ANJRIT TUKANG TEPU‼️🤣 Theodorus Ginting x Marcel Radhival - Deddy Corbuzier Podcast

1 Mar 2021
3 794 162 Ditonton

#beladiri #mma #podcast

Komentar
  • ADA YG PERCAYAAAAAAAA??!

    Deddy CorbuzierDeddy CorbuzierBulan Yang lalu
    • @Jordy Fortuna iya emg ada, ahli nya ga bakal mau

      Pos Belakang Mobile legendsPos Belakang Mobile legends22 jam yang lalu
    • Saya percaya om dedi sebab setahu saya ilmu seperti itu misalnya laduni / semacam tenaga dalam itu memang benar" ada dan yg mukul itu hrus dalam keadaan emosi jadi bermain sugesti jika sudah fokus emosi pas mukul pasti gk bisa tembus ke yang di pukul.. setahu sya sih gitu om 🙏

      brian osbrian os19 hari yang lalu
    • Saya percaya karna saya sudah mengalami,,, cara ngetes nya ya emng bner si rambut merah ituh kurang emosi,, kurang ada niatan dzolim,, ini pengalaman saya pribadi saya di begal oleh lima org,, Alhamdulillah atas izin Allah mereka berlima kaku.. kalo anda tidak percaya silakan anda belajar !! Salam sedulur

      Firman HafizFirman Hafiz24 hari yang lalu
    • Mana ada dalam ilmu sains begitu

      Muhammad DaffaMuhammad DaffaBulan Yang lalu
    • Kagakk

      Muhammad DaffaMuhammad DaffaBulan Yang lalu
  • 18:54 marchel kata siapa pesulap itu nipu. Om ded be like bangsat gua kan pesulap 🤣

    AidhillAidhill2 jam yang lalu
  • Udah mirip lucinta lunaa niiiyh.. Wkwk

    Jujur DongJujur Dong2 jam yang lalu
  • Sebenarnya tenaga dalam itu di atur pernapasan, bukan dari arti emosional, tapi emosi dari nafas,

    eric Aqilaeric Aqila3 jam yang lalu
  • Ter Edukasi lagi nih... otewe spin Dragon ....touch

    Ashri SambeAshri Sambe5 jam yang lalu
  • Bang deddy kita ngak boleh gitu kita harus meng hargai seseorang

    santri NUsantri NU6 jam yang lalu
  • Saya sampe jatoh dari kursi ketwa2😅 anjrit gokil banget nonton sampe abis. Asli Gokil 😅😅

    Wiliams JansenWiliams Jansen6 jam yang lalu
  • BULU PERINDU: di rumahku BWAAANYAK loh... Dulu waktu kecil dibuat mainan karena bisa pindah tempat (berjalan). Hem... Ternyata pas aku dewasa, itu dijual mahal. Kami menyebut benda itu "BEBEJHENG".

    Junaidi KhabJunaidi Khab7 jam yang lalu
  • Z percaya smw ilmu psti ada... Dn smw imaginasi psti ada... Z percaya ilmunya bkn video" Pmbuktian. Nya

    Tukang gypsumTukang gypsum8 jam yang lalu
  • Kalo lah endingnya seperti ini harusnya jangan dilakukan.demi conten kalian melakukan perolokan.. Saya kira pesulap merah orang yg baik eeh ternyata udah ada niat untuk mempermalukan organisasi lain.. 😭

    Lysa HerlindaLysa Herlinda9 jam yang lalu
  • Klo di pukul hrs niat,brrti muridnya niat buat mukul dong,padahal kan sama2 dsruh smpe kaku muridnya aneh sih

    Adam AlvinoAdam Alvino12 jam yang lalu
  • Gw tau nih yg rapet2 gini 🤣🤣🤣 penipu emang

    EA DESIGNEA DESIGN15 jam yang lalu
  • aing nyobaan hayang di adu jeung pesulap bereum eta

    keisha dan zulfikarkeisha dan zulfikar17 jam yang lalu
  • aing percaya sok

    keisha dan zulfikarkeisha dan zulfikar17 jam yang lalu
  • E boot and Ngel3m 🤣🤣

    Ainun NajibAinun Najib17 jam yang lalu
  • Lanjut lg om ded seru obrolannya bertiga sm marcel

    Yudel Ta81Yudel Ta8118 jam yang lalu
  • Gw g percaya ma ilmu begituan. Tapi penasaran ma pembuktiannya. Nunggu mereka di test beneran niat pukul

    Shared HotShared Hot19 jam yang lalu
  • Mas ded coba bongkar prisai banten biar namabah seru Yg setuju up

    Asmani AlindAsmani Alind19 jam yang lalu
  • Ilmu itu emang ada .aku pernah coba sih iyaa emang katanya disuruh emosi emang nggak bisa memukul . Itu pengalaman saya sih

    Daman FaiqoDaman Faiqo21 jam yang lalu
  • cb tes orang yg mengaku kebal.

    tiada batastiada batas23 jam yang lalu
  • ilmu Laduni yang gua baca sejarah para nabi hany di miliki oleh Nabi Khidir As selebih nya kaga tau wkwk

    BIM GamingBIM Gaming23 jam yang lalu
  • CC40 sama Mistar Anus200 lebih sakti kayaknya tuh 🤣

    deckie kikideckie kikiHari Yang lalu
  • Karena Marshell di video sebelum nyejadi kesini

    Reza BasouReza BasouHari Yang lalu
  • sebenarnya itu stand nya, nama standnya "star platinum"

    Yono KenoYono KenoHari Yang lalu
  • Kentang om pembahasannya 😭😭 ada lagi kah yg kek gini ?

    Tienu Agung FaransyahTienu Agung FaransyahHari Yang lalu
  • Jgn main ilmu ilmu an lah, klo emg bener bener kuat, sakti, jagoan, pendekar, dll. Ikut aja mma, main bersih disana

    Azora ZakkyAzora ZakkyHari Yang lalu
  • Murid lu ye om 😀😂

    Setiawan WahyudiSetiawan WahyudiHari Yang lalu
  • Laduni itu Hoks

    Adi DaruaAdi DaruaHari Yang lalu
  • ada ilmu klau di pukul gak kena.. nama nya ilmu kontak..

    Wans Thoinq87Wans Thoinq87Hari Yang lalu
  • Datengin dong kepadepokan y takut apa cuman berani ngomong dibelakang

    Rey 150kvRey 150kvHari Yang lalu
  • Dr video ini terlihat bgt jiwa deddy sbg pesulap yg sulap nya di bongkar2 org agak kesel ke marcel. Sampe marah2 ke Marcel. Tp Marcel menanggapi nya dgn tenang dan bijak. Dsini gw gak suka sm si botak. Ngajak tmn utk merundung Marcel.

    Ariya Chandra RayyaAriya Chandra RayyaHari Yang lalu
  • wah pada nggak bener nih.!!!! pake nantang orang.. hahahahahaha #wayank mau nyoba nie khusus bagian nonjok. boleh nggak ya

    WayankWayankHari Yang lalu
  • Kalau aku jadi begal sih pasti aku begal itu orang karna saya tahu kalau begal dia itu gak butuh emosi harus lembut Contohnya:pa aku curi motornyalah,terus omnya bilang harus lawan aku dulu tapi harus pake emosi ya🤣🤣

    Cris FalsCris FalsHari Yang lalu
  • Kalau aku yg pukul pasti langsung otw ke pemciptanya🤣,karna aku emosi lihat orang yg bohong😠

    Cris FalsCris FalsHari Yang lalu
  • njir ngakak mlm2 lht mereka bertiga🤣🤣🤣

    Arasyid BlackHunterArasyid BlackHunterHari Yang lalu
  • Kalau yg ini bagaimna om ded idworlds.info/from/qLGKjZizhmmIbKM/video

    Sabun ChannelSabun ChannelHari Yang lalu
  • 18 : 56 kata gua , gua pesulap ,,. " Bukan ga di anggep om kan pensiun dari dunia sulap "

    Bagus wahyu SaputroBagus wahyu SaputroHari Yang lalu
  • Sebenernya bapak botak ketua perguruan itu stand user om ,kita aja gak bisa ngelihatnya karna bukan stand user

    shadow sleepshadow sleepHari Yang lalu
    • Wkwkwk harus sesama stand baru keliatan

      bobic ramzabobic ramza2 jam yang lalu
  • Gua aku in emng pintar bg #MarcelRadhival ini apa pun kata om deddy d jawab dengan baik sma dia dan jwabannya itu mnurut sya sngat tpat dan msuk akal smua

    Zull YT officialZull YT officialHari Yang lalu
  • Kutip kata niat mencelakai kenapa ngetes nya ga pake sajam

    Erlan yaErlan yaHari Yang lalu
  • dragon touch tu minyak. dulu pernah buat dipake bangunin temen temen asrama wkwk

    Andreas GiriAndreas GiriHari Yang lalu
  • Ya kembali kepasal 1 om ded percaya tidak percaya tu hak kita jahahaha

    MISTERI TANAH MERAHMISTERI TANAH MERAH2 hari yang lalu
  • Perasaan podcast nya om Ded iklan nya dari Jepang semuanya

    Bahroji9 Bahroji9Bahroji9 Bahroji92 hari yang lalu
  • @29:54

    Khoyrulyaqin 12Khoyrulyaqin 122 hari yang lalu
  • Suruh pakai anjing galak aja bg, jls emosinya itu kn bg... 😂

    D.I JAYA GRAFIKAD.I JAYA GRAFIKA2 hari yang lalu
    • Hhh saran yang bagus

      reka Jayareka Jaya17 jam yang lalu
  • Gue masih percaya sama ilmu terbukti soekarno selalu lolos dari pembunuhan berencana baik di jaman belanda atau penembakan di istiqlal dmn penembak melihat ada banyak soekarno padahal dari jarak dekat sokarno cuma jawab atas perlindungan allah aja ,bagaimanA pnjelasan dari duniA magic/sulap atau hipnotis?

    ninin yuniarninin yuniar2 hari yang lalu
  • Ilmu laduni=ilmu halu ngk ad laduni ladunian bohong semuaitu

    Ravi ManRavi Man2 hari yang lalu
  • Ada fakta Ssejarah dibalik penurunan gusdur dimana gus muwafiq mengangkat panser dan mengendalikan ribuan pendekar termasuk pasukan berani mati dari PN dan banser dan itu disaksikan banyak orang kala itu apa itu dlm magic termasuk dalam hipnotis juga ?

    ninin yuniarninin yuniar2 hari yang lalu
  • Jurus uciha madara pas mode rikudo tuh hahahah

    muhamad nazrielmuhamad nazriel2 hari yang lalu
  • 25:01 om Dedy astaghfirullah tobat om

    Nicholas RiyadiNicholas Riyadi2 hari yang lalu
  • Master semua ini

    Sinun buntonySinun buntony2 hari yang lalu
  • Klu semuanya harus emosi dulu bawa semua orang yg menderita darah tinggi dan mempercepat umur mereka

    Yohanes HindrawanYohanes Hindrawan2 hari yang lalu
  • Di tempat saya rumput yang kalian sebut bulu perindu itu banyak. Dan memang rumput itu kalo kena air emang gerak.

    Dank DonDank Don2 hari yang lalu
  • Bang coba ke Lombok masih bayak tuh ilmu aneh di situ

    Muliani MulianiMuliani Muliani2 hari yang lalu
  • Sering ada kata kata "kalau ada ilmu kaya gitu, gak mungkin indonesia di jajah sampai lama banget". Yaelah... Emangnya penjajah, ngejajah orang indonesia berantem mulu. Mereka ngejajah bukan cuma pake tenaga, tapi pake otak.

    SANG PENAKLUKSANG PENAKLUK2 hari yang lalu
  • Tu botak baju pink .. ketawanya motong orang lagi ngomong.. kurang gak penting..

    Ayah HebatAyah Hebat2 hari yang lalu
    • yaelah lu ditonjok mah nangis aowkwok

      M.Fikri SahbanaM.Fikri Sahbana2 hari yang lalu
  • sebenrnya ini hanya mis comunikasi saja. dan hanya dari satu sumber. coba yg lain. ada banyaj paranormal terkenal di daerah jkt

    Shen Hou Pay HudShen Hou Pay Hud2 hari yang lalu
  • Unboxing terkait hipnotis..

    Ing RessIng Ress2 hari yang lalu
  • Waw ntar di coba malah ngak datang

    Muhamad KarlesiMuhamad Karlesi2 hari yang lalu
  • Kapan nih jadwalnya?

    Andi khentut 22Andi khentut 222 hari yang lalu
  • Habis nonton dari chanel bang marcel lalu baca comment ehh ketemu comment om dedy langsung gas ke podcast om dredy

    ahmad mahendraahmad mahendra2 hari yang lalu
  • ditunggu pembuktian berikutnya,,,,, kalo bisa naikin dwitnya biar rame om

    Cn dra channelCn dra channel2 hari yang lalu
  • Om ayo datengin tu perguruan pliss

    supian channelsupian channel3 hari yang lalu
  • Kasus Zhicrofenia Kompleks seperti ini banyak dimiliki orang2 khususnya di Indonesia, di mana orang gak mampu ingin sekali dihargai dihormati dianggap lebih tinggi daripada orang lain akibat masa kecil yg sering dibully atau mengalami Psycally Abuse dari Orangtua, akibatnya menciptakan atau membohongi orang lain agar mendapat kehormatan dimaksud ketika yg bersangkutan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hal tersebut baik secara materi ataupun dengan hal lain...sekian demikian!

    Tubagus KandaTubagus Kanda3 hari yang lalu
  • Yang mukul harus om dedi wkwkwwk

    Diki DemongDiki Demong3 hari yang lalu
  • bagi rigen aja om

    NABIL AHMAD CHANNELNABIL AHMAD CHANNEL3 hari yang lalu
  • Keren DED

    Hendrik SajaHendrik Saja3 hari yang lalu
  • Kalo emng bener nih ilmu udh di rekrut jadi Avengers kali ye :)

    Erwin GunawanErwin Gunawan3 hari yang lalu
  • Mantap bang Dedi Saatnya bongkar Pembodohan publik... Buka sayembara... 👍👍

    Karya JayaKarya Jaya3 hari yang lalu
  • Kekuatan dalam, hanya berhasil untuk orng dalam😂

    Jono WauyanJono Wauyan3 hari yang lalu
  • Gw percaya sih soalnya gw ada pengalaman berantem sama teman gw. Teman gw mukulnya pakai emosi trus gw yang mental badan gw kayak triplek sih 😁

    Alfredo ClauseAlfredo Clause3 hari yang lalu
  • Maaf bang dedy ilmu batin itu ada , coba liat yutube bang haji ridwan yg nasehati pesulapmerah

    Abubakar ShodiqAbubakar Shodiq3 hari yang lalu
    • bukti? buat jadwal temu, sdh?

      Nice DreamNice Dream3 hari yang lalu
  • Keren ni edukasinya

    nugroho susantonugroho susanto3 hari yang lalu
  • Gmna nie pertandingannya jadi gak ini . Dah satu bulan .. 🤦

    ZheedWhY_ ChanelZheedWhY_ Chanel3 hari yang lalu
  • Tipu tipu

    Naufal MaulanaNaufal Maulana3 hari yang lalu
  • Keren orang pinter

    alpriandialpriandi3 hari yang lalu
  • Berarti murid"y pd emosi sama guru besar'y semua 😄😄😄

    Ratin FernandoRatin Fernando3 hari yang lalu
  • Seru ngobrol sama bang theo kyanya

    Yatna MildYatna Mild3 hari yang lalu
  • Sama perguruan CS yg bisa mental di kalau di hajar pakai emosi. Gw hajar pakai emosi di atas matras ga ada efek. Malahan gw tendang ke pelatih nya. Wkwwkkkk Oh iya yg dislike konten ini pasti perguruan yg seperti itu. Wkwkkk

    MAR GamerzMAR Gamerz3 hari yang lalu
  • Emailnyah mna bang ,,,

    ANARKI FAMILYANARKI FAMILY3 hari yang lalu
  • Selamat datang dunia tipu tipu

    cairo sukoraharjocairo sukoraharjo3 hari yang lalu
  • dulu pas berantem sama orang yang punya ilmu kaya gini, enak.. tinggal hantam pakai batu bata rampung... 🤣🤣🤣 kalau nggak lempar. telur busuk.....

    Oppo A3sOppo A3s3 hari yang lalu
  • Undang paul hermawan,pakar pring petuk

    ahmad yusufahmad yusuf3 hari yang lalu
  • Kalau tak paham tentang keilmuannya jangan komentar bang

    Taufikur RohmanTaufikur Rohman3 hari yang lalu
  • Mas Corbuzier bahas tentang fenomena grebek dukun Oleh orang sakti bareng TIJ end Joko arek🙏

    Lo GikaLo Gika3 hari yang lalu
  • Akhirnya terundang

    Akbar DyproxAkbar Dyprox4 hari yang lalu
  • Kuy

    Rois HusniRois Husni4 hari yang lalu
  • Emang tu si rambut merah bisanya apa hayoo?

    Risky maynakyRisky maynaky4 hari yang lalu
  • sayang bang marcel gak tau caranya mukul yg fatal diarea perut 😂😂😂 coba gue dijamin gue pingsanin tu orang.wkwkw

    Ahin AhinAhin Ahin4 hari yang lalu
  • Konten mendidik om.. Basmi terus pembodohan publik.. Jangan malu maluin indonesi

    AZA CHANELAZA CHANEL4 hari yang lalu
  • Gw lebih percaya kalo dilempar golok

    A. R i z k y 21A. R i z k y 214 hari yang lalu
  • Aku uda liat di channel pesulap merah gak ada kesimpulan di akhir video serta pembuktiannya gak jelas, antara pesulap merah dan ilmu bathin, freak.

    arby fassa tosmayaarby fassa tosmaya4 hari yang lalu
  • Kalo lagi puasa main sulap batal gak om puasanya

    Zack KunZack Kun4 hari yang lalu
  • gokil nih podcast kkwkwkkwkww

    Reza PramReza Pram4 hari yang lalu
  • Sepakat,Krna Ilmu Laduni Itu Langsung Diberikan Oleh Allah Swt Buat Orang2 Tertentu,,,Bukan Diplajari.

    Iman Al DzikriIman Al Dzikri4 hari yang lalu
  • Keren banget pembahasannya 🔥🔥🔥

    Arman VesonaArman Vesona4 hari yang lalu
    • Bang dirimu akan selalu mempesonaku

      Arief satrio wirawan RaharjoArief satrio wirawan Raharjo23 jam yang lalu
    • Salam Pesona🦆🦆🦆🦆

      Ahmad Kamil white ghostAhmad Kamil white ghost3 hari yang lalu
    • 2

      IZAZ GAMINGIZAZ GAMING4 hari yang lalu
    • sepi amat.

      muhammad ashamuhammad asha4 hari yang lalu
  • Kalo ini sih fix penipuan !!! Tapi coba perhatikan atlet UFC yg bernama Anderson Silva, kakao diperhatikan saat dia berkelahi lawannya terlihat agak ketakutan dan berhati2... Seolah2 dia melepas aura yg menakutkan

    Rendra PradiptaRendra Pradipta4 hari yang lalu
  • Obrolan yg ter gokil ter kocak bikin betah nonton nya tema nya adullll mantap om dedi mantapzZ maju terus chanel nya om dedi

    Yt CrashYt Crash4 hari yang lalu
  • Kan zaman dulu sudah takdir

    The KingThe King4 hari yang lalu
  • Percaya

    The KingThe King4 hari yang lalu
IDworlds