Waktunya YOUTUBERS MUKBANG KOREA🇰🇷Nyobain Makanan INDONESIA🇮🇩

30 Nov 2020
3 821 718 Ditonton

Channel IDworlds Ssoyoung Nuna:
idworlds.info/history/4PpFUrfT2Pou7OwpVF0MUQ
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
#METBG #KoreaReomit #Ssoyoung

Komentar
  • 안녕하세요 쏘영입니다😊 한솔이와 함께 인도네시아 음식들을 맛나게 먹어서 너무 행복한 시간⏱이였어요 직접 만들어서 그런지 더 특별🎇하게 느껴졌답니다. 어서 빨리 인도네시아에가서 다른 맛있는 음식들도 먹어보고싶어요.💕 인도네시아 음식을 가르쳐주느라 고생 많았을 한솔이에게 너무 고맙구요! 여러분들도 영상 재미있게 봐주시길바라요!! 감사합니다💖 Hi, ini Saw-Cheera. Aku senang banget bisa menikmati makanan Indonesia bersama Hansol! Ini terasa lebih istimewa, karena saya membuatnya sendiri. Pingin cepat pergi ke Indonesia dan mencoba makanan lezat lainnya.♡ Terima kasih kepada Hansol yang telah bekerja keras untuk mengajarkan cara membuat makanan Indonesia! Aku harap kalian menikmati videonya juga!Terima kasih💖

    쏘영 Ssoyoung쏘영 SsoyoungBulan Yang lalu
    • Seelah covid beres, Ssoyoung ayo ke indonesia.

      Jodoh Mas Uncuk3Jodoh Mas Uncuk3Bulan Yang lalu
    • 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

      M SM SBulan Yang lalu
    • Untung aja gua paham bahasa Korea😆

      MUHAMMAD ALIFF BIN NOOR HISHAM -MUHAMMAD ALIFF BIN NOOR HISHAM -Bulan Yang lalu
    • @Ariska Yanuar No Absen 4 Kelas 7F sm

      fina Yumifina YumiBulan Yang lalu
    • Subscribe done

      Budi HartoBudi HartoBulan Yang lalu
  • Mukbang rendang cak😂😂😂

    FirdausFirdaus10 jam yang lalu
  • Salfok mbak Ssoyoungnya cantik bgt kek aktris woiii

    Zikra MuktiZikra Mukti18 jam yang lalu
  • Wah jadi laper nih

    Saranghae SaranghaeSaranghae Saranghae23 jam yang lalu
  • Makan Boleh, tapi jangan lupa olahraga teratur nanti ya...hehehe

    BloraKARTA ChanelBloraKARTA ChanelHari Yang lalu
  • Ko, kulit nya jadi item..:v

    Dina YunitaDina YunitaHari Yang lalu
  • Jadi laper

    Murtini09 :vMurtini09 :v2 hari yang lalu
  • Akhirnyaaa

    《Воlаиg》Восан Ilаиg《Воlаиg》Восан Ilаиg2 hari yang lalu
  • Melihat mereka makan..rasa nya ingin berolahraga

    UCIHA SasukeUCIHA Sasuke2 hari yang lalu
  • Saya jadi subcriber nya unni

    anggun dwi anugerahanggun dwi anugerah2 hari yang lalu
  • Ga tau kenapa lebih seneng liat kak Hansol sama perempuan ini, ga tau kenapa ya. No debate no offense

    Nidia RindarahmiNidia Rindarahmi2 hari yang lalu
  • Bikin lagi pleaseeee . Suka banget aku tuh. Mukbang baso aci mikocok Bandung ama seblak deh

    Putri PermataPutri Permata3 hari yang lalu
  • Bang coba makanan yang namanya bolu dan mie lidi bang yah plss udh aku subscribe like dan share

    Naura Azmi i i iNaura Azmi i i i3 hari yang lalu
  • Bang ke indonesia dong yah pass 😊😊

    Naura Azmi i i iNaura Azmi i i i3 hari yang lalu
  • Wkwkwk kerenn 😍

    JOICE APRILIAJOICE APRILIA3 hari yang lalu
  • Lu Segitu Ber2 Bang Gw Segitu Bisa sendiri

    Muhammad lufthi alfatihMuhammad lufthi alfatih3 hari yang lalu
  • Makan pake tangan langsung 😚

    jeje nnajeje nna3 hari yang lalu
  • Kek nya hansol sama kak ssouyung cocok nih di nikahin wkwokwowowkwo

    Nadhif GamingNadhif Gaming3 hari yang lalu
    • Soal di kak ssouyung suka makan juga kwowkw

      Nadhif GamingNadhif Gaming3 hari yang lalu
  • Suruh makan sego pecel mas top iku👍👍

    Reyhan Akbar NugrohoReyhan Akbar Nugroho3 hari yang lalu
  • Aga kuning badannya 🤣

    Nurdin WidodoNurdin Widodo4 hari yang lalu
  • Mas hansol.. kalau buka restoran disana, jangan lupa kasih label halalnya yaa. Biar kita orang Indonesia yang kebanyakan muslim bisa makan sepuasnya di RM mas Hansol... Hehe.. ngga apa2 kan mas? Please...

    Nur Latifa Khoirul AmalaNur Latifa Khoirul Amala4 hari yang lalu
  • Ajak makan seblak dong

    Lala KlauraLala Klaura5 hari yang lalu
  • lahap bgt makanyyab

    Aldino SaviolaAldino Saviola5 hari yang lalu
  • Wih bisa bahasa korea pasti suka nonton drama korea

    Habib HuzaenHabib Huzaen5 hari yang lalu
  • Bikin laperrr

    Roza WildaRoza Wilda5 hari yang lalu
  • Wow

    lesyeuxdlvlesyeuxdlv5 hari yang lalu
  • "Teh terkenal yg ada di Indonesia" yg ada dipikiran ku saat ini:teh Sariwangi:v

    Cinta AqilaCinta Aqila5 hari yang lalu
  • Ternyata lebih lapih orang Korea dari pada orang Indonesia makanya

    ItzCokiee TimeItzCokiee Time6 hari yang lalu
  • marai pengen mas.....🤤🤤

    Rooif RiyantoRooif Riyanto6 hari yang lalu
  • Ekspresinya si ssoyung kaget ama penasaran sementara gua nelen ludah doang

    Raditya kurniaRaditya kurnia6 hari yang lalu
  • mantap jiwaaa sate ayam nyamnyammmm uenak reeekkk

    Ah TanAh Tan6 hari yang lalu
  • Ya itu lah makanan indo gak ada duanys

    Bambang SetiawanBambang Setiawan6 hari yang lalu
  • Bagi tips gimana makan banyak bisa tetep langsing

    Dini SantinaDini Santina6 hari yang lalu
  • aku indonesia yang sama like

    bilqis akifa zalzabilabilqis akifa zalzabila6 hari yang lalu
  • Sy sering nonton k9nten nya ssuyoung ini, tp sayangnya yg dia suguhkan hampir jarang dia habiskan makanan nya

    Marlene OktavianiMarlene Oktaviani6 hari yang lalu
  • Jadi pengen sate juga, cuma gara" pandemi jadi gak bisa keluar rumah😢

    Nisrina ditaNisrina dita6 hari yang lalu
  • Lucu bin cantik banget rek cewenya, sering2 sama doi rek

    Muhammad AminMuhammad Amin7 hari yang lalu
  • Orang Korea??

    Angelia Angel UwUAngelia Angel UwU7 hari yang lalu
  • mukbang seblak dong mas😅😅

    Tita Sri Mulia RahayuTita Sri Mulia Rahayu7 hari yang lalu
  • Auto Beli Nasgor Dah Gw Malam Ni

    Garou KunGarou Kun7 hari yang lalu
  • Kak hanseol cobain lontong gado2 indonesia, dan empek2, bakso juga dong hehe

    Diary MillyDiary Milly7 hari yang lalu
  • Oohh aku sih garing aja makan sate atau kerupuk Yaah wajar sih kak ssouyoung kan orang korea Mmmm 1detik yang lalu

    Esa El RamdaniEsa El Ramdani7 hari yang lalu
  • Mending makan pempek setuju gk? Kalo setuju like :v (gk maksa UwU)

    •Nindy•Nindy8 hari yang lalu
  • Kok bisa sma unnie itu gmna cara ngonteknya

    Kim NaaKim Naa8 hari yang lalu
  • Aku yg gk suka sambal belacan/terasi belike😭

    KaylanyKaylany8 hari yang lalu
  • Mirip authornya tsoa webtoon🤣

    Zahra Elviani putriZahra Elviani putri8 hari yang lalu
  • Habis ini otw ke Korea buat buka restoran Indonesia

    Rikka ToramRikka Toram8 hari yang lalu
  • Jangan meremehkan masakan indonesia boss

    DRAGON GAMINGDRAGON GAMING9 hari yang lalu
  • Coba dong jajanan aneka tradisional,, biasanya ada yang jual di pinggir jalan banyak pagi pagi kak....

    Pecinta Music,kartun Dll musicPecinta Music,kartun Dll music9 hari yang lalu
  • Sumpah itu beneran Ssoyung ta🙏🙏kaget lo😂

    Amelia OfficialAmelia Official9 hari yang lalu
  • Padahal gw makan nasi goreng biasa² aja, rasanya jg biasa² aja

    PsX Official IDPsX Official ID9 hari yang lalu
  • 0:31 teh sosro🤣🤣

    Black Mind gachaBlack Mind gacha9 hari yang lalu
  • Kowe sengas li wong jowo o

    Nurul FatimahNurul Fatimah9 hari yang lalu
  • Mas coba ajak eoni ssoyoung makan nasi padang 🤣🤣

    Prasetyo HadiPrasetyo Hadi9 hari yang lalu
  • Kasih teh tubruk, sama cobain mode legend pas makan😅

    Junnely `Junnely `10 hari yang lalu
  • Biasanya ga pernah komen.. tp kali ini pas liat ekspresi si mbaknya makan.. dia yg makan gw yg girang 🤣🤣🤣

    Nurul UlulNurul Ulul10 hari yang lalu
  • Sate ne tuku nang ndi mas?😂

    Degenerate MonsterDegenerate Monster10 hari yang lalu
  • Suruh eonni ssoyoung coba makanan dari sulawesi selatan kayak coto, pisang ijo, pallubasa, jalangkote, konro dll 😃👍

    Hana SajaHana Saja10 hari yang lalu
  • Aku jadi pengen makan sate😁

    Heri WahyuniHeri Wahyuni10 hari yang lalu
  • Busett itu sate banyak bgt bikin gue ngiler aje 😆😆😆

    Dhea F. OctaviaDhea F. Octavia11 hari yang lalu
  • Yeay akhirnya ketemuan sama IDworldsr asmr favorit ku😭😭❤️

    Naura YasmineNaura Yasmine11 hari yang lalu
  • Diajak makan pepes sama ikan bakar enak nih. Bikin weci juga sekalian mas hansol

    Mbak CupidMbak Cupid11 hari yang lalu
  • Berasa lebih manis krn yg warna warni biasanya ada garlic gt bukan yah-

    Tia TiaTia Tia11 hari yang lalu
  • Bakso

    Febi AnjaniFebi Anjani11 hari yang lalu
  • Sering2 ajak org korea makan..makanan indonesia kk

    Genti na ArieGenti na Arie11 hari yang lalu
  • Aku tau ssoyoung dari honny mukbang dan dah ganti nama dan orang yang mukbang hiks

    Albar AkbanAlbar Akban11 hari yang lalu
  • Gw orng Jawa tp ngomongnya g bisa medok,yg sama angkat kaki ☺️🤸

    Fatma sariFatma sari11 hari yang lalu
  • aduh jadi laper wkwkwk

    SUSILO HARTANTOSUSILO HARTANTO11 hari yang lalu
  • Dulu Bilang Mas Yutup/Mas Cupang Sekarang Predator Kayak Hiu

    Mae RachmadieMae Rachmadie12 hari yang lalu
  • Ka는 인도네시아 방식으로 연결됩니다.

    Zikha nathasyaZikha nathasya12 hari yang lalu
  • Mirip Dr. Tirta

    Aris ToniAris Toni12 hari yang lalu
  • Hi. I'm sorry to share this information in the comment.. We' re Hiring for Research & Development for Eyelash Exporter Company to Korea Location : Banjar Negara, Jawa Tengah Position : Research & Development Job Description : - Design and execute experiments based on project objectives, excellent record keeping, data collection and analysis and preparing project summaries. Identification,analysis food trends to ensure project relevant to the market. - Plan and carry out development work in lab; design, develop, and lead tests to qualify new products and to support changes to existing products. - Conduct analytical measurements. - Communicate project requirements and recommendations. - Assist and work directly with production personnel to ensure trial runs and start-up operations are properly performed. Requirements: - Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in Management or any field related - Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in - Manufacturing/Production Operations or equivalent. - Comfortable with ambiguity and are energized by the process of building something from the ground up. - Excellent written and verbal communication. - Must be a self-starter able to work in a fast-paced environment and handle multiple projects/tasks at any given time. - Korean Citizen preferably

    annisa ivannaannisa ivanna12 hari yang lalu
  • Ngomong nya kayak jawa

    Aldo RestuAldo Restu12 hari yang lalu
  • Njrit cewek cantik makan kayak kesurupan.

    a kura kur12 hari yang lalu
  • Mas hansol muka korea kulit indonesia🤣

    Yulia SyafitriYulia Syafitri12 hari yang lalu
  • Ganti gaya rambut mas?

    johartono Hartonojohartono Hartono12 hari yang lalu
  • kok jadi mirip aki-aki ???

    Kardun SolihinKardun Solihin12 hari yang lalu
  • Mbak , nikah sama aku nanti aku buatin nasi goreng 😊😊😊😂

    Ed Parker SadewoEd Parker Sadewo12 hari yang lalu
  • satenya macam sate pak seger ponorogo hahaha..besar2

    Benediktus AninditoBenediktus Anindito12 hari yang lalu
  • Cak kenalno aku cak, ayu koncomu.. 😀

    River Angler BaliRiver Angler Bali13 hari yang lalu
  • Di Korea juga ada yang jual kerupuk gitu

    itaita13 hari yang lalu
  • Coba masakan tradisionalnya bang hansol, lotek dan karedok..😋😁

    Emaknya anaknyakelakEmaknya anaknyakelak13 hari yang lalu
  • Apes banget gw nonton... Kondisi lagi g ada makanan d rumah, kulkas kosong belum belanja... Kerasa banget konflik perutnya njeeeer 🤣🤣🤣 perutku rasanya menjerit2.

    Fahmi HasashiFahmi Hasashi13 hari yang lalu
  • Halaaaah marai luwe kang Ng weteng ndelok video mu nguntal

    noro yononoro yono13 hari yang lalu
  • Fiks kalian berdua harus jodoh😂

    Konten RandomKonten Random13 hari yang lalu
  • Hai mbak Ssoyoung😂

    Konten RandomKonten Random13 hari yang lalu
  • kerjaan aslinya apa mas

    Reza PutraReza Putra14 hari yang lalu
  • Mas hansol hitam beda ama sebelah nya...🤣🤣🤣

    Justin GracioJustin Gracio14 hari yang lalu
  • Orang Korea kalau makan emang di sruput ya bunyi nya?

    Indarti Fuji LestariIndarti Fuji Lestari14 hari yang lalu
  • Kok mirip Faruq vaperstuff ya😀

    Anton JuliantoAnton Julianto14 hari yang lalu
  • Ayo collab lagi

    Isma Farah AfidaIsma Farah Afida14 hari yang lalu
  • Terimakasih mas hansol sudah mau memperkenalkan dan memperluas makanan Indonesia

    Mujib nurMujib nur14 hari yang lalu
  • Tangi turu nontok Hansol mangan kriyes2 wetengku langsung luwe

    I- glowI- glow14 hari yang lalu
  • 3:35 kurang telor ceplok.

    EMIL ADRIANEMIL ADRIAN14 hari yang lalu
  • buto ijo nek mangan bilek:

    hermwn_ 71hermwn_ 7115 hari yang lalu
  • Ajaklah ke indo

    Agus MarwotoAgus Marwoto15 hari yang lalu
  • Wah ssoyoung kan IDworldsers Terkenal Di Korea Aduh BTW sekarang banyak Banget Orang Korea yang Ingin tau INDONESIA aku Suka Banget🇮🇩🇰🇷🇮🇩🇰🇷

    Maulana MalikMaulana Malik15 hari yang lalu
  • Ad yang kurang bang kaki nya gak dinaikin 👍

    ZEROgamingZEROgaming15 hari yang lalu
  • Ajakin makan bakso dan mie ayam tuh pasti tambah ketagihan

    Awan alqhaAwan alqha15 hari yang lalu
  • wong wedok madange medeni

    Yuliano ShevaYuliano Sheva16 hari yang lalu
IDworlds