Jenazah Co-Pilot Sriwijaya Air Teridentifikasi

13 Jan 2021
421 439 Ditonton

Sebanyak empat jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 berhasil diidentifikasi oleh Tim Inafis Polri. Satu jenazah tersebut diketahui adalah copilot Sriwijaya Air bernama Fadly Satrianto.

Komentar
  • bisa bayangin banget sih:( kenapa jasad pilot dan co pilot belum jga diketemukan😭 bagian depan guyss bayanginnn kannn kenapa blm ketemuuu jga😭😭

    nanda pwjnanda pwjBulan Yang lalu
  • Mon maaf ye,co pilot pesawat sriwijaya itu nama ny "diego mamahit" bkn fadly satrianto dan pilot diego tu non muslim #cuma membenarkan

    Angel Clara. SAngel Clara. SBulan Yang lalu
  • Mau tanya co pilot yg berangkat ada 2 ya ??

    Jane frida FridaJane frida FridaBulan Yang lalu
  • Kok gak valid ya soalya co Pilot sriwijaya air itu bukan fadly tapi Diego

    Amanda SaputriAmanda SaputriBulan Yang lalu
  • ini berita terbaru 8jam lalu,jasad capt afwanbelum ditemukan

    Sana Sini ChanelSana Sini ChanelBulan Yang lalu
  • Tiap pesawat jatuh mayatnya capten pilot selalu tk pernh ketemu kemana y. Yg sebelum nya sriwijaya itu pun tk tahu kemana mayat nya capten pilot. Kasihan semoga arwah husnul khotimah

    Sugi HarniSugi HarniBulan Yang lalu
  • Ya Tuhan,Miris bgt dgr berita penemuan mayat .. Rip.semoga arwah semua korbaan diterima disisi Tuhan..

    Lolita AngelieLolita AngelieBulan Yang lalu
  • Ya allah.. khusnul khotimah,, alfatihah untuk almarhum, sungguh terharu bisa sama tanggal, bulan dan tahun lahir almarhum dengan saya 06-12-1982😥😥😢😢😭😭

    Ridwan SbiRidwan SbiBulan Yang lalu
    • Husnul khotimah

      Liya KhaeliyahLiya KhaeliyahBulan Yang lalu
  • I85j

    agoes bernyagoes bernyBulan Yang lalu
  • Apakah ada kemungkinan beberapa jenazah korban sj182, tertutup pasir di dasar laut??

    Asan TantuAsan TantuBulan Yang lalu
  • Kenapa bisa kebetulan ya alamat para korban rt/rw nya no 5 ? Subhanallah semoga ditempat kan di sisi Tuhan yang terbaik Aamiin.

    Apprl LiaApprl LiaBulan Yang lalu
  • Sudah sudah semuanya intinya mau co pilot nam air pilot nam air capten kapal yang namanya Angga juta capten Afwan Diego Mamahit co pilotnya SJ 182 semua jadi korban dan mereka sudah meninggal doakan saja mereka agar mereka tenaang 😭😞😭😞

    andin Andin afiandin Andin afiBulan Yang lalu
  • Yampuun jasadnya pisah 😭

    DELIA AYUNDIANIDELIA AYUNDIANIBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita yg mendalm buat keluarga besar sriwijaya air, terutm buat co, pilot smg semua keluarga kuat dan tabah......tuhan yesus bersamamu.........tenanglh😢😥

    Monica WeruMonica WeruBulan Yang lalu
  • Semenjak pesawat SJ jatuh,, saya slalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat 🥺🥺🤲🤲🤲😇

    riswan hartawanriswan hartawanBulan Yang lalu
  • kayanya yang cepet teridentifikasi tuh crew" nya ya? apakah pesawat jatuh ekor duluan, krna kn blackbox aja sampai kepisah dan sebagian cukup parah kondisi nya, dan umumnya blackbox di taruh di blkng. Wallahu a'lam smga kalau sudah di ketahui penyebab nya bisa di jadikan bahan perbaikan kedepannya aamiin

    Dandi RamdhaniDandi RamdhaniBulan Yang lalu
  • Faisal rahman

    Jayeel SamawaJayeel SamawaBulan Yang lalu
  • Udah 4 hari sejak kejadian masih aja ada salah info

    Eka FransiskaEka FransiskaBulan Yang lalu
  • Co pilot sriwijaya bukannya Diego Mamahit ya?

    FadilMoFadilMoBulan Yang lalu
  • Apa bener informasi ini, Bukannya co pilot aktif itu diego mamahit?

    nathan juannathan juanBulan Yang lalu
  • "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚. "ALLAH HUMA FIRLAHU WARHAMHU WA'AHAFIHI WAFUANHU". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

    Andry SpancerAndry SpancerBulan Yang lalu
  • Seinget aku copilot SJ182 itu FO Diego Mamahit

    GeezGeezBulan Yang lalu
  • Saking kerasny benturan tubuh belh jd 2, ya Allah😥

    Echa KiutEcha KiutBulan Yang lalu
  • bukannya copilot SJ 182 Diego Mamahit ???

    VictorianVictorianBulan Yang lalu
  • Co pilot Diego, dan captain awan belum ada kabarnya kah?

    Novia AzizahNovia AzizahBulan Yang lalu
  • Al Fatihah untuk semua korban

    diary teteh senidiary teteh seniBulan Yang lalu
  • Co Pilotnya bukannya Alm.Pak Diego Mamahit ya?

    Samry Arung La'bi' SambaraSamry Arung La'bi' SambaraBulan Yang lalu
  • Meninggal dgn kecelakaan ko bisa masih terinpeksi dengan covid,klo mmang mereka terinpeksi dgn covid knp masih di ijinkan berangkat, kirain itu ada ravit test

    Andi JefriAndi JefriBulan Yang lalu
  • Bohong aj itu

    Andi JefriAndi JefriBulan Yang lalu
  • MERIDING stiap nonton musibah ini Smoga smua CPT di temukan Dan tak akn trjdi LG Ya ALLOH Lindungi kami smua 🙏😭😭

    MBO'E ANAK DESAMBO'E ANAK DESABulan Yang lalu
  • Innalillahi wainalillahi rojiun smg husnul khotimah

    ELVI ELVIELVI ELVIBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ,,semoga selanjutnya capt.pak haji Afwan amiin ya robb

    arine Setiyawatiarine SetiyawatiBulan Yang lalu
  • Ya allah,,semoga pilot capten afwan cepat di temukan,,hanya enkau yg tau ya allah,,buka kan pintu jln nya untuk di temukan

    Sumi SoniaSumi SoniaBulan Yang lalu
  • Ko diegoo🙏 aku gk bisa berkata apa2 lagi🙏 cuma berharap ada keajaiban sama koko. Walau dunia tak melihatmu karena berbeda tp aku percaya Tuhan uda memberikan keistimewaan itu sendiri sama koko🙏

    Tri One Tober SinagaTri One Tober SinagaBulan Yang lalu
    • Amin semoga semua korban segera di temukan

      shezan Arsyllashezan ArsyllaBulan Yang lalu
    • Amin yarobb

      andin Andin afiandin Andin afiBulan Yang lalu
  • WAHAI INDIVIDU RAKJAT INDOENESIA TETAP PAKE MASKER YA ! SAYA MASIH BANYAK YANG LIAT GA PAKE MASKER! APA LAGI YANG DI TEMPAT

    Aditya NalawangsaAditya NalawangsaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...

    RIZKY MAULIDIRIZKY MAULIDIBulan Yang lalu
  • Banyak Yg Sadar gak kalo korban banyak yg lahir di bulan Desember... semoga semua Khusnul khatimah ...amin

    Lisa HandayaniLisa HandayaniBulan Yang lalu
    • Husnul khotimah

      Liya KhaeliyahLiya KhaeliyahBulan Yang lalu
  • Co-Pilotnya Orang Surabaya Ternyata😭

    KRISNA 04KRISNA 04Bulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga di terima di sisi Allah :) Hy kalian semua tetap percaya Akan takdir Allah ya . jgn tkt ... :) banyak2 berdoa .

    TV JUNI ASMRTV JUNI ASMRBulan Yang lalu
  • Saya hanya menunggu kopiah dan capt afwan ditemukan 😭😭😭

    Ani TrianaAni TrianaBulan Yang lalu
  • Semoga jenazah H.Afwan segera di ketemukan yaa Allah , Aamiin...

    bintang fatahelanbintang fatahelanBulan Yang lalu
  • Beritanya co.pilot nya kok Diego...mana yang bener?🤔

    Nurhidayat AlamsyahNurhidayat AlamsyahBulan Yang lalu
    • Co Pilot SJ an Diego Mamahit Fadly Satrianto Co Pilot Nam Air yg berada di pesawat SJ 182 sebagai XCU/Penumpang

      Jamaludin zhaJamaludin zhaBulan Yang lalu
  • Lo bukan nya klo naik pesawat di periksa Covid dulu ? Kok bsa di ijinkan terbang y

    Raisya GunawanRaisya GunawanBulan Yang lalu
    • hadeuh...ya memang itu syarat utama buk,gmn sih

      vinna borsilvinna borsilBulan Yang lalu
  • Tuhan tolong kasi kekuatan pada Tim Sar agar sehat kuwat mecari jenasah dapat semuanya smg keluarga tabah .Tuhan Memberkati.

    Rosida Butar ButarRosida Butar ButarBulan Yang lalu
  • sebelumnya maaf mau nanya, mohon maaf kalo tanyanya kurang pantas. knp ya anggota tubuhnya bisa terpisah krna ledakan atau gmm ya

    Fajar pratamaFajar pratamaBulan Yang lalu
    • Pesawat jatuh dari ketinggian 10000 kaki ke 200 kaki hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Hitung saja kecepatan jatuhnya brp, 600-an km/jam. Jatuh dgn kecepatan seperti itu, air pun menjadi sepeti beton. Situ bawa motor/mobil dgn kecepatan 100-an km/jam saja klo nabrak juga hancur.

      CoravineCoravineBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/u8SMlay8hZ-RpdU/video l

    NITIZEN04NITIZEN04Bulan Yang lalu
  • Lagi viral

    Afdizan OfficialAfdizan OfficialBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ybasm97Hq517ddk/video

    Afdizan OfficialAfdizan OfficialBulan Yang lalu
  • Denger nya dah deg degan ,gmn jd Keluarga'y

    wang tingwang tingBulan Yang lalu
  • Tiap nonton ini rasanya💔hanya bisaa mendoakan semoga keluarga kuat

    windar sihwindar sihBulan Yang lalu
  • Blum di temukan jenasah kapten afwan dan capilot diego ya Allah smoga segera di temukan

    Wulan DariWulan DariBulan Yang lalu
  • semoga almarhum /almarhumah diterima Amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yg terindah aamin ya ALLAH

    mama auzimama auziBulan Yang lalu
  • Copilot itu si diego

    Trivena HaniTrivena HaniBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭 sedih dengernya

    Mahardika 38Mahardika 38Bulan Yang lalu
  • EA Allah,,semoga semua korban cepat di temukan,,Aamiin

    Elmia WijayaElmia WijayaBulan Yang lalu
  • Koreksi itu Fadly bkan copilot SJ tpi Nam Air.

    Dan LinDan LinBulan Yang lalu
  • semoga semuanya ada d surga mu y alloh..ikut marasakan sangat dlm kesedihan untuk keluarganya😢😢😢😢😢😭😭😭

    mung sasamung sasaBulan Yang lalu
  • Co-pilot nya sapa sih,jadi bingun

    Iklilah MuzayyanahIklilah MuzayyanahBulan Yang lalu
  • Kalo boleh minta sama TUHAN semua yg ada di pesawat selamat😥😥😥 Pesawatnya hancur gak apa apa yang penting penumpang nya selamat Walau itu mustahil😥😥😥😥

    melda Soramelda SoraBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita

    Agyl AbdullahAgyl AbdullahBulan Yang lalu
  • Al Fatihah

    MamahAdit LeeMamahAdit LeeBulan Yang lalu
  • Semoga mukjizat datan kepada kapten afwan. Semoga beliau masih survive & bisa ditemukan dengan kondisi masih hidup.

    Saprol PPSaprol PPBulan Yang lalu
    • Aamiin

      intan puji lestariintan puji lestariBulan Yang lalu
    • Ga mungkin,semuanya hancur

      Yoshevan okeYoshevan okeBulan Yang lalu
    • Wwwkkwkkkwk

      Wewe GombellWewe GombellBulan Yang lalu
  • Ya Allah terimalah dan ampunillah hamba2Mu yg berpulang ke pangkuanmu .lakhaola walakuwwataillabillah😢😢😢😢😢😢

    Angga DwiAngga DwiBulan Yang lalu
  • Semoga saja jenazah para penumpang sriwijaya cepat di temukan .AMIN🙏😪

    bersahabatbersahabatBulan Yang lalu
  • Ya Allah ,,,,,turut berduka cita yang sedalam dalamnya semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,Aamiin

    Edis HilviaEdis HilviaBulan Yang lalu
  • Semoga korban husnul khotimah dan masuk surganya Allah SWT semua amal baik korban ditrima dengan baik dan ditempatkan disisinya yg pling indah amin..

    Endru VanEndru VanBulan Yang lalu
    • Maaf kak yang benar Husnul khotimah

      Heny luefasaHeny luefasaBulan Yang lalu
  • Copilot nya bukannya diego siapa gitu ya namanya

    Ayu MardianaAyu MardianaBulan Yang lalu
    • @Alexander Sondakh nah iya

      Ayu MardianaAyu MardianaBulan Yang lalu
    • Alm. Diego Mamahit 🙏🏻

      Alexander SondakhAlexander SondakhBulan Yang lalu
  • Orang"yg terpilih untuk menuju surganya allah tanpa hisab layaknya seorang bayi,,,امين

    Djem SkyDjem SkyBulan Yang lalu
    • Belum tentu... Dilihat lagi dari amalnya sehari-hari hari... Walaupun mati tenggelam termasuk syahid tapi tetap dilihat lagi dari amalnya sehari-hari... Apalagi orang kafir mana mungkin dapat surga... Al-Qur'an yg berbica 🙏 Tapi mendoakan sih harus.. kita doakan semoga saudara seiman kita yg meninggal di kecelakaan tersebut Husnul khatimah... Diampuni dosanya , diterima amal ibadahnya... Dan untuk seluruh keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

      DianauroraDianauroraBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Indah SukmawatiIndah SukmawatiBulan Yang lalu
  • Tolonglah itu knkt jangan dipublikasi identitas lengkap ke publik..sampe alamat lengkap segala kenapa dipublikasi? Apa uda dapet izin keluarga? Identitas yg dibuka ke publik cukup nama aja

    Serene OwlSerene OwlBulan Yang lalu
    • Mau lo uber kesana kalo tau alamatnya??lucu lo

      mati konyolmati konyolBulan Yang lalu
  • Ya Allah 😭 badan sampe terbelah2 😭 semoga semuanya segera ketemu

    Nurizda OktaliaNurizda OktaliaBulan Yang lalu
  • Jenazah yg terpotong jadi 2 itu kakaknya youtuber fay gaksih?m

    Kristian Kusumo DirjoKristian Kusumo DirjoBulan Yang lalu
    • Emg ada videobya bro?

      Film Horor Indonesia OfficialFilm Horor Indonesia OfficialBulan Yang lalu
  • Mohon maaf sebelumnya 🙏🙏🙏 fo nya Diego Mamahit mohon lebih di teliti lagi ok....👍

    zaky_ tiga dua puluhzaky_ tiga dua puluhBulan Yang lalu
  • Oww co pilotnya asli suarabya cantikan pabean smg smw dosa beliu diampuni alloh smg insya alloh syahid

    Hana AzzahraHana AzzahraBulan Yang lalu
  • Hebat,, tubuh bnyk yg pisah2 tp bisa tau pasangannya👍👍

    Johan AjaJohan AjaBulan Yang lalu
    • ifulah pekerjaan dvi mabes polri

      Dπitα ƒαjαrDπitα ƒαjαrBulan Yang lalu
  • Capt..afwan udh ketemu blm😭😭

    La LaLa LaBulan Yang lalu
  • Ya Allah tubuhnya jd terbelah 😭

    Queen ARSILQueen ARSILBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga Capt Afwan cepat teridentifikasi, Kasian keluarga menunggu

    Azora ZakkyAzora ZakkyBulan Yang lalu
  • Kasiaaannn luarbiasa

    Rosmiati MiatiRosmiati MiatiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/nKabg6-YqaKijKM/video

    brahim56brahim56Bulan Yang lalu
  • Saya berharap smg jenazah capt.h.afwan segera diketemukan...syukur² jenazah beliau dlm keadaan utuh...krn dia org sholeh....😢

    umi aca02umi aca02Bulan Yang lalu
    • bayangin beliau dibagian depan kan:( jadi bisa bayangkannnn kemana jasadnya😭

      nanda pwjnanda pwjBulan Yang lalu
    • Semoga bukan jenazah😭😭😭

      Ay CH.Ay CH.Bulan Yang lalu
    • Aamiin 😇😇😇

      beby siregarbeby siregarBulan Yang lalu
    • Aminn

      Etha AlvionitaEtha AlvionitaBulan Yang lalu
    • AAMIIN 🤲:😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ😭᭄ᥬ

      Mawar BodasMawar BodasBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, seenggaknya jenazah mereka sudah teridentifikasi. Insyaa Allah mereka terbang ke surga. Allah tempatkan di tempat terbaik.

    P I S I W A YP I S I W A YBulan Yang lalu
  • Inalilahi wainalilahi rojiun Semoga semua jenasah Di trimah di sisi alloh

    oksa anaur anaur wahdaoksa anaur anaur wahdaBulan Yang lalu
  • 0:38 Jabatanmu tinggi tapi tidakkah MULUTmu bisa bertutur kata yg lebih sopan? Tayangan ini dilihat seluruh masyarakat Indonesia, juga keluarga para penumpang SJ-182. Please lebih santun dalam bertutur kata.

    Jen EthanJen EthanBulan Yang lalu
    • @Baihaqi Imam affirmative. Thank you

      Jen EthanJen EthanBulan Yang lalu
    • SJ182 bosqu, bukan Jt-182

      Baihaqi ImamBaihaqi ImamBulan Yang lalu
  • Mlsia ikut berduka dan bela sungkawa😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Windy WindyWindy WindyBulan Yang lalu
  • Semoga semua korban yg meninggal husnul hotimah.

    Day HidayahDay HidayahBulan Yang lalu
  • Ya Allah anggota tubuh terpotong potong

    Andi NurnisaAndi NurnisaBulan Yang lalu
  • Turut Berdukacita

    Fernando ThiodorisFernando ThiodorisBulan Yang lalu
  • Kagettt pas dgr korban yg ke tiga alamat nya dkt rumah saya . Gg lamtoro 😢😢😢

    Andriana 18Andriana 18Bulan Yang lalu
    • @EQ lamtoro itu bukan desa. itu alamat rumah di daerah pontianak.

      Andriana 18Andriana 18Bulan Yang lalu
    • @Setya's Adventure btw gua juga orang Lamongan, tp GK pernah denger GG lamtoro,desa ap ya?

      EQEQBulan Yang lalu
    • @Setya's Adventure rumah gua juga gk jauh am rumah kalian, GK perlu sampe naik pesawat buat kesana

      EQEQBulan Yang lalu
    • Waah rumahnya ga jauh dr rmh saya jg petukangan selatan pesanggerahan saya di dekat SMA 90 jakarta

      Setya's AdventureSetya's AdventureBulan Yang lalu
  • Inallilahiwainalilahirojiun

    Rara BorickRara BorickBulan Yang lalu
  • Yg mereka tau almarhum adalah co pilot..pdhl almarhum adalah extra crew

    Marifah AbdullahMarifah AbdullahBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita cita.... Semoga diterima di sisi Allah SWT... Amin

    JoeJoeBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita atas meninggalny penumpang pesawat sriwijaya

    bambang sukardibambang sukardiBulan Yang lalu
  • Ada orang Lamongan... Ya Allah...

    Yahya AgustinYahya AgustinBulan Yang lalu
  • Semoga dikuatkan seluruh keluarga besar para almarhum dan almarhumah.

    Lula BagusLula BagusBulan Yang lalu
  • Yang nama mamahit katanya copilot Yang jelas siapa ?

    Muhammad IkhsanMuhammad IkhsanBulan Yang lalu
    • Pak diego mamahit co pilot nya Kalo yg di sebutkan tadi co pilot nam air numpang di pesawat sj karna ada tugas di pontianak

      melda Soramelda SoraBulan Yang lalu
  • Bukan nya copilot on duty namanya Diego Mamahit.

    Pricilia SyantikPricilia SyantikBulan Yang lalu
    • Dia "berprofesi" sebagai co-pilot yg menjadi "penumpang" di pesawat tersebut

      ファジリンFajrinファジリンFajrinBulan Yang lalu
    • Makanya nih berita gilingan,setau gw juga co pilotnya diego mamahit kan?

      Merry LevinMerry LevinBulan Yang lalu
  • Gak pernah naik pesawat 😌

    NannomilkyNannomilkyBulan Yang lalu
    • Sama Hehe

      Donky GamingDonky GamingBulan Yang lalu
  • Pramugara kali

    Miss AprilliaMiss AprilliaBulan Yang lalu
  • Semoga jenazah capt.afwan cepat teridentifikasi

    nunu chanelnunu chanelBulan Yang lalu
    • @Wewe Gombell Bila ajal sudah menjemput maka tidak bisa dimajukkan atau dimundurkan, baik orang Sholeh, fasiq maupun orang kafir semua sudah tertulis

      DianauroraDianauroraBulan Yang lalu
    • Semoga langsung ketemu seluruh bagian tubuh ya

      GeezGeezBulan Yang lalu
    • Aamiin

      intan puji lestariintan puji lestariBulan Yang lalu
    • Iya ini yang saya tunggu kabarnya 😭😭

      bitter sweetbitter sweetBulan Yang lalu
    • Bener. Orang soleh knp bisa ikut jadi korban?

      Wewe GombellWewe GombellBulan Yang lalu
  • Izin meluruskan, saudara Fadli itu co pilot Nam Air🙏

    Araitum LeeAraitum LeeBulan Yang lalu
    • Gw udh lama gak naik pesawat jadi takut, terakhir naik pesawat tahun 2011 tujuan pontianak juga

      Johan SeptianoJohan SeptianoBulan Yang lalu
    • Pada ngomongin pesawat ni :0 omong omong keluarga aku ada yang dibpesawat kecelakaan tapi bukan yang sekarang udah lama pesawat Garuda nama nya

      bogakukibogakukiBulan Yang lalu
    • Katanya ada pilot nam air ikut sriwijaya soalnya mah ambil pesawat di pontianak katanya

      Johan SeptianoJohan SeptianoBulan Yang lalu
    • @SWD Channel nggih mas, turut berduka yg sedalam-dalamnya🙏

      Araitum LeeAraitum LeeBulan Yang lalu
    • @Araitum Lee saya tidak secara langsung mengenal beliau atau siapa pun korban SJ-182, tapi saya juga AIRCREW (sesama insan penerbangan/aviasi) yang gak pernah lepas memonitor setiap berita terkait aircraft accident dimana pun

      SWD ChannelSWD ChannelBulan Yang lalu
IDworlds