Rumah Tangga Celine Evangelista & Stefan William Dikabarkan Retak, Ini Reaksi Mengejutkan Keluarga

18 Jan 2021
501 612 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Intiya rumah it hars d perthan lgian buat nikah lg to udah punya anak.kshan anak2 msih kcil2 srumit ap pun it rumh tngga hrus d perthankan jgn ikut ego sndri kt htus mkir msa dpan anak2 ktlah kting mkir ap kat or lain aplah itu lgian kt yg jlni ttp smngt stifen dan celin

    Lian YaminLian Yamin13 hari yang lalu
  • akting lah, dia bermasalah tanggung akibatnya

    Beyti SusiantiBeyti SusiantiBulan Yang lalu
  • Kalo emng bener karma dari willo

    Ru BRu BBulan Yang lalu
  • Numpang eksis, cari panggung biar di undang tv sana sini

    sri 237sri 237Bulan Yang lalu
  • gak jelas .ini ini terus.mls.🙏🙏🙏🙏

    Jarot SopoJarot SopoBulan Yang lalu
  • Jangan sampai dong!. Jgn egois jadi ortu, kasian anak2 yg jadi korban tolong deh demi buah hati ok.

    Kezia TjiasKezia TjiasBulan Yang lalu
    • Perceraian hanya membawa dampak buruk bagi buah hati, penderitaan secara mental, dan perceraian adalah momok yg sangat mengerikan bagi anak2. Sekali lagi jadilah ortu yg bijaksana dan adil, klu memang menyayangi anak GBU.

      Kezia TjiasKezia TjiasBulan Yang lalu
  • Mngkin numpang ,,biar ikut Thenar..🤭🤭

    Putri ShantianiPutri ShantianiBulan Yang lalu
  • y klalo bsa si rmh tangga di berbaiki aja ksian anak " anggap itu hnya piguran aja gitu aja

    supriyati oksupriyati okBulan Yang lalu
  • Jangan sampai cerai ych .. klu ada nslh di selesaikan scra baek2 .. kalian cocok bgt kok ... Ingat anak2 yg btuh sosok kalian

    Siti MutmainahSiti MutmainahBulan Yang lalu
  • Netizen yg budiman.ini hanya setingan biar yg laki muncul lagi di tv.paham dikit lah artis kan krjaan nya pansos klau lagi sepi job

    Buddegen OkeBuddegen OkeBulan Yang lalu
  • aminnnn ,moga" retak

    mutiara yantimutiara yantiBulan Yang lalu
  • Pansos aja tuh adek nya

    flower friedflower friedBulan Yang lalu
  • Mau retak mau roboh mau longsor bodo amat....gw gak mau tau..

    akemi homuraakemi homuraBulan Yang lalu
  • Ya iyalah mana mungkin terang bisa bersatu sama gelap,Stiven pasti ngerti apa itu terang dan apa itu gelap.kl istri mau datang kepada terang pasti tidak akan terjadi perceraian.

    Nuraini GresikNuraini GresikBulan Yang lalu
  • Emg rumah tangganya kena gempa min ? Serius nanya

    Muslih nurhasanMuslih nurhasanBulan Yang lalu
  • Anak udah 4,kalo cerai kasihan anaknya, tapi mudahan gk cerai, karna cerai itu dibenci sama yang diatas

    VinzmitVinzmitBulan Yang lalu
  • makanya jangan jahat2 ama willo .. jd inget jahatnya mereka jelek2 in willo wkt awal mereka pdkt

    Maria LeslieMaria LeslieBulan Yang lalu
  • Kok girang amat adekny diwawancarai

    Monic HaryantiMonic HaryantiBulan Yang lalu
  • Gimna gak mau cerai Stefan aja akting sama mantannya kek gitu Ya walaupun di sinetron tpi ya waspada juga sama rumah tangganya

    Winda Helyanan27Winda Helyanan27Bulan Yang lalu
  • Jika cerai yang kedua kali Celinenya yang bermasalah, karena rumah tangganya sama Dirly saja kandas

    Hermina maroa MaroaHermina maroa MaroaBulan Yang lalu
  • Adik nya cari panggu x tuh

    Anni CintaAnni CintaBulan Yang lalu
  • Lebayy

    Sean channel imutSean channel imutBulan Yang lalu
  • Artis indosiar, sctv norak pada pansos terus

    NURDIN RAHAYUNURDIN RAHAYUBulan Yang lalu
  • Aku rasa celic cmbru gtw

    Diana ajaDiana ajaBulan Yang lalu
  • Apakah mengandung duit? Celine main sinetron lah

    Blue MoonBlue MoonBulan Yang lalu
  • Ini berat a membangun sebuah rumah tangga 🙏

    suro minka is sulaemansuro minka is sulaemanBulan Yang lalu
  • Janganlah bermain api toh hati orang gak tau didalam nya ada apa

    SERBA SERBI CHANNELSERBA SERBI CHANNELBulan Yang lalu
  • Berita ra penting 😥

    Hesti NoviasariHesti NoviasariBulan Yang lalu
  • Demi uang celine rela ngeliat suami maen sinetron lagi sama mantan suamiyg paling dia benci. Tapi akhirnya Steven capek juga di jadiin alat buat cari uang😂😂😂😂

    Zahra 75Zahra 75Bulan Yang lalu
  • Gimmick pansos cari sensasi.,dah gitu aja.

    Dewi YantiDewi YantiBulan Yang lalu
  • Semuga baik,, aja hubungan mereka AMIN semuga cuma gosib aja

    Lia MjyLia MjyBulan Yang lalu
  • Semoga ga pisah ya 🙏🏻😭😭

    Aldawiyah SiregarAldawiyah SiregarBulan Yang lalu
  • celine masya'allah cantik bangt, g tw knp q suka ja klo lihat celine btw mudh"an rmh tngga mreka baik"ja lh y

    sari yatiesari yatieBulan Yang lalu
  • Semoga Tuhan memberi ke damaian dan menjaga Rumah tangga Celine dan stefan Willam hingga maut yg memisahkan mereka, Amin

    Meiry WidjajaMeiry WidjajaBulan Yang lalu
  • Adikx comberr

    Uddin RevanUddin RevanBulan Yang lalu
  • Gombal

    rita sisiliarita sisiliaBulan Yang lalu
  • Ini Ade kandungnya bukan siii mama mereka beda?

    Zavier AzkaZavier AzkaBulan Yang lalu
  • Adiknya lambe lamis....

    Hana HonaHana HonaBulan Yang lalu
  • Bentar Lagi di undang TV😭

    Zia FatimaZia FatimaBulan Yang lalu
  • Mudah2an kelurag celin&steven baik2 aja,ga tega liat anak2nya masih kecil...

    Lia sunaiahLia sunaiahBulan Yang lalu
  • Nih adiknya kok lemes banget si.

    Novi KristianaNovi KristianaBulan Yang lalu
  • Puyeng dah lbih baik dari dulu sma kak wilona aja

    Kholifatun SaktiyahKholifatun SaktiyahBulan Yang lalu
  • Muka adik celine mirip chaca frederica ya

    Fifi ManisFifi ManisBulan Yang lalu
  • Apakah terlalu royal 🙆

    Fifi ManisFifi ManisBulan Yang lalu
  • Jgn sampe cere. Titik. Pasangan serasi duuh cantik dan ganteng. Suka bgt sm celine. Celine bisa ngurus anak,salut. Perfect.

    Zahrotul FaizahZahrotul FaizahBulan Yang lalu
  • Jgn sampi la mrk berdua da cocok smg baek2 saje.dulu tak suke celene baru2 kawin stefen lama2 minat.smg kekal peekawinanya ya.smpi ajl yg mrmisahkn aamin3..

    Kaisyah MisyahKaisyah MisyahBulan Yang lalu
  • Gw kasian si sama wilo pasti dia kebawa bawa apalagi Stefan terakhir syuting kan sama Wilona pasti wilo kebawa bawa lah. Gw sebagai fansnya wilona ga terima klo wilo disangkut pautin sama ini. Kalo yg ngikutin wilo dari dulu pasti tau lah wilo kek gimana dia cewe baik baik dulu pas dia difitnah dituduh macem macem sama orang lain jga dia diem aja ga nanggepin. Jadi plis buat siapapun jangan salahin wilo dia gada sangkut pautnya

    zana rozzaul fadillazana rozzaul fadillaBulan Yang lalu
  • adiknya pansos gaje 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️najist

    yan liayan liaBulan Yang lalu
  • Ya elah baru 4 thn ,,

    Fahri MeFahri MeBulan Yang lalu
  • Celine itu suka bikin heboh...biar namax tener

    Alveira LeoAlveira LeoBulan Yang lalu
  • Cari sensai aja ni

    Ms YusMs YusBulan Yang lalu
  • Pansos adine celine 😂😂😂 liat aja tar juga balikan lagi 😂😂😂 gak mungkin cerai lah ojo ngarang rek 😂😂

    Dinda Jr 22Dinda Jr 22Bulan Yang lalu
  • Klw aq liat kyk nya memang ada masalah mereka, liat aja postingan2nya kak celine wktu natal, mereka berjauhan kan

    queennia niaqueennia niaBulan Yang lalu
  • adek nya pengin ter exposes,,lemes bgt mulut na dex ga bisa jga privasi kakak nya yg bersangkutan aja msh coba diem kox km udah up

    Junit Clp cittyJunit Clp cittyBulan Yang lalu
  • nikah klo buru" ya gtu lah kbnyakan hasilnya makanya sblm nikah pikir yg matang

    Yama YannYama YannBulan Yang lalu
  • Ember kali adeknya

    Ade Yunita TravelerAde Yunita TravelerBulan Yang lalu
  • jgn ujung" nya nyalahin willo yh

    tyas tyastyas tyasBulan Yang lalu
  • kakanya ada masalah kok adenyaa seneng' gt romannya anehh

    Sonya UsfinitSonya UsfinitBulan Yang lalu
  • Foto profil games stefan pun uda di hapus awalnya foto celin

    Ellyna ShofaEllyna ShofaBulan Yang lalu
  • Do'a yg terbaik saja buat mereka berdua,,jng sampe ada perceraian. Smoga britanya tdk benar.🙏🙏

    Maria VeronikaMaria VeronikaBulan Yang lalu
  • Ea steven karna sama wilona terlalu mesra

    Ayyu TaichungAyyu TaichungBulan Yang lalu
  • Kelihatan serasi bnget, Semoga berbaikan kmbli, jangn smpe cerai yeah pasangan cantik & ganteng

    Fabby PiresFabby PiresBulan Yang lalu
  • Koq adiknya Hitam yaa, ga sama dengan Celine bule putih banget

    bunda reskybunda reskyBulan Yang lalu
  • Ini bnrn ade ny atw siapa sich..koq ember😑😑😑sebaik2 ny saudra shrz ny nutupin bkn mlh ngomng d dpn media gt

    Windy SierraWindy SierraBulan Yang lalu
  • Apapun itu hny mereka yg bs selesaikan ini

    Mutia DefaMutia DefaBulan Yang lalu
  • Rumah tangga memang begitu. 4 tahun menikah pasti bosan.

    Pratama VictorPratama VictorBulan Yang lalu
  • Hmhmhmhnhm

    Ruth's handmadeRuth's handmadeBulan Yang lalu
  • .Ya Tuhan jangan sampai cerailah sedih aku tuh, kasihan Cio dan Koa kak😢😢,

    Jeon Ghisell KookieJeon Ghisell KookieBulan Yang lalu
  • Mampir gara gara tiktok😂

    Dinda PinastiiDinda PinastiiBulan Yang lalu
  • SBELUM MAIN SINETRON ANAK BEN..ANTENG" AJ.... YAA..YG NAMANH MANTAN..D PERSATUKAN DLM SINETRON... BUKAN MUSTAHIL AKAN MENGINGAT..INGAT..MASA" INDAH...

    Suwarsih AsihSuwarsih AsihBulan Yang lalu
  • Pasti gara2 sinetronnya natasha wilona n stefan w... Tp menurut gw sih stefan w itu jga suka sma natasha w, soalnya romantis jga di Realnya sampe natasha w ultah aj stefan dateng dengan cara spesial lgi heh...

    Ajeng adelia AneskaAjeng adelia AneskaBulan Yang lalu
  • WOY CELLINT DAN STEFAN, TENANG SAJA, ,KAYAK NYA, ADIK ,NYA CELLINT,KEBERATAN ,KALIAN BAHAGIA, GUA DOAIN SEMOGA KALIAN BAHAGIA , SELAMANYA, AMIIIIN

    Ramadani RamadaniRamadani RamadaniBulan Yang lalu
  • Ingat anak2 lah sayang udah 4 apalagi lucu2 dan ganteng dari stevan

    Merry SilabanMerry SilabanBulan Yang lalu
  • Pansos

    CllasinawomsiworCllasinawomsiworBulan Yang lalu
  • Ya ampun ,rumah tangga cekcok sedikit dalam rumah tangga anggab itu bumbu penyedap,yg penting satu marah yg satu nya diam dan cepatmenyadari kesalahan dan saling memaafkan ,yg salah minta maaf,yg laki larangan menyebut kata talak dan yg pr larangan meminta talak ,insyaallah langgeng♥️

    Raziah AbdullahRaziah AbdullahBulan Yang lalu
  • Makanya jadi janda jangan terlalu gatal pacar orang di rebut rasain skg apa jadinya

    Wayan SimpenWayan SimpenBulan Yang lalu
  • Sayang banget klo sampai cerai.

    nia_ kurniania_ kurniaBulan Yang lalu
  • Guys2 stefan unfolllow celin dan orang terdekat loh bentar lg otw foto celin di hapus di ig stefan haha gua bukan iku campur tp coba cek deh

    Ellyna ShofaEllyna ShofaBulan Yang lalu
  • Ya klo mang benr ada mslh yaa syukur Alhmdlllah trmasuk apa yg ditanm bkal nuai.. krn smua akan kembli apa yg diprbuat..

    wati wahanwati wahanBulan Yang lalu
  • Ininih adiknya ember npa hrs buka suara tentang rumh tangga org lain meski kakak sendri gk hrus begitu kan..

    wati wahanwati wahanBulan Yang lalu
  • Ko bsa yh adik ko mlah umbar aib kakaknya...sdngkan kakaknya diem2 aja ..adik g tau diri

    Nashcawang IbahcawangNashcawang IbahcawangBulan Yang lalu
  • Adeknya butuh panggung keknya😂😂 pengen ada yg wawancara 🤣🤣 sepi job keknya

    trii kookietrii kookieBulan Yang lalu
  • Gw gamau ya nemu di kolom komen nyalahin willo apalagi nyalahin krn main sinet bareng. Kuperas jga ginjal kau. Krn dlu pda minta* dipasangkan satu frame. Trus pas udah dipasangkan pda excited, pda seneng. Eh skrg giliran rt si stevan dikabarkan retak ntah bneran atau hoax ug disalahin willo. 😵😵😵 untung gw nemu baru seuprit human yg pda nyalahin willo kl gk udah gw santet jamaah🤸🤣

    trii kookietrii kookieBulan Yang lalu
  • Hukum karma berlaku,kan tdi na si stiven di rbut sama celin dari wilona, skgr ya DL.

    mamah noval nugrahamamah noval nugrahaBulan Yang lalu
  • Buat Celine n Stefan .Jngn sampaii retak.Ingat !kmu membuat janji bkn kpd manusia tp sm Tuhan.Jadi rmh tangga hrs di jaga .Perceraian sangat tdk di sukai Tuhan.Pandanglh Tuhan.Dlm hidup berumah tangga tdk prnh lepas dr pertengkaran .Dan tdk lepas dr belajar memahami.

    John HansJohn HansBulan Yang lalu
  • Natasha Wilona juga gak mungkin kembali' ke si Steven.... tapi adik nya gak boleh begitu borok keluarga dibuka buka....nanti yang disalahkan Natasa Winona...memang Natasa Winona cantik cerdas dewasa dan mandiri bukan berarti dia mau kembali ke Steven

    Akim DarmawanAkim DarmawanBulan Yang lalu
  • masih gak percaya sih,soalnya stefan celine waktu penutupan tahun mereka mesra abis. masih sempat ciuman bibir di depan umum.

    Shee MyungSoojiShee MyungSoojiBulan Yang lalu
  • Adiknya mulutnya ember... Sok sibuk ngurus rmh tanggax kakaknya... Seandainya mrk sdh baikan trs media beritain kalau mrk mau cerai trs kasihan dong... Adik kurang ajar

    Nini NiniNini NiniBulan Yang lalu
  • Saya tidak terkejut dan tidak bertanya2 admin

    Zainal AbidinZainal AbidinBulan Yang lalu
  • Gombal.. hanya trik untuk menaikkan rating

    Wisata BromoWisata BromoBulan Yang lalu
  • Settingan,,,,

    Sandra sariSandra sariBulan Yang lalu
  • Amit² jangan sampek kita semua punya adek kaya dia, masalah sodara sendiri di ceritain ke sosmed. Bikin makin keruh permasalahan ajahh🙏

    Faiq OkeFaiq OkeBulan Yang lalu
  • Biar kamu adek nya gak boleh kek gt dong

    Djuriah JujuDjuriah JujuBulan Yang lalu
  • kalo itu bener.. yg ga bener steven.. selalu melukai cewe yg dicintai. kyk. nya diam tp menghanyutkan

    Jenny YohanaJenny YohanaBulan Yang lalu
  • terlalu ikut campur dlm rumah tangga kaka sendiri

    Lia merlianaLia merlianaBulan Yang lalu
  • Pansos

    SteffiSteffiBulan Yang lalu
  • adek edan tu bongkar borok kakak

    etik zie stanly28etik zie stanly28Bulan Yang lalu
  • Smoga Celline dan Stefen rumah tangga ny tetap rukun.

    Mimih SutarmiMimih SutarmiBulan Yang lalu
  • Adenya bocor bat :(

    Ajeng RamdaniAjeng RamdaniBulan Yang lalu
  • Not real sengaja bilang mau cerai biar di undang sana sini bikin setingan kok perceraian parah👎👎👎👎👎👎

    Yantie WanschersYantie WanschersBulan Yang lalu
IDworlds