Drama Komedi - Hamil Diluar Nikah - Eps 22 Serial Masa Kini

18 Peb 2021
368 713 Ditonton

Kunjungi store denicreatormerchandise
g.page/deni-creator-merchandise-store/review?gm
Online Shop Deni Creator
Shopee
shopee.co.id/denicreatormerchandise
Lazada
www.lazada.co.id/shop/denicreatormerchandise
Tokopedia
www.tokopedia.com/denicreatormerchandise
Jangan Beli di toko online lain selain Deni Creator. Terima Kasih

Komentar
  • Hahahah...kan nikmat bg marco๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Jona SibaraniJona Sibarani3 jam yang lalu
  • Mandang atuh bg lucu bg

    happy family Smhappy family Sm23 jam yang lalu
  • Toko nya di Manh bng?

    Indah LestariIndah LestariHari Yang lalu
  • 5:28 "Ampas Kopi" ๐Ÿ˜‚

    Skow ASRSkow ASRHari Yang lalu
  • Marnii yaa allooh polos๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Longing AlhafidzLonging AlhafidzHari Yang lalu
  • Film nya menghibur banget lucu drama nya bikin ketawa terus mantep sukses terus buat chanel nya

    Ahmad RafaelAhmad RafaelHari Yang lalu
  • biang kerok si marko beloon mah , parah bener

    LORD INFERNOLORD INFERNO2 hari yang lalu
  • Bikin enak merem melek ahhahaha kocak anjay

    Bimbim RafazBimbim Rafaz2 hari yang lalu
  • Sehat slalu DC... terutama bang Marko ๐Ÿ‘ˆ

    Darno SudarnoDarno Sudarno2 hari yang lalu
  • Bahahahahahahahaa nacing2. Apek bener

    nurul arifinnurul arifin2 hari yang lalu
  • Marco si biangkerok

    Daffa ArdhaniDaffa Ardhani2 hari yang lalu
  • kalo ada marni seru wkwkw.

    rizki firmansyah 036rizki firmansyah 0363 hari yang lalu
  • 4:37 kepala japri headshot

    IndoGame afdalIndoGame afdal3 hari yang lalu
  • Hahaha anjim banget kataยฒ si marni

    Rafiq DendyRafiq Dendy3 hari yang lalu
  • Paing ada aja kata2 buat ngelekin japri

    Moemoe 212Moemoe 2125 hari yang lalu
  • Hahahah bang marko biang keroknya tu

    francisco de araujofrancisco de araujo5 hari yang lalu
  • Ha,,,ha,,ha,,,, Dasar Marko gokil abis

    Diah MatsunamiDiah Matsunami5 hari yang lalu
  • Bikin nikmat merem melek gitu , exprsi bang Marco lucu ,, wkwkwkkk 5:50

    Wawan AjeWawan Aje5 hari yang lalu
  • aNjrit gua ulang" Nonton nya pasti ketawa liat Muka nya Bang Japri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, Pas bilang Emang Yuli mau ama Nacing, Marni jawab Mau

    Ismail MailIsmail Mail6 hari yang lalu
  • ngakak banget woii๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Arsya NArsya N6 hari yang lalu
  • Semangat bang

    Riya comel Riya comelRiya comel Riya comel6 hari yang lalu
  • 7:15 Paing nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Zidan ndanZidan ndan6 hari yang lalu
  • Mandang atuhh film ini tuh lucu bener๐Ÿ˜

    Eza Creator88Eza Creator886 hari yang lalu
  • Masyaalloh teh marni ama yuli makin cantik aja, jangan sama si encum....

    Simon JalluSimon Jallu6 hari yang lalu
  • Akhirnya tau rumah bang marko

    Danar wismoyoDanar wismoyo6 hari yang lalu
  • Asli keren banget ekting nya ampe berkali2 saya puter adegan marni bilang merem melek marko klojotan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ parah bener gak tau nya rujak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Achalele 17Achalele 176 hari yang lalu
  • Asli japri ekting nya bagus lucu, yg lain juga keren, mau pesen baju aaah ๐Ÿ˜

    Achalele 17Achalele 176 hari yang lalu
  • Bang japri lucu bener

    Jonny SinuratJonny Sinurat7 hari yang lalu
  • Goblog, kocak pisan anjir ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Aji PangestuAji Pangestu7 hari yang lalu
  • Anjenkk wayah gini gw ngakak pas si marni dngn polosnya, ngomong mau ama si nacing, KAN ENAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Irawan FebriansyahIrawan Febriansyah7 hari yang lalu
  • โค๐Ÿ‘

    Ameilda PutriAmeilda Putri7 hari yang lalu
  • Merem melek enak

    fauji geming06fauji geming067 hari yang lalu
  • Parah bener Marni ๐Ÿคฃ

    Wika CreatorWika Creator7 hari yang lalu
  • Marni parah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    MOBILE LEGEND BANG BANGMOBILE LEGEND BANG BANG8 hari yang lalu
  • Kualitas audio makin buruk aja bang?? ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    RofiyudinRofiyudin8 hari yang lalu
  • Mandang Atuh aa

    NGOCOK TVNGOCOK TV8 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Idhul RantauIdhul Rantau8 hari yang lalu
  • Ampas kopi

    Idhul RantauIdhul Rantau8 hari yang lalu
  • Ko ngomongnya telat ya

    Daffa HafidzDaffa Hafidz8 hari yang lalu
  • 6:42 kejadian sebelum pengumuman d masjid

    Reza ZainuriReza Zainuri8 hari yang lalu
  • Ada sesi ngerujak mulu ,,,jadi pengen rujak juga

    Moh HayatMoh Hayat8 hari yang lalu
  • Bikin merem melek gitu๐Ÿคฃ

    Ainur RofiqAinur Rofiq8 hari yang lalu
  • Mantul

    jejak petualang ngesotjejak petualang ngesot8 hari yang lalu
  • Jemuran di pos keren keliatan natural nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Reymond PowReymond Pow8 hari yang lalu
  • Marni kurusan Kayanya abis sakit

    Reymond PowReymond Pow8 hari yang lalu
  • Marko nyampe" ngebadokk ayya to petis

    Reymond PowReymond Pow8 hari yang lalu
  • Marni baru Jonggol lg

    Reymond PowReymond Pow8 hari yang lalu
  • Bang bikin vidio lagi

    manyu gensmanyu gens8 hari yang lalu
  • Sipaing yang hamilin gua yang diklepakin ๐Ÿคฃ

    Nurawkskin7Nurawkskin78 hari yang lalu
  • Keren

    SEREBOE TV CHANNELSEREBOE TV CHANNEL8 hari yang lalu
  • aduh kasian bangat tu bang nacing

    feri fishingferi fishing8 hari yang lalu
  • Wkwkwk ngakak4G

    Izzat MobileIzzat Mobile8 hari yang lalu
  • 4:47 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ridho AlfaruqRidho Alfaruq8 hari yang lalu
  • Si fa ing yg hamilin gw yg d kplakin ๐Ÿ˜† nasib japri

    Adi IsdiAdi Isdi8 hari yang lalu
  • Buat kalian, kalian dan kalian. Ke PURWAKARTA DONG.

    Bagus GamingBagus Gaming8 hari yang lalu
  • Fans DC Sidrap menyapa

    Safwan SyamsuddinSafwan Syamsuddin9 hari yang lalu
  • Hadir mang marko nahnone

    NAHNONENAHNONE9 hari yang lalu
  • Nikmat.. bikin merem melek , parah bener marni

    Icha Skuy ChannelIcha Skuy Channel9 hari yang lalu
  • Simarni jelek bgt

    Leon StyvanoLeon Styvano9 hari yang lalu
  • Saran donk buat cerita kyk parah bener

    Refly FelixRefly Felix9 hari yang lalu
  • Salam dari maker kostel bang deni

    musafir 07musafir 079 hari yang lalu
  • Paling lucu kalo japri ditoyor

    komar perdameankomar perdamean9 hari yang lalu
  • Seru film bang Marko๐Ÿ˜

    Aris HunterAris Hunter9 hari yang lalu
  • Mandang atuh . .!

    Ajid saAjid sa9 hari yang lalu
  • Salam dari..chnnel (jebul bul)abng.Marco/paing/Jafri/nacing..semoga sehat selalu..semangat terus

    Jebul BulJebul Bul9 hari yang lalu
  • Abis enak sih bikin merem melek gitu hahha di kira bang marko tuh blesnoy padahal mah ngerujak hahah

    KABARET 78KABARET 789 hari yang lalu
  • Bang marko, rujak udah di lepein di makan lagi aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    lukas mustafalukas mustafa9 hari yang lalu
  • I lov u yuli

    Ari ana ana baeAri ana ana bae9 hari yang lalu
  • Yuhuu

    TeGaR NusantaraTeGaR Nusantara9 hari yang lalu
  • Baru nemu chanelnya ini , saya sering nonton di facebook walaupun episodenya kadang ngaco mantap sukses terus buat deni creator #FANSBANGMARKO๐Ÿ”ฅ

    KING TRADER OFFICIALKING TRADER OFFICIAL9 hari yang lalu
  • Blom ada kaosnya "Mandang atuh" di toko pedia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    jones sihombingjones sihombing9 hari yang lalu
  • Si Paing yang hamilin gua yang di klepakin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    antosantos9 hari yang lalu
  • Tetangga keren

    GhusTVGhusTV9 hari yang lalu
  • Kalo bahasa di tempatku hamil di luar nikah itu namanya : Tengik , ada yang sama hehehe

    om kreposom krepos9 hari yang lalu
  • Bg Marco bikin konten sama bg mael Lee Preman terkuat di bumi

    boy chanboy chan9 hari yang lalu
  • Marco biang kerok nih

    rw otomotifrw otomotif9 hari yang lalu
  • Hahahha +62 banget

    BANGHERUBANGHERU9 hari yang lalu
  • Mandang atuh ๐Ÿ˜‚

    Rama CiberRama Ciber9 hari yang lalu
  • Bang masa kaos yang XL kosong kapan Redy lagi

    Farhan Ade FebrianFarhan Ade Febrian10 hari yang lalu
  • Itu kaosnya,bahan kaos partai apa bukn y...bang broder.

    PENCARI-MU, fFANPENCARI-MU, fFAN10 hari yang lalu
  • Bang sala liat abang

    Empang SriEmpang Sri10 hari yang lalu
  • Bang marko ke serang ya yang ada hajatan ya saya pingir hajatan rumah saya yang ngajak Poto sama abagn yang Poto

    Empang SriEmpang Sri10 hari yang lalu
  • maju terus DC dan sering2 APLOD

    catur prasetyocatur prasetyo10 hari yang lalu
  • woy Ampas kopi kkkkk anjaay ~Paing~

    dewa amordewa amor10 hari yang lalu
  • Dari sekian banyak konten , yg ini bikin gregetttt ๐Ÿคฃ

    muhmad yasinmuhmad yasin10 hari yang lalu
  • Hahahaha marni makan rujak .kayaa makan nasi lu wkwkw Nacing ..,

    Ichut AjhaIchut Ajha10 hari yang lalu
  • Jadi, encum ama eti kemana nih? Pensiun?

    Rius OzilRius Ozil10 hari yang lalu
  • karsih nya mana

    matilda matildamatilda matilda10 hari yang lalu
  • Nancing apes mulu

    Ahmad RifadiAhmad Rifadi10 hari yang lalu
  • tolong adegan marko yg suka numpuk kpala nya agak di ilangin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ cukup mengganggu maaf ya meski baru nonton skarang sya suka konten ini dan kluhan nya si marko itu duh kna kpala terus kasian anak anak suka nonton contoh ga baik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Yaw CuervoYaw Cuervo10 hari yang lalu
  • Bikin kaos tulisannya "cueh deh" bang

    Wasma WasbutWasma Wasbut10 hari yang lalu
  • Tangsel hadir !!! serpong-rawa-bntu... sukses selalu buat anak2 deni creaktor... semoga sehat2 selalu bng... aamiin...

    Adit Setiabudi1996Adit Setiabudi199610 hari yang lalu
  • Ufload lgi donk broo๐Ÿ˜‚

    Ahmad KhusaeriAhmad Khusaeri10 hari yang lalu
  • Durasi kurang panjang bang

    prabowo presidenkuprabowo presidenku10 hari yang lalu
  • Gw ulang2 trus ni video ngakak abis hehe

    The PangeandraThe Pangeandra10 hari yang lalu
  • Suka deh sama chanel ini Salam dari Media campur. Id

    media campur. idmedia campur. id10 hari yang lalu
  • Yuli tambah pesek aja blesek gtu yak ๐Ÿ˜„

    Abizard tube44Abizard tube4410 hari yang lalu
  • 5.55 awal moment lucunya

    Gede virgo BaliGede virgo Bali10 hari yang lalu
  • Aduh kacau bangke awoakaoak

    MIND DESTROYERMIND DESTROYER10 hari yang lalu
  • Wanging enak banget marko ngeplaknya

    Alviano DaffaAlviano Daffa10 hari yang lalu
IDworlds