THIS OR THAT! FT. JEROME, TOMO

24 Peb 2021
2 477 324 Ditonton

IDworlds Jerome : @Nihongo Mantappu
Instagram Tomo : instagram.com/tomoyama32/?hl=en
Social Media:
idworlds.info
instagram.com/jessicajane99
twitter.com/grcjessicajane
instagram.com/tabiandmoochy/
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar
  • Jane : tomo or yusuke? "Otsuka left the chat"

    yoshua pranandayoshua prananda35 menit yang lalu
  • Pas denger sunrise si tomo mungkin langsung inget jaman penjajahan 😂. Kalo di korea kan isu itu panas banget yak..

    G WG W16 jam yang lalu
  • 15:52 weddaw

    BimoHakimRais #'56BimoHakimRais #'56Hari Yang lalu
  • Ibuku nikah umur 16😂

    Sabrina IkaSabrina IkaHari Yang lalu
  • g ada yang milih OTSUKA ya......?

    Naqsha Ika Ayu NingtyasNaqsha Ika Ayu NingtyasHari Yang lalu
  • ft

    Gina diah KusumawardhaniGina diah KusumawardhaniHari Yang lalu
  • 19:36 wah baru inget jessica

    Dhiqx_x KDhiqx_x KHari Yang lalu
  • Ericko lim juga menonton video ini 🙂

    muhammad Ghazalimuhammad Ghazali2 hari yang lalu
  • 12:40 tomo cute bgt gilaaa🛐

    Citra Sri rahayuCitra Sri rahayu2 hari yang lalu
  • skip 12:04

    Christian melvin ThenadyChristian melvin Thenady2 hari yang lalu
  • 12:45 damn , u so cutee plss

    galuh tyas apgaluh tyas ap2 hari yang lalu
  • tomo : "who am I here? "

    galuh tyas apgaluh tyas ap2 hari yang lalu
  • Aku makan bubur ga mau diaduk dicomot2 aja

    Robinson RobinRobinson Robin2 hari yang lalu
  • Ka jane kita samaan bubur aku gak aduk sama boba juga aku gak aduk

    Andryani AssaAndryani Assa2 hari yang lalu
  • Tomo jadi nyamuk

    Saskia FaradillaSaskia Faradilla2 hari yang lalu
  • 🗿

    •YunzS••YunzS•2 hari yang lalu
  • Wkwk tim bubur & boba ga diaduk👍🏻

    Olivia MeiOlivia Mei3 hari yang lalu
  • PAS TOMO NGUMPET KE BONEKA OMGGGGGGGG LUCU BGTT

    Kila LaKila La3 hari yang lalu
  • Kak colab brng jerome lagi kak

    felisaaCristiana felisaafelisaaCristiana felisaa4 hari yang lalu
  • 19:37 Eriko l*m?

    Bater FlyBater Fly4 hari yang lalu
  • Yang orang bilang sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati. Salah bgt. Soalnya aku ngalamin sakit gigi sekalian sakit hati. Lebih parah sakit hatinya woy

    mrs. puffmrs. puff4 hari yang lalu
  • 19:38 wkwkwkkwk kak jesica gak ngaku sama bang eric maaf kak ngingetin lagi TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI

    Fransisco waraFransisco wara4 hari yang lalu
  • Jessica pilih humoris jerome pilih romantis . Okelah kalian bisa melengkapi satu sama lain. Uwuuu

    mrs. puffmrs. puff4 hari yang lalu
  • Jerome : kok kita beda terus ? 😅

    Iin UtariIin Utari4 hari yang lalu
  • Bikin part 2 dong kaaa bareng waseda boys nyaaaa

    Syalma 03Syalma 035 hari yang lalu
  • Gw lebih suka gak di aduk Karna kalau di aduk kek muntah kucing bjir

    Raehan WikarsaRaehan Wikarsa5 hari yang lalu
  • Choices : "Spoiled/clingy or Ignorant/cold" Me : "Umaru-Chan or Qiqi"

    Rine HananeRine Hanane6 hari yang lalu
  • 17:49 Universal Studio 👍

    Yuyun NurhayatiYuyun Nurhayati6 hari yang lalu
  • Gk diauduk biar tetap estetik💫😁,

    dwi larasatidwi larasati6 hari yang lalu
  • Obat hati ada obatnya. Tapi, yang kutahu cuma untuk kaum Muslim ;-;

    Pandu PlaysPandu Plays6 hari yang lalu
  • 15:47 wow jerome atau tomo

    Zia AleeyahZia Aleeyah6 hari yang lalu
  • Kak bikin vidio bareng waseda boys sama jess no limit donkk

    편집: EDIT편집: EDIT6 hari yang lalu
  • Kak next sama Otsuka please

    Bima SwaraBima Swara6 hari yang lalu
  • umaru tuh manja banget asli

    Miko Caprio FernandoMiko Caprio Fernando7 hari yang lalu
  • "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin"

    AnjelikaAnjelika7 hari yang lalu
  • 0:06 Ara Ara

    Hotdog And BalloneyHotdog And Balloney7 hari yang lalu
  • Kalo sakit hati solusinya bunuh diri

    gamer x hypergamer x hyper7 hari yang lalu
  • Ci Jessica,hello

    Emput SafiraEmput Safira7 hari yang lalu
  • 2:58 gada akhlak di dorong😌😂😊

    Viona LetyciaViona Letycia7 hari yang lalu
  • kak Tomo mukanay persis kapten Vincent bukan sih kayak persis gitu loh

    Sifa DewimaharaniSifa Dewimaharani7 hari yang lalu
  • 13:12 ternyata Kak Tomo suka Onee-san Onee-san 🗿

    PenyuPenyu7 hari yang lalu
  • Ka Jessica kalau kakak nikah nanti di masukin you tube ya ka nggak maksa hikss

    kines yasni queenakines yasni queena8 hari yang lalu
  • Kok dari dulu merasa sindir halus ya hmmmm

    Nawang PrabaningtyasNawang Prabaningtyas8 hari yang lalu
  • bang Jerome ngakak bet

    Harlan bagasHarlan bagas8 hari yang lalu
  • Pls translate for Tomo spy jgn akward

    linaria ringolinaria ringo9 hari yang lalu
  • Kak sering sering collab bertiga dong kak ":) ":) ":) ":)

    Akhmad Mufti AbidinAkhmad Mufti Abidin9 hari yang lalu
  • "kan buyar, gara gara si botak" Humorku rendah sekali 😭😭

    08 Astri Fauziah08 Astri Fauziah9 hari yang lalu
  • 14:29 , wake early ,

    ah wiah wi9 hari yang lalu
  • 8:08 , matematika , kind + smart = trust ,

    ah wiah wi9 hari yang lalu
  • 7:00 , 21jan ,

    ah wiah wi9 hari yang lalu
  • Ternyata nama nya tomo soalnya aku suka kak jerome tomo yusuke kak jessi kak jess

    •putri_aprilia official•putri_aprilia official9 hari yang lalu
  • Kk jane collab bareng waseda boys semua ny dong kk. Ad kk jerome,tomo,yusuke,dan otsuka dong kk plisss semoga di turutin yaaaa

    Rio EvendiRio Evendi10 hari yang lalu
  • Kk jane collab sm waseda boys yg full dong plissss kk

    Rio EvendiRio Evendi10 hari yang lalu
  • tomo cute bgttt🥺😂

    Fanny NoveliaFanny Novelia10 hari yang lalu
  • Collab lagi sama Waseda boys , dan erika

    ARI OFFICEARI OFFICE10 hari yang lalu
  • Suka banget collab mereka

    MBAK BUNGMBAK BUNG10 hari yang lalu
  • 4:27 aku pilih jerom kalo di aduk soalnya enak aja buat aku :v

    levilevi10 hari yang lalu
  • Blom ngerasain sakit ggi yg lama kalee ni kakak kakak nih(

    Alfin FathurrohmanAlfin Fathurrohman10 hari yang lalu
  • Gada yang cocok sama sekali tetep cocoknya sama erick

    septian hendra924septian hendra92410 hari yang lalu
  • Colab bareng lagii!!

    Kulkas RusakKulkas Rusak10 hari yang lalu
  • 3:40 yayaya 3:44 yayaya 3:46 yayaya 3:51 yayaya 3:55 yayaya 4:04 yayaya

    Alya AzzahraAlya Azzahra11 hari yang lalu
  • Tf, tomo so cute😥

    Angelianisa AffAngelianisa Aff11 hari yang lalu
  • PART 2 SAMA KO JUSTIN

    Alya AzzahraAlya Azzahra12 hari yang lalu
  • 13:13 kiri kanan kiri kanan 14:48 lagii

    Aura Rezqi AmalyaAura Rezqi Amalya12 hari yang lalu
  • Genshin Impact Lisa's "ARA-ARA" is going places, and I don't hate it at all. XD

    Kendrick AlbertoKendrick Alberto12 hari yang lalu
  • Di tmpt aku, di lombok ya Yg nikah lulus SD ada. Stlh itu baru di bikin kayak peraturan buat yg nikah di bawah umur bakal kena denda buat orng tuanya. Asli sih Dari jaman aku sekolah, pas SMP, SMA satu persatu tmn kelas aku nikah wkwwkwkwkwk

    Muharom SetyawanMuharom Setyawan12 hari yang lalu
  • Kasian Tomo wkwkwkwk

    Muharom SetyawanMuharom Setyawan12 hari yang lalu
  • Rambut gw bikin pony tail ya

    Della TampubolonDella Tampubolon13 hari yang lalu
  • ga berhenti ngakak astaga😭😭😭

    nur diyantinur diyanti13 hari yang lalu
  • 🤗🤗🤗🤗🤗🤗

    Dewa Ketut AntaraDewa Ketut Antara13 hari yang lalu
  • Kak koleb lagi dong

    liana ajeliana aje13 hari yang lalu
  • 16:26 wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkwkwwwwwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkakakkwkskskwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkw ngikbngikbaku 17:16 ya sih seharusnya rumah yang gede soalnya perlengkapan kamera juga dll kan wkwkwk semangat bang jerome maaf banyak komentar

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 15:56 wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkw

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 12:18 ya ampun akhirnya tomo mengeluarkan suara tertawa nya wkwkwkwkwkwkkw kek bapak bapak indonesia ya 13:30 aku lebih pilih cuek sih ngapain ya cowok manja ye kan

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 9:55 lah kok nanya jerrr "lah kok beda terus ini" ehmm apa an tuch 14:55 no sleep kalo makan itu kebutuhan hidup banget loh itu gak makan sakit terus sakitnya berlebihan koma terus di alam surga deh amit amit wkwkwk

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 5:00 aneh emang kak jane ya ampun wkwkwk 6:00 kalo bubur doang gak diaduk ya gapapa makannan kalo minuman bisa bawa kemana mana itu gak diaduk waduhhh

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 3:26 saya masih ting ting wkwkwk 11:37 pachh cubby pach

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 2:42 ehm panjang jerr itu sebelah mu jer panjang jer uayu iku

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • 0:57 bisa kok bisa sedikit kok ehm ehm sumimasem ganteng lewt paepapepappppepppappelslpelalep

    Davina FerenciaDavina Ferencia13 hari yang lalu
  • Yang setuju kak jessica colleb lagi bareng kak jerome dan 3 waseda doy dan bermain this or that likeee

    chiara makayla azkachiara makayla azka13 hari yang lalu
  • 12:35 otak ku treveling anjir

    chiara makayla azkachiara makayla azka14 hari yang lalu
  • sebenarnya ini konten alih-alih buat mengetahui satu sama lain. eakk

    gracia changracia chan14 hari yang lalu
  • Tomo udah ngerti bahasa Indonesia sedkit2 ya

    Jendri TaneoJendri Taneo14 hari yang lalu
  • kasian tomooo

    Kyo 193Kyo 19314 hari yang lalu
  • Kak jessica jane bikin part 2 nya

    Cintya BellaCintya Bella14 hari yang lalu
  • sering² colab sama kak jerome dong kak jess

    Nabila NurfauziyyahNabila Nurfauziyyah14 hari yang lalu
  • Mak ku dlu nikh umur 17

    Eliana tjongEliana tjong14 hari yang lalu
  • Ga pernah sakit gigi yak?...guling guling lu...pipi bengkak...

    sulaiman faqihsulaiman faqih14 hari yang lalu
  • Padahal dulu15thn udah ada yang nikah

    Ruhya NovatikaRuhya Novatika14 hari yang lalu
  • Tomo or Jessica Untuk kak jerome

    Beno X GamingBeno X Gaming14 hari yang lalu
  • tomo nya jadi nyamuk wkwk 🤣🙈

    beldaaaWbeldaaaW15 hari yang lalu
  • KANGEN KONTEN 3J🥺😭

    Jilnifer Rahel PolimpungJilnifer Rahel Polimpung15 hari yang lalu
  • 5:07 tomo: ngomong apaansih..gua nggak ngerti:)

    HAYUMI WANASHITAHAYUMI WANASHITA15 hari yang lalu
  • Collab lagi dong :(

    Lim Chee YangLim Chee Yang16 hari yang lalu
  • 14:49 sebenernya tidur juga bisa buat ganjel laper, misalnya kalo lagi Puasa orang kadang tidur buat ganjel laper atau gak biar gak nunggu magribnya lama. Terus kayak kucing jalanan, kebanyakan kita liat mereka tidur tapi sebenernya mereka nahan laper

    AchaCha 720AchaCha 72016 hari yang lalu
  • Set dah Justin pas di tengah2 nongol suaranya

    zema karuniasarizema karuniasari16 hari yang lalu
  • Ultah ku sama kek tomo sumpah :v

    Dina Fitria KusumadewiDina Fitria Kusumadewi16 hari yang lalu
  • MAAP gw baru Engeh Erika-erik=e2 Jessica-jerome=j2 Fiks jodoh...canda😂

    aura syakhiraaura syakhira16 hari yang lalu
    • woy jangan sampe erika sama erik😭

      Alya AzzahraAlya Azzahra12 hari yang lalu
  • Aku sama kayak kk suka kali telor setengah matang

    Kamelia TambaKamelia Tamba16 hari yang lalu
  • kak bikin pt 2 kak pliisssssssssss

    Tyana AdaraTyana Adara16 hari yang lalu
IDworlds