#SaatTeduh Kumpulan Lagu Cover Yeshua Abraham - Lagu Rohani Terbaru 2019 - Lagu Rohani Saat Teduh

17 Jul 2019
743 100 Ditonton

Mohon dukungannya dengan klik LIKE, COMMENT & SUBSCRIBE channel kami.
Tuhan Yesus Memberkati
Subscribe Channel IDworlds Yeshua Abraham idworlds.info/history/P2tQ050iPeTYkB1uXKHVoQ
Terpujilah nama Tuhan Yesus
List Lagu :
[0:00:00 - 0:15:11] 01. Berkat KemurahanMu - Dengan Apa Kan Ku Balas
[0:15:11 - 0:25:42] 02. Dia Mengerti - Kubersyukur Bapa
[0:25:42 - 0:37:54] 03. Come Holy Spirit - The Heart Of Worship
[0:37:54 - 0:51:23] 04. Hanya Ini Tuhan - Kupersembahkan Hidupku
[0:51:23 - 0:58:29] 05. Hatiku Percaya - Berserah Kepada Yesus
]0:58:29 - 1:05:48] 06. Mujizat Itu Nyata - Dia Buka Jalan
[1:05:48 - 1:20:49] 07. Nyanyi dan Bersoraklah - Tinggikan Dirimu
[1:20:49 - 1:30:32] 08. Nyanyian Hati Tuhan
[1:30:32 - 1:47:50] 09. Oleh Kuasa DarahMu - Nyanyi Pujian BagiMu
[1:47:50 - 1:56:27] 10. Satu Hal Yang Ku Rindu - Lebih Dalam Lagi
[1:56:27 - 2:08:18] 11. Sbab Kau Besar - Yesus Ku MenyembahMu
[2:08:18 - 2:19:08] 12. Sentuh Hatiku - Yesus Sayang Padaku
[2:19:08 - 2:33:46] 13. Sungguh Indah - Kau Disana
[2:33:46 - 2:48:49] 14. Yesus Yang Kuandalkan - Ku DitanganMu
[2:48:49 - End] 15. Haleluya (12x)
Soli Deo Gloria

Komentar
  • Amin

    Apinus WendaApinus Wenda21 jam yang lalu
  • Kenapa begitu Terharunya setiap Mendengar lagunya!!!

    Suzanna MastariSuzanna Mastari8 hari yang lalu
  • Rasanya adem banget❤️

    Jonathan jo_17Jonathan jo_1715 hari yang lalu
  • 38:05

    Angelita BolangAngelita Bolang16 hari yang lalu
  • 26:03

    Angelita BolangAngelita Bolang16 hari yang lalu
  • Halleluya Puji nama Tuhan

    Kezia JesieKezia Jesie18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/k7ueg5iXjZZ0Zqs/video

    Tuhan Yesus JamahTuhan Yesus Jamah21 hari yang lalu
  • Pujian dan Penyembahan luar biasa, tq..sangat memberkati@

    Cicilia KurniawanCicilia Kurniawan28 hari yang lalu
  • Nyesek buat lamaran kerja blm dipanggil"😭😭😭😭😭😭😭

    Candra TumanggerCandra TumanggerBulan Yang lalu
    • bagus

      andreas jandreas j26 hari yang lalu
  • Betapa dasyat kau tuhan Aku percaya pertobatan ku aku bisa menyelamatkan terutama keluarga 😭😭😭😭😭😭😭😭 Aku pasti bisa hidup dalam kekudusan

    Candra TumanggerCandra TumanggerBulan Yang lalu
  • Buruh banget pelayanan agar saya" bener" kembali kepada Bapa😭😭😭😭😭

    Candra TumanggerCandra TumanggerBulan Yang lalu
  • Hanya Tuhan Yesus yg layak kita sembah .. GBU 😇

    Dewi LestariDewi LestariBulan Yang lalu
  • Sungguh besar kasih-Mu kepada seluruh umat manusia sehingga tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata". Thx Jesus , I Love You So Much❤️🤗🙏🏻

    Valiyantino MarchelValiyantino MarchelBulan Yang lalu
  • Shalom.. Sy mau kesaksian dibulan agustus sy menikah , dan singkat cerita 2 minggu setelah sy menikah papa saya meninggal. Jauh sblm papa meninggal hati ini sangat resah dan gelisah, dan di hari -H dmn papa saya sudah ga sadarkan diri lalu langsung dibawa ke rs.. Rasanya hancur dan hanya bs berdoa agar Tuhan memberikan yg terbaik buat papa saya.. Dan di hari itu saya, dan keluarga bener bener berserah walaupun kami tau klo papa sudah ga ada harapan utk sembuh. Bukan berarti saya ga percaya dgn mujizat, tp saat itu Tuhan ngasih sinyal ke kita semua klo akan kehilangan org yg sgt kami cintai.. Jujur disaat papa menghembuskan nafas terakhir antara kecewa mau marah tapi satu sisi kami hrs ikhlas.. :') karna Tuhan tau apa yg terbaik utk anakanknya. Dan lagi lagi Tuhan menguji saya, dibulan nov sy keguguran.. Rasanya hati ini sgt hancur kenapa dan kenapa Tuhan mengambil lagi org yg aku syang?? Mental saya hati saya disaat itu rasanya kecewa sama Tuhan. Akhirnya sy berdoa dan minta pertolongan sm Tuhan agar semua di pulihkan baik hati, pikiran dan mental saya. Betapa Tuhan memberikan kerikil kehidupan yg tanpa kita pikirkan dan puji Tuhan akhirnya saya bs melewatinya karna saya tau bahwa Tuhan tak akan pernah melepaskan genggaman tangannya utk ank anaknyaa yg percaya kepada-Nya..

    Tiffani AmeiliaTiffani AmeiliaBulan Yang lalu
  • Shallom Halleluya Puji Syukur TUHAN Memberkati amin 😇

    Bethesda OktavinaBethesda OktavinaBulan Yang lalu
  • Tq sangat memberkati sekali. Gbu

    Denny Iskandar888Denny Iskandar888Bulan Yang lalu
  • All of these songs always save me whenever I reach my lowest point of my life. Thank you so much for sharing those beautiful melodies and God's words through your singing. God Bless You abundantly

    Christ Panogari SimanjuntakChrist Panogari Simanjuntak2 bulan yang lalu
  • Shallom Halleluya Puji Syukur TUHAN Memberkati amin 😇 Puji TUHAN amin 😇 GOD Bless you amen 😇

    Bethesda OktavinaBethesda Oktavina2 bulan yang lalu
  • Wow suara sangat merdu..apa lagi lagu dan lirik sangat memberkati 🙏👍

    Vsly-Generation WorshipVsly-Generation Worship2 bulan yang lalu
  • apa thu lagu diubah2,,,lurus aja lebih bagus,,,gak jelas

    anton designanton design3 bulan yang lalu
  • terimah kasih atas lagu rohaninya, dan saya sangat bersyukur bisa nemanin mengerjakan tugas saya. tuhan yesus memberkati

    Ronaldo SibaraniRonaldo Sibarani3 bulan yang lalu
  • kunjungi @The Chanelku _07

    THE CHANELKU 777THE CHANELKU 7773 bulan yang lalu
  • sangat memberkati kak..

    THE CHANELKU 777THE CHANELKU 7773 bulan yang lalu
  • Lagu lagu pujian Rohani kita sambut baik, menjadi penghibur dan inspirasi...Haleluya..

    DSP ENTERTAINMENTDSP ENTERTAINMENT3 bulan yang lalu
  • SAYA tertarik dengan kesaksian Joe sahabat Dekat Kamu tapi akhirnya saya dapat menyimpulkan : 1. Kesaksian itu bukan kebenaran yang memerdekakan. 2. Kesaksian itu tidak membawa masuk sorga. Amin eh ada ke 3. Jangan biasakan bersaksi sekaligus bisnis.

    ROSA BLOONROSA BLOON3 bulan yang lalu
  • Amin, pujiannya sangat memberkati....Tuhan Yesus dahsyat, DIA bisa jangkau hati yang keras dengan caraNya untuk mau ikut dan setia padaNya, kasihNya menyelamatkan dan melegakan siapapun...thanks, bro...

    Parlindungan SihotangParlindungan Sihotang3 bulan yang lalu
  • Saya mau semua orang mengenal Yesus

    frost fotnersfrost fotners3 bulan yang lalu
  • Tuhan Yesus memberkati kita semua saudara... ..AMIN

    Mikha MendrofaMikha Mendrofa4 bulan yang lalu
  • ::::b:

    Renata ChristaRenata Christa4 bulan yang lalu
  • Haleluya.. Pujian yg membangkitkan iman.. Tuhan Yesus baik.

    James AlbertJames Albert4 bulan yang lalu
  • Luarbiasa Tuhan Yesus..trimakasih buat karya Tuhan lwat talenta saudaraku ni..smngat trus dlm berkarya..Tuhan Yesus mberkati.amen

    Seprin SitorusSeprin Sitorus4 bulan yang lalu
  • Saat teduh.....

    Chakra PrawartanaChakra Prawartana4 bulan yang lalu
  • All4Him.. Praise the Lord.

    Karya Keselamatan ChannelKarya Keselamatan Channel4 bulan yang lalu
  • terimaksih, saya sangat trberkatu dengan pujian ini .

    Ratna ParamitaRatna Paramita4 bulan yang lalu
  • saya buakannya tidak mau like tp ini semacam copyright tapi lagu rohani wakwkakwakwk

    Jonathan Imanuel X MIPA 4Jonathan Imanuel X MIPA 44 bulan yang lalu
  • Lord Jesus fill my heart with new love every day, I really admire all your deeds my Jesus

    Ian KariIan Kari4 bulan yang lalu
  • ini lagu terbaik 😢😢😢

    lili Helenilili Heleni4 bulan yang lalu
  • Terimakasih sangat memberkati ku. Tuhan Yesus terus menyertai kita

    Edianto JuwanaEdianto Juwana4 bulan yang lalu
  • 7um,7hu7h

    Touch plusTouch plus4 bulan yang lalu
  • Hu .

    Touch plusTouch plus4 bulan yang lalu
  • Biar nama Tuhan Yesus saja yang di muliakan melalui Jeshua Abraham.suaranya bagus dan penuh penghayatan.sukses terus.Gbu

    Kartika DewiKartika Dewi5 bulan yang lalu
  • Sangat memberkatiku pribadi. ❤️ Thanks a lot. God bless you always. Let's worship God together trough youtube.

    Erlin KosimErlin Kosim5 bulan yang lalu
  • Aminn,,,. Biarlah pujian bagi Tuhan Yesus Kristus yang akan menguatkan kita....memberkati dan menyejukan hati dan pikiran kita semuanya....Biarkan Kuasa Tuhan bekerja dalam pujian yang dilantunkan. Kita percaya tiada yang mustahil bagi kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. Percayalah TuhanYesus selalu ada dalam hidup kita saat kita berserah dan berharap padaNya.

    as slas sl5 bulan yang lalu
  • Sungguh memberkati lagu pujian dan syukur ini , Tuhan memberikan berkat bagi usaha terciptanya lagu2 rohani ini, syukur pada Tuhan.

    Christina MarpaungChristina Marpaung5 bulan yang lalu
  • Tuhan Yesus Maha Kuasa,Maha Kasih.dimuliakan Slama2nya..Amazing Talent.smngat berkarya trus dn pakai Tuhan trus untuk menghibur dn menolong byk jiwa2 bgi Tuhan .Imannuel.amen

    Seprin SitorusSeprin Sitorus5 bulan yang lalu
  • tip; kalo mau denger ini terus ga mau di ganggu ama iklan, klik ini > 2:58:45 terus ulang lagi. terus kalo mau pake ini buat tidur brightness hpnya diturunin sampe minimum biar ga cepet lobet dan g cepet panas.

    kkeuodiakkeuodia5 bulan yang lalu
  • Puji tuhan.. setiap Lagu pujian ini buat hari-hari Saya lebih indah. Saya lebih bersemangat untuk teruskan hidup ini.. terimakasi untuk this beautiful song.. sebelum tdur..sebelum baca Bible.. setelah bangun Dari tdur.. ketika sedih.. Masa Hari-hari Saya indah.. Saya selalu and always dengar Lagu ini.. buat Saya lebih bersemangat untuk teruskan hidup ini... Eyalah kekadang setiap Kita bukan punya pengalaman yang sama. Tpi Kita punya yesus Kristus untuk tmpt Kita meluah tempat Kita mengucap syukur selalu....

    Hollyv ViaHollyv Via5 bulan yang lalu
  • Ijin kesaksian. Malam ini aku bertanya tanya indirectly sama Tuhan, "Gila gue buat dosa mulu, Tuhan dah benci kali ama gue karena gue selalu datang disaat gue butuh.. Takut deh Tuhan benci , makanya gue menghindari untuk ngobrol intens sama Tuhan karena takut." Sambil tetap mengerjakan tugasku dengan mendengarkan lagu ini.Tiba-tiba di menit 1:27:00 Tuhan berbicara bahasa cintaNya padaku. Im cryinggg, thankyou Lord

    Esther Yuliana NataliaEsther Yuliana Natalia5 bulan yang lalu
    • Aminnn, Kasih Tuhan Yesus ,sungguh teramat besar

      as slas sl5 bulan yang lalu
    • Imannuel..Syukur bagi Tuhan yang setia dn penuh Kasih. Smoga Tuhan memberikan damai dn sukacita bgi kmu sklian.amen

      Seprin SitorusSeprin Sitorus5 bulan yang lalu
  • yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes

    Vina RosianaVina Rosiana5 bulan yang lalu
  • Terima kasih sudah banyak membawa berkat bagi kita semua

    Agustina IcingAgustina Icing5 bulan yang lalu
  • Bangga jadi pengikut KRISTUS sebab untuk mendapatkan ketengan dalam hati, kita tidak perlu bersusa payah untuk mencari di dalam dunia ini yang hanya datang dan membodohi kita dengan berbagai cara yang bersifat semata..tetapi jika kita benar-benar takut akan TUHAN maka lewat puji-pujian seperti ini kita sudah mendapatkan ketenangan dan benar-benar merasakan campur tangan TUHAN yang begitu luar biasa dalam hidup kita. # jadilah-berkat-bagi-semua-orang-dimanapun-kamu-berada # GOD BLESS

    Putra 'Putra '6 bulan yang lalu
  • Dengerin sambil wfh

    Patricia ManurungPatricia Manurung6 bulan yang lalu
  • Elek

    Kartika kusmeiningrumKartika kusmeiningrum6 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/1Zaflqm1cYeBhtk/video Syalom semuanya. Lahir dari sebuah kerinduan untuk memuji nama Tuhan bersama-sama disaat raga dibatasi oleh jarak dan kondisi yang kian tidak menentu, Hymn of Our Souls (HOURS) mempersembahkan konser virtual himne rohani “Simfoni Kidung Hati”. Konser ini menyanyikan kembali himne rohani lampau yang sebagian besar tergabung dalam Kidung Jemaat, Pelengkap Kidung Jemaat, dan Nyanyian Kidung Baru. Yuk, menyusuri waktu yang indah bersama HOURS melalui link: idworlds.info/from/1Zaflqm1cYeBhtk/video Kiranya pujian ini boleh menjadi berkat, menguatkan, penghibur, pun jadi pengingat bahwa selalu ada alasan untuk tetap mengucap syukur kepada Tuhan Yesus. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati!

    HOURS - Hymn of Our SoulsHOURS - Hymn of Our Souls6 bulan yang lalu
  • tq..GBU ...

    andy suwignyoandy suwignyo6 bulan yang lalu
  • yess n Amin..

    Budi KaryawanBudi Karyawan6 bulan yang lalu
  • Sungguh diberkati selalu semakin dahsyat dalam pelayanannya. sekalian saya mau share chanel juga --> idworlds.info/history/3IplMz-COJ1MI3BkX42Fmw God Bless

    Henry SusenoHenry Suseno6 bulan yang lalu
  • Jiwaku pun 🔥🔥🔥

    Karina CahyatiKarina Cahyati6 bulan yang lalu
  • Tuhan berkati konten ini.

    Rikhy LeoRikhy Leo6 bulan yang lalu
  • terima kasih Yeshua abraham saya merasa terberkati, teruslah berkarya untuk memuliakan Tuhan Yesus Kristus, saya yakin banyak jiwa yang merasa tersentuh oleh kasih Tuhan Yesus ketika mendengar lagu lagu ini, saya berdoa semoga dimanapun dan kapanpun Yeshua menjadi berkat bagi banyak jiwa khususnya melalui pujian dan penyembahan🙏🏻

    gozali meigozali mei6 bulan yang lalu
  • Trimks Tuhan ,berikan aku kekuatan sampai tiba waktuku aku tetp setia padaMu

    Yessi octavia SimanjuntakYessi octavia Simanjuntak6 bulan yang lalu
  • Se x lagi thanks bro Yeshua A.LJLU.maranatha.amin.

    Tjandra1304 SubagdjaTjandra1304 Subagdja6 bulan yang lalu
  • Thanks brother Yeshua ,terus mengcover lagu2 rohani yg menyegarkan jiwa,penyembahanku semakin berasa khikmat bro..Penguasa kita,Yesus Kristus mengasihi&membetkati serta melawat kita selalu.Maranatha.Haleluya.amin.

    Tjandra1304 SubagdjaTjandra1304 Subagdja6 bulan yang lalu
  • Tuhan Yesus memberkatimu

    Ssca ManaluSsca Manalu6 bulan yang lalu
  • Amin.

    Novriana ZaiNovriana Zai7 bulan yang lalu
  • lagu yg enak gbu

    Tuman SambalTuman Sambal7 bulan yang lalu
  • Tuhan naung i anu dengan kasih mu agar aku selalu sabar menghadapi masalahku

    Daniel CimoDaniel Cimo7 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/v5WDgpnYr62Dldk/video seumur hidupku

    PKKBM HTCPKKBM HTC7 bulan yang lalu
  • Terima kasih sudah mengcover lagu rohani yg sangat keren TYM☺☺☺ tetap terus megcover lagu2 penyembahan untuk Tuhan yaaa😆🙏💪💪

    Reynaldi GabrischReynaldi Gabrisch7 bulan yang lalu
  • Thanks Buat pelayanannya, sangat memberkati Saya, ketika Saya jatuh Lagi dlm dosa, tapi melalui puji2an ini Tuhan berbicara secara khusus kpd sy bahwa Dia welcome Dan tetap mengasihi sy walaupun sy berlumuran dosa, bahkan Tuhan Yesus mengaruniakan kesembuhan kesembuhan yg luar biasa. Jangan sia2 kan kasih karunia Tuhan. Jbu

    teguh triwibowoteguh triwibowo7 bulan yang lalu
    • Mohon saling doakan yang jatuh.amen

      Seprin SitorusSeprin Sitorus5 bulan yang lalu
  • Trima Kasi ats lagu penyembahan pagi ini,semoga menjadi lagu musik yg terbaik.amin Gbu

    Dela BetaDela Beta7 bulan yang lalu
  • Terimakasih semoga Tuhan memberkati 😊🙏

    Marito rahma Satiya malauMarito rahma Satiya malau7 bulan yang lalu
  • Suara yang khas dan indah sangat terberkati

    Nazaria HutabaratNazaria Hutabarat7 bulan yang lalu
  • Good talents Yeshua terus berkarya jd saluran berkat, semangat sll. Saya penyintas kanker payudara merasa nyaman mendengar lagu2 ini. Saya jd subscriber saat teduh ini. GBU

    Syu Fui ThenSyu Fui Then7 bulan yang lalu
  • Siapapun kalian Bantu like plisss idworlds.info/from/0L2RpMXBcaF6gM0/video

    elshaday franscaelshaday fransca7 bulan yang lalu
  • Manteb pujian yg luar biasa,sangat membangun,semoga membawa banyak kemenangan buat anak remaja dewasa,Tuhan Yesus memberkati ya Yeshua🙏🙏🙏

    Wayan BaniWayan Bani7 bulan yang lalu
  • Trimah kasih lagunya

    Charity WalangareCharity Walangare7 bulan yang lalu
  • Trima kasih sudah memberkati melalui Pujian yg luar biasa. Teruslah menjadi berkat buat orang lain.

    Widiasih FnuWidiasih Fnu7 bulan yang lalu
  • Ku hidup karena kasih dan Anugerah Tuhan yg sangat Dahsyat dalam hidupku....Tuhan Yesusku luar biasa☝😇

    Glen RichardGlen Richard8 bulan yang lalu
    • Aqa@qa

      febybiotfebybiot7 bulan yang lalu
  • Keren, terus berkarya buhat Tuhan . GBU 😇😇

    Friska KurniaFriska Kurnia8 bulan yang lalu
  • ❤️

    Baby AylineBaby Ayline8 bulan yang lalu
  • Laguya sangat indah😎😎😎😎

    Weldrin SitumeangWeldrin Situmeang8 bulan yang lalu
    • Pujian nya sangat memberkati,saya juga ingin cucu saya seperti anda menjadi berkat bagi banyak orang🙏

      Wawa YuliawatiWawa Yuliawati17 hari yang lalu
  • I love y Yesus

    erwin Yangerwin Yang8 bulan yang lalu
  • luar biasa indah lagu untukNya, sungguh menyentuh hati, daripada menanggisi kekejaman dunia, lebih indah memuji namaNya Yesus, bersamanya segalanya menjadi Indah dan sukacita karenaNya, tiada yang seperti Yesus, Dia membuat segalanya tidak mustahil karena Dia mengajarkan kita Kasih yang Sempurna.

    Susanna FebeSusanna Febe8 bulan yang lalu
    • apa yg tidak mungkin dimata manusia akan sangat mungkin dimata Tuhan...selalu berharap hanya kepada-Nya sis....GBU

      Saat TeduhSaat Teduh7 bulan yang lalu
  • Lanjutkan..beritakan..pujikan..tinggikan nama Yesus u/ selama-lamanya 🙏😇

    Eko Febrianto [ SIP ]Eko Febrianto [ SIP ]8 bulan yang lalu
  • Saya mau bersaksi sehingga menguatkan hati fams semua disini melalui Kesaksian saya,nama sy dulu Ikah sekarang Joy , Dulu kami orang Kedar (Muslim) keturunan Cirebon dan Banten dan terima Tuhan Yesus dilayani oleh Almrhm Pdt TB Sianipar(Gereja Tiberias). Sebelum terima Yesus Ibu saya sakit tumor ganas di rahim dan terkahir shalat dengan mengucapkan " Ya Allah ,Tunjukanlah Kami Jalan Yang Lurus " dan sembuhkanlah penyakitku, dan malamnya mama saya mimpi ketemu Bule Ganteng wajah bersinar berambut Pirang dan diajak ke Surga ,begitu indah,sangat damai dan juga ditunjukan Neraka (banyak binatang,penuh api tidak pernah padam,banyak orang jahat disiksa disana), ketika Mama saya hanya ingin tinggal di Surga , Bule Ganteng berambut Pirang ini hanya berkata Kamu harus layani Aku dulu dan akhirnya ibu saya bangun dari tidurnya dan cari tahu,siapa Dia,esoknya kemudian ga segaja ketemu dirumah Almrhm Pdt TB Sianipar dan kami dilayani dan ada foto Yesus sedang berdoa di bukit dan Ibu saya bilang bahwa kemarin malam ketemu Bapak Bule Ganteng ini, tunjukan dimana bapak ini , akhirnya diperkenalkan bahwa ini adalah Yesus kristus Sang Juru Selamat barang siapa percaya tidak akan binasa melainkah beroleh kehidupan yang kekal,Dia adalah Tuhan Alfa Omega dan Puji Tuhan Mama percaya Yesus dan sembuh dari sakit Tumor ganas akhirnya dilayani ,dan Kesaksian saya sendiri sebagai anak,Tuhan ingin saya mengalami mujizat bersama Dia, beberapa kali diselamatkan oleh Tuhan Yesus dari kematian ,mulai dari sy masih janin didalam kandungan mau digugurkan oleh ibu saya karena ibu sy belum kenal Kristus dan hidup susah tetapi Dasyat!!! Tuhan Yesus mengasihi dan selamatkan sy, saya lahir normal walaupun ada bekas robekan/jahitan diperut sy dan ketika SD sy mengeluh sakit sesak karena bekas robekan /jahitan perut ,respon mama sy hanya bisa nangis dan peluk sy dan sekarang mama dan sy sdh rekonsiliasi dan dipulihkan, Puji Tuhan saya masih hidup sampai saat ini dan Tuhan selamatkan sy lagi dulu pernah ketika sy mau nyebrang rel kereta api, padahal pintu rel terbuka, tiba tiba!!! Kepala kereta lewat ,saya hampir ketabrak kereta lewat, saya percaya Yesus beri pertolongan kepada sy, dan sekali lagi Tuhan Yesus selamatkan saya dari kecelakaan kendaraan bermotor, sy selamat tetapi motor sy rusak parah dan helm pecah karena terbentur trotoar. Saya percaya Tuhan Yesus adalah Tuhan yg hidup,ENGKAU SETIA seperti lagu ini dan Nyata dan Kau Pribadi yang MENAKJUBKAN Dan MENGANGUMKAN, dan sy bersedia jika dipanggil untuk menjadi saksi dimanapun dan kapanpun tanpa dibayar, ini email saya, Joy: Joypropertyinvestment@@t

    Joe Sahabat Dekat KamuJoe Sahabat Dekat Kamu8 bulan yang lalu
    • Puji Tuhan. Tuhan YESUS baik ! 😇

      fingerstyle for JESUSfingerstyle for JESUS5 hari yang lalu
    • Saat bener" dalam posisi hancur😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Ingin rasanya kuteriak sampai tak bersuara 😭😭😭😭

      Candra TumanggerCandra TumanggerBulan Yang lalu
    • Vc6vvbmvnv

      Esra MarpaungEsra MarpaungBulan Yang lalu
    • Vv

      Esra MarpaungEsra MarpaungBulan Yang lalu
    • Nvvvv 🎉vv8bnv🎉cc🎉6v🎉mmvvccvmvv🎉vnnv9v9vmmbvvvvvnvvcmv7vvvvcvv🎉cbnvynvbmvvbmvvvmbmmvnvv🎉vvvmvcvm

      Esra MarpaungEsra MarpaungBulan Yang lalu
  • Terimakasihh. Lagu2 ini sangat memberkati saya🙏👍

    Yenni FridaYenni Frida8 bulan yang lalu
  • Makasih TUHAN Makasih KO,pujian ini membuatku tenang di saat ku sendiri.TUHAN memberkatimu KO.GBU

    Margaretha ChristyMargaretha Christy8 bulan yang lalu
  • Terberkati sekaligus menginspirasi , TYM bro 😇

    KGFKGF8 bulan yang lalu
  • Rasanya aku inget bgt kayakny dosa gue udh harus dinstop

    elisabet panggabeanelisabet panggabean8 bulan yang lalu
    • Sama gW jga pengen bgt lepas dri belenggu dosa ini Tuhan tolong kami 😭😭😭

      Kesar MetusalaKesar Metusala11 hari yang lalu
  • Tq uda upload Versi kumpulan cover lagu ini. Good job 👌👌👌. God bless u 🙏🙏

    de888ninja Linde888ninja Lin8 bulan yang lalu
  • Terus berkarya untuk Tuhan Yesus

    Tim DWTim DW8 bulan yang lalu
  • BERKAT KEMURAAN MU Kau hiasi kehidupanku Dengan kemurahanMu Kau rancangkan masa depanku Penuh dengan harapan Aku ada saat ini Semuanya karna kasihMu Aku hidup hari ini Semua berkat kemurahanMu Terima kasih, Yesus Engkau sangat baik Teramat baik bagiku Kau hiasi kehidupanku Dengan kemurahanMu Kau rancangkan masa depanku Penuh dengan harapan Aku ada saat ini Semuanya karna kasihMu Aku hidup hari ini Semua berkat kemurahanMu Terima kasih, Yesus Engkau sangat baik Teramat baik Aku ada saat ini (Aku ada, oh) Semuanya karna kasihMu (Semua karna kasihMu) Aku hidup hari ini Semua berkat kemurahanMu Terimakasih Yesus Engkau sangat baik Teramat baik bagiku Kami hidup hanya kemurahanMu Tuhan Aku ada saat ini Semuanya karna kasihMu Aku hidup hari ini Semua…

    Wawan Baracuda33Wawan Baracuda338 bulan yang lalu
  • Aku terberkati dengar suara2mu ko, Berkarya terus didalam Tuhan, Jesus Bless 😇

    Eka Marin DjuntakEka Marin Djuntak8 bulan yang lalu
  • Tuhan Yesus memberkati kita slalu Damai sejahterany ada bagi kita semua Amin

    TOP DrakorTOP Drakor9 bulan yang lalu
  • Adem sekali suaramu... GBU

    MARTIN ABDIMARTIN ABDI9 bulan yang lalu
  • Sangat memberkati... Puji Tuhan

    Cherry GintingCherry Ginting9 bulan yang lalu
  • thank you for helping me to get through my lowest points in life

    Angelia LoretaAngelia Loreta9 bulan yang lalu
  • Terimakasih Yeshua buat pujian penyembahan nya yg luar biasa dan teruslah menjadi berkat bagi banyak orang lewat pujian ini dan lewat hidupmu jadilah penyembah yang menyembahNya dalam roh dan kebenaran lebih dan lebih lagi dan mendatangkan hadiratNya yang memulihkan dan menyembuhkan dan melepaskan yg terbelenggu,amiinn Puji Tuhan saya sangat sangat diberkati

    Debby BowakhDebby Bowakh9 bulan yang lalu
  • Setiap orang yang sudah lahir baru dan merasakan urapan Roh kudus pasti sangat DIBERKATI dengan lagu pujian ini... Membuat hati semakin jatuh cinta dengan KASIH TUHAN terkhusus saya sangat diberkati.. Berjuang terus ya brother semakin maju dan intim dengan TUHAN dan berkembang ke mana2 PELAYANANNya.. Gbu

    donna sawitradonna sawitra9 bulan yang lalu
IDworlds