Wkwkkwkwkwkwk,suara cwonya keluar sndri kedengeran buka aib sndri ,atuh pantes dbilang bencong suaranya jelas gt ngejawab,seharusnya diem baelah mingkem 😂😂😂

    Wika 17888Wika 178885 hari yang lalu
  • Mantap nyai...

    Wardha ZahraWardha Zahra5 hari yang lalu
  • Nikita org yg hebat 🤝

    Memeng JainMemeng Jain5 hari yang lalu
  • Pinter juga tuh si nyai bikin orang ketahuan yang aslinya...ha.ha.ha.ha.ha salut gue sama nyai.....kalau ditanya lu cewek pasti dia ngaku cewek tapi pas dipancing emosinya baru deh watak laki2nya keluar....

    Jamal LudinJamal Ludin5 hari yang lalu
  • Haha si bencong keliatan suara aslinya 🤪🤪

    Kali GurungKali Gurung5 hari yang lalu
  • Astaga suara lakinya keluar.. wanita seutuhnya tapi .. kwkwkw

    chen Purnamachen Purnama5 hari yang lalu
  • Apaan lu nya ngebazzzz beudd😂

    Christian YosephChristian Yoseph5 hari yang lalu
  • Terus kenapa jawab kan Nikita teriakin bencong lah luh kenapa lu jawab juga berti anda bencong dong hmmmm

    Yudi Aryan05Yudi Aryan055 hari yang lalu
  • tersinggung kayaknya di teriakin

    Rendy SandiRendy Sandi5 hari yang lalu
  • Kyk lakik suaranya

    Rendy SandiRendy Sandi5 hari yang lalu
  • iya itu yg satu emang mulut ny jahanam

    Hussan MusaHussan Musa5 hari yang lalu
  • Pantesan teriak bencong Krn ada si bencong yng suka nyinyirin orang laen Eza,,hhhhhh

    kym chokym cho5 hari yang lalu
  • Sumpah suara asli nya keluar waria tubang

    Nass Official29Nass Official296 hari yang lalu
IDworlds