MURID YANG BAIK vs SISWA BURUK | Situasi Lucu Di Sekolah Multi Do!

2 Peb 2021
267 505 Ditonton

Semua sekolah sama aja, ada kutu buku dan si bandel. Ada juga para murid yang selalu berlawanan dan kurang fokus sama sekolah dan asik sendiri. Video baru kami diisi dengan situasi yang melibatkan dua grup, ambil beberapa popcorn dan duduk yg nyaman!
Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!
#MultiDO #pranks #lucu

Komentar
  • Kalo menurut aku kalo murid bandel tidk ush sekolah ,,, telat aku

    putri officialputri official16 hari yang lalu
  • 22:10

    putri officialputri official16 hari yang lalu
  • Vidio nya keren abis๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Diki HendraDiki Hendra17 hari yang lalu
  • Super.

    Arifa BegamArifa Begam21 hari yang lalu
  • Kalau duduk di kelas itu yang sopan salak tahu nggak jelas banget

    Moh SholehMoh Sholeh21 hari yang lalu
  • Sulit sekali untk menjadi populer dan kt buku

    diana diandiana dian22 hari yang lalu
  • SISWA YANG BAIK

    Yan PaliYan Pali26 hari yang lalu
  • 3 minggu yang lalu

    Zunur Desty pratiwiZunur Desty pratiwiBulan Yang lalu
  • Jangan lupa masuk channel ini ya

    its abby channelits abby channelBulan Yang lalu
  • Aku telat 2 jam gak papa kan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    26. RIKY RAMDANI26. RIKY RAMDANIBulan Yang lalu
  • aku kutu buku tapi ramai teman

    faiz66 azizfaiz66 azizBulan Yang lalu
  • Kainnidoang

    Mizza IndrianaMizza IndrianaBulan Yang lalu
  • Aku pilih kutu buku

    Andrey NainggolanAndrey NainggolanBulan Yang lalu
  • Knp sih tato nya hrs d tempat yg ituu

    ubay kekeubay kekeBulan Yang lalu
  • 1 tahun yang lalu

    Ch WahyuniCh WahyuniBulan Yang lalu
  • 5 hari lalu

    nur nadhifah aina mahassannur nadhifah aina mahassan2 bulan yang lalu
  • 5 hari lalu

    nur nadhifah aina mahassannur nadhifah aina mahassan2 bulan yang lalu
  • exciting

    Dodi PratamaDodi Pratama2 bulan yang lalu
  • Aku milih kutu buku aja

    Bayina SumiyatiBayina Sumiyati2 bulan yang lalu
  • siswa buruk kok kayak gangster

    Ahmmad Romzay - RohanaAhmmad Romzay - Rohana2 bulan yang lalu
  • Gantih suara ya dong kayak troom troom

    ketrin lolitaketrin lolita2 bulan yang lalu
  • Kak sinaraya kok bosenin

    ketrin lolitaketrin lolita2 bulan yang lalu
  • Siswa baik karena nemperhatika

    roni ansyahroni ansyah2 bulan yang lalu
  • Keren๐Ÿฅฐ

    28. Nashwa Athaya Winarida28. Nashwa Athaya Winarida2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ซ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฟ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡น

    AVik call,oreiwAVik call,oreiw2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคข

    Siti. nur. aisyah FatimahSiti. nur. aisyah Fatimah2 bulan yang lalu
  • bilang di 123 go to apa bilang jangan pakai bahasa Inggris bahasa Inggris tuh senar kan kalian kan orang Inggris toh kalau kalian kan tidak tahu bilang tadi 123 go

    Aisyah AhmadayuAisyah Ahmadayu2 bulan yang lalu
  • Jelek

    Amin HudinAmin Hudin2 bulan yang lalu
  • 1 hari yang llu

    Siti MusdalifaSiti Musdalifa2 bulan yang lalu
  • Aku pilih murid yang baik

    Muhtar IsmailMuhtar Ismail2 bulan yang lalu
  • Muter kalik

    Masha BearMasha Bear2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

    Areif WicaksonoAreif Wicaksono2 bulan yang lalu
  • 1 hari lalu

    Slamet ArifinSlamet Arifin2 bulan yang lalu
  • Aku heran deh knp kalau di koment pada bilang aku telat berapa menit, jam,hari padahal kan semua pada lihat plis jangan kayk gini lagi ๐Ÿ™

    Nursari BodroNursari Bodro2 bulan yang lalu
  • Telat 1hari

    Wenona PelangiWenona Pelangi2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Kawit BilaKawit Bila2 bulan yang lalu
  • Bagus

    Vera EnjelrikaVera Enjelrika2 bulan yang lalu
  • Jahat banget siswa buruknya ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    Aina SyazelinAina Syazelin2 bulan yang lalu
  • 1 hari lalu

    Plaza FanindoPlaza Fanindo2 bulan yang lalu
  • Klo gw jadi guru dh gw Jambak tuh kesel sendiri

    Dwy melindaDwy melinda2 bulan yang lalu
  • Troom troom doang yg bilangnya halus. ,Tidak kalo lainnya enggak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fayyaz altair channelFayyaz altair channel2 bulan yang lalu
  • 1 hari yang lalu

    I Gusti NgurahI Gusti Ngurah2 bulan yang lalu
  • Telat 1 hari

    siti Wahyunisiti Wahyuni2 bulan yang lalu
  • 15 Jam yang lalu,gak pp yg penting nonton

    jaenab jaenabjaenab jaenab2 bulan yang lalu
  • Saya suka murid yang rajin

    Muhammad NadzrieMuhammad Nadzrie2 bulan yang lalu
  • kok tato y gambar tulisa ARMY sih

    NaylaNayla2 bulan yang lalu
  • Telat 12 jam yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rani HaniRani Hani2 bulan yang lalu
  • 12 jam yang lalu

    Fatmawati KadirFatmawati Kadir2 bulan yang lalu
  • vido nya keren banget dah

    Nurulistiani ChumaidiNurulistiani Chumaidi2 bulan yang lalu
  • 9 jam yang lalu

    Koyo CabeKoyo Cabe2 bulan yang lalu
  • 2 tahun yang lalu

    Herline HerlineHerline Herline2 bulan yang lalu
  • 7 jam lalu๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    NUR SALSA BILA CHANNELNUR SALSA BILA CHANNEL2 bulan yang lalu
    • @Eka Pratiwi Tiwi sama kaya aku kah

      NUR SALSA BILA CHANNELNUR SALSA BILA CHANNEL2 bulan yang lalu
    • Sama

      Eka Pratiwi TiwiEka Pratiwi Tiwi2 bulan yang lalu
  • Telat 7 jam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Tutul ZahrotulTutul Zahrotul2 bulan yang lalu
  • 6 kam yang lalu ๐Ÿ˜…

    Adam AdamAdam Adam2 bulan yang lalu
  • 5 jam yang lalu

    Rofin Nuri faradisaRofin Nuri faradisa2 bulan yang lalu
  • Ketinggalan 1menit gak pa pa deh sebenting nonton ๐Ÿ™

    Viola IntanViola Intan2 bulan yang lalu
  • Video nya kurang baik

    Salsa KaylilahSalsa Kaylilah2 bulan yang lalu
  • 5 jam yang lalu

    dafa Alfiansyahdafa Alfiansyah2 bulan yang lalu
  • 4 jam yang lalu gpp deh yang penting nonton

    Ayda FitriahramadhaniAyda Fitriahramadhani2 bulan yang lalu
  • 50 jam yg lalu

    Hana Khairun NisaHana Khairun Nisa2 bulan yang lalu
  • 4 jam yang lalu

    Dian DianDian Dian2 bulan yang lalu
  • Akibat dari genus Mycetophila dan kuota silakan dial pilih cek status atau kayu dan dapat kami cek ya mas agus Sylvi yg mau difollow rt aja y

    Tata AristaTata Arista2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
    • Enggak kok

      juges mejuges meBulan Yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
    • _~

      Gacha LunimeGacha LunimeBulan Yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • seru banget video nya

    oppo ponesoppo pones2 bulan yang lalu
  • 4 jam yang lalau

    Triya DefitaTriya Defita2 bulan yang lalu
  • Aku mau teman yang baik aja dah

    manusia topengmanusia topeng2 bulan yang lalu
  • 35 menit yang lalu

    Yhusi WulandariYhusi Wulandari2 bulan yang lalu
  • First

    Bq Ziya Datul IlmiBq Ziya Datul Ilmi2 bulan yang lalu
  • Yang nulis ayo gobrol

    andrian toboaliandrian toboali2 bulan yang lalu
  • 3 jam lalu

    Lia LiaLia Lia2 bulan yang lalu
  • 2 jm yg lalu

    Dzakiyyah DzakirahDzakiyyah Dzakirah2 bulan yang lalu
  • ga papa deh telat 1 jam

    Zaskia PutriZaskia Putri2 bulan yang lalu
  • kutu bukunya lebih cakep

    Fathur FathirraFathur Fathirra2 bulan yang lalu
  • aku juga nggak suka sama yang bandel di waktu sekolah ku dulu dia tuh 2 cewek nyeselin di smp dan 3 pria brutal di smk

    Fathur FathirraFathur Fathirra2 bulan yang lalu
  • Talat 3๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Petrick MponkzPetrick Mponkz2 bulan yang lalu
  • Video nya menghibur banget ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚

    Anggel LinasuryaniAnggel Linasuryani2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Mas WoMas Wo2 bulan yang lalu
  • 3jam yang lalu

    aliyatar rafiahaliyatar rafiah2 bulan yang lalu
  • 2 jam yang lalu

    Okta Tirta Prawita SuciOkta Tirta Prawita Suci2 bulan yang lalu
  • 2 jam yang lalu maaf ya

    Khaira Nurfa chantikaKhaira Nurfa chantika2 bulan yang lalu
  • 2 jam yg lalu

    Nacita CitaNacita Cita2 bulan yang lalu
  • 2 jam yang lalu

    Agus WijayaAgus Wijaya2 bulan yang lalu
  • Bagus nya

    Mamat YuyuMamat Yuyu2 bulan yang lalu
  • Saya tidak suka sekali

    Lim Fui ShangLim Fui Shang2 bulan yang lalu
  • 2 jam lalu

    Qirania niaQirania nia2 bulan yang lalu
IDworlds